FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 12:02 pm

Ahmad dani :
"ROAD TO THE PRESIDENT, nothing gonna stop him!"
yang diunggah Dhani dalam akun Twitter-nya.

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/18/224411610/Ahok.Terima.Kasih.Ahmad.Dhani.Bilang.Ahok.Bisa.Jadi.Presiden?utm_campaign=related&utm_medium=bp-kompas&utm_source=news&

anehnya ,Dani malah coba menantang Ahok di cagub DKI.

percaya atau tidak, Ahok akan jadi presiden RI pertama non muslim ??

http://entertainment.kompas.com/read/2016/03/18/202257310/.Tweet.Ahmad.Dhani.soal.Road.to.President.Ahok?utm_source=RD&utm_medium=inart&utm_campaign=khiprd

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by frontline defender on Sun Mar 20, 2016 12:45 pm

ya percaya aja!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Sun Mar 20, 2016 12:58 pm

Iya ... saya sih percaya aja
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 1:19 pm

wakakak..apakah bukan berarti muslim pada gendheng ??
berarti melanggar perintah ISLAM tuh..kata FPI
FPI berkata: islam mengharamkan pemimpin non islam

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Sun Mar 20, 2016 1:29 pm

@gayatri wrote:wakakak..apakah bukan berarti muslim pada gendheng ??
berarti melanggar perintah ISLAM tuh..kata FPI
FPI berkata: islam mengharamkan pemimpin non islam

lah ... FPI ??
apa urusan saya dengan FPI ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 2:01 pm

baca komentar yg dibawah ..

muhammad yusuf : Jadi Presiden RI adalah hak semua WNI dijamin UU, namun bagi aku sbg seorang Muslim tdk boleh memilih pemimpin dari Non Muslim, ini pun hak dan kewajiban aku yg dijamin juga oleh UU.

https://www.youtube.com/watch?v=gTaEiFVQB-M

umi : Lau mau jd presiden..pindah ke islam dulu pak ahok...

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 2:18 pm



pilih pemimpin tinggalkan sara..!!
saya rekruit karyawan aja gak bawa-bawa sara
85% karyawan saya muslim/ah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 2:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:

pilih pemimpin tinggalkan sara..!!
saya rekruit karyawan aja gak bawa-bawa sara
85% karyawan saya muslim/ah

Ya.. ga bisa begitu, wong negara paman sam yang ngaku jawaranya demokrasi aja, pilih pimpinan aja masih kental dengan sara, koq.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 2:56 pm



syarat harus kristen/ada?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 3:54 pm

Faktanya......
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 4:06 pm


ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by cherish on Sun Mar 20, 2016 4:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

Lihat aja faktanya..., jangan terjebak oleh peraturan dan persyaratan...
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by gayatri on Sun Mar 20, 2016 5:42 pm

sy percaya didlm islam banyak ajaran Tuhan
namun bukan semua ajarn islam itu ajaran Tuhan !!
apalagi bawa2 agama sebagai syarat milih pemimpin,
atau sebut umat non muslim sebagai org kafir ,
ini bukan ajaran Tuhan !!
tp org awam dg bodohnya PERCAYA MENTAH2
APAPUN YG DISODORI OLEH AGAMANYA.
GAK MUSLIM GAK KRISTEN
sama saja

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 20, 2016 10:48 pm

@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

Lihat aja faktanya..., jangan terjebak oleh peraturan dan persyaratan...

fakta yang mana?
kalau nyapres atau nyagub kalah ya jangan nuduh rasis
sudah jelas yang rasis agamamu, kafir gak boleh jadi pemimpin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 1:49 am

@gayatri wrote:baca komentar yg dibawah ..

muhammad yusuf : Jadi Presiden RI adalah hak semua WNI dijamin UU, namun bagi aku sbg seorang Muslim tdk boleh memilih pemimpin dari Non Muslim, ini pun hak dan kewajiban aku yg dijamin juga oleh UU.

https://www.youtube.com/watch?v=gTaEiFVQB-M

umi : Lau mau jd presiden..pindah ke islam dulu pak ahok...

ya itu kan katanya si Muhammad Yusuf

kalau kata aku (dee-nee) : Jadi Presiden RI adalah hak semua WNI dijamin UU, jadi bagi aku sbg seorang Muslim tidak ada masalah memilih pemimpin dari Non Muslim, ini pun hak dan kewajiban aku yg dijamin juga oleh UU.

trus kenapa ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 2:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

Lihat aja faktanya..., jangan terjebak oleh peraturan dan persyaratan...

fakta yang mana?
kalau nyapres atau nyagub kalah ya jangan nuduh rasis
sudah jelas yang rasis agamamu, kafir gak boleh jadi pemimpin

bold : justru mas wedi yang rasis .... pendapat 1 milliar muslim dipilih2 tergantung isi kepala mas wedi  ... trus langsung kalian jadikan patokan sebagai ajaran Islam >>> padahal ilmu kalian tentang Islam aja bahkan lebih rendah dari level zero

wong pendapat muslim aja udah beda2 ... kok jadi bawa ajaran agama-nya
milih pemimpin itu kan tergantung dari "trust" nya

kalau si non-muslim memang ga bisa dipercaya ... kenapa muslim sebagai pemiih harus dipaksa percaya ??

baca yang merah >>> lalu apa bedanya dengan Trump ... jangankan muslim jadi pemimpin ... masuk Amerika aja ga boleh ...
jadi gimana ?? .... sudah jelas toh mas wedi .... bahwa yang rasis itu agamamu, bahkan menurut Trump cs muslim ga boleh hidup berdampingan dengan kristen

saya cuma ikutin isi kepala kalian kok ...

so ... sama dengan dalil mas wedi bahwa sikap Trump adalah SIKAP WASPADA
so apa salahnya bila ada muslim menolak seorang kristen jadi pemimpin >>> katanya setiap orang HARUS punya SIKAP WASPADA

------------------------------------------------

btw yang ini

@SEGOROWEDI wrote:

pilih pemimpin tinggalkan sara..!!
saya rekruit karyawan aja gak bawa-bawa sara
85% karyawan saya muslim/ah

ya iya lah 85% muslim .... wong mas wedi minoritas
coba kalau tinggal di negara mayoritas kristen ... mas wedi juga ga jauh beda dengan Trump

coba saya tanya >>> mungkin ga mas wedi menyerahkan pimpinan perusahaan ke muslim ??

heran deh ... wong dah jelas2 mental-nya rasis begitu
kok masih ga tau malu bikin dalil diatas (seolah2 toleran padahal kasus diatas karena faktor kondisi yang memaksakan mas wedi seperti itu)

maksud saya : fakta bahwa 85% karyawan mas wedi muslim >>> BUKAN KARENA mas wedi toleran ... tapi karena mas wedi minoritas YANG MAU GA MAU memang "dipaksakan" harus toleran .... kalau ga toleran mas wedi ga bisa numpang makan di negara ini

gituh ....


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Mar 22, 2016 8:58 am, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by cherish on Mon Mar 21, 2016 7:57 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

Lihat aja faktanya..., jangan terjebak oleh peraturan dan persyaratan...

fakta yang mana?
kalau nyapres atau nyagub kalah ya jangan nuduh rasis
sudah jelas yang rasis agamamu, kafir gak boleh jadi pemimpin

bold : justru mas wedi yang rasis .... pendapat 1 milliar muslim dipilih2 tergantung isi kepala mas wedi  ... trus langsung kalian jadikan patokan sebagai ajaran Islam >>> padahal ilmu kalian tentang Islam aja bahkan lebih rendah dari level zero

wong pendapat muslim aja udah beda2 ... kok jadi bawa ajaran agama-nya
milih pemimpin itu kan tergantung dari "trust" nya

kalau si non-muslim memang ga bisa dipercaya ... kenapa muslim sebagai pemiih harus dipaksa percaya ??

baca yang merah >>> lalu apa bedanya dengan Trump ... jangankan muslim jadi pemimpin ... masuk Amerika aja ga boleh ...
jadi gimana ?? .... sudah jelas toh mas wedi .... bahwa yang rasis itu agamamu, bahkan menurut Trump cs muslim ga boleh hidup berdampingan dengan kristen

saya cuma ikutin isi kepala kalian kok ...

so ... sama dengan dalil mas wedi bahwa sikap Trump adalah SIKAP WASPADA
so apa salahnya bung cherish menolak seorang kristen jadi pemimpin >>> katanya setiap orang HARUS punya SIKAP WASPADA

------------------------------------------------

btw yang ini

@SEGOROWEDI wrote:

pilih pemimpin tinggalkan sara..!!
saya rekruit karyawan aja gak bawa-bawa sara
85% karyawan saya muslim/ah

ya iya lah 85% muslim .... wong mas wedi minoritas
coba kalau tinggal di negara mayoritas kristen ... mas wedi juga ga jauh beda dengan Trump

coba saya tanya >>> mungkin ga mas wedi menyerahkan pimpinan perusahaan ke muslim ??

heran deh ... wong dah jelas2 mental-nya rasis begitu
kok masih ga tau malu bikin dalil diatas (seolah2 toleran padahal kasus diatas karena faktor kondisi yang memaksakan mas wedi seperti itu)

maksud saya : fakta bahwa 85% karyawan mas wedi muslim >>> BUKAN KARENA mas wedi toleran ... tapi karena mas wedi minoritas YANG MAU GA MAU memang "dipaksakan" harus toleran .... kalau ga toleran mas wedi ga bisa numpang makan di negara ini

gituh ....
2 good

Sebenarnya... Maksud saya, kita lihat fakta dalam scope yang lebih kecil aja...
Contohnya, apakah rakyat di papua dan di pulau bali sudah siap untuk menerima gubernur yang keyakinannya berbeda.

Dan jika Indonesia dipimpin oleh non muslim, apa tidak akan timbul gejolak dari propinsi seperti nangroe aceh....hal2 seperti itu juga harus dicermati.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 9:23 am

Lagian Ahok juga bukan dewa lah ... kok kesannya Ahok sudah pasti disayang semua orang ??

padahal belum tentu juga non-muslim di Jakarta pasti milih ahok

siapa tau kalau dilihat persentase-nya ... jumlah pendukung Ahok dari kalangan non-muslim justru lebih sedikit dibanding dari kalangan muslim itu sendiri

yang perlu dicatat : Ahok itu TIDAK HANYA MINORITAS dari sudut pandang agama .... tapi dia MINORITAS dari 3 kelompok SARA sekaligus

dari suku >>> Ahok BUKAN berasal dari suku mayoritas (jawa)
dari agama >>> Ahok BUKAN berasal dari agama mayoritas (Islam)
dari ras >>> Ahok BUKAN berasal dari ras mayoritas (pribumi)

artinya ... BILA Ahok tidak terpilih (gagal) dalam pemilu ... belum tentu karena dia bukan Islam ... tapi bisa juga karena dia bukan jawa ... atau karena dia bukan pribumi

tapi ... BILA Ahok terpilih (berhasil) dalam pemilu ... itu artinya Ahok memang dipercaya oleh ketiga kelompok mayoritas SARA di atas

gituh ...

Intinya >>> kalo memang ga dipercaya ga usah maksa ... apalagi sampe ngedumel ga jelas karena calon-nya kalah ... trus bikin fitnah segala macem tentang agama lain

biru : dan kalau sampai ini yang terjadi >>> artinya JUSTRU YANG FITNAH ITU YANG RASIS
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 9:31 am

@cherish wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cherish wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak syarat itu?
kl ada br cuap2

Lihat aja faktanya..., jangan terjebak oleh peraturan dan persyaratan...

fakta yang mana?
kalau nyapres atau nyagub kalah ya jangan nuduh rasis
sudah jelas yang rasis agamamu, kafir gak boleh jadi pemimpin

bold : justru mas wedi yang rasis .... pendapat 1 milliar muslim dipilih2 tergantung isi kepala mas wedi  ... trus langsung kalian jadikan patokan sebagai ajaran Islam >>> padahal ilmu kalian tentang Islam aja bahkan lebih rendah dari level zero

wong pendapat muslim aja udah beda2 ... kok jadi bawa ajaran agama-nya
milih pemimpin itu kan tergantung dari "trust" nya

kalau si non-muslim memang ga bisa dipercaya ... kenapa muslim sebagai pemiih harus dipaksa percaya ??

baca yang merah >>> lalu apa bedanya dengan Trump ... jangankan muslim jadi pemimpin ... masuk Amerika aja ga boleh ...
jadi gimana ?? .... sudah jelas toh mas wedi .... bahwa yang rasis itu agamamu, bahkan menurut Trump cs muslim ga boleh hidup berdampingan dengan kristen

saya cuma ikutin isi kepala kalian kok ...

so ... sama dengan dalil mas wedi bahwa sikap Trump adalah SIKAP WASPADA
so apa salahnya bung cherish menolak seorang kristen jadi pemimpin >>> katanya setiap orang HARUS punya SIKAP WASPADA

------------------------------------------------

btw yang ini

@SEGOROWEDI wrote:

pilih pemimpin tinggalkan sara..!!
saya rekruit karyawan aja gak bawa-bawa sara
85% karyawan saya muslim/ah

ya iya lah 85% muslim .... wong mas wedi minoritas
coba kalau tinggal di negara mayoritas kristen ... mas wedi juga ga jauh beda dengan Trump

coba saya tanya >>> mungkin ga mas wedi menyerahkan pimpinan perusahaan ke muslim ??

heran deh ... wong dah jelas2 mental-nya rasis begitu
kok masih ga tau malu bikin dalil diatas (seolah2 toleran padahal kasus diatas karena faktor kondisi yang memaksakan mas wedi seperti itu)

maksud saya : fakta bahwa 85% karyawan mas wedi muslim >>> BUKAN KARENA mas wedi toleran ... tapi karena mas wedi minoritas YANG MAU GA MAU memang "dipaksakan" harus toleran .... kalau ga toleran mas wedi ga bisa numpang makan di negara ini

gituh ....
2 good

Sebenarnya... Maksud saya, kita lihat fakta dalam scope yang lebih kecil aja...
Contohnya,  apakah rakyat di papua dan di pulau bali sudah siap untuk menerima gubernur yang keyakinannya berbeda.

Dan jika Indonesia dipimpin oleh non muslim,  apa tidak akan timbul  gejolak dari propinsi seperti  nangroe aceh....hal2 seperti itu juga harus dicermati.

biarin aja cher
mak lampir hobinya ngomel2, ngomong ngalor ngidul

yang penting kan tidak ada larangan (nyalon)
tapi islam kan melarang non islam, itu masalahnya..
ya tergantung rakyat indonesia secara keseluruhan to
gak hanya aceh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 9:36 am

soal rekruitmen karyawan...
tidak sulit mencari ratusan bahkan ribuan calon karyawan
kalau mau bawa2 sara, jadi bukan karena muslim mayoritas, tetapi saya memang tak mau bawa2 sara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 3:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:soal rekruitmen karyawan...
tidak sulit mencari ratusan bahkan ribuan calon karyawan
kalau mau bawa2 sara, jadi bukan karena muslim mayoritas, tetapi saya memang tak mau bawa2 sara

bold : memang tidak sulit ... tapi tetap lebih mudah kalau merekrut muslim dibanding non-muslim toh >>> dari cost-nya saja sudah beda

plus jawab ini

coba saya tanya >>> mungkin ga mas wedi menyerahkan pimpinan perusahaan ke muslim ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 3:45 pm


ngeyelmu itu lho...
- sangat2 sangat2 mungkin sekali.. dan itu yang terjadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 5:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngeyelmu itu lho...
- sangat2 sangat2 mungkin sekali..  dan itu yang terjadi

bold : apanya yang terjadi ?? menyerahkan pimpinan perusahaan ke muslim ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 6:02 pm

yup!
ada sistem jenjang karir yang transparan, open dan fair
saya bahkan tak ikut campur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by dee-nee on Tue Mar 22, 2016 8:05 am

@SEGOROWEDI wrote:yup!
ada sistem jenjang karir yang transparan, open dan fair
saya bahkan tak ikut campur

kok bisa sih ?? ... memang mas wedi ga waspada ??
ah mencla mencle nih

binar
saya jadi sedih

btw : waktu si muslim diterima kerja ... disuruh klarifikasi 9:29 juga ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIDAK ADA YG BISA STOP DIA ,(AHOK) JADI PRESIDEN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik