FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Tue Aug 11, 2015 5:21 pm

Dari http://www.laskarislam.com/t9526-media-lebih-peduli-kematian-singa-daripada-bayi-palestina-yang-terbakar#171425

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung
sedang membuktikan diri jadi pemfitnah ya?  

retorika takia langsung dijunjung2, teruslah dukung penjajahan om, memang sehati kok dengan isi bible.

Mungkin saja dari lubuk hatinya yg paling dalam, netanyahu menyesali pembunuhan 2000 orang palestina dari agresi terakhirnya dan memang penjara 6bulan untuk pembakaran anak 18bulan harus diekspos untuk menutupi pembunuhan 2000orang untuk 3 remaja israel yg tewas.

just info om, jurus takia lainnya:

wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI


Wkwkwkwkwk.....2000 org palestina yg modar itu bukan akibat perang yg disulut palestina sendiri. Kok malah jadi mewek sehh?
2 good

kamu selalu datang diwaktu yg tepat untuk menunjukkan dukungan atas kematian seorang manusia, pertama dukungan penuh untuk kematian anak 18bulan, kemudia dukungan "pantas modar" untuk 2000 orang,.... benar2 bernurani

Menarik tanggapan dukungan dari "salapan" tentang kematian anak 18bulan yang dibakar hidup2 + tewasnya 2000orang. Bahkan netanyahu sekalipun merasa tidak perlu memberi pembelaan untuk pembakaran anak18bulan, hebatnya "salapan" bisa dan merasa perlu memberikan pembelaan.

Tiba2 orang tua si anak yg tidak terekspos orang macam apa dimedia manapun, dimata "salapan" adalah pasti perampok, dan setiap anak perampok pantas mati.



Jika kita meresapi bible, memang hal seperti tidaklah aneh karena ada dalilnya:

Ulangan 20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apa pun yang bernafas,


Pertanyaannya, apakah ayat itu memang benar dan "salapan" hanya sekedar meresapi atau sebetulnya "salapan" sakit jiwa?

pusing


Terakhir diubah oleh isaku tanggal Tue Aug 18, 2015 10:34 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : judul diubah dari "sakit jiwa" menjadi "kehilangan nurani")

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 11, 2015 7:34 pm

Kekekek....ada muslim yg lagi bela PERAMPOK WILAYAH.



Menurut kamu apa yg pantas dilakukan utk PERAMPOK? silahkan elo berakrobat mutar mutar utk membela GEROMBOLAN SI BERAT itu.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 11, 2015 7:43 pm

.@isaku, seharrsnya kamu mengutip yg ini,

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung
sedang membuktikan diri jadi pemfitnah ya?

retorika takia langsung dijunjung2, teruslah dukung penjajahan om, memang sehati kok dengan isi bible.

Mungkin saja dari lubuk hatinya yg paling dalam, netanyahu menyesali pembunuhan 2000 orang palestina dari agresi terakhirnya dan memang penjara 6bulan untuk pembakaran anak 18bulan harus diekspos untuk menutupi pembunuhan 2000orang untuk 3 remaja israel yg tewas.

just info om, jurus takia lainnya:

wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI


Wkwkwkwkwk.....2000 org palestina yg modar itu bukan akibat perang yg disulut palestina sendiri. Kok malah jadi mewek sehh?
2 good

kamu selalu datang diwaktu yg tepat untuk menunjukkan dukungan atas kematian seorang manusia, pertama dukungan penuh untuk kematian anak 18bulan, kemudia dukungan "pantas modar" untuk 2000 orang,.... benar2 bernurani


Beginilah model muslim sejati diseluruh dunia.

Muslim merampok tanah israel, tapi org israel GAK BOLEH PROTES, GAK BOLEH MARAH.
Muslim menculik tiga org israel, tapi org israel gak boleh balas.
Muslim menyerang israel dgn rudal, tapi org israel gak boleh balas.

Kalo org israel BALAS PERBUATAN MUSLIM, muslim dgn seketika teriak zolimi, teriak di aniaya, teriak pembantaian, tapi muslim lupa,
MUSLIMLAH YG MENYULUT API!



Jadi keinginan muslim adalah, ketika mereka mengusik israel, org israel HARUS diem aja.


Kenapa bukan quote yg ini? Apa karna komen gue terakhir itu terlalu dalem ya? Wkwkwkwkwkwkw....
.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Aug 12, 2015 4:56 pm

@salapanbelas maret wrote:Kekekek....ada muslim yg lagi bela PERAMPOK WILAYAH.



Menurut kamu apa yg pantas dilakukan utk PERAMPOK? silahkan elo berakrobat mutar mutar utk membela GEROMBOLAN SI BERAT itu.
komenmu yg ini menunjukkan kamu sakit jiwa lho piss

sebetulnya trit bukan untukmu tapi untuk kristen yang lain, biar mereka memberikan penilaian, tapi ok lah, toh kamu memang harus menunjukkan bahwa kamu g sakit, ya g?


Pertanyaan saya: Apakah kamu merasa cukup waras meendukung pembunuhan anak 18bulan + pembunuhan 2000 orang?

@salapanbelas maret wrote:Kenapa bukan quote yg ini? Apa karna komen gue terakhir itu terlalu dalem ya? Wkwkwkwkwkwkw.... .
karena itu tidak ada hubungannya dengan tujuan trit ini, kamu bahas saja di trit asal

kalau kamu cukup waras, kamu akan bantah fakta warna biru di tulisan saya, bukan berhalusinasi khas orang sakit jiwa dgn bold merahmu.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by salapanbelas maret on Fri Aug 14, 2015 10:28 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:Kekekek....ada muslim yg lagi bela PERAMPOK WILAYAH.



Menurut kamu apa yg pantas dilakukan utk PERAMPOK? silahkan elo berakrobat mutar mutar utk membela GEROMBOLAN SI BERAT itu.
komenmu yg ini menunjukkan kamu sakit jiwa lho piss

sebetulnya trit bukan untukmu tapi untuk kristen yang lain, biar mereka memberikan penilaian, tapi ok lah, toh kamu memang harus menunjukkan bahwa kamu g sakit, ya g?


Pertanyaan saya: Apakah kamu merasa cukup waras meendukung pembunuhan anak 18bulan + pembunuhan 2000 orang?

@salapanbelas maret wrote:Kenapa bukan quote yg ini? Apa karna komen gue terakhir itu terlalu dalem ya? Wkwkwkwkwkwkw.... .
karena itu tidak ada hubungannya dengan tujuan trit ini, kamu bahas saja di trit asal

kalau kamu cukup waras, kamu akan bantah fakta warna biru di tulisan saya, bukan berhalusinasi khas orang sakit jiwa dgn bold merahmu.


Aku gak dukung pembunhan, tapi aku benci PERAMPOKAN WILAYAH.
Apa menurutmu PERAMPOK itu harus dipelihara atau diusir.



Hai kuisa, tulisanmu menunjukkan kalo engkau depresi membela kenyataan pahit agamamu yg " katanya" damai itu, dan depresimu itu engkau luapkan dengan emosi mu kepda diriku.


Monggo saja..... silahkeun.....aku rapopo....
Wkwkwkwkiw........
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by salapanbelas maret on Fri Aug 14, 2015 10:36 pm

Ketika seorang BEGAL tertangkap penduduk ketika beraksi, lalu massa yg sudah geram bikin pengadilan sendiri.
Sang BEGAL DIBAKAR HIDUP HIDUP.




Massa yg bertidak diluar batas memang salah, tapi apakah karena tindakan sadis massa, maka si BEGAL MENJADI BENAR?


Apakah karena tindakan sadis massa yg selama ini telah geram membuat anda jadi menganggap kalo BEGAL ADALAH MANUSIA YG TAK BERDOSA.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by Moderator 3 on Sat Aug 15, 2015 1:30 am

Dipersilahkan mengedit judul "Sakit Jiwa" menjadi lebih pantas dan bermartabat.
Selamat berdiskusi.
avatar
Moderator 3
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 99
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 17.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Tue Aug 18, 2015 10:36 am

@Moderator 3 wrote:Dipersilahkan mengedit judul "Sakit Jiwa" menjadi lebih pantas dan bermartabat.
Selamat berdiskusi.
ok terima kasih Pak Mod.... saya mau ganti jadi "gila" atau "sinting", tapi g jadi piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Tue Aug 18, 2015 10:51 am

@salapanbelas maret wrote:Ketika seorang BEGAL  tertangkap penduduk ketika beraksi, lalu massa yg sudah geram bikin pengadilan sendiri.
Sang BEGAL DIBAKAR HIDUP HIDUP.




Massa yg bertidak diluar batas memang salah, tapi apakah  karena tindakan sadis massa, maka si BEGAL  MENJADI BENAR?


Apakah karena tindakan sadis massa yg selama ini telah geram membuat anda jadi menganggap kalo BEGAL ADALAH MANUSIA YG TAK BERDOSA.
info dulu nih:

http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2015/08/150808_dunia_ayah_balita_palestina

Lelaki Palestina ayah dari balita yang tewas oleh serangan pembakaran yang ditudingkan pada kaum radikal pemukim Yahudi, meninggal akibat cedera bakar yang dideritanya.
Saad Dawabsha, 32, meninggal di sebuah Rumah Sakit Israel, tempat ia dirawat terkait luka bakar pada hampir seluruh tubuhnya.
Anaknya, Ali, 18 bulan, tewas terbakar saat desa Duma tempat mereka tinggal di Tepi Barat, diserang dengan aksi pembakaran pada 31 Juli.
Isterinya dan anak mereka lainnya yang berusia empat tahun masih berada dalam kondisi kritis.
Menurut keluarganya, pemakakaman akan dilangsungkan Sabutu (8/8) ini juga)

Rumah kecil keluarga itu diserang dengan lemparan api saat malam, dan dicoret-coret dengan berbagai slogan bahasa Ibrani, termasuk kata "pembalasan."
PM Israel Benjamin Netanyahu menyebut serangan itu sebagai aksi terorisme. Israel menyatakan bertekad untuk penangkap para pelaku pembakaran.

Ali berumur 18 bulan saat tewas terbakar, dan para pejabat Palestina mengatakan bahwa Israel "bertanggung jawab sepenuhnya" atas kematian itu.
Kejadian itu bisa jadi merupakan apa yang disebut serangan "harga banderol."

Serangan-serangan macam itu biasanya berupa vandalisme dan pembakaran oleh kaum ekstrimis Yahudi sebagai aksi balas dendam terhadap tindakan yang diambil pemerintah Israel terhadap pemukim Yahudi atau pos-pos penjagaan sipil Yahudi yang tidak sah, maupun kekerasan yang dilancarkan warga Palestina.

Bagi Palestina, pemukiman Yahudi merupakan penghalang utama bagi berlangsungnya perundingan damaia Israel-Palestina.
Sekitar 500.000 warga Yahudi tinggal di lebih dari 100 pemukiman Yahudi di Tepi Barat dan Yerusalem yang didirikan sejak pendudukan 1967. Pemukiman-pemukiman itu tergolong ilegal menurut hukum internasional, dan Israel menyangkalnya.

coba kita test dulu isi kepalamu,
kamu periksa analogimu:

ada 1 keluarga lagi tidur, g ada udang g ada batu, tidur aja, tau2 datang preman tukang rampok, tukang usir orang, yg kebahagiannya adalah gembira melihat orang2 mati, -sama persis sepertimu- ngebakar rumah sampai terbakarlah itu 1 keluarga, 2 diantaranya sudah meninggal, 1 anak 18bulan, 1 lagi bapaknya.

menurutmu cocok dengan begal rampok motor yang dibakar warga?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 2:32 pm


kematian anak itu disikapi tegas oleh netanyahu
bahkan pelakunya dicap teroris
juga dikecam keras oleh orang israel sendiri

KURANG APALAGI?
bandingkan kalau sebaliknya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Aug 19, 2015 9:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
kematian anak itu disikapi tegas oleh netanyahu
bahkan pelakunya dicap teroris
juga dikecam keras oleh orang israel sendiri

KURANG APALAGI?
bandingkan kalau sebaliknya..
oot om, dibahas di trit asal.

Trit ini ttg pengikut kristus yang sedang menjalankan perintah bible.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Tue Sep 08, 2015 11:38 am

Info lagi.... Ibu si anak 18bulan yg dibakar telah berpulang.

InnaliLLAHi wa inna ilaihi roji'un


http://internasional.kompas.com/read/2015/09/07/17100101/Ibu.yang.Rumahnya.Dibakar.Warga.Yahudi.Akhirnya.Meninggal
Ibu yang Rumahnya Dibakar Warga Yahudi Akhirnya Meninggal

PALESTINA, KOMPAS.com - Seorang perempuan Palestina meninggal akibat cedera bakar yang dideritanya. Dia menyusul anak dan suaminya yang terlebih dulu tutup usia akibat serangan pembakaran di Tepi Barat.

Riham Dawabsha menderita luka bakar parah hingga 90 persen tubuhnya, akibat serangan pembakaran bulan Juli lalu, yang diduga dilakukan sejumlah pemukim Yahudi.

Ali, anak bayinya yang berusia 18 bulan, tewas dalam serangan itu. Sementara suaminya, Saad tewas di rumah sakit beberapa pekan kemudian akibat luka yang dideritanya.

Kematian itu membangkitkan kemarahan dunia. Namun sejauh ini belum ada yang ditangkap.

Rumah keluarga Dawabsha adalah satu dari dua rumah di Desa Duma yang dibakar hangus dan dicorat-coret dengan berbagai slogan dalam bahasa Ibrani. Salah satu tulisan berbunyi "pembalasan."

Seorang lagi anak di keluarga itu masih dirawat di rumah sakit.
Apakah ini kabar gembira untuk "salapanbelas maret" ???


Kayanya info "pelaku dipenjara" cuma isapan jempol pusing

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 4:04 pm


comot lagi comot lagi...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Sep 09, 2015 4:07 pm

apanya om?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 4:21 pm


ininya:
Ulangan 20:16

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Sep 09, 2015 4:38 pm

Emang begitu kok bunyinya, ayat2 sejenis juga banyak berserakan. Jangan salahkan orang-orang yang berpedoman dengan itu, tuh contohnya si 19.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 4:41 pm


bunyinya emang gitu..
tapi konteksnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Sep 09, 2015 4:52 pm

intinya sama kok.... bantai habis

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 4:54 pm


konteksnya sama/tidak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Sep 09, 2015 5:06 pm

Cek aja, dimana tidak samanya? coba tunjukkan!

ntar gantian saya cariin samanya.

Walapun ada sama atau ada beda, ayat2nya benar2 dipakai untuk genosida dari masa kemasa, sulit untuk diabaikan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 5:11 pm


konteksnya musa keluar dari tanah mesir
samanya dimana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Wed Sep 09, 2015 5:33 pm

G usah menggok lah, ayat sebelumnya ttg membantai di kota orang lain... khusus 20:16 perintah bantai apapun yg bernapas yang berada dikotamu yang dijanjikan tuhan.


Mau jurus mabok apalagi buat mengelak???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by Syalom aleykhem on Wed Sep 09, 2015 5:47 pm

@isaku wrote:G usah menggok lah, ayat sebelumnya ttg membantai di kota orang lain... khusus 20:16 perintah bantai apapun yg bernapas yang berada dikotamu yang dijanjikan tuhan.


Mau jurus mabok apalagi buat mengelak???
bukan ngelak bro, tapi lihat konteksnya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by isaku on Thu Sep 10, 2015 12:37 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:G usah menggok lah, ayat sebelumnya ttg membantai di kota orang lain... khusus 20:16 perintah bantai apapun yg bernapas yang berada dikotamu yang dijanjikan tuhan.


Mau jurus mabok apalagi buat mengelak???
bukan ngelak bro, tapi lihat konteksnya
Lha iya mana konteksmu?

Konteks apa yang mau kamu sodorkan:

Ulangan 20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apa pun yang bernafas,

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 10, 2015 1:44 pm

@isaku wrote:

ntar gantian saya cariin samanya.


mana nih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible memang benar atau "salapanbelasmaret" kehilangan nurani?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik