FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Topics tagged under bagi on FORUM LASKAR ISLAM Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Waktu sekarang Mon Sep 16, 2019 9:35 pm

Ditemukan 4 data yang cocok

sekilas infoku [ JILID 1 ]


cinta buta atau Kasih Tuhan, tidak sama dengan cinta membabi buta[sebab Kasih TuhanYesus bisa mengandung didikan juga pukulan [pada waktu yang Dia pandang perlu] untuk yang terbaik bagi manusia itu di kekekalan nanti[inilah harapan Tuhan dari KasihTuhan].
---
cinta butaNya adalah dalam kadar KasihNya,
Tapi dalam manifestasi atau bentuk KasihNya bisa berbeda, seperti dengan cara mendidik atau dengan cara ketegasan/pendisiplinan[semua itu hanya pada masa atau waktu yang Tuhan pandang perlu saja].
*contoh cinta butaNya adalah:
#seperti Tuhan yang mau memberi sinar matahari bagi orang baik maupun orang jahat,
juga seperti Tuhan yang memberi udara bagi orang jahat dan orang baik.
---
*juga bahwa yang termasuk cinta butaNya atau KasihNya adalah meski kepada orang baik dan orang jahat TuhanYesus selalu punya harapan terbaik bagi mereka[untuk mendapat tempat terbaik disurga sesuai dengan kesungguhan lahir batin mereka meski mereka bisa ada jatuh bangunya]
*manifestasi atau bentuk KasihNya:
#bagi orang jahat, Tuhan memberi konsekuensi yang terbaik[SEBAB TUHAN SANGAT MAMPU UNTUK MELAKUKAN HUKUMAN YANG SANGAT TEGAS atau pukulan yang sangat keras {bahkan terhadap tubuh manusia, misalnya dengan Tuhan izinkan penyakit yang mengerikan, atau dengan Tuhan izinkan kecelakaan, dsb}BAGI ORANG-ORANG YANG TERUS-MENERUS BERBUAT DOSA-DOSA BESAR] dan kepada orang baik Tuhan memberi ujian yang terbaik[semua pada waktuNya], karena KasihNya juga adalah harapanNya untuk memberi tempat yang terbaik disurga[dalam taraf manusia].
---
Namun Kasih SetiaNya tetap selamanya,
karena sampai kapanpun,
TuhanYesus bisa menangis ketika mengingat ada orang-orang Kristen dan orang-orang yang bukan Kristen yang masuk neraka selamanya karena tidak didapati bisa mempertanggungjawabkan lahir batin mereka namun TuhanYesus tetap mengasihi mereka selamanya, karena itu jugalah sampai kapanpun Hati Tuhan bisa sangat sakit dan sangat bersedih ketika mengingat semua mereka ini.
by njlajahweb
on Fri May 03, 2019 2:17 am
 
Search in: WAROENG KOPI LESEHAN
Topik: sekilas infoku [ JILID 1 ]
Balasan: 994
Dilihat: 12375

video lucu

#tidak skakmat, karena Jesus tidak jatuh dalam pencobaan.

#baca ini : MILT: Alam maut dari bawah bergejolak terhadap engkau, ketika menyambut kedatanganmu, dia membangunkan bagimu roh-roh orang mati, semua pemimpin bumi, dia membangkitkan dari takhta-takhta semua raja bangsa-bangsa.

#MEMBERIKAN KUASA PADA IBLIS TIDAK SAMA DENGAN MEMERINTAHKAN IBLIS.

#bahkan bibel Tuhan dipanggul oleh para malaikat, terus emangnya kenapa.

#sebenarnya ada pertentang ayat Quran, tapi aku nggak mau mbahas soal itu.

#lha iya, Tuhan menggambarkan raja tirus seperti luciper dengan kalimat ini: Sebab itu Aku akan mencampakkan engkau dari gunung kudus ALLAH. AKU AKAN MEMBINASAKAN ENGKAU DARI ANTARA BATU-BATU GEMERLAPAN, HAI KERUB PELINDUNG (ini berarti luciper memang kerub yang telah dibuang Tuhan), lalu Tuhan menjadikan kalimat itu sebagai gambaran terhadap raja tirus.

#pertanyaan nggak penting.

#aku bilang YANG DI QURAN BUKAN HADISNYA, KARENA YANG DI QURAN TIDAK ADA YANG TERSURAT TENTANG SUNAT, BERARTI BERDASARKAN QURAN, SUNAT TIDAK BENAR. KARENA KAMU TIDAK MENGAKUI YANG TERSIRAT.

#baca ini:
· telah lahir: Kej 3:15; Kej 3:15; Yes 53:2; Luk 2:11
· telah diberikan: Yoh 3:16
· lambang pemerintahan: Mat 28:18; Mat 28:18
· atas bahunya: Yes 22:22
· Penasihat Ajaib: Ayub 15:8; Ayub 15:8; Yes 28:29
· yang Perkasa: Ul 7:21; Ul 7:21; Mazm 24:8; Yes 10:21; 11:2; 42:13
· Bapa: Kel 4:22; Kel 4:22; Yes 64:8; Yoh 14:9-10
· yang Kekal: Mazm 90:2; Mazm 90:2
· Raja Damai: Yes 26:3,12; 53:5; 66:12; Yer 33:6; Mi 5:4; Luk 2:14; Luk 2:14
Previous Verse Next Verse

#baca ini : CEVUK: From the beginning, I was with the Lord. I was there before he began

#Jesus memang datang dari Bapa dan RohKudus juga datang dari Bapa, ini ayatnya Yoh15:26.

#nggak cuma Bapa yang bisa berFirman, Jesus sebagai BelahanAllah juga bisa berFirman.

#bagiku nggak masalah kok.

#baca anak kalimat ini diayat Matius 27:5: lalu PERGI DARI SITU

#justru kalau yudas nggak MEMBUTUHKAN BEBERAPA WAKTU UNTUK MERENUNGKAN PERGUMULAN PIKIRANNYA DULU, ini yang malah nggak masuk akal.

#baca ini : APABILA SESEORANG BERBUAT DOSA yang sepadan dengan hukuman mati, sedangkan Jesus tidak sepadan.

#baca ini : seperti yang dijanjikan-Nya kepada nenek moyang kita, kepada Abraham dan keturunannya n untuk selama-lamanya."

#baca ini : Perkawinan di Kana
2:1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, v dan ibu w Yesus ada di situ; 2:2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. 2:3 Ketika mereka kekurangan anggur 1 , ibu Yesus berkata kepada-Nya: "Mereka kehabisan anggur 2 ." 2:4 Kata Yesus kepadanya: "Mau apakah engkau dari pada-Ku, x ibu? y Saat-Ku z belum tiba." 2:5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: "Apa yang dikatakan kepadamu, a buatlah itu!" 2:6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan b menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung. 2:7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: "Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air." Dan merekapun mengisinya sampai penuh. 2:8 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta." Lalu merekapun membawanya. 2:9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur c itu--dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya--ia memanggil mempelai laki-laki, 2:10 dan berkata kepadanya: "Setiap orang menghidangkan anggur yang baik 3 dahulu dan sesudah orang puas minum 4 , barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang." 2:11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya d dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, e dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya. f
(Jesus sanggup berbuat)

#yang sudah ada bukti bahwa Jesus mampu berFirman.

#Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku 1 , e kamu benar-benar adalah murid-Ku (Jesus mampu berFirman.)


#karena AllohSWT menunda iblis dimasukin neraka, iblis jadi punya kuasa membuat kejahatan di bumi.

#justru neraka itu paling demen sama kamu, karena kamu pembela iblis.

#aku percaya TuhanJesus memang mampu menciptakan.

#aku percaya perjanjian tidak ditujukan pada Ismael.

#lha yang umat itu siap lho?

#bagi ku nggak penting ngurusin darimana asal kata "Injil.

#lha diayat itu Tuhan mengetahui karena setelah diuji dulu kan. ya atau tidak.

#jadi berdasar ayat Qs 66:3 Muhammad tidak bisa disebut sempurna. ya atau tidak.

#pekerjaan Juruselamat ada, tapi tidak ada pekerjaan yang disebut Juruselamat.

#YANG JELAS ITU MEMBUKTIKAN BAHWA JESUS BUKAN HANYA UNTUK ISRAEL SAJA. DAN KAMU NGGAK USAH MENGALIHKAN PERHATIAN, NGGAK USAH MENGGOK, KAMU ITU KOK SENENGNYA MENGGOK-MENGGOK, SIH.

#NIH BUKTINYA Di rumah Bapa-Ku 1 banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ z untuk menyediakan tempat bagimu. (KARENA jESUS ADALAH PEMILIK SURGA).

#Aku yang pertama Bapa, Aku yang kedua BelahanBapa.

#yang jelas Jesus memang berKualitasAllah, karena itu Jesus punya privilege.

#pedang itu bukan taring, gimana sih kamu.

#aku tetap percaya dalam Ujud Jesus tetap terkandung sisi Keilahian dan sisi Kemanusiaan Jesus.


#aku percaya tetap paulus dapat jatah disurga.

#kalau Jesus tidak dapat berbuat apa-apa, maka Jesus tidak akan bisa melakukan sesuatu sebelum waktunya

#maksud mewaspadai ajaran farisi karena ajaran farisi mengedepankan kebenaran lahiriah, tapi mengabaikan kebenaran batiniah.

#tak ulangi pertanyaanya, apakah Ke-MAHA-an AllohSWT menurut agamamu(islam), bisa diwakilkan? jawab ya atau tidak. NGGAK USAH MENCLA-MENCLE. GAYAMU SOK TEGES TAPI MALAH MENCLA-MENCLE.

#YANG JELAS PETRUS YANG SAMA-SAMA BERSUNAT SEPERTI YAKOBUS, TELAH MENGAKUI BAHWA TERNYATA TUHAN BUKAN HANYA UNTUK ISRAEL SAJA.

#MAKSUDNYA ITU JANGAN MELAWAN PENJAHAT DENGAN SIKAP HATI YANG TIDAK BENAR.

#WIKI JELAS MENGATAKAN ITU BINATANG.

#MALAIKAT SENDIRI YANG MENGATAKAN YESUS KUDUS MAKA AKU PERCAYA JESUS TETAP KUDUS, BAHKAN MALAIKAT PERNAH BERKATA BAHWA JESUS ITU TUHAN.

#Baca ini: Perumpamaan tentang seorang penabur
4:1 Pada suatu kali Yesus mulai pula mengajar di tepi danau. s Maka datanglah orang banyak yang sangat besar jumlahnya mengerumuni Dia, sehingga Ia naik ke sebuah perahu yang sedang berlabuh lalu duduk di situ, sedangkan semua orang banyak itu di darat, di tepi danau itu. 4:2 Dan Ia mengajarkan banyak hal dalam perumpamaan 1 t kepada mereka. Dalam ajaran-Nya itu Ia berkata kepada mereka: 4:3 "Dengarlah! Adalah seorang penabur keluar untuk menabur 2 . u 4:4 Pada waktu ia menabur sebagian benih itu jatuh di pinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis. 4:5 Sebagian jatuh di tanah yang berbatu-batu, yang tidak banyak tanahnya, lalu benih itupun segera tumbuh, karena tanahnya tipis. 4:6 Tetapi sesudah matahari terbit, layulah ia dan menjadi kering karena tidak berakar. 4:7 Sebagian lagi jatuh di tengah semak duri, lalu makin besarlah semak itu dan menghimpitnya sampai mati, sehingga ia tidak berbuah. 4:8 Dan sebagian jatuh di tanah yang baik, ia tumbuh dengan suburnya dan berbuah, hasilnya ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang seratus kali lipat. v " 4:9 Dan kata-Nya: "Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar! w " 4:10 Ketika Ia sendirian, pengikut-pengikut-Nya dan kedua belas murid itu menanyakan Dia tentang perumpamaan itu. 4:11 Jawab-Nya: "Kepadamu telah diberikan rahasia Kerajaan Allah, x tetapi kepada orang-orang luar y segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan, 4:12 supaya: Sekalipun melihat, mereka tidak menanggap, sekalipun mendengar, mereka tidak mengerti, supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun. z " 4:13 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Tidakkah kamu mengerti perumpamaan ini? Kalau demikian bagaimana kamu dapat memahami semua perumpamaan yang lain? 4:14 Penabur itu menaburkan firman. a 4:15 Orang-orang yang di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, ialah mereka yang mendengar firman, lalu datanglah Iblis b dan mengambil firman 3 yang baru ditaburkan di dalam mereka. 4:16 Demikian juga yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu, ialah orang-orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira, 4:17 tetapi mereka tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila kemudian datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, mereka segera murtad. 4:18 Dan yang lain ialah yang ditaburkan di tengah semak duri, itulah yang mendengar firman itu, 4:19 lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan c dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah. 4:20 Dan akhirnya yang ditaburkan di tanah yang baik, ialah orang yang mendengar dan menyambut firman itu lalu berbuah, ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, dan ada yang seratus kali lipat."

#yang jelas beda, kalau versimu ditikam pedang, tapi Jesus yang ditikam tombak. jadi ini bukti bahwa Jesus bukan luciper.
by njlajahweb
on Mon Oct 23, 2017 3:00 pm
 
Search in: WAROENG KOPI LESEHAN
Topik: video lucu
Balasan: 183
Dilihat: 9999

video lucu

#sekarang aku tanyak langsung, apa Jesus pernah dicobai? jawab ya atau tidak.

#kalau yohanespembaptis atau yahya itu memang secara rohani bisa disebut elia, tapi dalam arti yang mempunyai karunia elia, jadi bukan nabi elia itu sendiri. Tapi yang dilihat petrus itu memang nabi elia itu sendiri.

#iblis bukan anakAllah apalagi anakkesayangan karena nanti iblis pasti masuk neraka, sudah ada ayatnya bahwa iblis nanti pasti masuk neraka. dan kamu jangan berkata Tuhan itu baik dan jahat, karena Tuhan tidak suka orang yang seperti itu.

#bukan atas perintah Tuhan, tapi iblis yang hendak mencobai manusia.

#itu artinya bahwa KeilahianJesus(yangmengandungKualitasAllah) telah bertransformasi ke bentuk Manusia yang bisa menderita, karena itulah sekalipun Jesus sedang dalam bentuk Manusia, maka dalam TubuhNya tetap mengandung KeilahianyangberKulaitasAllah.

#bedanya, kalau mereka hakikatnya adalah ciptaan karena mereka itu sendiri tidak punya kemampuan memberi hidupkekal, beda dengan Jesus yang punya kemampuan memberi hidupkekal karena itu pada hakikatnya Jesus bukan ciptaan.

#maksudku disebut mantan malaikat itu adalah pada hakikatnya iblis dan setan-setan itu sudah tidak berstatus malaikat terang lagi.

#tidak dapat bekerja dan sebagainya itu, maksudnya adalah ditujukan pada jasad orang mati nya. jadi tidak berlaku pada musa dan elia.

#bukan masalah siapa yang lebih kuat, tapi yang jelas lukas nggak mungkin bohong. dan aku tetap percaya.

#JUDAS PASTI MEMBUTUHKAN SELANG WAKTU ANTARA kepergiannya dari kuil? justru kalau yudas MELEMPARKAN UANG PERAK itu ke dalam bait suci, berarti posisi yudas itu diluar baitsuci.

#kisahkan tentang yudas itu dikemas dalam versingkatnya.

#ya nyambunglah ayatnya.

#lha iya yang penting tetap mengandung kebenaran.

#dan Jesus pernah berkata bahwa Jesus punya Kuasa atas segala makhluk, ini juga bukti bahwa Jesus berKualitasAllah

#tunjukin aja mana perkataan yang nggak sama.

#lha iya kalau Jesus memang boleh diSebut Bapa, (jika berdasarKualitasKeilahian) ada ayatnya kok.

#memang TIDAK ADA YANG TERSURAT tapi tersirat, bahwa non Israel alias "Israel Rohani" boleh memasuki diantara 12 pintu gerbang.

#SAMPAI DIA DATANG YANG BERHAK ATASNYA, maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa, yang dimaksudkan adalah TuhanJesus.

#apapun yang terjadi Tuhan tidak pernah melanggar janji-Nya.

#sudah aku tunjukan ayat surga yang juga untuk Kristen tapi kamu nggak percaya, tapi aku tetap percaya.

#nikolaus itu jemaat palsu tapi bukan berarti sesmua jemaat palsu, dan surga tetap disediakan juga bagi nonKristen dan Kristen. kalau kamu nggak percaya itu urusanmu.

#kabar baik yang versi lain ya jelas nggak sama, sama dengan Kabar Baik yang tentang Injil.

#ya sukak-sukaknya Jesus toh, mau manggil 12 malaikat atau tidak, masalah Jesus tampak lemah, tidak akan menyurutkan imanku bahwa TuhanYesus tetap MAHA KUASA. lain sama kebanyakan islam yang ketika AllohSWT tampak lemah, tiba-tiba iman mereka ragu.

#lha iya itu bisa berarti bahwa jika kamu percaya Muhammad tidak pernah berdosa berarti kamu bisa termasuk musyrik, karena tidak ada ayat yang mengatakan Muhammad tidak pernah berdosa.

#sudah ku buktikan , dan ternyata bukan hanya untuk israel saja dan sorga pun bukan hanya untuk israel saja, dan alasanmu sudah gugur.

#lha iya Alquran yang katanya terkenal tegas dan jelas itu, justru diayat yang sepenting itu, MALAH Muhamadnya DALAM KURUNG.

#kalau kamu percaya bahwa "hanya" karena iman saja, pasti masuk surga, MAKA ITU BERTENTANGAN DENGAN ALQURAN.

#buktinya Jesus sendiri berkata bahwa Jesus punya Kuasa atas bumi surga. meski Bapa membangkitkan Jesus, tetap saja aku percaya TuhanYesus MAHAKUASA.

#kalau keadaanmu tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatanmu kamu pasti ke neraka selamanya.

#inti artinya bahwa hatinya tidak tertujuutamakan sama berhala itu, meskipun dia beribadah dihadapan patung/arca/benda, jadi aku percaya diHadapan Tuhan tidak kafir.

#Amal orang-orang musyrik sudah jadi debu yang berterbangan ke awang-awang jika timbangan amalnya lebih ringan , dan tidak menutup kemungkinan bahwa kamu pun bisa musyrik diHadapan Allah, karena kesombonganmu.

#bagi ku itu tidak syirik, karena Isa/Jesus adalah Terkemuka dibumi dan akhirat yang sebenarnya hanya layak ditujukan untuk AllahSWT. dan tidak ada nabi yang Terkemuka di bumi dan akhirat kecuali Isa/Jesus, malah Muhammad tidak mendapat Gelar itu.

#suda paul dibilangi hanya mencontohkan saja, kamu kok masih ngeyel aja toh yo, kelaut ada aja sono.

#terimakasih atas pengertianya.

#dikandung dari RohKudus dengan meminjam kandungan maria.

#memang apa masalahnya kalau ada BelahanAllah, orang Alkitab sendiri menyiratkan demikian.

#TIDAK MUNGKIN BISA MENJADI SAKSI ATAS SEGALA SESUATU, karena Muhammad tidak berKualitasAllah.

#sudah terbukti bahwa Jesus mampu melakukan dengan sekehendak Jesus, dan istilah allah serta anak atau anak-anak Allah hanyanya sebutan, karena mereka tak punya kemampuan untuk membri hidup kekal kecuali TuhanYesusku.

#maksudku itu bole mencontohkan asal hati tidak bermaksud menghina.

#bagiku Isa tetap Jesus dan Isa/Jesus tetap Terhormat dibumi dan akhirat, itulah yang ku imani dihatiku.

#Kalau orang Islam pasti masuk Sorga sedangkan orang kafir pasti masuk neraka?justru ini bertentangan dengan Quran. dan kalau islam pasti masuk surga, tidak mungkin AllohSWT mengancam dengan neraka baik orang-orang munafik laki-laki maupun perempuan.

#bisa ada kekafiran dihatimu yang jauh lebih besar, jika kamu telah memberhalakan logikamu, karena bagimu Tuhan harus selalu tidak tampak lemah, karena bagi logikamu, kalau Tuhan tampak lemah pasti bukan Tuhan. jadi kamu bisa jauh lebih tersesat.

#WASPADA TERHADAP terhadap AJARAN ORANG FARISI bukan berarti bahwa semua ajaran farisi pasti salah.

#lha iya, berarti kamu menyekutukan AllohSWT dengan mengatakan bahwa Kaminya AllohSWT adalah makhlukNya

#itu versi disngkatnya tentang hidupkekal, karena iman tanpa perbuatan yang bisa dipertanggungjawabkan, adalah pada hakikatnya mati.

#yang termasuk paling membedakan adalah rasa kedamaian hati yang tidak bisa ditolak oleh hati yang datang secara tiba-tiba,

#yang tidak punya gerbang Sorga adalah kelompok religi dan non religi yang tidak bisa mempertangungjawabkan lahir batinya.

#hahahahahah lucu, dasar pembohong, wong aku malah seneng kalau kamu nggak percaya hehehehe. kembali ke laptop, bukan hanya Kristen bahkan yang nonKristenpun akan diakui Jesus, kalau mereka telah bisa mempertanggungjawabkan perbutan mereka.

#Jesus itu dikandung dari RohKudus, kurang tepat kalau diistilahkan Jesus mengandung RohKudus. Dan Jesus itu selalu penuh dengan RohKudus, tapi yahya yang disebut penuh RohKudus, tidak selalu terusmenerus penuh dengan RohKudus, juga bahawa terhadap orang-orang lain yang disebut penuh RohKudus bukan berarti mereka selalu terusmenerus penuh dengan RohKudus, kecuali Jesus.

#maksudku Jesus adalah Mesias yang akan datang itu dan Jesus juga bisa disebut NABI, karena berdasar Ul 18:18 Jesus juga bisa disebut NABI

#Jesus pernah membaptis, dan ada ayatnya.

#lha emangnya apa ada hewan yang kakinya dapat melangkah sejauh mata memandang, hayo

#lha iya MasjidilHaram kan bukan Ka'bah kan.

#wong Jesus bukan korban dari rencana iblis kok ye, soalnya Jesus dikhianati itu udah dinubuatin kok ye

#Alkitab mengatakan Jesus Juruselamatdunia.

#25 Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.

26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,

27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

29 Kata murid-murid-Nya: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.

#yang jelas AnakManusia itu Jesus, BUKAN Muhammad. dan ADA KOK DI ALKITAB YANG DAPAT KARUNIA TAPI MASUK SURGA. contohnya elia.
by njlajahweb
on Fri Oct 13, 2017 6:43 pm
 
Search in: WAROENG KOPI LESEHAN
Topik: video lucu
Balasan: 183
Dilihat: 9999

UMP dan Buruh

sekilas info,
untuk para buruh yang di PHK, mungkin akan lebih baik kalau wirausaha dulu dengan modal yang seminimal mungkin, sembari menunggu ada panggilan dari lamaran kerja.

#misalnya seperti beberapa alternatif-alternatif wirausaha dibawah ini:

jual krupuk, jual krepek singkong, buka lahan parkir dirumah, jasa poles akik, jasa cuci sepeda motor, jasa pijat, jasa ojek, jual gantungan kunci, jual stiker, jual sayur, jual pentol kanji, jual esbatu, jual gorengan, jual makanan kecil, jual jajan pasar, bikin sangkar burung, jasa tambal ban, jual tape, jual brem, jual tempe, jual tahu, jual air, jual minyak, bisnis barang second, bisnis eceran, bikin tempat ayam (yang bentuknya seperti tas), bikin kerajinan tangan, bikin cenderamata, bikin pernak-pernik, bikin barang kreatif yang berbahan dasar daur ulang sampah(namun yang memiliki daya jual dan layak dibeli), bikin tempat sampah dari ban, bikin kertas hvs dari koran bekas, bikin pot bunga, bikin barang kreatif dari bahan dasar barang bekas, bikin keset cantik, bikin kerpus, bikin boneka lucu, bikin bunga tiruan dari bahan dasar kertas bekas, bikin arang dari batok kelapa, bikin pupuk ternak, bikin pupuk kompos, bikin pigora, bikin kios kecil, jual koran;asongan, bikin warung kopi, buka jasa pembayaran air/listrik, buka servis(jika anda punya skill), buka jasa binatu, buka jasa cuci baju, buka jasa jahitan, buka jasa kurir, buka les, membuat tas dari tumbuhan enceng gondok, jual pakan ternak, jual belalang goreng, membuat blinjo dari rumput teki, buka jagung bakar, jual sate jamur, jual kripik dari daun tumbuhan yang bisa dimakan, jual bolpen, membuka wirausaha lain sesuai skill anda, dll.

#bagi yang di PHK, yang masih kurang modal untuk wirausaha,
alternatifnya bisa dengan:

menjual barang-barang bekas, menjual perhiasan, menjual koran-koran bekas, menjual kardus-kardus, menjual barang elektronik bekas seperti kipas angin, menjual kepingan vcd bekas, vcd player, HP bekas, cpu bekas, lelang barang, menjual /menyewakan tanah warisan (jika diizinkan), jual buku bekas, dll.
by njlajahweb
on Sun Feb 14, 2016 3:13 am
 
Search in: INDONESIA
Topik: UMP dan Buruh
Balasan: 23
Dilihat: 6467

Kembali Ke Atas

Navigasi: