FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Topics tagged under seperti on FORUM LASKAR ISLAM Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Waktu sekarang Mon Sep 23, 2019 3:12 am

Ditemukan 2 data yang cocok

sekilas infoku [ JILID 1 ]


cinta buta atau Kasih Tuhan, tidak sama dengan cinta membabi buta[sebab Kasih TuhanYesus bisa mengandung didikan juga pukulan [pada waktu yang Dia pandang perlu] untuk yang terbaik bagi manusia itu di kekekalan nanti[inilah harapan Tuhan dari KasihTuhan].
---
cinta butaNya adalah dalam kadar KasihNya,
Tapi dalam manifestasi atau bentuk KasihNya bisa berbeda, seperti dengan cara mendidik atau dengan cara ketegasan/pendisiplinan[semua itu hanya pada masa atau waktu yang Tuhan pandang perlu saja].
*contoh cinta butaNya adalah:
#seperti Tuhan yang mau memberi sinar matahari bagi orang baik maupun orang jahat,
juga seperti Tuhan yang memberi udara bagi orang jahat dan orang baik.
---
*juga bahwa yang termasuk cinta butaNya atau KasihNya adalah meski kepada orang baik dan orang jahat TuhanYesus selalu punya harapan terbaik bagi mereka[untuk mendapat tempat terbaik disurga sesuai dengan kesungguhan lahir batin mereka meski mereka bisa ada jatuh bangunya]
*manifestasi atau bentuk KasihNya:
#bagi orang jahat, Tuhan memberi konsekuensi yang terbaik[SEBAB TUHAN SANGAT MAMPU UNTUK MELAKUKAN HUKUMAN YANG SANGAT TEGAS atau pukulan yang sangat keras {bahkan terhadap tubuh manusia, misalnya dengan Tuhan izinkan penyakit yang mengerikan, atau dengan Tuhan izinkan kecelakaan, dsb}BAGI ORANG-ORANG YANG TERUS-MENERUS BERBUAT DOSA-DOSA BESAR] dan kepada orang baik Tuhan memberi ujian yang terbaik[semua pada waktuNya], karena KasihNya juga adalah harapanNya untuk memberi tempat yang terbaik disurga[dalam taraf manusia].
---
Namun Kasih SetiaNya tetap selamanya,
karena sampai kapanpun,
TuhanYesus bisa menangis ketika mengingat ada orang-orang Kristen dan orang-orang yang bukan Kristen yang masuk neraka selamanya karena tidak didapati bisa mempertanggungjawabkan lahir batin mereka namun TuhanYesus tetap mengasihi mereka selamanya, karena itu jugalah sampai kapanpun Hati Tuhan bisa sangat sakit dan sangat bersedih ketika mengingat semua mereka ini.
by njlajahweb
on Fri May 03, 2019 2:17 am
 
Search in: WAROENG KOPI LESEHAN
Topik: sekilas infoku [ JILID 1 ]
Balasan: 994
Dilihat: 12375

video lucu

#tidak skakmat, karena kamu tidak bisa membuktikan Jesus jatuh dalam pencobaan.

#halah, ngomong aja kamu nggak bisa nyanggah ayat tentang roh-roh para raja.Yang telah membuktikan bahwa roh manusia tetap punya daya ingat.

#yang lebih parah itu otakmu yang sukak belain iblis dan disitu nggak ada tulisan menyuruh.

#maksudku Alkitab pernah menceritakan tentang Tuhan yang dipanggul oleh para malaikat, trus emangnya kenapa.

#kerub itu malaikat yang berkedudukan tinggi, jadi tetap termasuk malaikat, tapi lucifer itu adalah malaikat/kerub yang telah dibuang Tuhan..
SB2010 : 16 Dengan banyaknya perniagaanmu engkau dipenuhi kekerasan, dan engkau berbuat dosa. Aku telah membuang engkau sebagai sesuatu yang cemar dari gunung Allah. Aku melenyapkan engkau, hai malaikat kerub yang berjaga, dari antara batu-batu berapi.

#quote
Apakah engkau masih akan mengatakan di hadapan pembunuhmu: Aku adalah Allah!? Padahal TERHADAP KUASA PENIKAM-MU ENGKAU ADALAH MANUSIA, bukanlah Allah. Engkau AKAN MATI SEPERTI ORANG TAK BERSUNAT oleh TANGAN ORANG ASING. Sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH." (Yehezkiel 28:9-10)
#ayat ini ditujukan pada raja tirus, dan penikamanya pakai pedang bukan tombak, hehehehe

#quote
...TERHADAP KUASA PENIKAM-MU ENGKAU ADALAH MANUSIA, bukanlah Allah. Engkau AKAN MATI SEPERTI ORANG TAK BERSUNAT oleh TANGAN ORANG ASING. Sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH." (Yehezkiel 28:9-10)
#tanggapan ini juga tentang raja tirus.

#orang jelas-jelas sunat diQuran tidak tersurat kok dibilang tersurat, kamu itu bohong lagi, jadi kamu sudah skakmat.

#Jesus bukan dari Maria karena dari RohKudus, tapi Jesus juga bisa dikatakan dari Maria jika secara hukum.

#quote
Sebagai taruk ia tumbuh di hadapan TUHAN dan sebagai tunas dari tanah kering. Ia tidak tampan dan semaraknyapun tidak ada sehingga kita memandang dia, dan rupapun tidak, sehingga kita menginginkannya. (Yesaya 53:2)
#tanggapan: maksudnya waktu JesusKristus diatas kayu salib, wajahnya tidak terlihat tampan lagi, karena Jesus telah jatuh beberapa kali saat memikul salib. jadi Jesus bukan iblis.

#Jesus memang bukan anak ataupun keturunan Daud secara hakikat, namun berdasar secara hukum Jesus memang bisa disebut AnakDaud ataupun Keturunan Daud bahkan Keturunan Abraham.
dan katamu keturunanDaud seperti pohon yang sudah ditebang, kecuali Jesus, karena secara hukum Jesus juga bisa disebut Anak Daud ataupun keturunan Daud atau Tunas Daud.

#quote
Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula ?" (Matius 22:45)
#tanggapan dalam ayat ini TuhanYesus tidak mau disebut anak Daud yang secara hakikat, karena kalu secara hakikat Jesus memang bukan anak Daud.

#quote
Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN; (Yesaya 11:2)
#tanggapan ini untuk Jesus bukan untuk hizkia dan Jesus ttelah menggenapinya, perasaan ada ayatnya kok.


#yang jelas terjemahan ciptaan untuk Jesus, jelas kurang tepat, karena itu aku mempercayai bahwa ketika Jesus diterjemahkan sebagai ciptaan pasti ciptaan yang dalam tanda kutip, artinya Jesus bukan benar-benar ciptaan.

#memang ada saat-saatnya Jesus memang menyampaikan Firman Bapa(ketika Bapa sedang ingin menyampaikan melalui Jesus) tetapi jika Bapa tidak sedang ingin menyampaikan melalui Jesus, maka Jesuspun tetap sanggup berFirman.

#lha kamu tahu dari mana kalau si pengarang waktu itu masih didalam baitsuci.

#Hakikat Jesus tetap Suci, apapun yang terjadi.

#seperti yang dijanjikan-Nya kepada nenek moyang kita, kepada Abraham dan keturunannya n untuk selama-lamanya.(ini perkataan Maria).


#Jadi apapun yang dilakukan Jesus setelah ayat Lukas 3:23 diatas, tidak terlepas dari KEHENDAK TUHAN karena Jesus adalah TUHAN sebab Jesus berKualitasAllah, sebab tidak ada nabi yang bisa melakukan sebelum waktunya.

#udah jelas-jelas AllohSWT menunda iblis dimasukin neraka, iblis jadi punya kuasa membuat kejahatan di bumi...

#justru iblis nggak mau nyembah Jesus, sama kayak kamu.

#aku percaya TuhanJesus mampu menciptakan dengan FirmanTuhanYesus, dan ketika Jesus berFirman, maka munculah apa yang TuhanYesus Firmankan, aku percaya TuhanYesus sanggup.

#yang jelas diAlkitab Allah menujukan perjanjianNya sama Ishak bukan ismael, perasaan ada ayatnya kok.

#sekarang aku tanyak israel itu umatnya Tuhan, jawab ya atau tidak.

#iam not interest.

#yang jelas, perasaan di Quran itu memang ada ayat bahwa Tuhan uji agar Tuhan tahu.

#muhammad telah menyembunyikan apa yang diberitahukan AllohSWT.

#pekerjaan Jesus(Juruselamat) memang ada, tapi pekerjaan yang disebut juuruselamat tidak ada, kalau pekerjaan yang disebut jurumudi ada.

#baca ini: Ke Antiokhia di Pisidia
13:13 Lalu Paulus dan kawan-kawannya meninggalkan Pafos v dan berlayar ke Perga di Pamfilia; w tetapi Yohanes x meninggalkan mereka lalu kembali ke Yerusalem. 13:14 Dari Perga mereka melanjutkan perjalanan mereka, lalu tiba di Antiokhia y di Pisidia. Pada hari Sabat z mereka pergi ke rumah ibadat, a lalu duduk di situ. 13:15 Setelah selesai pembacaan dari hukum Taurat b dan kitab nabi-nabi, pejabat-pejabat rumah ibadat menyuruh bertanya kepada mereka: "Saudara-saudara, jikalau saudara-saudara ada pesan untuk membangun dan menghibur umat ini, silakanlah!" 13:16 Maka bangkitlah Paulus. Ia memberi isyarat dengan tangannya, c lalu berkata: "Hai orang-orang Israel dan kamu yang takut akan Allah, dengarkanlah! 13:17 Allah umat Israel ini telah memilih nenek moyang kita dan membuat umat itu menjadi besar, ketika mereka tinggal di Mesir sebagai orang asing. Dengan tangan-Nya yang luhur Ia telah memimpin mereka keluar dari negeri itu. d 13:18 Empat puluh tahun lamanya Ia sabar terhadap tingkah laku e mereka di padang gurun. f 13:19 Dan setelah membinasakan tujuh bangsa di tanah Kanaan, g Ia membagi-bagikan tanah itu kepada mereka h untuk menjadi warisan i mereka 13:20 selama kira-kira empat ratus lima puluh tahun. Sesudah itu Ia memberikan mereka hakim-hakim j sampai pada zaman nabi k Samuel. 13:21 Kemudian mereka meminta seorang raja l dan Allah memberikan kepada mereka Saul m bin Kish dari suku Benyamin, n empat puluh tahun lamanya. 13:22 Setelah Saul disingkirkan, o Allah mengangkat Daud menjadi raja p mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku q dan yang melakukan segala kehendak-Ku r . 13:23 Dan dari keturunannyalah, s sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, t Allah telah membangkitkan Juruselamat u bagi orang Israel, yaitu Yesus. v 13:24 Menjelang kedatangan-Nya Yohanes telah menyerukan kepada seluruh bangsa Israel w supaya mereka bertobat dan memberi diri dibaptis. 13:25 Dan ketika Yohanes hampir selesai menunaikan tugasnya, x ia berkata: Aku bukanlah Dia yang kamu sangka, y tetapi Ia akan datang kemudian dari padaku. Membuka kasut z dari kaki-Nyapun aku tidak layak. 13:26 Hai saudara-saudaraku, a baik yang termasuk keturunan Abraham, b maupun yang takut akan Allah, kabar keselamatan itu c sudah disampaikan kepada kita. 13:27 Sebab penduduk Yerusalem dan pemimpin-pemimpinnya tidak mengakui Yesus. d Dengan menjatuhkan hukuman mati atas Dia, mereka menggenapi perkataan nabi-nabi e yang dibacakan setiap hari Sabat. 13:28 Dan meskipun mereka tidak menemukan sesuatu yang dapat menjadi alasan untuk hukuman mati itu, namun mereka telah meminta kepada Pilatus supaya Ia dibunuh. f 13:29 Dan setelah mereka menggenapi segala sesuatu yang ada tertulis tentang Dia, g mereka menurunkan Dia dari kayu salib, h lalu membaringkan-Nya di dalam kubur. i 13:30 Tetapi Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati. j 13:31 Dan selama beberapa waktu Ia menampakkan diri kepada mereka yang mengikuti Dia dari Galilea ke Yerusalem. k Mereka itulah yang sekarang menjadi saksi-Nya l bagi umat ini 7 . 13:32 Dan kami sekarang memberitakan kabar kesukaan m kepada kamu, yaitu bahwa janji yang diberikan kepada nenek moyang kita, n 13:33 telah digenapi Allah kepada kita, keturunan mereka, dengan membangkitkan Yesus, o seperti yang ada tertulis dalam mazmur kedua: Anak-Ku Engkau! Aku telah memperanakkan p Engkau pada hari ini. 13:34 Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan Ia tidak akan diserahkan kembali kepada kebinasaan. Hal itu dinyatakan oleh Tuhan dalam firman ini: Aku akan menggenapi kepadamu janji-janji yang kudus yang dapat dipercayai, yang telah Kuberikan kepada Daud. q 13:35 Sebab itu Ia mengatakan dalam mazmur yang lain: Engkau tidak akan membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan. r 13:36 Sebab Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya, lalu ia mangkat s dan dibaringkan di samping nenek moyangnya, t dan ia memang diserahkan kepada kebinasaan. 13:37 Tetapi Yesus, yang dibangkitkan u Allah, tidak demikian. 13:38 Jadi ketahuilah, hai saudara-saudara, oleh karena Dialah maka diberitakan kepada kamu v pengampunan dosa. 13:39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya w memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa. x 13:40 Karena itu, waspadalah, supaya jangan berlaku atas kamu apa yang telah dikatakan dalam kitab nabi-nabi: 13:41 Ingatlah, hai kamu penghina-penghina, tercenganglah dan lenyaplah, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu, suatu pekerjaan, yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan kepadamu. y " 13:42 Ketika Paulus dan Barnabas keluar, z mereka diminta untuk berbicara tentang pokok itu pula pada hari Sabat berikutnya. 13:43 Setelah selesai ibadah, banyak orang Yahudi dan penganut-penganut agama Yahudi yang takut akan Allah, mengikuti Paulus dan Barnabas; kedua rasul itu mengajar mereka dan menasihati supaya mereka tetap hidup di dalam kasih karunia Allah. a 13:44 Pada hari Sabat berikutnya datanglah hampir seluruh kota itu berkumpul untuk mendengar firman Allah. 13:45 Akan tetapi, ketika orang Yahudi melihat orang banyak itu, penuhlah mereka dengan iri hati dan sambil menghujat, b mereka membantah apa yang dikatakan c oleh Paulus. 13:46 Tetapi dengan berani Paulus dan Barnabas berkata: "Memang kepada kamulah firman Allah harus diberitakan lebih dahulu, d tetapi kamu menolaknya dan menganggap dirimu tidak layak untuk beroleh hidup yang kekal. Karena itu kami berpaling kepada bangsa-bangsa lain. e 13:47 Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa f yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi. g " 13:48 Mendengar itu bergembiralah semua orang yang tidak mengenal Allah dan mereka memuliakan firman Tuhan; h dan semua orang yang ditentukan Allah untuk hidup yang kekal 8 , menjadi percaya. 13:49 Lalu firman Tuhan i disiarkan di seluruh daerah itu.

#karena Bapa dan Jesus adalah satu(berdasarKualitasKeilahian) maka KerajaanBapa sama dengan KerajaanJesus.

#masakan Bapa mengutus Bapa, ini tidak benar, yang benar adalah Bapa mengutus BelahanBapa.

#yang pernah terkutuk hanya sisi ManusiaJesus saja dan itupun hanya sementara, karena belenggukutuk sudah dihancurkan Jesus. dan KeilahianJesus tetap punya privilege

#spedang bermata dua bukan pedang bercabang.

#aku tetap percaya bahwa Jesus tetap ada sisiKeilahianJesus, karena itu jugalah Jesus mampu membri hidup kekal.

#kalaupun paulus nggak punya bangku nggak masalah, yang penting dapat jatah disurga.

#Jesus sendiri bilang belum waktunya.

#pertanyaan nggak penting.

#yang aku tanya "MENURUT AGAMAMU ISLAM" apakah Ke-MAHA-an AllohSWT menurut agamamu(islam), bisa diwakilkan? jawab ya atau tidak.

#ngawur aja kamu, petrus itu memang mengakui kok, bahwa Tuhan itu ternyata juga mau menerima yang bukan yahudi, kamu jangan bohong ya.

#Kristen boleh membela diri terhadap yang termasuk kejahatan, seperti misalnya, terhadap pemerkosaan, tentu saja Kristen boleh membelah diri.

#yang jelas wiki sendiri menyebut burog itu bintang yang kakinya melangkah sejauh mata memandang, jelas-jelas nggak ada, hewan yang model begituan dibumi ini.

#perasaan ada kok ayatnya malaikat sendiri yang ngomong Jesus itu Tuhan.

#heh yang menemui paulus itu memang Jesus, kamu itu gimana sih.

#baca ini Nubuatan melawan raja Tirus
28:1 1 Maka datanglah firman TUHAN kepadaku: 28:2 "Hai anak manusia, u katakanlah kepada raja Tirus: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Karena engkau menjadi tinggi hati, dan berkata: Aku adalah Allah! Aku duduk di takhta v Allah di tengah-tengah lautan. w Padahal engkau adalah manusia, bukanlah Allah, walau hatimu menempatkan diri sama dengan Allah. x 28:3 Memang hikmatmu melebihi hikmat Daniel; y tiada rahasia yang terlindung bagimu. 28:4 Dengan hikmatmu dan pengertianmu engkau memperoleh kekayaan. Emas dan perak kaukumpulkan dalam perbendaharaanmu. z 28:5 Karena engkau sangat pandai berdagang a engkau memperbanyak kekayaanmu, b dan karena itu engkau jadi sombong. c 28:6 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Karena hatimu menempatkan diri sama dengan Allah 28:7 maka, sungguh, Aku membawa orang asing melawan engkau, yaitu bangsa d yang paling ganas, yang akan menghunus pedang mereka, melawan hikmatmu e yang terpuja; dan semarakmu f dinajiskan. 28:8 Engkau diturunkannya ke lobang kubur, g engkau mati seperti orang yang mati terbunuh h di tengah lautan. i 28:9 Apakah engkau masih akan mengatakan di hadapan pembunuhmu: j Aku adalah Allah!? Padahal terhadap kuasa penikammu engkau adalah manusia, bukanlah Allah. k 28:10 Engkau akan mati seperti orang tak bersunat l oleh tangan orang asing. Sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
by njlajahweb
on Tue Oct 24, 2017 3:00 pm
 
Search in: WAROENG KOPI LESEHAN
Topik: video lucu
Balasan: 183
Dilihat: 9999

Kembali Ke Atas

Navigasi: