FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 6:19 am



Seorang dosen Guru Besar Tafsir agama islam di univ muhammadiyah telah mendapat HIDAYAH dari Roh Kudus utusan Tuhan Yesus, sehingga menjadi percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru-Selamat pribadinya...Haleluyah!

Saksikan Videonya:
https://www.youtube.com/watch?v=DqdP84nPuTQ

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sat Jan 02, 2016 6:39 am

@Sha-Sha wrote:

Seorang dosen Guru Besar Tafsir agama islam di univ muhammadiyah telah mendapat HIDAYAH dari Roh Kudus utusan Tuhan Yesus, sehingga menjadi percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru-Selamat pribadinya...Haleluyah!

Saksikan Videonya:
https://www.youtube.com/watch?v=DqdP84nPuTQ

Sorry,  judulnya salah. Seharusnya SEORANG DOSEN GURU BESAR SALAH TAFSIR AL QUR'AN MASUK KRISTEN.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 6:55 am

@cherish wrote:
@Sha-Sha wrote:

Seorang dosen Guru Besar Tafsir agama islam di univ muhammadiyah telah mendapat HIDAYAH dari Roh Kudus utusan Tuhan Yesus, sehingga menjadi percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru-Selamat pribadinya...Haleluyah!

Saksikan Videonya:
https://www.youtube.com/watch?v=DqdP84nPuTQ

Sorry,  judulnya salah. Seharusnya SEORANG DOSEN GURU BESAR SALAH TAFSIR AL QUR'AN MASUK KRISTEN.

Sorry jack...
Plesetanmu gak ngefek , karena kebenaran Injil mustahil bisa dipengaruhi oleh plesetan murahan piss

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 6:56 am

Seorang mantan Guru Besar tafsir alquran bisa masuk Kristen, pasti karena pengaruh indomie-sasi ya? ketawa guling

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sat Jan 02, 2016 7:31 am

@Sha-Sha wrote:
@cherish wrote:
@Sha-Sha wrote:

Seorang dosen Guru Besar Tafsir agama islam di univ muhammadiyah telah mendapat HIDAYAH dari Roh Kudus utusan Tuhan Yesus, sehingga menjadi percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru-Selamat pribadinya...Haleluyah!

Saksikan Videonya:
https://www.youtube.com/watch?v=DqdP84nPuTQ

Sorry,  judulnya salah. Seharusnya SEORANG DOSEN GURU BESAR SALAH TAFSIR AL QUR'AN MASUK KRISTEN.

Sorry jack...
Plesetanmu gak ngefek , karena kebenaran Injil mustahil bisa dipengaruhi oleh plesetan murahan piss

Lha... Kalo memang dia tidak salah tafsir,  coba tunjukan ayat mana dari Al Qur'an yang menurut dia membenarkan paham trinitas.  ehmm

Menurut saya motif dia jadi murtad masih  sekitar urusan ekonomi, atau mungkin motif lain. Dan kalo ga salah sebelumnya dia pernah mengajar di Az Zaitun. Nah... Az Zaitun ini juga setahu saya bermasalah.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sat Jan 02, 2016 7:45 am

@Sha-Sha wrote:Seorang mantan Guru Besar tafsir alquran bisa masuk Kristen, pasti karena pengaruh indomie-sasi ya? ketawa guling

Lha wong AHOK aja yang ga ngarti ilmu tafsir, lagi galau. Masa ada yang tahu ilmu tafsir malah percaya sama yang kaya begitu.

Coba deh mikir sedikit, dari sekian ribu ahli tafsir ga ada yang murtad, kecuali dia doank. Patut dipertanyakan gelar sarjananya. Dapat dari mana ????
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 2:26 pm

@cherish wrote:
@Sha-Sha wrote:Seorang mantan Guru Besar tafsir alquran bisa masuk Kristen, pasti karena pengaruh indomie-sasi ya? ketawa guling

Lha wong AHOK aja yang ga ngarti ilmu tafsir, lagi galau. Masa ada yang tahu ilmu tafsir malah percaya sama yang kaya begitu.

Coba deh mikir sedikit, dari sekian ribu ahli tafsir ga ada yang murtad, kecuali dia doank. Patut dipertanyakan gelar sarjananya. Dapat dari mana ????

Justru pengetahuan ex-ustadz Saifuddin Ibrahim tentang islam itulah yang mengantar Beliau masuk Kristen (Menurut pengakuannya di video itu)

Satu lagi ex-cendikiawan muslim : DR. Bambang Noersena SH masuk Kristen setelah mendalami Kristen lewat studi mendalam di Mesir
Saksikan pandangan Beliau tentang Yesus pada video berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=mpqolU5bh_U

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 2:34 pm

@cherish
Satu lagi , mantan Ustadz masuk Kristen (Dulu dikenal sebagai Ustadz Firdaus):

Saksikan ceramahnya pada video berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=bEN6WQbC-Ec


Terakhir diubah oleh Sha-Sha tanggal Sat Jan 02, 2016 2:43 pm, total 1 kali diubah

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 2:41 pm

Kalau yang berikut ini adalah cendikiawan islam dari "Tebu-Ireng" Jombang, KH.DR.Nuril Arifin MBA, Beliau tinggal "satu-langkah" lagi bakal masuk Kristen 2 good

Saksikan Video ceramah Beliau pada acara Natal di Gereja Bethany :
https://www.youtube.com/watch?v=-1DFulgTmEU


Terakhir diubah oleh Sha-Sha tanggal Sat Jan 02, 2016 3:37 pm, total 1 kali diubah

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 3:26 pm

Satu lagi cendikiawan muslim masuk Kristen:
DR. Muhammad Fattah

Tonton kesaksian Beliau di video ini:
https://www.youtube.com/watch?v=W32AYDgSnK0

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 3:34 pm

Satu lagi mantan Kyai Haji Daud Silwanus Rajawali; masuk Kristen
Sebagai mantan Kyai Hikmah yang memelihara 5000 ekor jin-arab

Tonton video kesaksiannya :
https://www.youtube.com/watch?v=sZwVQZoahNA

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 3:52 pm

Siapa yang tak kenal dengan : Sheik Hassan Yousef? Pemimpin Hamas di Jalur Gaza?

Anak sulung Beliau bernama: Musa'ab Hassan Yousef ; masuk Kristen

Tonton kesaksian pemuda arab yang cerdas ini di:
https://www.youtube.com/watch?v=s82tT2SNujk

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sat Jan 02, 2016 9:23 pm

Satu lagi Kyai "Tebu-Ireng" Jombang, seorang Kyai keturunan Tiong Hoa....Kyai "Happy"
Selangkah lagi bakal masuk Kristen 2 good

Tonton ceramahnya :
https://www.youtube.com/watch?v=9qfx8sNpzS0

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sun Jan 03, 2016 5:05 am

Halah.!!! yang ditampilin kebanyakan murtadin palsu, kayak bambang noorsena emang asli kristen dari sononya. Yang lain gue ga pernah denger namanya tuh, ada yang ngaku anak pemimpin Hamas, pemimpin Hamas dari hongkong kaleee...
boong

Kalo K.H.Nuril Arifin memang pernah khotbah di gereja, tapi buat masuk kristen kayaknya jauh tuh. Wong Bendahara PBNU yang sekarang mualaf gara gara di ajak sama KH Nuril Arifin.

usil
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sun Jan 03, 2016 6:20 am

@cherish wrote:Halah.!!!  yang ditampilin kebanyakan murtadin palsu, kayak bambang noorsena emang asli kristen dari sononya.  Yang lain gue ga pernah denger namanya tuh,  ada yang ngaku anak pemimpin Hamas, pemimpin Hamas dari hongkong kaleee...
boong

Kalo K.H.Nuril Arifin memang pernah khotbah di gereja, tapi buat masuk kristen kayaknya jauh tuh. Wong Bendahara PBNU yang sekarang mualaf gara gara di ajak sama KH Nuril Arifin.

usil

Kiamat sudah semakin dekat, dan TUHAN Yesus melawat Bumi ,(Indonesia khususnya) untuk menyelamatkan orang-orang yang masih mungkin diselamatkan....

KUTIPAN:
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al-Khaththath menegaskan bahwa Indonesia berada dalam kondisi darurat pemurtadan.
“Sekarang ini di Indonesia sudah dalam taraf darurat pemurtadan. menurut informasi dari Mabes Polri, yang murtad di Indonesia ini 2,7 juta orang per tahun, orang Islam pindah ke Kristen, jumlah itu tidak sedikit,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, KH Muhammad Al-Khaththath menyerukan kepada kaum Muslimin, jangan pernah memberikan peluang berkuasa kepada orang kafir, termasuk majunya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Mereka tidak berkuasa saja 2,7 juta orang murtad, apalagi kalau berkuasa,” tegasnya.

Berita selengkapnya di:
http://baitulmaqdis.com/fakta-data/fui-indonesia-darurat-pemurtadan-27-juta-muslim-murtad-setiap-tahun/

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sun Jan 03, 2016 8:44 am

Aneh juga yah, koq informasinya dari mabes polri ??? Memangnya polisi ngurus yang beginian .???

Tapi kalo informasinya bener, penyebab murtadnya gue yakin gara2 masalah ekanomi dan kebanyakan cuma islam ktp.
Jadi yang murtad muslim ecek2, tapi yang jadi mualaf kebanyakan kristen yang intelek atau yang galau kayak Ahok.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Sun Jan 03, 2016 1:23 pm

@cherish wrote:Aneh juga yah, koq informasinya dari mabes polri ??? Memangnya polisi ngurus yang beginian .???

Tapi kalo informasinya bener, penyebab murtadnya gue yakin gara2 masalah ekanomi dan kebanyakan cuma islam ktp.
Jadi yang murtad muslim ecek2, tapi yang jadi mualaf kebanyakan kristen yang intelek atau yang galau kayak Ahok.

Fakta dari Video di atas, ex-muslim yg masuk Kristen adalah para ex-ustadz,Kyai, Dosen,pokoknya Cendikiawan ex-mulim lah, 2 good
Kalau muslim ecek-ecek memang ada tapi Tuhan Yesus tidak pernah melihat status orang, melainkan melihat isi kalbu orang kayak apa?

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by njlajahweb on Sun Jan 03, 2016 2:38 pm

@mbak shasha...
sudahlah say...
kan nggak harus dipamer-pamerin gitu...
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 12760
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by cherish on Sun Jan 03, 2016 10:03 pm

@Sha-Sha wrote:
@cherish wrote:Aneh juga yah, koq informasinya dari mabes polri ??? Memangnya polisi ngurus yang beginian .???

Tapi kalo informasinya bener, penyebab murtadnya gue yakin gara2 masalah ekanomi dan kebanyakan cuma islam ktp.
Jadi yang murtad muslim ecek2, tapi yang jadi mualaf kebanyakan kristen yang intelek atau yang galau kayak Ahok.

Fakta dari Video di atas, ex-muslim yg masuk Kristen adalah para ex-ustadz,Kyai, Dosen,pokoknya Cendikiawan ex-mulim lah,  2 good
Kalau muslim ecek-ecek memang ada tapi Tuhan Yesus tidak pernah melihat status orang, melainkan melihat isi kalbu orang kayak apa?

Sorry, muslim ecek2 yang saya maksud bukan mengenai status sosial, tapi orang yang ktpnya  tertulis beragama islam tapi pengetahuan tentang agamanya sangat minim dan tidak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Mungkjn orang tsb lebih tepat disebut atheis ber ktp islam.
avatar
cherish
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 18
Posts : 2181
Kepercayaan : Islam
Location : priangan timur
Join date : 19.02.15
Reputation : 14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by njlajahweb on Sun Jan 03, 2016 10:09 pm

@mas cherish...
sama aja kok...
orang-orang kristenpun banyak yang seperti itu
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 12760
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sha-Sha on Mon Jan 04, 2016 12:39 am

@cherish wrote:
@Sha-Sha wrote:
@cherish wrote:Aneh juga yah, koq informasinya dari mabes polri ??? Memangnya polisi ngurus yang beginian .???

Tapi kalo informasinya bener, penyebab murtadnya gue yakin gara2 masalah ekanomi dan kebanyakan cuma islam ktp.
Jadi yang murtad muslim ecek2, tapi yang jadi mualaf kebanyakan kristen yang intelek atau yang galau kayak Ahok.

Fakta dari Video di atas, ex-muslim yg masuk Kristen adalah para ex-ustadz,Kyai, Dosen,pokoknya Cendikiawan ex-mulim lah,  2 good
Kalau muslim ecek-ecek memang ada tapi Tuhan Yesus tidak pernah melihat status orang, melainkan melihat isi kalbu orang kayak apa?

Sorry, muslim ecek2 yang saya maksud bukan mengenai status sosial, tapi orang yang ktpnya  tertulis beragama islam tapi pengetahuan tentang agamanya sangat minim dan tidak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Mungkjn orang tsb lebih tepat disebut atheis ber ktp islam.

muslim dari kalangan intelektual (cendikiawan) saja bisa masuk Kristen, apalagi yang muslim ecek-ecek? usil

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by njlajahweb on Mon Jan 04, 2016 4:29 am

bisa jadi, demikian pula sebaliknya.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 12760
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Dosen Guru Besar Tafsir al-quran masuk Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik