FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 2:35 am

First topic message reminder :

Bie ini apa sih maksudnya ??

-----------------------------------------------------

https://www.facebook.com/notes/pesan-akhir-zaman/sikap-kristen-yang-benar-tentang-israel/10150263635836802

SIKAP KRISTEN YANG BENAR TENTANG ISRAEL

Beberapa hari lalu kita dihebohkan oleh berita tentang beberapa orang yang berencana merayakan hari Kemerdekaan Israel di suatu tempat yang masih dirahasiakan di Jakarta. Pihak kepolisian menepis bahwa ada sekelompok orang yang mengajukan ijin penyelenggaraan acara tersebut. Belakangan pihak terkait mengatakan karena belum memperoleh ijin pihak berwenang, dan mengundurkan acara tersebut ke lain waktu yang belum bisa dipastikan.

Belakangan memang banyak orang Kristen di Indonesia bersikap berlebihan terhadap Negara Israel. Bagaimanakah sikap seorang Kristiani yang sejati menurut Firman Allah? Apakah kita benar jika membela negara Israel seperti kita membela iman percaya kita? Bagaimana sikap yang benar menurut Alkitab berkaitan dengan rencana pembangunan Bait Suci ketiga? Apakah kita seharusnya berziarah ke Israel sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan batin seorang Kristen sejati? Apakah yang harus kita doakan dan lakukan untuk Israel sekarang ini ?

Perhatikan apa kata Alkitab berikut ini agar kita bisa memberikan sikap yang benar tentang Israel. Baca artikel selengkapnya di

http://houseofrevelation.com/?p=565

ISRAEL MASIH DALAM WAKTU HUKUMAN TUHAN

Umat percaya dan gereja Tuhan mesti memperhatikan Firman Allah, tidak secara membabi buta melakukan tindakan dan keputusan emosional yang terkesan mulia dan benar, padahal ternyata menyalahi kehendak Allah. Para Pendeta dan Pemimpin Kristen jangan gegabah membuat pernyataan atau pengajaran tanpa memperhatikan Firman Allah, karena dapat menjerumuskan umat kepada kekeliruan yang fatal. Bila kita memperhatikan Alkitab dan apa yang terjadi dengan bangsa Israel saat ini, kita akan mengerti bahwa masa kutuk terhadap Yerusalem belum berakhir, dan Israel masih harus terus dimurnikan dari kefasikannya, sampai waktunya tiba, mereka baru akan dipulihkan.

dst ....

Di ayat 24 tersebut jelas disebutkan bahwa penundaan pemulihan Yerusalem (old town Yerusalem masih berupa puing-puing/ruins), sejalan dengan proses pemurnian atas bangsa Israel. Bangsa Israel sekarang ini masih dalam proses Tuhan, yaitu untuk melenyapkan kefasikan dari antara mereka, dan mengakhiri dosa, menghapuskan kesalahan serta mendatangkan keadilan yang kekal ketengah-tengah mereka.

ISRAEL YANG FASIK DAN YANG BERIMAN

Umat percaya harus benar-benar mengenali dan memandang dengan cara Tuhan memandang. Bangsa Israel memang bangsa pilihan Tuhan, tetapi juga bangsa yang atasnya nama Tuhan harus dipermuliakan (Yes 48:10-11). Jadi ketika mereka hidup dalam dosa dan menistakan nama Tuhan, kita tidak boleh memandang ringan kesalahan mereka.

Perhatikan baik-baik apa yang terjadi di Israel dewasa ini, kehidupan yang fasik dari sebagian besar bangsa ini. Menurut data Pusat Statistik Israel per 2009, hanya sekitar 2,1% penduduknya yang terdaftar sebagai Kristen, dan itupun sebagian besarnya (80%) adalah warga Kristen keturunan Arab, sisanya merupakan warga Kristen keturunan lain (terutama imigran eks Soviet), dan hanya sekitar 10,000 orang (tidak sampai 0,2 %) warga Yahudi yang menerima Yesus (Yeshua) sebagai Mesias, yaitu mereka para pemercaya dari golongan Mesianik. Bahkan jauh lebih banyak bangsa Yahudi ini yang mengaku agnostik, atau tidak mempercayai bahwa Tuhan itu eksis, jumlah mereka mencapai kurang lebih 35% atau sepertiga dari total 5,8 juta warga Yahudi di Israel.

PENGANIAYAAN TERHADAP PENGIKUT YESUS (YESHUA)

Bangsa Israel yang hidup sekarang ini sebagian besar merupakan orang-orang fasik, 42% atau sekitar 2,4 juta jiwa mendefinisikan diri sebagai sekular atau “non-religious”. Sementara itu mereka yang mengaku “religious” sebagian besar adalah orang yang memandang Kekristenan sebagai suatu sekte sesat.

Meskipun Israel disebut sebagai negara yang plural, tidak jarang terjadi diskrimimasi dan pelecehan, bahkan penganiayaan masih terjadi terhadap mereka yang merupakan orang percaya di Israel. Tahun 2008 dunia dikejutkan dengan kasus yang cukup parah menimpa remaja Yahudi Ami Ortiz (15), putera seorang Pendeta Mesianik yang terluka parah karena bom parsel yang dikirimkan oleh seorang aktivis anti-kristen Jack Teitel penganut ekstrim agama Yudaisme Orthodoks.

dst ...

ISRAEL AKAN DIMURNIKAN DAN DISELAMATKAN

Bangsa Israel tidak lama lagi akan memasuki suatu masa yang disebut “Masa Kesusahan bagi Yakub” (Yer 30:7). Bangsa ini akan dihajar Tuhan agar menuruti hukum, dan tetapi mereka tidak akan dihabiskan sama sekali (Yer 30:7). Suatu ujian terakhir akan menampi bangsa ini.Tuhan akan memukul Israel dengan pukulan musuh karena dosa-dosanya yang banyak (Yer 30:14-15). Barulah kemudian mereka akan dipulihkan, dan kota itu yaitu Yerusalem akan dibangun kembali (Yer 30:18).

Tetapi sekarang ini Israel belum dipulihkan, Yerusalem belum merupakan kota Tuhan. Waktu kemuliaan Yerusalem belum tiba, belum saatnya untuk ziarah penuh berkat ke Yerusalem.


BAIT SUCI YANG MEMBAWA MALAPETAKA

Murka Tuhan itu terutama akan terjadi pada saat bangsa Israel membangun Bait Suci ketiga, yang menurut kitab Wahyu Bait Suci itu akan dibangun hanya bangunan dalamnya tanpa pelatarannya (Wahyu 11:1-2). Namun Bait Suci buatan manusia itu justru akan membawa bencana bagi Israel. Pada saat itulah kekejian akan terjadi di tempat itu dan di Yerusalem serta seluruh wilayah Yudea.

Banyak orang Kristen juga tidak mengerti bahwa Bait Suci yang akan dibangun kembali oleh bangsa Israel bukanlah tempat dimana Tuhan akan kembali. Yeshua memang akan kembali ke Yerusalem, tetapi Ia akan masuk Istana-Nya karena Dia adalah Raja (Yang Diurapi). Yang akan dibangun kembali pada masa pemulihan Yerusalem adalah Purinya atau Istana Raja (Yer 30:18).

Yerusalem yang akan dibangun kembali, tidak memerlukan Bait Suci, karena itu hanya merupakan bayangan dari Kemah Suci di sorga, sebab Kristus (Mesias) telah masuk ke dalam Kemah Suci yang sebenarnya di Sorga (Ibr 9:11-12). Itulah sebabnya disebutkan bahkan di Yerusalem yang baru tidak akan ada Bait Suci, karena TUHAN dan Anak Domba itu sendiri adalah Bait Sucinya (Wah 21:22).

TETAP JANGAN MENGUTUKI ISRAEL

Sekalipun sebagian besar bangsa Israel sekarang ini adalah orang-orang fasik, jangan sekali-kali kita ikut menghakimi atau mengutuki bangsa ini, karena masih ada orang-orang benar di tengah bangsa ini yang merupakan anak-anak Yakub. Firman Allah telah memeteraikan suatu janji kepada Abraham yang turun kepada Yakub melalui berkat Ishak “Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.” (Kej 27:29). Jadi kita tidak benar jika ikut-ikutan mendukung kefasikan sebagaian besar dari bangsa Israel. Dan kita tidak perlu terlibat kegiatan politik mendukung atau menolak eksistensi negara Israel.

Namun kiranya kita juga menjauhkan diri dari menghakimi secara keseluruhan bangsa ini. Biarlah Tuhan sendiri yang maha Adil menjadi hakim untuk keturunan Yakub
, memisahkan ilalang dari gandum-Nya, memisahkan kambing-kambing dari domba-domba-Nya.

-------------------------------------------------------------------

Jadi begini yang masuk ke nalar para zombie ??

Demi terpenuhi-nya nubuat akhir zaman ... maka biarkan segala konflik itu terjadi ... begitu ??

Biarlah segala kefasikan itu terjadi ... biarkan saja kristen palestina dan israel dibantai dan diinjak2 sekalipun ... KARENA BANGSA ISRAEL MASIH DALAM PROSES TUHAN UNTUK MELENYAPKAN KEFASIKAN MEREKA ??

Jadi para zombie tuh memang sengaja toh membiarkan perang dan konflik ini ga selesai2 ??

>>> KALIAN ITU SENGAJA MEMBIARKAN KONFLIK INI GA SELESAI ... JUSTRU SEMAKIN MENANTI KERUSAKAN2 BERIKUTNYA ... KEHANCURAN BERIKUTNYA ... PERANG BERIKUTNYA ... DEMI DATANGNYA AKHIR ZAMAN ??

Astagfirullahaladzim

binar binar binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down


Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sun Nov 01, 2015 2:49 pm

SEGOROWEDI wrote:
malah mewek..
itu kan fakta yang bikin ribut disono sekarang siapa..
kok kamu nuduh kristen

merah: sesuai INFO KRISTEN yang saya bawa di thread ini .... zombie yang bikin ribut disana
emang zombie itu kristen ?? >>> berapa kali saya bilang zombie is kristen coret .... isis is islam coret .... zionist is yahudi coret (plus cap kampak) >>> yang size 18 ini paling jagoan kalo udah bawa2 plintiran agama demi menciptakan kerusakan dan perang

so ... saya ulang

kristen zionist memang bisanya cuma ngumpet di ketiak kristen anti-zionist kalau udah buntu ... bawa2 seukuwah ... padahal dia aja ga peduli seukuwahnya dibantai
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sun Nov 01, 2015 2:52 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- hiyaa..
makin kalap, semua dizombiekan, padahal...
- ya kamu cek aja gennya masing2 individunya, mo pakai referensi gen yang mana kamu?? kan pasti bingung sendiri.. suku-suku bangsa gak akan hilang identitas hanya karena ada sebagian yang kawin campur..

- apa ?? mau kampungan lagi cara diskusinya ?? >>> ga usah kalap gitu dong
point saya jelas >>> mas wedi ngeles ... diawal bawa source facebook dari thread ini >>> setelah buntu langsung ngeles ke thread lain

kristen zionist memang bisanya cuma ngumpet di ketiak kristen anti-zionist kalau udah buntu ... bawa2 seukuwah ... padahal dia aja ga peduli seukuwahnya dibantai

- merah : yang emang ga akan hilang identitasnya ... wong identitas berdasarkan tradisi dan budaya kok ... bukan identitas berdasarkan genetik/keturunan

>>>> justru itulah sakitnya zombie ... MENGHAMBA2 pada orang yahudi berdasarkan identitas tradisi talmud ..... tapi pake dalil Taurat tentang orang yahudi berdasarkan identitas genetik >>> primitf

makanya silakan kamu cek genetiknya, kan itu maumu..
saya cukup menunjukkan gak akan hilang identitas kesukuan bangsa
hanya gara-gara ada yang kawin campur, paham??
yang selalu bengak-bengok osla-asli gen kan kamu? mau pakai referensi gen aseli apa kamu???
tak jamin plonga-plongo kamu..

fakta genetik ada, fakta sosial ada, fakta budaya ada, fakta agama ada..
askenas itu diakui dunia suku-bangsa yahudi
masih mo ngeyel?

merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink ....

----------------------------------------------------------------------------------

btw ...
thread ini (dan thread2 lain yang berkaitan) saya pending dulu ya ... 3 hari ....
kasih kesempatan pembaca nyimak

kalau zombie mau uring2an ... terserah
3 hari lagi baru bahas zombie dengan akhir jamannya

2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Sun Nov 01, 2015 6:04 pm

dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:
dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:
Agama Kristen adalah sebuah kepercayaan monoteistik yang berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat, dan kebangkitan Yesus Kristus menurut Perjanjian Baru. Agama ini meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias yang diramalkan dalam Perjanjian Lama, juruselamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa. Pengikutnya beribadah di gereja dan Kitab Suci mereka adalah Alkitab. Murid-murid Yesus Kristus pertama kali dipanggil Kristen di Antiokhia (Kisah Para Rasul 11: 26b)
https://id.wikipedia.org/wiki/Kekristenan

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]
https://id.wikipedia.org/wiki/Zionisme

trus emang kenapa ??

LAUTIN ARGUMENMU ini :

dee-nee wrote:membiarkan kerusakan, pembantaian, dan kehancuran terjadi demi tergenapinya akhir jaman ???

Entah racun apa yang ada di kepala manusia2 mabuk selevel zombie ... tapi saya haqul yaqin ... Isa putra Maryam aka Yesus TIDAK AKAN MUNGKIN mengajarkan logika2 biadab seperti ini

so ... kalau agama sebelah bilang Christianity artinya pengikut Yesus ... simple dan logis zombie is kristen coret

binar  binar

saya undang semua yang ngaku "kristen" masuk ke thread ini untuk klarifikasi
aturan thread : OOT ke Arab Palestina, Islam, Muhammad SAW, dan Al Quran >>> delete

kecuali anda punya definisi lain tentang Kristen - Zionis yang bisa membantah sumber di atas


see .... semua ujung2nya cuma ingkar dan malu hati

saya ulang

buktinya ada kok yang namanya Jeruk Bali ...
cuma masalah ga mau ngaku dan malu hati aja sih sebetulnya

lagian link diatas kan link kristen juga ....
atau menurut anda Zionis (kristen aka zombie) ...... memang bukan Kristen (pengikut Yesus) ??

faktanya zombie adalah ZIONIS KRISTEN >>> kalau menurut anda zombie bukan kristen
dari dulu saya kan sudah bilang ... zombie is kristen coret ... tukang plintir agama

maka baiknya ... zombie ga usah jualan agama
>>> itu cuma alasan kalian aja supaya bisa eksis menghalal-kan perang dan kerusakan dimana2 demi penghambaan kalian pada zionist
dari definisi & fakta di lapangan, ada Kristen yang konflik di tanah palestina ?
- deleted by mod -

baca aturan thread

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:42 pm

dee-nee wrote:
merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink .... :

askenas ada hubungan genetik dengan timur tengah kan terbukti?
tapi kamu lalu kalap morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli..
ditanya dasar nuntut morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli.mingkem

ngrampok apanya?
panitia pembelian tanah tingkat nasional aja ada

yahudi modern ya suku-bangsa yahudi
dengan segala budayanya..
kan gak ada ras indian, negro, papua, dll

nah lo..
ditanya referensi genetik plonga-plongo
hanya karena ada yang kawin campur kok bangsa lalun kehilangan identitas
konyol bangets

woi..
faktanya hanya ras askenas dan israel non askenas
gak ada ras indian, negro, papua, dll
kenapa masih cuap-cuap based on tradisi?????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Nov 05, 2015 3:01 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink .... :

askenas ada hubungan genetik dengan timur tengah kan terbukti?
tapi kamu lalu kalap morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli..
ditanya dasar nuntut  morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli.mingkem

merah : lah Herodes juga dari timur tengah ... so mana buktinya ashkenas keturunan 12 suku Israel ??

sisanya : faktanya Tuhan memang ngasih tanah itu BERDASARKAN GENETIK ...
dan pada era Daud hingga Salomon masih jelas mana2 saja 12 suku Israel tersebut

justru ilmu plintir kalian yang ujug2 berpikir "siapapun asal ngaku yahudi boleh mengambil tanah itu"

SEGOROWEDI wrote:ngrampok apanya?
panitia pembelian tanah tingkat nasional aja ada

ngomong apa sih ?? >>> wong Inggris aja bilang "eh Zionist ... mbok dihentikan beli2 tanah-nya ... hentikan kolonialisasi kalian"

SEGOROWEDI wrote:yahudi modern ya suku-bangsa yahudi
dengan segala budayanya..
kan gak ada ras indian, negro, papua, dll

underline : yang disebut bangsa yahudi itu identitasnya budaya dan tradisi mas ... bukan berdasarkan etnis/suku
mas wedi mbok move on >>> berbesar hati terima fakta

sisanya : ga juga ... terkait pencaplokan tanah di west bank saja ... Netanyahu memang manggil2in semua umat yahudi kok untuk tinggal di wilayah itu
tapi memang ga semua umat yahudi mau ngikutin Netanyahu ... sama seperti umat Islam ga semuanya mau gabung dengan Isis toh

SEGOROWEDI wrote:nah lo..
ditanya referensi genetik plonga-plongo
hanya karena ada yang kawin campur kok bangsa lalun kehilangan identitas
konyol bangets

siapa yang bilang kehilangan identitas ?? identitas yahudi modern adalah identitas tradisi/budaya/agama
mas wedi aja yang berhayal2 pake identitas genetik/suku/etnis ala Sebelum Masehi

nyatanya .... keturunan Israel yang beragama kristen atau Islam saja tidak bisa lagi disebut ber-identitas yahudi

harusnya dari underline ini ... mas wedi bisa move on dan mau menerima bahwa identitas yahudi modern sekarang adalah identitas budaya/tradisi/agama  

SEGOROWEDI wrote:woi..
faktanya hanya ras askenas dan israel non askenas
gak ada ras indian, negro, papua, dll
kenapa masih cuap-cuap based on tradisi?????

sudah saya jawab diatas >>> cuma masalah-nya mas wedi mau move on atau tidak  

http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/Judaism/jewnation.html

Judaism can be thought of as being simultaneously a religion, a nationality and a culture.

  Throughout the middle ages and into the 20th century, most of the European world agreed that Jews constituted a distinct nation. This concept of nation does not require that a nation have either a territory nor a government, but rather, it identifies, as a nation any distinct group of people with a common language and culture. Only in the 19th century did it become common to assume that each nation should have its own distinct government; this is the political philosophy of nationalism. In fact, Jews had a remarkable degree of self-government until the 19th century. So long as Jews lived in their ghettos, they were allowed to collect their own taxes, run their own courts, and otherwise behave as citizens of a landless and distinctly second-class Jewish nation.

  Of course, Judaism is a religion, and it is this religion that forms the central element of the Jewish culture that binds Jews together as a nation. It is the religion that defines foods as being kosher and non-kosher, and this underlies Jewish cuisine. It is the religion that sets the calendar of Jewish feast and fast days, and it is the religion that has preserved the Hebrew language.

 Is Judaism an ethnicity? In short, not any more. Although Judaism arose out of a single ethnicity in the Middle East, there have always been conversions into and out of the religion. Thus, there are those who may have been ethnically part of the original group who are no longer part of Judaism, and those of other ethnic groups who have converted into Judaism.

  If you are referring to a nation in the sense of race, Judaism is not a nation. People are free to convert into Judaism; once converted, they are considered the same as if they were born Jewish. This is not true for a race

Terjemahan yang merah : identitas Jews/Yahudi adalah SEBUAH BANGSA DARI KELOMPOK SUKU YANG BERBEDA YANG MEMILIKI KESAMAAN BUDAYA DAN BAHASA >>> apakah Judaisme adalah etnis ?? sudah tidak lagi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Fri Nov 06, 2015 12:09 am

Syalom aleykhem wrote:
dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:
dee-nee wrote:
Syalom aleykhem wrote:



trus emang kenapa ??

LAUTIN ARGUMENMU ini :

dee-nee wrote:membiarkan kerusakan, pembantaian, dan kehancuran terjadi demi tergenapinya akhir jaman ???

Entah racun apa yang ada di kepala manusia2 mabuk selevel zombie ... tapi saya haqul yaqin ... Isa putra Maryam aka Yesus TIDAK AKAN MUNGKIN mengajarkan logika2 biadab seperti ini

so ... kalau agama sebelah bilang Christianity artinya pengikut Yesus ... simple dan logis zombie is kristen coret

binar  binar

saya undang semua yang ngaku "kristen" masuk ke thread ini untuk klarifikasi
aturan thread : OOT ke Arab Palestina, Islam, Muhammad SAW, dan Al Quran >>> delete

kecuali anda punya definisi lain tentang Kristen - Zionis yang bisa membantah sumber di atas


see .... semua ujung2nya cuma ingkar dan malu hati

saya ulang

buktinya ada kok yang namanya Jeruk Bali ...
cuma masalah ga mau ngaku dan malu hati aja sih sebetulnya

lagian link diatas kan link kristen juga ....
atau menurut anda Zionis (kristen aka zombie) ...... memang bukan Kristen (pengikut Yesus) ??

faktanya zombie adalah ZIONIS KRISTEN >>> kalau menurut anda zombie bukan kristen
dari dulu saya kan sudah bilang ... zombie is kristen coret ... tukang plintir agama

maka baiknya ... zombie ga usah jualan agama
>>> itu cuma alasan kalian aja supaya bisa eksis menghalal-kan perang dan kerusakan dimana2 demi penghambaan kalian pada zionist
dari definisi & fakta di lapangan, ada Kristen yang konflik di tanah palestina ?
- deleted by mod -

baca aturan thread

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Fri Nov 06, 2015 12:27 am

@atas

anda kemana aja ??
kalau saya bisa buktikan ada ga pengaruhnya buat anda ??

jawab dulu deh ... ada atau ga ada pengaruhnya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 7:46 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink .... :

askenas ada hubungan genetik dengan timur tengah kan terbukti?
tapi kamu lalu kalap morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli..
ditanya dasar nuntut  morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli.mingkem

merah : lah Herodes juga dari timur tengah ... so mana buktinya ashkenas keturunan 12 suku Israel ??

sisanya : faktanya Tuhan memang ngasih tanah itu BERDASARKAN GENETIK ...
dan pada era Daud hingga Salomon masih jelas mana2 saja 12 suku Israel tersebut

justru ilmu plintir kalian yang ujug2 berpikir "siapapun asal ngaku yahudi boleh mengambil tanah itu"

woi..
yang bilang askenas keturunan 12 suku siapa ya??
faktanya askenas diakui dunia sebagai bangsa yahudi (dah tak kasih sumbernya wiki)
asal ngaku gimana? wong diakui dunia kok..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 7:50 am

dee-nee wrote:

SEGOROWEDI wrote:ngrampok apanya?
panitia pembelian tanah tingkat nasional aja ada

ngomong apa sih ?? >>> wong Inggris aja bilang "eh Zionist ... mbok dihentikan beli2 tanah-nya ... hentikan kolonialisasi kalian"

tuh kan, beli..
ngrampok dari hongkong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Fri Nov 06, 2015 10:49 am

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink .... :

askenas ada hubungan genetik dengan timur tengah kan terbukti?
tapi kamu lalu kalap morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli..
ditanya dasar nuntut  morna-morni 100% 100% ola-aslo osla asli.mingkem

merah : lah Herodes juga dari timur tengah ... so mana buktinya ashkenas keturunan 12 suku Israel ??

sisanya : faktanya Tuhan memang ngasih tanah itu BERDASARKAN GENETIK ...
dan pada era Daud hingga Salomon masih jelas mana2 saja 12 suku Israel tersebut

justru ilmu plintir kalian yang ujug2 berpikir "siapapun asal ngaku yahudi boleh mengambil tanah itu"

woi..
yang bilang askenas keturunan 12 suku siapa ya??
faktanya askenas diakui dunia sebagai bangsa yahudi (dah tak kasih sumbernya wiki)
asal ngaku gimana? wong diakui dunia kok..

so ... clear kan ... ashkenas dan SELURUH PENDUDUK ISRAEL STATE IS YAHUDI CAP KAMPAK
underline : diakui Tuhan ga untuk merampok tanah itu ??

kalau pakai teori akhir jaman ala zombie sih diakui ya mas >> wong tuhan memang minta kok terjadi perang dan pembantaian dimana2 supaya "dia " segera datang

---------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:

SEGOROWEDI wrote:ngrampok apanya?
panitia pembelian tanah tingkat nasional aja ada

ngomong apa sih ?? >>> wong Inggris aja bilang "eh Zionist ... mbok dihentikan beli2 tanah-nya ... hentikan kolonialisasi kalian"

tuh kan, beli..
ngrampok dari hongkong

ngerampok itu karena :
- SETELAH DISURUH BERHENTI ... zionist malah ngusir penduduk dan tambah ngambil2in tanah itu ...
- dikasih UNDANG2 RESMI SUPAYA BERHENTI NGERAMPOK ... zionist malah bikin propaganda anti-semit ....
- ditahan2 supaya para gembel cap kampak ini ga dateng2 terus dari eropa ... zionist malah bawa2 militer
- dikasih aturan bahwa TANAH ITU MILIK PALESTINA ... zionist malah ngebom

saya yakin mas wedi juga udah baca kok uraian saya di thread Wake Up tentang rampokan ala zionist ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 1:10 pm

dee-nee wrote:
woi..
yang bilang askenas keturunan 12 suku siapa ya??
faktanya askenas diakui dunia sebagai bangsa yahudi (dah tak kasih sumbernya wiki)
asal ngaku gimana? wong diakui dunia kok..

so ... clear kan ... ashkenas dan SELURUH PENDUDUK ISRAEL STATE IS YAHUDI CAP KAMPAK
underline : diakui Tuhan ga untuk merampok tanah itu ??

diakui dunia kok cap kampak..
gak ada yang ngrampok, wong beli
padahal pulang ke tanah leluhur jafet, bos kanaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 1:14 pm

dee-nee wrote:
ngerampok itu karena :
- SETELAH DISURUH BERHENTI ... zionist malah ngusir penduduk dan tambah ngambil2in tanah itu ...
- dikasih UNDANG2 RESMI SUPAYA BERHENTI NGERAMPOK ... zionist malah bikin propaganda anti-semit ....
- ditahan2 supaya para gembel cap kampak ini ga dateng2 terus dari eropa ... zionist malah bawa2 militer
- dikasih aturan bahwa TANAH ITU MILIK PALESTINA ... zionist malah ngebom

saya yakin mas wedi juga udah baca kok uraian saya di thread Wake Up tentang rampokan ala zionist ini

- lha kalu masih ada yang jual, ya dibeli..
- undang-undan paan seh?
- mosk pulang kampung dilarang?
- aturan siapa tu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 12:06 am

dee-nee wrote:@atas

anda kemana aja ??
kalau saya bisa buktikan ada ga pengaruhnya buat anda ??

jawab dulu deh ... ada atau ga ada pengaruhnya
berdasarkan definisi & fakta di lapangan, ada Kristen yang konflik di tanah palestina ?

silahkan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sun Nov 08, 2015 5:04 am

Syalom aleykhem wrote:
dee-nee wrote:@atas

anda kemana aja ??
kalau saya bisa buktikan ada ga pengaruhnya buat anda ??

jawab dulu deh ... ada atau ga ada pengaruhnya
berdasarkan definisi & fakta di lapangan, ada Kristen yang konflik di tanah palestina ?

silahkan

jawab dulu yang merah >>> ada pengaruhnya untuk anda atau tidak ??

silahkan

ngapain coba saya kasih bukti ... kalau otak zombie-nya ga berubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Sun Nov 08, 2015 5:13 am

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
woi..
yang bilang askenas keturunan 12 suku siapa ya??
faktanya askenas diakui dunia sebagai bangsa yahudi (dah tak kasih sumbernya wiki)
asal ngaku gimana? wong diakui dunia kok..

so ... clear kan ... ashkenas dan SELURUH PENDUDUK ISRAEL STATE IS YAHUDI CAP KAMPAK
underline : diakui Tuhan ga untuk merampok tanah itu ??

diakui dunia kok cap kampak..
gak ada yang ngrampok, wong beli
padahal pulang ke tanah leluhur jafet, bos kanaan

- dih dasar zombie kristen coret ....
awalnya yakin banget bawa2 Taurat berdasarkan PERUNTUKAN TUHAN >>> ditanya yang merah malah stuck dengan kalimat "dunia (zombie) mengakui"

- ngerampok ah ... wong dah dilarang Inggris tetep jalan terus kok aksi preman-nya

- sejak kapan Tuhan ngasih tanah itu untuk japhet ?? .... sejak kapan agama samawi ngurusin japhet ?? >>> balik ke biru

-------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
ngerampok itu karena :
- SETELAH DISURUH BERHENTI ... zionist malah ngusir penduduk dan tambah ngambil2in tanah itu ...
- dikasih UNDANG2 RESMI SUPAYA BERHENTI NGERAMPOK ... zionist malah bikin propaganda anti-semit ....
- ditahan2 supaya para gembel cap kampak ini ga dateng2 terus dari eropa ... zionist malah bawa2 militer
- dikasih aturan bahwa TANAH ITU MILIK PALESTINA ... zionist malah ngebom

saya yakin mas wedi juga udah baca kok uraian saya di thread Wake Up tentang rampokan ala zionist ini

- lha kalu masih ada yang jual, ya dibeli..
- undang-undan paan seh?
- mosk pulang kampung dilarang?
- aturan siapa tu?

- ga ada yang jual ah ... makanya trus dirampok
- ada kok UU-nya ... kan udah ada di thread Wake Up ... di wiki juga ada
- mosok cap kampak pulang kampung ??
- aturan Inggris jaman mandat .... zombie-nya aja yang tulalit
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 08, 2015 2:42 pm

dee-nee wrote:
- dih dasar zombie kristen coret ....
awalnya yakin banget bawa2 Taurat berdasarkan PERUNTUKAN TUHAN >>> ditanya yang merah malah stuck dengan kalimat "dunia (zombie) mengakui"

- ngerampok ah ... wong dah dilarang Inggris tetep jalan terus kok aksi preman-nya

- sejak kapan Tuhan ngasih tanah itu untuk japhet ?? .... sejak kapan agama samawi ngurusin japhet ?? >>> balik ke biru

- gak bisa membantah kan?
bahwa askenas diakui dan dikenal dunia sebagai bangsa yahudi/israel
fakta dunia mengenal/dan mengakui sebagai bangsa yahudi/israel ini untuk 2 hal
1. membantah tuduhanmu mereka cap kampak
2. membantah klaimmu zionis based on tradisi/budaya/agama

- inggris sudah menyerahkan ke pbb
pbb memutuskan membagi 2, tetapi orang-orang arab yang gak mau
malah ngajak perang main keroyok, ternyata keok

- jafet tuan atas kanaan, kelak diperuntukkan bagi abraham dan keturunan yakub..
kini mereka kompak berhimpun mendirikan negara Israel
orang-orang arabnya pada galau, padahal tanpa disuruhpun semestinya minggat

ditambah:
secara etnis tak berhak
secara otot keok
secara politik gatot

modalnya hanya jualan iba dan sara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Mon Nov 09, 2015 8:27 am

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
- dih dasar zombie kristen coret ....
awalnya yakin banget bawa2 Taurat berdasarkan PERUNTUKAN TUHAN >>> ditanya yang merah malah stuck dengan kalimat "dunia (zombie) mengakui"

- gak bisa membantah kan?
bahwa askenas diakui dan dikenal dunia sebagai bangsa yahudi/israel
fakta dunia mengenal/dan mengakui sebagai bangsa yahudi/israel ini untuk 2 hal

1. membantah tuduhanmu mereka cap kampak
2. membantah klaimmu zionis based on tradisi/budaya/agama

- merah : mas ... dunia juga lama2 mengakui bahwa Tuhan itu ga ada >>> mau mas wedi telen juga klaim "dunia mengakui ini"
1. ya cap kampak lah ... wong saya bawa hukum Taurat kok >>> justru yang linglung itu para zombie yang diawal bawa2 hukum Taurat ... diujung berakhir dengan "dunia mengakui" (baca yang biru)
2. yeee ... zionist aja bilang begitu kok (yg hijau) .... zombie aja yang ingkar >>> bingung sendiri karena sudah terlanjur melanggar alkitab

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:- ngerampok ah ... wong dah dilarang Inggris tetep jalan terus kok aksi preman-nya
- inggris sudah menyerahkan ke pbb
pbb memutuskan membagi 2, tetapi orang-orang arab yang gak mau
malah ngajak perang main keroyok, ternyata keok

Inggris juga ga akan menyerahkan ke pbb kalau bukan karena mereka di teror oleh zionist

sisanya : ya makanya ... para zombie mau bicara etika dan moral politik atas dasar ajaran iblis atau Tuhan ??

memang-nya kristen mengajarkan politik dengan cara2 teroris seperti yang dilakukan zionist ?? >>> ga toh
makanya saya bilang zombie is kristen coret .... ajarannya based on "dunia mengakui" ... bukan "Tuhan mengakui"

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:- sejak kapan Tuhan ngasih tanah itu untuk japhet ?? .... sejak kapan agama samawi ngurusin japhet ?? >>> dih dasar zombie kristen coret

- jafet tuan atas kanaan, kelak diperuntukkan bagi abraham dan keturunan yakub..
kini mereka kompak berhimpun mendirikan negara Israel
orang-orang arabnya pada galau, padahal tanpa disuruhpun semestinya minggat

ditambah:
secara etnis tak berhak
secara otot keok
secara politik gatot

modalnya hanya jualan iba dan sara

- silahkan zombie bikin teori apapun untuk menyembah2 japhet ... toh nyatanya zombie tetap tidak bisa jawab yang ungu >>> so kurang bukti apalagi coba bahwa zombie memang pelanggar kitab suci-nya sendiri
makanya saya bilang zombie is kristen coret .... ajarannya based on "dunia mengakui" ... bukan "Tuhan mengakui"

sisanya : mereka2 yang sudah tidak mau lagi mengakui Tuhan juga biasanya cuma berakhir dengan dengki dan iri hati kok mas
balik ke orange
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 09, 2015 12:53 pm

dee-nee wrote:
- merah : mas ... dunia juga lama2 mengakui bahwa Tuhan itu ga ada >>> mau mas wedi telen juga klaim "dunia mengakui ini"
1. ya cap kampak lah ... wong saya bawa hukum Taurat kok >>> justru yang linglung itu para zombie yang diawal bawa2 hukum Taurat ... diujung berakhir dengan "dunia mengakui" (baca yang biru)
2. yeee ... zionist aja bilang begitu kok (yg hijau) .... zombie aja yang ingkar >>> bingung sendiri karena sudah terlanjur melanggar alkitab

- sukanya kok ngelantur seh..
menggok tapi kejauhen

1. nah..
gak bisa membantah fakta yang ada langsung mingkem
jadi gimana? mo based on taurat saja?

2. zionist mana?
dulu dah tak kasih bukti itu gerakan kebangsaan, tentu melekat di dalamnya tradisi/budaya bangsa itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 09, 2015 12:56 pm

dee-nee wrote:
Inggris juga ga akan menyerahkan ke pbb kalau bukan karena mereka di teror oleh zionist

teror apanya?
wong kedua bangsa ini ribut terus, terutama arabnya
mestinya taati pbb dong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Mon Nov 09, 2015 2:00 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Inggris juga ga akan menyerahkan ke pbb kalau bukan karena mereka di teror oleh zionist

teror apanya?
wong kedua bangsa ini ribut terus, terutama arabnya
mestinya taati pbb dong

baca yang bold dong ah

https://en.wikipedia.org/wiki/King_David_Hotel_bombing

The King David Hotel bombing was an attack carried out on Monday July 22, 1946 by the militant Zionist underground organization Irgun on the British administrative headquarters for Palestine, which was housed in the southern wing of the King David Hotel in Jerusalem. 91 people of various nationalities were killed and 46 were injured.

coba kalau zionist bukan teroris ... mana bisa Israel State berdiri >>> coba kalau zombie ga kristen coret ... mana mau zombie dukung zionist

balik ke TS ....

zombie ingkar dengan size 18 demi teori "akhir zaman" ... zombie membiarkan teror dan penjajahan terjadi demi yahudi cap kampak menguasai tanah itu
Messiah mana coba yang mau dateng bela2in zombie ?? >>> Messiah ala Lia Eden ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Mon Nov 09, 2015 2:38 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
- mas ... dunia juga lama2 mengakui bahwa Tuhan itu ga ada >>> mau mas wedi telen juga klaim "dunia mengakui ini"
1. ya cap kampak lah ... wong saya bawa hukum Taurat kok >>> justru yang linglung itu para zombie yang diawal bawa2 hukum Taurat ... diujung berakhir dengan "dunia mengakui" (baca yang biru)
2. yeee ... zionist aja bilang begitu kok (yg hijau) .... zombie aja yang ingkar >>> bingung sendiri karena sudah terlanjur melanggar alkitab

- sukanya kok ngelantur seh..
menggok tapi kejauhen

1. nah..
gak bisa membantah fakta yang ada langsung mingkem
jadi gimana? mo based on taurat saja?

2. zionist mana?
dulu dah tak kasih bukti itu gerakan kebangsaan, tentu melekat di dalamnya tradisi/budaya bangsa itu..

- lah katanya "dunia mengakui" itu penting banget untuk mengklaim nabi/majikan zombie

1. merah : jadi argumen "dunia mengakui" ga pake based on Taurat ?? >>> tapi nyari legitimasi untuk ngerampok pake dalil Taurat ... gitu ??

zombie ujung2nya cuma mutar muter nyari pembenaran

2. dan gerakan kebangsaan itu dilakukan oleh umat yahudi berdasarkan tradisi/budaya ... bukan berdasarkan keturunan/genetik Israel
so klaim Zionist merampok tanah itu tidak based on Taurat
>>> maka-nya zombie yang mencium2 dengkul majikan penjajah sambil bawa2 alkitab disebut kristen coret

clear kan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 10, 2015 7:57 am


udah..
tugasmu itu membantah bahwa mereka bukan bangsa yahudi/israel yang dikenal dunia, bukan banngsa diasporan yang dikenal dunia

1. dua-duanya oke, kok
based on pengakuan dunia kamu sudah KO
based on taurat, AYO

2. tradisi apa? bantah tuh poin 1
agama/tradisi/budaya itu memperkat keetnikan mereka
tidak bangsa anah berantah beragama/bertradisi/berbudaya yahudi
semua menyangkut para diasporan, bukan bangsa negro, papua, indian, arab, dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 10, 2015 8:01 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Inggris juga ga akan menyerahkan ke pbb kalau bukan karena mereka di teror oleh zionist

teror apanya?
wong kedua bangsa ini ribut terus, terutama arabnya
mestinya taati pbb dong

baca yang bold dong ah

https://en.wikipedia.org/wiki/King_David_Hotel_bombing

The King David Hotel bombing was an attack carried out on Monday July 22, 1946 by the militant Zionist underground organization Irgun on the British administrative headquarters for Palestine, which was housed in the southern wing of the King David Hotel in Jerusalem. 91 people of various nationalities were killed and 46 were injured.

coba kalau zionist bukan teroris ... mana bisa Israel State berdiri >>> coba kalau zombie ga kristen coret ... mana mau zombie dukung zionist

balik ke TS ....

zombie ingkar dengan size 18 demi teori "akhir zaman" ... zombie membiarkan teror dan penjajahan terjadi demi yahudi cap kampak menguasai tanah itu
Messiah mana coba yang mau dateng bela2in zombie ?? >>> Messiah ala Lia Eden ??

lha itu juga konteksnya keributan antara orang/bangsa israel dengan orang/bangsa arab kok, maka kemudian diserahkan ke pbb, keputusan pbb membagi 2 wilayah, israelnya taat tapi arabmya kalap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 10, 2015 8:11 am

dee-nee wrote:
2. dan gerakan kebangsaan itu dilakukan oleh umat yahudi berdasarkan tradisi/budaya ... bukan berdasarkan keturunan/genetik Israel
so klaim Zionist merampok tanah itu tidak based on Taurat
>>> maka-nya zombie yang mencium2 dengkul majikan penjajah sambil bawa2 alkitab disebut kristen coret

clear kan

lha iya..
tradisi dan budaya (serta agama) mereka yang beretnik yahudi/israel
salahnya dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Tue Nov 10, 2015 6:19 pm

SEGOROWEDI wrote:
udah..
tugasmu itu membantah bahwa mereka bukan bangsa yahudi/israel yang dikenal dunia, bukan banngsa diasporan yang dikenal dunia

1. dua-duanya oke, kok
based on pengakuan dunia kamu sudah KO
based on taurat, AYO

2. tradisi apa? bantah tuh poin 1
agama/tradisi/budaya itu memperkat keetnikan mereka
tidak bangsa anah berantah beragama/bertradisi/berbudaya yahudi
semua menyangkut para diasporan, bukan bangsa negro, papua, indian, arab, dan sebagainya

tugas sudah saya kerjakan mas ... sudah sekian banyak bukti saya kasih

sekarang tugas mas wedi itu WAKE UP bahwa penyebutan bangsa yahudi disini artinya UMAT BERAGAMA YAHUDI (tidak terikat keturunan dan genetis Israel) >>> sanggup wake up ga ??

1. balik ke pertanyaan saya
 
dee-nee wrote:merah : jadi argumen "dunia mengakui" ga pake based on Taurat ?? >>> tapi nyari legitimasi untuk ngerampok pake dalil Taurat ... gitu ??

jadi dua2nya OKE ??

jadi menurut zombie boleh gitu ... pake klaim dunia YANG TIDAK BASED ON TAURAT .... untuk MERAMPOK SEBUAH WILAYAH dengan menggunakan dalil agama

kalau oke ... itulah saya bilang ... ZOMBIE SAMA DENGAN ISIS

ISIS kan juga bikin klaim yang ga based on Al Quran ... untuk melakukan kerusakan dengan menggunakan dalil agama (Islam) >>> apa bedanya dengan "dua2nya oke, kok" seperti yang mas wedi tulis

sisanya ....

ini bukan urusan KO-KO an mas ... palestina pun pasti KO kalau disuruh perang lawan sejata-nya Israel ....

tapi faktanya Israel (yang tidak based Taurat ini) melegitimasi perampokan wilayah atas nama agama >>> dan mas wedi ga masalah dengan yang underline ini

hadehhh zombie zombie ... disuruh wake up dan berhenti jadi kristen coret .... kok malah main jago2an siapa yang menang dan kalah dalam diskusi ...

kan sudah terbukti juga mas ... untuk urusan ingkar fakta dan sejarah siapa yang paling jagoan disini

nyerah  nyerah

2. ga ada klaim dunia bilang zionist is keturunan Israel ... dunia bilang zionist is bangsa (umat beragama) yahudi

statement mas wedi itu cuma sekian dari kesalahan fatal para zombie terkait doktrin yang kalian terima selama ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik