FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Statistik konflik Israel Palestina

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Statistik konflik Israel Palestina

Post by isaku on Tue Oct 20, 2015 1:06 pm

Israeli and Palestinian Children Killed
September 29, 2000 - Present


133 Israeli children have been killed by Palestinians and 2,065 Palestinian children have been killed by Israelis since September 29, 2000.

“The majority of these [Palestinian] children were killed and injured while going about normal daily activities, such as going to school, playing, shopping, or simply being in their homes. Sixty-four percent of children killed during the first six months of 2003 died as a result of Israeli air and ground attacks, or from indiscriminate fire from Israeli soldiers.”

- Catherine Cook


Israelis and Palestinians Killed
September 29, 2000 - Present


1,198 Israelis and at least 9,151 Palestinians have been killed since September 29, 2000.


Israelis and Palestinians Injured
September 29, 2000 - Present


11,502 Israelis and 76,718 Palestinians have been injured since September 29, 2000.


Daily U.S. Military Aid to Israel and the Palestinians
Fiscal Year 2013


During Fiscal Year 2014, the U.S. is providing Israel with at least $10.2 million per day in military aid and $0 in military aid to the Palestinians.


UN Resolutions Targeting Israel and the Palestinians
1955 - 1992


Israel has been targeted by at least 77 UN resolutions and the Palestinians have been targeted by 1.


Current Number of Political Prisoners and Detainees

0 Israelis are being held prisoner by Palestinians, while 5,621 Palestinians are currently imprisoned by Israel.


Demolitions of Israeli and Palestinian Homes
1967 - Present


0 Israeli homes have been demolished by Palestinians and at least 28,000 Palestinian homes have been demolished by Israel since 1967


Current Illegal Settlements on the Other’s Land


Israel currently has 261 Jewish-only settlements and ‘outposts’ built on confiscated Palestinian land. Palestinians do not have any settlements on Israeli land.


SUMBER

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 20, 2015 2:26 pm


kesimpulan:
MENANG ISRAEL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by isaku on Tue Oct 20, 2015 4:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kesimpulan:
MENANG ISRAEL
Yup, semua piala untuk israel, pembunuh, tukang genosida, penjajah, perampas tanah orang, garong dst

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 22, 2015 11:30 pm

@isaku wrote:Israeli and Palestinian Children Killed
September 29, 2000 - Present


133 Israeli children have been killed by Palestinians and 2,065 Palestinian children have been killed by Israelis since September 29, 2000.

israel mampu melindungi anak-anak mereka
tapi palestina malah menjadikan anak-anak mereka tameng hidup

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by isaku on Wed Oct 28, 2015 3:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:Israeli and Palestinian Children Killed
September 29, 2000 - Present


133 Israeli children have been killed by Palestinians and 2,065 Palestinian children have been killed by Israelis since September 29, 2000.

israel mampu melindungi anak-anak mereka
tapi palestina malah menjadikan anak-anak mereka tameng hidup
Propaganda g mutu....

Yang benar, Israel memang nyasar anak2 biar tidak banyak pemuda dikemudian hari. Tanpa diajari pun, kalau setiap hari anak2 melihat tetangganya mati, bapaknya dibunuh, saudaranya ditembak, pasti berontak, benci, dan melawan.

Bolehlah Israel mampu menyelamatkan anak2nya, tapi anak2 mereka tidak selamat dari ajaran kejahatan, merampok tanah orang, rasis terhadap tetangganya palestina, terbiasa melihat anak2 dan orang2 palestina dipukuli dan ditembak sebagai sebuah kewajaran. Coba mau jadi tuh anak2 dikemudian hari? Sementara anak2 palestina belajar membela saudaranya, meyelamatkan ibunya, mencintai tanah airnya, bangga dengan bapaknya, berani menentang kejahatan walau tanpa senjata, tak takut walau ditodong senjata.

THINK!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 28, 2015 4:06 pm


faktanya hamas cuman berani ngumpet di pemukiman kok
mana ada hamas yang berani maju ke medan tempur?
beda dengan tentara israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by isaku on Thu Oct 29, 2015 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
faktanya hamas cuman berani ngumpet di pemukiman kok
mana ada hamas yang berani maju ke medan tempur?
beda dengan tentara israel
Lha emang tinggalnya dimana? keluarganya dimana? pulangnya kemana?

Apaan tentara israel berani, kalau berani datang, bukannya ngebom sekolahan, ngebom rumahsakit, ngebom rumah orang. Payah!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 29, 2015 6:44 pm


tentar israel juga punya rumah..
tapi kalau perang maju ke medan pertempuran

lha hamasnya ngumpet di rumah sambil meluncurkan roket
mosok israel gak boleh membalas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Thu Oct 29, 2015 8:01 pm

Haahhhh ... basi

ngece

udah ga ngaruh para zombie bela2 Israel pake alasan apapun
Tujuan zombie membela Israel jelas :

KALIAN MEMANG TAU ZIONIST BIADAB ... Kalian tau Zionist CUMA AKAN MEMBAWA KERUSAKAN DIMANA2

TAPI KALIAN SENGAJA MENDUKUNG ISRAEL supaya kerusakan dan perang itu terus terjadi ... supaya Messiah segera datang

Kalian SIBUK Haleluya Haleluya di Gereja .. angkat tangan ke atas menanti kedatangan "tuhan" >>> sambil KALIAN SENDIRI SENGAJA MEMBIARKAN/MEMBUAT KERUSAKAN TERJADI DIMANA2

lalu apa dalil kalian tentang yang biru ?? >>> gampang banget kalian bilang "Kerusakan dan perang2 itu terjadi SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ... "tuhan" AKAN DATANG"

---------------------

Kalian tau ga sih ... mental HOPELESS kalian ini YANG JUSTRU BIKIN RUSAK SEMUA-NYA ..... karena itu yang justru dimanfaatkan oleh orang2 zalim

Mereka membuat kerusakan dan kalian tau itu .... tapi kalian bilang "AMIIINNN ... HALELUYA SEBENTAR LAGI "tuhan" DATANG"

Mereka menjajah seukuwah kalian sendiri dan kalian tau itu .... tapi kalian bilang "AMIIINNN ... HALELUYA SEBENTAR LAGI "tuhan" DATANG"

Setiap ada orang (bahkan dari kristen sekalipun) nyoba untuk nyari solusi .... kalian sengaja bikin semua solusi buntu dan kalian bilang "AMIIINNN ... JANGAN LAKUKAN PERBAIKAN ... SEMUA SUDAH ADA DALAM NUBUAT ALKITAB .... HALELUYA SEBENTAR LAGI "tuhan" DATANG"

nyerah

-----------------------------------------------

Pantesan segala fakta dan bukti tentang kebiadaban mereka ga ada yang nyangkut di kepala kalian

>>> sudah pake bukti sejarah, teologi, bahkan DALIL MORAL DAN KEMANUSIAAN pun sudah keluar >>> semua lewat dari nalar kalian ... KARENA KALIAN MEMANG SENGAJA MEMBIARKAN ITU TERJADI

gini ya bie : saya bukan termasuk orang yang mau ngurusin kedatangan "siapapun" >>> TAPI JANGAN SAMPAI ... Kalau nanti Messiah yang kalian tunggu beneran datang >>> kalian yang akan dibantai karena menjadikan semua kerusakan sebagai dalil iman kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 30, 2015 7:52 am


woi..
deal ORANG ARAB harus minggat gimana nih??
malah kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Fri Oct 30, 2015 9:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
woi..
deal ORANG ARAB harus minggat gimana nih??
malah kalap

nyerah nyerah

ada zombie bingung .... bukannya wake up malah stress

daripada stress mending baca ini

gini ya bie : saya bukan termasuk orang yang mau ngurusin kedatangan "siapapun" >>> TAPI JANGAN SAMPAI ... Kalau nanti Messiah yang kalian tunggu beneran datang >>> kalian yang akan dibantai karena menjadikan semua kerusakan sebagai dalil iman kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 10:58 am


urusi ini dulu:
ORANG PALESTINA HARI INI ADALAH ORANG ARAB
+ ORANG-ORANG GAK JELAS PRO/TERKONTAMINASI ARAB YANG BARU DATANG RATUSAN TAHUN

bujuk supaya mau takiya ngaku sebagai orang yahudi/israel..
kalau gak mau, suruh mereka minggat!
woke?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
urusi ini dulu:
ORANG PALESTINA HARI INI ADALAH ORANG ARAB
+ ORANG-ORANG GAK JELAS PRO/TERKONTAMINASI ARAB YANG BARU DATANG RATUSAN TAHUN

bujuk supaya mau takiya ngaku sebagai orang yahudi/israel..
kalau gak mau, suruh mereka minggat!
woke?

halah ... kalian bela2 Israel juga memang supaya terjadi perang dimana2 kok
kan pengen cepet2 Messiah dateng

sok gaya ngomongin ras .....
btw ... kalau Yesus ternyata orang arab gimana mas ??

ga ngeri apa ??

usil usil

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:08 pm


tuh..
silsilahnya jelas!
g usah OOT

terkait orang palestina sekarang yang beretnis arab itu
ada 2 yang bisa kamu lakukan:
- bujuk mereka supaya mau takiya mengaku-aku orang yahudi/israel
- suruh mereka minggat (kalau poin 1 gagal)

klir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh..
silsilahnya jelas!
g usah OOT

terkait orang palestina sekarang yang beretnis arab itu
ada 2 yang bisa kamu lakukan:
- bujuk mereka supaya mau takiya mengaku-aku orang yahudi/israel
- suruh mereka minggat (kalau poin 1 gagal)

klir?

bukan OOT ngurusin Yesus
tapi jelas ada tiga fakta disini :

1. KALIAN NGE-FANS BERAT DENGAN YAHUDI
2. LALU KALIAN RASIS
3. PADAHAL KALIAN SENDIRI GA TAU DARI SUKU MANA MARIA IBU YESUS BERASAL

tentang bangsa palestina >>> ya ga mungkin saya usir lah mas
itu seperti saya ngusir bangsa Indonesia hanya karena mereka bisa bahasa Arab

gimana kalau saya ngusir ayam sayur aja ...

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:19 pm


1. gak juga..
2. bukannya kalian? yang benci yahudi aetengah mati tanpa sebab..
3. ada silsilahnya tuh..

kenapa gak diusir?
wong terbukti bukan orang israel/yahudi
melainkan orang-orang arab

terlanjur sayang ya?
pilih melanggar perjanjian/deal kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. gak juga..
2. bukannya kalian? yang benci yahudi aetengah mati tanpa sebab..
3. ada silsilahnya tuh..

kenapa gak diusir?
wong terbukti bukan orang israel/yahudi
melainkan orang-orang arab

terlanjur sayang ya?
pilih melanggar perjanjian/deal kita

1. ciyee malu2 ... ada yang baca loh mas
2. ga lah ... antara saya dan mas wedi aja jelas kok
saya anti-zionist tapi ga pernah benci yahudi
justru mas wedi bilang saya benci yahudi saking nge-fans-nya dengan "yahudi" (termasuk yang cap kampak sekalipun)
3. ga ada nama Maria tuh

sisanya :
lah wong jelas bangsa palestina keturunan dari campuran bangsa BERABAD2 yang lalu kok ....
emang israel bukan orang dari berabad2 yang lalu ??

justru cap kampak harusnya minggat .... kok malah di hore2
ciyeee ..... suit suit .... ada yang ditunggu niiihhhh

kagum
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:34 pm


1. saya kan fokus di fakta dan proporsionalitas..
2. kamu gak beda dengan muslim kebanyakan, di otak sudah tersetting yahudi/israel is monster..
3. nama Yusuf kan ada

jelas BANGSA/ORANG ARAB gitu kok
kalau baru datang berabad-abad/beratus-ratus tahun ya berarti bukan bangsa yahudi/israel, karena bangsa yahudi/israel sudah beribu-ribu tahun..

ARAB DAN PENDATANG KOK GAK DISURUH MINGGAT?
terlanjur sayang ya??
pilih melanggar perjanjian/deal ya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 3:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. saya kan fokus di fakta dan proporsionalitas..
2. kamu gak beda dengan muslim kebanyakan, di otak sudah tersetting yahudi/israel is monster..
3. nama Yusuf kan ada

jelas BANGSA/ORANG ARAB gitu kok
kalau baru datang berabad-abad/beratus-ratus tahun ya berarti bukan bangsa yahudi/israel, karena bangsa yahudi/israel sudah beribu-ribu tahun..

ARAB DAN PENDATANG KOK GAK DISURUH MINGGAT?
terlanjur sayang ya??
pilih melanggar perjanjian/deal ya??

1. lah itu faktanya ... zombie is ngefans gila sama yahudi (cap kampak) ... jadi kristen coret-pun sanggup
2. mulai deh .... ali sina mode on .... warung tegal digelar >>> pembaca aja bisa liat kok antara saya vs zombie itu kaya gimana
3. jadi penyebutan bangsa yahudi tidak harus genetik nih sekarang ??? >>> zombie maunya berdasarkan apa dong penyebutan bangsa yahudi ??

ah ... itu kan karena mas wedi aja yang dibohongin sama majikan
>>> wong dari fakta sejarah dan genetik jelas kok mereka itu bangsa yang BERABAD2 bercampur di wilayah itu ... terpengaruh budaya arab

merah : berabad-abad/beratus-ratus tahun ... itu maksudnya seperti ini

Habakuk 3 : 6 : Ia berdiri, maka bumi dibuat-Nya bergoyang; Ia melihat berkeliling, maka bangsa-bangsa dibuat-Nya melompat terkejut, hancur gunung-gunung yang ada sejak purba, merendah bukit-bukit yang berabad-abad; itulah perjalanan-Nya berabad-abad.

perjalanan-NYA tidak lebih lama dari masa jaman Israel ya mas ??

sisanya : lah ... cap kampak-nya aja ga disuruh minggat ... malah dipuja2 .. ntah dapet rujukan darimana
ya saya sayang lah sama palestina ...
kan saya bisa ngerasain mas seandainya itu bangsa Indonesia ... yang harus diusir cuma gara2 ada yang nungguin akhir jaman
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 3:46 pm


1. askenas + yahudi non aslkenas dibilang cap kampak..
lha terus ORANG ARAB kamu sebut apa, din?
2. hak saya manilaimu kan? gak ada bedanya kamu dengan kebanyakan muslim memandang bangsa israel, kek monster
3. lha kan kamu yang nanya suku (maria), kenapa gak suku yusuf?

baru ratusan tahun..
apalagi orang arab-nya, baru abad 7
nalar darimana mereka kamu sebut bangsa yahudi/israel???

sekali lagi..
askenas keturunan jafet penghuni kanaan + yahudi/israel non askenas kamu bilang cap kampak, bagaimana dengan OTANG-ORANG ARAB itu? cap apa mereka..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sat Oct 31, 2015 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. askenas + yahudi non aslkenas dibilang cap kampak..
lha terus ORANG ARAB kamu sebut apa, din?
2. hak saya manilaimu kan? gak ada bedanya kamu dengan kebanyakan muslim memandang bangsa israel, kek monster
3. lha kan kamu yang nanya suku (maria), kenapa gak suku yusuf?

baru ratusan tahun..
apalagi orang arab-nya, baru abad 7
nalar darimana mereka kamu sebut bangsa yahudi/israel???

sekali lagi..
askenas keturunan jafet penghuni kanaan + yahudi/israel non askenas kamu bilang cap kampak, bagaimana dengan OTANG-ORANG ARAB itu? cap apa mereka..

1. ashkenas + herodes (mualaf) jelas BUKAN ETNIS ISRAEL
bangsa palestina adalah keturunan dari campuran banyak etnis di wilayah itu ... TERMASUK ETNIS ISRAEL

2. lah hak pembaca juga menilai penilaian mas wedi ... kan saya sudah bilang : pembaca aja bisa liat kok antara saya vs zombie itu kaya gimana

3. kalau ada orang yang sibuk rasis ... itu bukannya karena sombong terkait genetik ya .... memang suku/etnis ga harus berhubungan dengan genetik ??

ga ... ga ratusan tahun kok ... itu kan versi cap kampak >>> makanya toh .... zombie baiknya wake up
kan ada bukti sejarah dan genetik terkait bangsa palestina ... zombie-nya aja yang ingkar demi kedatangan akhir jaman

sekali lagi..
untuk askenas keturunan jafet penghuni eropa + herodes (mualaf) non askenas aka yahudi cap kampak >>> silahkan minggat
bagaimana dengan bangsa palestina yang terbukti sejarah dan genetik adalah bangsa yang BERABAD2 bercampur di wilayah itu ?? >>> ya ... jelas mereka pemilik tanah itu ... kok malah dijajah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 5:22 pm

@dee-nee wrote:

1. ashkenas + herodes (mualaf) jelas BUKAN ETNIS ISRAEL
bangsa palestina adalah keturunan dari campuran banyak etnis di wilayah itu ... TERMASUK ETNIS ISRAEL

2. lah hak pembaca juga menilai penilaian mas wedi ... kan saya sudah bilang : pembaca aja bisa liat kok antara saya vs zombie itu kaya gimana

3. kalau ada orang yang sibuk rasis ... itu bukannya karena sombong terkait genetik ya .... memang suku/etnis ga harus berhubungan dengan genetik ??

ga ... ga ratusan tahun kok ... itu kan versi cap kampak >>> makanya toh .... zombie baiknya wake up
kan ada bukti sejarah dan genetik terkait bangsa palestina ... zombie-nya aja yang ingkar demi kedatangan akhir jaman

sekali lagi..
untuk askenas keturunan jafet penghuni eropa + herodes (mualaf) non askenas aka yahudi cap kampak >>> silahkan minggat
bagaimana dengan bangsa palestina yang terbukti sejarah dan genetik adalah bangsa yang BERABAD2 bercampur di wilayah itu ?? >>> ya ... jelas mereka pemilik tanah itu ... kok malah dijajah

1. suku israel 12 kan ada..
askenas kan kita lacak sebagai keturunan jafet, asalnya kanaan juga
bangsa palestina sekarang ternyata ORANG ARAB, artinya: bangsa israelnya adalah mereka yang sudah tergabung nalam negara israel berdaulat, sebagai negara berdaulat harus kamu hormati sesuai UUD kita..
2. kamu gak beda dengan muslim kebanyaakan yang membenci israel tanpa sebab dan m,enganggap israel bak monster, biar dinilai pembaca.. kamu jangan protes saya
3. genetisnya keturunan askenas, ada jalur pewarisan, budaya dan agama jelas maka gak mungkin krisis identitas..

lha kan gak langsung sampai eropa..
sebelum terdampar kan belum sampai eropa, terdamparnyapun di perbatasan turki-iran.. lalu menyebar via pesisir mediteranian termasuk kanaan

bangsa palestnina terbukti orang/bangsa/etnic ARAB
baru abad 7 cemungut-cemungut kos di situ
ya seharusnya minggat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by dee-nee on Sun Nov 01, 2015 5:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

1. ashkenas + herodes (mualaf) jelas BUKAN ETNIS ISRAEL
bangsa palestina adalah keturunan dari campuran banyak etnis di wilayah itu ... TERMASUK ETNIS ISRAEL

2. lah hak pembaca juga menilai penilaian mas wedi ... kan saya sudah bilang : pembaca aja bisa liat kok antara saya vs zombie itu kaya gimana

3. kalau ada orang yang sibuk rasis ... itu bukannya karena sombong terkait genetik ya .... memang suku/etnis ga harus berhubungan dengan genetik ??

ga ... ga ratusan tahun kok ... itu kan versi cap kampak >>> makanya toh .... zombie baiknya wake up
kan ada bukti sejarah dan genetik terkait bangsa palestina ... zombie-nya aja yang ingkar demi kedatangan akhir jaman

sekali lagi..
untuk askenas keturunan jafet penghuni eropa + herodes (mualaf) non askenas aka yahudi cap kampak >>> silahkan minggat
bagaimana dengan bangsa palestina yang terbukti sejarah dan genetik adalah bangsa yang BERABAD2 bercampur di wilayah itu ?? >>> ya ... jelas mereka pemilik tanah itu ... kok malah dijajah

1. suku israel 12 kan ada..
askenas kan kita lacak sebagai keturunan jafet, asalnya kanaan juga
bangsa palestina sekarang ternyata ORANG ARAB, artinya: bangsa israelnya adalah mereka yang sudah tergabung nalam negara israel berdaulat, sebagai negara berdaulat harus kamu hormati sesuai UUD kita.

- suku 12 israel sudah bercampur dengan banyak bangsa selama ribuan tahun ... hidup turun temurun di tanah itu dan jadilah bangsa palestina

- penyebutan arab palestina terjadi karena adanya akulturasi arab (islam) yang masuk ke wilayah itu semenjak era Khalifah ... dan akulturasi ini menjadi bagian dari bangsa palestina

- ga usah mimpi dengan hoax zionist bergabung dengan penduduk di palestina >>> non muslim disana pun menolak pendirian Israel State

- UUD 45 TIDAK PERNAH MENGAKUI kedaulatan Israel State karena negara itu berdiri atas dasar penjajahan pada bangsa palestina >>> melanggar pembukaan UUD 45

so ... ayam sayur yang mendukung Israel State = melanggar UUD 45

@SEGOROWEDI wrote:
.2. kamu gak beda dengan muslim kebanyaakan yang membenci israel tanpa sebab dan m,enganggap israel bak monster, biar dinilai pembaca.. kamu jangan protes saya

sudah jawab aja .... A atau B >>> patuh pada KEBIJAKAN NKRI ... atau KEBIJAKAN ISRAEL STATE ?? >>> masih aja muter2

size 18 : Amiinnn .... silahkan pembaca lihat bagaimana ayam sayur selalu sembunyi dibalik 4 pilar ... sementara kalian pun tidak berpihak pada kebijakan 4 pilar

silahkan pembaca lihat bagaimana zombie selalu sembunyi dibalik kristen anti-zionist ... sementara kalian pun tidak taat pada hukum agama yang tertulis dalam bible

@SEGOROWEDI wrote:
3. genetisnya keturunan askenas, ada jalur pewarisan, budaya dan agama jelas maka gak mungkin krisis identitas..

lha kan gak langsung sampai eropa..
sebelum terdampar kan belum sampai eropa, terdamparnyapun di perbatasan turki-iran.. lalu menyebar via pesisir mediteranian termasuk kanaan

bangsa palestnina terbukti orang/bangsa/etnic ARAB
baru abad 7 cemungut-cemungut kos di situ
ya seharusnya minggat..

3. underline : see ... GA ADA JALUR GENETIK KAN ?? >>> so buktikan mereka keturunan 12 suku Israel .... buktikan ashkenas bukan yahudi cap kampak .... buktikan ashkenas adalah mereka2 yang ikut diaspora

hijau : demi membela majikan non-semit-nya .... zombie terus aja nempel2in Japhet dengan Shem

sisanya : stress mas ... ketauan kalau ayam sayur ... numpang makan hidup di NKRI ... tapi justru melanggar 4 pilar itu sendiri
harusnya kalian yang minggat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 5:54 pm

@dee-nee wrote:
1. suku israel 12 kan ada..
askenas kan kita lacak sebagai keturunan jafet, asalnya kanaan juga
bangsa palestina sekarang ternyata ORANG ARAB, artinya: bangsa israelnya adalah mereka yang sudah tergabung nalam negara israel berdaulat, sebagai negara berdaulat harus kamu hormati sesuai UUD kita

- suku 12 israel sudah bercampur dengan banyak bangsa selama ribuan tahun ... hidup turun temurun di tanah itu dan jadilah bangsa palestina

- penyebutan arab palestina terjadi karena adanya akulturasi arab (islam) yang masuk ke wilayah itu semenjak era Khalifah ... dan akulturasi ini menjadi bagian dari bangsa palestina

- ga usah mimpi dengan hoax zionist bergabung dengan penduduk di palestina >>> non muslim disana pun menolak pendirian Israel State

campur bangsa mana nduk..
bangsa arab yang baru cemumut-cemumut abad 7?
akulturasi gak menghilangkan identitas, nduk
sangat mungkin malah gak terjadi akulturasi, orang arab tetep orang arab

penduduk palestina itu orang arab
zionis kan orang yahudi, makanya gabungnya dengan orang yahudi/israel
kini berdirilah negara berdaulat: ISRAEL
orang arabnya?? seharusnya sih minggat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:00 pm

@dee-nee wrote:
- UUD 45 TIDAK PERNAH MENGAKUI kedaulatan Israel State karena negara itu berdiri atas dasar penjajahan pada bangsa palestina >>> melanggar pembukaan UUD 45

so ... ayam sayur yang mendukung Israel State = melanggar UUD 45

negara berdaulat kok gak diakui..
melanggar UUD45

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Statistik konflik Israel Palestina

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik