FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapkan Teror Malam Natal, Sembilan Orang Ditangkap Densus 88

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapkan Teror Malam Natal, Sembilan Orang Ditangkap Densus 88

Post by F-22 on Mon Dec 21, 2015 7:25 pm

http://nasional.kompas.com/read/2015/12/21/12444421/Siapkan.Teror.Malam.Natal.Sembilan.Orang.Ditangkap.Densus.88

Siapkan Teror Malam Natal, Sembilan Orang Ditangkap Densus 88

Tim dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap sembilan pelaku teror dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 Desember 2015. Kesembilan pelaku ditangkap di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. “Mereka ditangkap karena diduga hendak melakukan aksi pada bulan Desember 2015 ini,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Kompleks Mabes Polri, Senin (21/12/2015).

Penangkapan awal dilakukan pada 18 Desember 2015 pukul 11.30 WIB di Jalan Raya Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Tersangka berinisial RS dan YS. Dari kedua tersangka, tim melakukan pengembangan ke tersangka lain. Hasil pengembangan pertama, tim lalu menangkap pria berinisial Z dan AA di Jalan Awiluar Purbaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat, sekitar pukul 16.05 WIB.

Hasil pengembangan kedua, yakni Sabtu 19 Desember 2015, tim mengarah ke sejumlah tempat di Jawa Timur. Hasilnya, empat tersangka teroris ditangkap. MKA, TP, dan IR ditangkap di Jalan Empu Nala, Mojokerto, Jawa Timur; JAR ditangkap di Jalan Granit Kumala Gresik, Jawa Timur; dan AB ditangkap di Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Khusus tersangka JAR, dia sudah masuk ke DPO kelompok teroris Klaten. Dia mengetahui penyimpanan, pembuatan, dan gudang senjata teroris Klaten,” ujar Anton. Seiring dengan penangkapan itu, tim juga menggeledah lokasi. Sejumlah barang bukti disita, antara lain 5 kilogram pupuk UREA, 18 boks parafin, dan 3 kilogram paku.

Selain itu, ada 7 lampu flip-flop, 4 bilah parang, 4 boks tabung CO2, satu alas penghalus bubuk, satu baterai 9 volt, dan peta DKI Jakarta. “Setelah penangkapan ini, polisi tetap siaga mengamankan hari raya Natal. Kami tidak mau kecolongan,” ujar Anton.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik