FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by isaku on Wed Nov 11, 2015 10:03 am

Nahum 1:14 Terhadap engkau, inilah perintah TUHAN: "Tidak akan ada lagi keturunan dengan namamu. Dari rumah allahmu Aku akan melenyapkan patung pahatan dan patung tuangan; kuburmu akan Kusediakan, sebab engkau hina."

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by salapanbelas maret on Wed Nov 11, 2015 6:12 pm

Ada yg gak sadar diri, mengingatkan utk tidak menyembah patung, tapi sendirinya 5 kali sehari MENYEMBAH BATU.
usil
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 6:16 pm


iya ya..
patung aja dilarang keras, apalagi batu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by dee-nee on Thu Nov 12, 2015 12:32 am

@salapanbelas maret wrote:Ada yg gak sadar diri, mengingatkan utk tidak menyembah patung, tapi sendirinya 5 kali sehari MENYEMBAH BATU.
usil

boss ... thread anda yang Negara Yahudi gimana itu .... masa dianggurin begitu

ayo dong ah dibereskan ...

http://www.laskarislam.com/t8983-negara-yahudi

sudah saya hias2 tuh biar cantik ... ga jadi di-tong sampah kan sama Momod >>> bilang makasih kek

saya tunggu ya disana

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by isaku on Thu Nov 12, 2015 5:47 pm

@salapanbelas maret wrote:Ada yg gak sadar diri, mengingatkan utk tidak menyembah patung, tapi sendirinya 5 kali sehari MENYEMBAH BATU.
usil
G ada muslim yg mau Shalat nyari batu dulu... paling nyari air sama tiker

Diingetin bukannya diterima, malah nengok tetangga piss

Tuh ayat udah g laku lagi apa???

G usah pada OOT lah, pede dong ama kitab sendiri

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 13, 2015 2:33 pm


lha gak ada yang nyembah patung..
adanya tetangga sebelah penyembah BATU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by isaku on Sat Nov 14, 2015 4:56 am

Ini contohnya

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/11/13/nxqd5m377-stres-pendeta-banting-patung-yesus

Stres, Pendeta Banting Patung Yesus

REPUBLIKA.CO.ID, BRITTANY -- Jemaat gereja di sebuah desa Prancis dikejutkan dengan aksi nekat seorang pendeta. Sang pendeta yang mengaku stres dan kelelahan dengan pekerjaannya membanting patung Yesus.

Jean-Jacques Le Roy (55 tahun), pendeta di Plestin les Greves, Brittany, berteriak "berkurang satu" saat melempar patung pada Kamis pekan lalu di tengah kunjungan Komisi Kesenian Suci.

Pendeta Gerard Nicole mengatakan, Le Roy tidak suka dengan gaya ukiran patung tersebut. Lokal media menyebut, ia sebelumnya juga melempar patung keagamaan di depan pasangan menikah.

Namun, menurut Le Roy, tindakannya tidak sengaja. Ia mendorong patung terlalu keras ketika mengecek apakah benda itu sudah menempel di dinding.

"Di kementerian kami diminta dari berbagai arah, tidak banyak pendeta, tentu ada kelelahan, stres, semua itu datang bersama-sama," ujarnya kepada AFP.

Ia meminta maaf atas insiden ini. Tapi, para jemaatnya tidak terima dan mengajukan komplain ke uskup. Nicole mengatakan, Le Roy telah dipanggil untuk menjelaskan apa yang ia perbuat.
Seharusnya dengan mudah si Le Roy menjelaskan, dia tinggal mengutip bible ttg larangan menyembah patung

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 14, 2015 2:12 pm


lha malah dibanting gitu kok?
saya kira disujudi 5x sehari kek para penyembah batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by isaku on Sun Nov 15, 2015 7:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha malah dibanting gitu kok?
Yang mbanting kan diprotes, mau disidang segala

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 16, 2015 7:53 am


ya karena tindakannya tidak etis dan meusak..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by njlajahweb on Wed Dec 09, 2015 5:12 am

sekilas info,

betul... memang orang kristen juga dilarang menyembah patung, seperti orang katolik yang selalu ada kehadiran patung Bunda Maria saat ada persekutuan doa orang katolik yang pernah saya lihat.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10804
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hi my christian friend, berhentilah menyembah patung!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik