FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Post by dee-nee on Thu Jan 21, 2016 5:27 pm

Iseng browsing ....dari cari2 berita tentang ISIS ... nyambung ke topik lain tetang Mosad ... nyambung ke topik lain ... topik lain ... topik lain lagi ... dan sampai-lah ke link ini

http://www.buzzfeed.com/marietelling/35-gorgeous-pictures-of-indonesia-that-will-take-your-breath#.oe5oxLxwa

coba baca point2 yang di tulis di link tersebut ... nyambung dengan judul TS

hehehehehhe ... agak sentimentil dikit sih waktu buka link ini ... mungkin karena sebelumnya saya baca tentang kacau balau-nya dunia dengan perang dan kerusakan

malu

oh ya catatan .... comment dibawahnya ga usah dibaca .... bikin sebel karena isinya kalau ga narsis atau geer sendiri ... atau malah bikin mood ilang

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Post by njlajahweb on Thu Jan 21, 2016 5:50 pm

thanks banget say...
sungguh indah...
seindah dirimu...
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Post by abu hanan on Thu Jan 21, 2016 5:53 pm

atlantis yah?
kok mirip banget sama deskripsi pluto..
bener2 fahri hamzah..
wkwkwkwk...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Post by njlajahweb on Thu Jan 21, 2016 6:05 pm

sangat jarang orang didunia ini, yang mempunyai persiapan hati tingkat tinggi atas kedaulatan Tuhan, namun tetap beragama,
ini seperti sesuatu yang sangat indah.
dan aku telah melihat hal itu pada dia.
hati yang seperti berlian
seperti permata biru
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 13040
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersyukur Atas Nikmat Allah Yang Amat Besar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik