FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 2:35 am

First topic message reminder :

Bie ini apa sih maksudnya ??

-----------------------------------------------------

https://www.facebook.com/notes/pesan-akhir-zaman/sikap-kristen-yang-benar-tentang-israel/10150263635836802

SIKAP KRISTEN YANG BENAR TENTANG ISRAEL

Beberapa hari lalu kita dihebohkan oleh berita tentang beberapa orang yang berencana merayakan hari Kemerdekaan Israel di suatu tempat yang masih dirahasiakan di Jakarta. Pihak kepolisian menepis bahwa ada sekelompok orang yang mengajukan ijin penyelenggaraan acara tersebut. Belakangan pihak terkait mengatakan karena belum memperoleh ijin pihak berwenang, dan mengundurkan acara tersebut ke lain waktu yang belum bisa dipastikan.

Belakangan memang banyak orang Kristen di Indonesia bersikap berlebihan terhadap Negara Israel. Bagaimanakah sikap seorang Kristiani yang sejati menurut Firman Allah? Apakah kita benar jika membela negara Israel seperti kita membela iman percaya kita? Bagaimana sikap yang benar menurut Alkitab berkaitan dengan rencana pembangunan Bait Suci ketiga? Apakah kita seharusnya berziarah ke Israel sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan batin seorang Kristen sejati? Apakah yang harus kita doakan dan lakukan untuk Israel sekarang ini ?

Perhatikan apa kata Alkitab berikut ini agar kita bisa memberikan sikap yang benar tentang Israel. Baca artikel selengkapnya di

http://houseofrevelation.com/?p=565

ISRAEL MASIH DALAM WAKTU HUKUMAN TUHAN

Umat percaya dan gereja Tuhan mesti memperhatikan Firman Allah, tidak secara membabi buta melakukan tindakan dan keputusan emosional yang terkesan mulia dan benar, padahal ternyata menyalahi kehendak Allah. Para Pendeta dan Pemimpin Kristen jangan gegabah membuat pernyataan atau pengajaran tanpa memperhatikan Firman Allah, karena dapat menjerumuskan umat kepada kekeliruan yang fatal. Bila kita memperhatikan Alkitab dan apa yang terjadi dengan bangsa Israel saat ini, kita akan mengerti bahwa masa kutuk terhadap Yerusalem belum berakhir, dan Israel masih harus terus dimurnikan dari kefasikannya, sampai waktunya tiba, mereka baru akan dipulihkan.

dst ....

Di ayat 24 tersebut jelas disebutkan bahwa penundaan pemulihan Yerusalem (old town Yerusalem masih berupa puing-puing/ruins), sejalan dengan proses pemurnian atas bangsa Israel. Bangsa Israel sekarang ini masih dalam proses Tuhan, yaitu untuk melenyapkan kefasikan dari antara mereka, dan mengakhiri dosa, menghapuskan kesalahan serta mendatangkan keadilan yang kekal ketengah-tengah mereka.

ISRAEL YANG FASIK DAN YANG BERIMAN

Umat percaya harus benar-benar mengenali dan memandang dengan cara Tuhan memandang. Bangsa Israel memang bangsa pilihan Tuhan, tetapi juga bangsa yang atasnya nama Tuhan harus dipermuliakan (Yes 48:10-11). Jadi ketika mereka hidup dalam dosa dan menistakan nama Tuhan, kita tidak boleh memandang ringan kesalahan mereka.

Perhatikan baik-baik apa yang terjadi di Israel dewasa ini, kehidupan yang fasik dari sebagian besar bangsa ini. Menurut data Pusat Statistik Israel per 2009, hanya sekitar 2,1% penduduknya yang terdaftar sebagai Kristen, dan itupun sebagian besarnya (80%) adalah warga Kristen keturunan Arab, sisanya merupakan warga Kristen keturunan lain (terutama imigran eks Soviet), dan hanya sekitar 10,000 orang (tidak sampai 0,2 %) warga Yahudi yang menerima Yesus (Yeshua) sebagai Mesias, yaitu mereka para pemercaya dari golongan Mesianik. Bahkan jauh lebih banyak bangsa Yahudi ini yang mengaku agnostik, atau tidak mempercayai bahwa Tuhan itu eksis, jumlah mereka mencapai kurang lebih 35% atau sepertiga dari total 5,8 juta warga Yahudi di Israel.

PENGANIAYAAN TERHADAP PENGIKUT YESUS (YESHUA)

Bangsa Israel yang hidup sekarang ini sebagian besar merupakan orang-orang fasik, 42% atau sekitar 2,4 juta jiwa mendefinisikan diri sebagai sekular atau “non-religious”. Sementara itu mereka yang mengaku “religious” sebagian besar adalah orang yang memandang Kekristenan sebagai suatu sekte sesat.

Meskipun Israel disebut sebagai negara yang plural, tidak jarang terjadi diskrimimasi dan pelecehan, bahkan penganiayaan masih terjadi terhadap mereka yang merupakan orang percaya di Israel. Tahun 2008 dunia dikejutkan dengan kasus yang cukup parah menimpa remaja Yahudi Ami Ortiz (15), putera seorang Pendeta Mesianik yang terluka parah karena bom parsel yang dikirimkan oleh seorang aktivis anti-kristen Jack Teitel penganut ekstrim agama Yudaisme Orthodoks.

dst ...

ISRAEL AKAN DIMURNIKAN DAN DISELAMATKAN

Bangsa Israel tidak lama lagi akan memasuki suatu masa yang disebut “Masa Kesusahan bagi Yakub” (Yer 30:7). Bangsa ini akan dihajar Tuhan agar menuruti hukum, dan tetapi mereka tidak akan dihabiskan sama sekali (Yer 30:7). Suatu ujian terakhir akan menampi bangsa ini.Tuhan akan memukul Israel dengan pukulan musuh karena dosa-dosanya yang banyak (Yer 30:14-15). Barulah kemudian mereka akan dipulihkan, dan kota itu yaitu Yerusalem akan dibangun kembali (Yer 30:18).

Tetapi sekarang ini Israel belum dipulihkan, Yerusalem belum merupakan kota Tuhan. Waktu kemuliaan Yerusalem belum tiba, belum saatnya untuk ziarah penuh berkat ke Yerusalem.


BAIT SUCI YANG MEMBAWA MALAPETAKA

Murka Tuhan itu terutama akan terjadi pada saat bangsa Israel membangun Bait Suci ketiga, yang menurut kitab Wahyu Bait Suci itu akan dibangun hanya bangunan dalamnya tanpa pelatarannya (Wahyu 11:1-2). Namun Bait Suci buatan manusia itu justru akan membawa bencana bagi Israel. Pada saat itulah kekejian akan terjadi di tempat itu dan di Yerusalem serta seluruh wilayah Yudea.

Banyak orang Kristen juga tidak mengerti bahwa Bait Suci yang akan dibangun kembali oleh bangsa Israel bukanlah tempat dimana Tuhan akan kembali. Yeshua memang akan kembali ke Yerusalem, tetapi Ia akan masuk Istana-Nya karena Dia adalah Raja (Yang Diurapi). Yang akan dibangun kembali pada masa pemulihan Yerusalem adalah Purinya atau Istana Raja (Yer 30:18).

Yerusalem yang akan dibangun kembali, tidak memerlukan Bait Suci, karena itu hanya merupakan bayangan dari Kemah Suci di sorga, sebab Kristus (Mesias) telah masuk ke dalam Kemah Suci yang sebenarnya di Sorga (Ibr 9:11-12). Itulah sebabnya disebutkan bahkan di Yerusalem yang baru tidak akan ada Bait Suci, karena TUHAN dan Anak Domba itu sendiri adalah Bait Sucinya (Wah 21:22).

TETAP JANGAN MENGUTUKI ISRAEL

Sekalipun sebagian besar bangsa Israel sekarang ini adalah orang-orang fasik, jangan sekali-kali kita ikut menghakimi atau mengutuki bangsa ini, karena masih ada orang-orang benar di tengah bangsa ini yang merupakan anak-anak Yakub. Firman Allah telah memeteraikan suatu janji kepada Abraham yang turun kepada Yakub melalui berkat Ishak “Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.” (Kej 27:29). Jadi kita tidak benar jika ikut-ikutan mendukung kefasikan sebagaian besar dari bangsa Israel. Dan kita tidak perlu terlibat kegiatan politik mendukung atau menolak eksistensi negara Israel.

Namun kiranya kita juga menjauhkan diri dari menghakimi secara keseluruhan bangsa ini. Biarlah Tuhan sendiri yang maha Adil menjadi hakim untuk keturunan Yakub
, memisahkan ilalang dari gandum-Nya, memisahkan kambing-kambing dari domba-domba-Nya.

-------------------------------------------------------------------

Jadi begini yang masuk ke nalar para zombie ??

Demi terpenuhi-nya nubuat akhir zaman ... maka biarkan segala konflik itu terjadi ... begitu ??

Biarlah segala kefasikan itu terjadi ... biarkan saja kristen palestina dan israel dibantai dan diinjak2 sekalipun ... KARENA BANGSA ISRAEL MASIH DALAM PROSES TUHAN UNTUK MELENYAPKAN KEFASIKAN MEREKA ??

Jadi para zombie tuh memang sengaja toh membiarkan perang dan konflik ini ga selesai2 ??

>>> KALIAN ITU SENGAJA MEMBIARKAN KONFLIK INI GA SELESAI ... JUSTRU SEMAKIN MENANTI KERUSAKAN2 BERIKUTNYA ... KEHANCURAN BERIKUTNYA ... PERANG BERIKUTNYA ... DEMI DATANGNYA AKHIR ZAMAN ??

Astagfirullahaladzim

binar binar binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down


Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 4:06 pm


berani..
maka silakan tunjukkan bukti atas klaim si rabbi!
jangan asal kamu telen, di hadapanku gak laku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Wed Nov 11, 2015 4:16 pm

SEGOROWEDI wrote:
berani..
maka silakan tunjukkan bukti atas klaim si rabbi!
jangan asal kamu telen, di hadapanku gak laku

sorry ... saya kok tiba2 merasa ga level ya diskusi dengan manusia ga punya nyali
beresin dulu kalimat mas wedi yang hijau size 18

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:lha mana indiannya? mana negronya? mana aboriginnya? mana papuanya? dll.
wong ada latar belakang diaspora, ada latar belakang pulang kampung
mosok sembarang orang hanya karena agamanya yahudi

itu gerakan ETNIS dengan segala tradisi/budaya dan agamanya yang memang eksklusif (baca: terjaga)
merah : kalau saya bisa buktikan bahwa JEWS SENDIRI BILANG ... yang seperti ini



adalah JEWS yang punya latar belakang diaspora

mas wedi bilang "SAYA AKUI ORANG PAPUA ADALAH KETURUNAN ISRAEL (YAKUB)"

berani ??

berani

katanya "berani"

berani apa ?? >>> berani koar2 tentang akhir jaman ... berani menghalalkan perang dan penjajahan demi kedatangan Messiah ??

dee-nee wrote:
jiah manusia ingkar lagi kan .... kaya gini kok mau diharapkan omongannya >>> mas wedi jualan indomie juga ga ada yang percaya kali omongan mas wedi

baca size 18 bold pink >>> dan saya sudah BUKTIKAN OMONGAN PARA JEWS ITU SENDIRI

biru : tanya aja sama si rabbi >>> bukan urusan saya .... deal kita yang pink

sisanya : baca yang coklat aja mendingan ... dan saya ulang yang ini

ga usah mimpi mas ... kalau terbukti dibodoh2in orang itu baiknya WAKE UP
bukan ngeyel

hadeehhh ... zombie kristen coret ... dikibulin anti-christ bukannya WAKE UP malah tambah disembah2 majikannya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by dee-nee on Wed Nov 11, 2015 4:16 pm

Sesuai TS : Zionis Kristen dan Akhir Zaman

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:Tentang PNG Jews itu >>> harusnya mas wedi tau untuk apa kedatangan para rabbi2 itu ke Papua

Para rabbi percaya orang Papua adalah keturunan diaspora dari Spanyol dan Portugis ... mereka datang ke Papua untuk MENGGANTI ajaran kristen di tanah itu dalam rangka MENGEMBALIKAN orang2 papua KE AJARAN LELUHUR MEREKA (Judaism)

wong orang jawa aja dibilang keturunan diaspora kok ....

so ... saya tunggu mas wedi bilang "SAYA, SEGOROWEDI, AKUI ORANG PAPUA ADALAH KETURUNAN ISRAEL (YAKUB)"

ke papua ya dakwah..
mana ada menerima dakwah trus ETNIC-nya berubah
etnic papua tetep etnic papua, apapaun agamanya termasuk agama yahudi

trus logika primitif macam apa yang sok tau bilang kaya gini
 
SEGOROWEDI wrote:lha mana indiannya? mana negronya? mana aboriginnya? mana papuanya? dll.
   wong ada latar belakang diaspora, ada latar belakang pulang kampung
   mosok sembarang orang hanya karena agamanya yahudi
   itu gerakan ETNIS dengan segala tradisi/budaya dan agamanya yang memang eksklusif (baca: terjaga)

darimana logikanya etnic japhet bangsa eropa ujug2 berubah jadi keturunan Israel HANYA KARENA AGAMANYA YAHUDI ... hanya dengan modal kalimat "kami adalah bagian dari diaspora" ??

tuh .. Papua juga katanya bagian dari diaspora kok
so saya tunggu mas wedi bilang : "SAYA, SEGOROWEDI, AKUI ORANG PAPUA ADALAH KETURUNAN ISRAEL (YAKUB)"

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- hiyaa..
makin kalap, semua dizombiekan, padahal...
- ya kamu cek aja gennya masing2 individunya, mo pakai referensi gen yang mana kamu?? kan pasti bingung sendiri.. suku-suku bangsa gak akan hilang identitas hanya karena ada sebagian yang kawin campur..

- apa ?? mau kampungan lagi cara diskusinya ?? >>> ga usah kalap gitu dong
point saya jelas >>> mas wedi ngeles ... diawal bawa source facebook dari thread ini >>> setelah buntu langsung ngeles ke thread lain

kristen zionist memang bisanya cuma ngumpet di ketiak kristen anti-zionist kalau udah buntu ... bawa2 seukuwah ... padahal dia aja ga peduli seukuwahnya dibantai

- merah : yang emang ga akan hilang identitasnya ... wong identitas berdasarkan tradisi dan budaya kok ... bukan identitas berdasarkan genetik/keturunan

>>>> justru itulah sakitnya zombie ... MENGHAMBA2 pada orang yahudi berdasarkan identitas tradisi talmud ..... tapi pake dalil Taurat tentang orang yahudi berdasarkan identitas genetik >>> primitf

makanya silakan kamu cek genetiknya, kan itu maumu..
saya cukup menunjukkan gak akan hilang identitas kesukuan bangsa
hanya gara-gara ada yang kawin campur, paham??
yang selalu bengak-bengok osla-asli gen kan kamu? mau pakai referensi gen aseli apa kamu???
tak jamin plonga-plongo kamu..

fakta genetik ada, fakta sosial ada, fakta budaya ada, fakta agama ada..
askenas itu diakui dunia suku-bangsa yahudi
masih mo ngeyel?

merah : lah kan zombie yang dari dulu kepedean bilang Zionist itu keturunan diaspora 3000 thn yang lalu
yang bolak balik bawa keturunan Yakub juga zombie ... bawa2 Nuh juga zombie ... semua cerita Taurat dan nabi2 samawi dibawa sebagai dalil yahudi cap kampak untuk ngambil tanah itu ...

diperbolehkannya yahudi cap kampak ngerampok tanah itu dengan cara iblis sekalipun ... semua itu juga based on doktrin "sakit" yang MEMPERBOLEHKAN KERUSAKAN dan PERANG TERJADI demi datangnya akhir jaman

dan faktanya identitas yahudi modern BUKAN BERDASARKAN GENETIK ... tapi berdasarkan tradisi

orange : ga ada yang bisa jadi refrensi terkait GEN ISRAEL MURNI jaman yakub ... KARENA SEMUANYA MEMANG SUDAH BERCAMPUR2 ... cuma zombie yang ngayal2 tentang identitas genetik murni ... padahal yang dibawa2 selama ini adalah identitas based on tradisi

biru : baca size 18 pink ....

----------------------------------------------------------------------------------

btw ...
thread ini (dan thread2 lain yang berkaitan) saya pending dulu ya ... 3 hari ....
kasih kesempatan pembaca nyimak

kalau zombie mau uring2an ... terserah
3 hari lagi baru bahas zombie dengan akhir jamannya

2 good


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Nov 11, 2015 4:27 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 11, 2015 4:23 pm

dee-nee wrote: Para rabbi percaya orang Papua adalah keturunan diaspora dari Spanyol dan Portugis

ada buktinya gak klaim itu???
kalau ada bawa ke sini!
baru lunjak-lunjak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zionis Kristen dan Akhir Zaman

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik