FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

berhentinya deddy corbuzier dari sulap

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

berhentinya deddy corbuzier dari sulap

Post by gayatri on Thu Jul 23, 2015 7:46 am

soal berhentinya deddy c dari dunia sulap kok mesti diumumkan ya?

nurut kalian gmn? narsis gak dia? nurut gw dia NARSIS..
gw sih bilang dia gak perlu umumkan..
gak penting banget yah!! apanya yg penting..?
memang dia hebat di sulap,tp gak perlulah sampai diumumkan
kemedia masa segala..
kalu ada yg bilang penting..PENTING DIMANA??
masih lebih penting Susi susanti umumkan gantung raket kalee..
krn berhubungan dgn TIM nasional..
kalo deddy ??? wakakakakkk...
siapa peduli...
wakakakkk...

narsis abiis

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: berhentinya deddy corbuzier dari sulap

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 9:52 am


gak narsis
wong ia memang selama ini dikenal sebagai mentalist hebat
wajar menyatakan kemundurannya untuk diketahui publik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik