FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Halaman 12 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by frontline defender on Tue Jul 14, 2015 1:13 pm

First topic message reminder :

kalau Tuhan menjelma menjadi manusia, kenapa manusia jelmaan Tuhan mengingkari keTuhanannya?

"penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku"

kalau Tuhan menyamar menjadi manusia, kenapa manusia samaran Tuhan membuka penyamarannya?

"Akulah Dia"

"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 10:19 am

@RHCP wrote:Noh loe liat sendiri, inkonsistensi loe antara kiasan dan harfiah..!!!

Loe juga pernah bilang "AKULAH DIA atw MELIHAT DIA" itu HARFIAH, tapi beberapa menit kemudian, loe koreksi jadi : "BUKAN sama WUJUDNYA" tapi, "sama kuasa ke-ilahiannya"

Lha loe sendiri YANG KEDER, kenapa loe nuduh GW...???
ketawa guling  

SAMA
hanya beda wujud maka 'Akulah Dia' itu harfiah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 10:25 am

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:Sudahlah ten...
Ngaku aja
Yesus bukan tuhan
Yesus hanya seorang utusan
Tuhan itu hanya Allah

mana ada utusan (lain) berani menyatakan "Akulah Dia"?
menyatakan pemilik dan pengutus malaikat?
menyatakan dosamu diampuni?
menyatakan Yang Awal dan Yang Akhir?
menyatakan Yang Pertama dan Yang Terkemudian?
dll

Kepada siapa yesus menyatakan yg demikian2 itu?
Kapan?
Dimana?
Kenapa?

misal soal 'Akulah Dia'..
baca dan teluusuri signature saya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sat Oct 31, 2015 10:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:Sudahlah ten...
Ngaku aja
Yesus bukan tuhan
Yesus hanya seorang utusan
Tuhan itu hanya Allah

mana ada utusan (lain) berani menyatakan "Akulah Dia"?
menyatakan pemilik dan pengutus malaikat?
menyatakan dosamu diampuni?
menyatakan Yang Awal dan Yang Akhir?
menyatakan Yang Pertama dan Yang Terkemudian?
dll

Kepada siapa yesus menyatakan yg demikian2 itu?
Kapan?
Dimana?
Kenapa?

misal soal 'Akulah Dia'..
baca dan teluusuri signature saya!

Soal yg ini sdh jelas.
Tomas dan pilipus minta ketemu bapa.
Yesus tahu, mustahil bisa ketemu bapa, karena belajar dari pengalaman musa.
Maka yesus harus berkata demikian.
Karena kalo pengen kenal, dan melihat bapak, syaratnya adalah mutlak harus percaya yesus.
Harus mengikuti ajaran yesus.
Karena yesus adalah utusan bapa.
Segala urusan dg bapa sdh diserahkan secara penuh kepada yesus.
Mau ketemu bapa, cukup ketemu yesus
Mau mengenal bapa, cukup kenal yesus.
Bagaimana mungkin kamu bisa mengenal bapa, kalau kamu tidak mengenal yesus?
Karena hanya yesus yg diberi pengetahuan tentang bapa.



omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 10:49 am


justeru Tomas dan Filipus 'dijewer' Yesus
karena telmi masih nanya siapa Bapa
padahal Ia-lah Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by RHCP on Sat Oct 31, 2015 12:34 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@RHCP wrote:Melkisedek adalah raja, tidak bersilsilah, tidak berawal dan berakhir, raja damai.

Yesus bukan raja, bersilsilah, berawal dan berakhir, tidak membawa damai tapi pedang.

typologi gimana??
dalam jabatan imam
baik Melkisedek maupun Kristus lebih besar daripada imam-imam Lewi,
Kapan Yesus menyatakan bahwa dirinya adalah imam??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by RHCP on Sat Oct 31, 2015 12:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:Noh loe liat sendiri, inkonsistensi loe antara kiasan dan harfiah..!!!

Loe juga pernah bilang "AKULAH DIA atw MELIHAT DIA" itu HARFIAH, tapi beberapa menit kemudian, loe koreksi jadi : "BUKAN sama WUJUDNYA" tapi, "sama kuasa ke-ilahiannya"

Lha loe sendiri YANG KEDER, kenapa loe nuduh GW...???
ketawa guling  

SAMA
hanya beda wujud maka 'Akulah Dia' itu harfiah
Katanya HARFIAH?? Berarti SAMA baik wujud dan kuasanya. SAMA kok tapi WUJUDnya BEDA...

konsep NGACO...!!
ketawa guling


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 12:43 pm


Yesus harfiah
Bapa harfiah
Akulah Dia harfiah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sat Oct 31, 2015 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
justeru Tomas dan Filipus 'dijewer' Yesus
karena telmi masih nanya siapa Bapa
padahal Ia-lah Bapa

Bukan
Bukan padahal ia lah bapa.
Tapi utusan bapa.

Kamu tidak akan mengenal bapa, bila tidak mengenal aku ( yesus)
Kamu tidak akan sampai ke bapa, bila tidak melalui yesus.

Lihat lah seg.....
Tujuan akhir itu adalah bapa.
Kamu tidak akan sampai kepada tujuan, bila tidak melalui yesus.
Kenapa harus meeee......laaaaa....luuuuu.....iiiii yesus?
Karena yesus utusan bapa. Diberkati dan diberi pengetahuan yg luas tentang bapa.
Didalam yesus ada bapa. Itu artinya yesus diberkati bapa.
Bukan yesus adalah baaaa....paaaaaaa

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 2:53 pm


lha iyaa..
kok masih nanya Bapa mana Bapa mana...
AKULAH DIA
Aku inilah Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sat Oct 31, 2015 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iyaa..
kok masih nanya Bapa mana Bapa mana...
AKULAH DIA
Aku inilah Bapa

Lho tujuan akhir kan bapa?
Lha kalo yesus itu bapa, sipilipus sudah sampai tujuan dong?
Padahal sipilipus kan masih hidup saat ketemu yesus.
Saya tanya kamu, kapan kamu akan bertemu bapa?
Harus melewati mati dulu kan?

Nah selama masih jadi manusia, yesus lah yg jadi perantara antara kamu dg bapa.

Coba aja kamu pikir, kalo sipilipus mati saat itu,
Dan sementara yesus masih kotbah didunia.
Siapa yg ditemui pilipus? Bapa kan? Bukan yesus.
Mosok pilipus nungguin yesus mati dulu, trus ketemu, trus berpelukan sambil teriak bapaaaaaaaa......

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 3:33 pm


gak ada perantara-perantaraan zell..
dan gak pake nanti-nantian, apalagi nunggu mati
baca:

Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sat Oct 31, 2015 3:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada perantara-perantaraan zell..
dan gak pake nanti-nantian, apalagi nunggu mati
baca:

Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia

Kamu sdh ketemu bapa seg?
Ketemu bapa apa ketemu patung yesus disalib?

Jika tujuanmu hanya ketemu yesus, sia2 lah hidup seg.
Sebab nanti ketika ketemu yesuspun, dia tidak akan mengakuimu. Baca alkitab

Tujulah hanya bapa seg...
Yesus hanya jalan
Yesus bukan tujuan

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 4:00 pm


ketemu Yesus = ketemu Bapa, zell
karena Yesus = Bapa

di alkitab..
yang gak diakui yang gak melakukan perintah Bapa, zell
padahal Yesus = Bapa, jadi kalau kamu gak melakukan perintah Yesus di Injil, kamu akan diusir ke neraka, zell
mau?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 5:04 pm



"Akulah Dia"
"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
"Sekarang ini kamu telah melihat Dia."
"jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu"


kurang jelas apalagi coba?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 12:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
ketemu Yesus = ketemu Bapa, zell
karena Yesus = Bapa

di alkitab..
yang gak diakui yang gak melakukan perintah Bapa, zell
padahal Yesus = Bapa, jadi kalau kamu gak melakukan perintah Yesus di Injil, kamu akan diusir ke neraka, zell
mau?

Aku kasihan lho sama kamu seg.
Ibarat orang punya duit, tapi gak bisa beli makan.

Kamupunya alkitab, tapi tidak bisa mendapatkan hikmat.

Kamu baca baik2 injil itu
Baca dg hati dan pikiran terbuka

Jelas dikatakan dialkitab, kelak ada orang2 memanggil2 yesus...lalu yesus tidak mengenalnya.
Siapa lagi yg akan memanggil2 yesus kalau bukan kalian orangnya.
Muslim gak ada urusan dg yesus,
Muslim punya jalan kebenaran sendiri, yaitu Muhammad.
Ngapain muslim manggil yesus.
Ya kalianlah orang kristen yg akan histeris ketika melihat yesus,....
Tapi sayang dicuekin.
Kaaa....siiii...haaannn

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 12:44 am

@SEGOROWEDI wrote:h

"Akulah Dia"
"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
"Sekarang ini kamu telah melihat Dia."
"jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu"


kurang jelas apalagi coba?

Sangat jelas.
Akulah dia, sang utusan, sang juru selamat.

Barangsiapa telah melihatku......
Ini ayat karanganmu sendiri, ayat aslinya tidak begitu, tapi : barangsiapa yg mengenal aku, dia telah mengenal.
Lihat: meeee....ngeeee...nallll
Bukan : meee....liiiii....hatttt..

Beda jauh artinya.
Kalo melihat, itu hanya fisikknya saja yg bisa terlihat.
Tapi kalo mengenal, fisik dan sifatnya juga terlihat.
Nah, mengenal yesus itu dari a-z, dari luar sampe dalam, keseluruhannya, maka akan tampaklah ke maha kuasaan sang pencipta yesus.

Itu makna mengenal yesus berarti mengenal bapa.
Yg kamu tidak mendapatkan hikmah dari ayat tersebut, padahal kamu tiap saat membacanya.
Bagaimana aku tidak kasihan seg???

Punya duit tapi gak bisa beli makan.
Seperti itulah kamu ibaratnya.
Punya injil, tapi tidak bisa mengenal bapa.
Padahal bapa itulah tujuan kita sesungguhnya.
Yesus hanyalah jalan, dan bukan tujuan.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:37 am

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ketemu Yesus = ketemu Bapa, zell
karena Yesus = Bapa

di alkitab..
yang gak diakui yang gak melakukan perintah Bapa, zell
padahal Yesus = Bapa, jadi kalau kamu gak melakukan perintah Yesus di Injil, kamu akan diusir ke neraka, zell
mau?

Aku kasihan lho sama kamu seg.
Ibarat orang punya duit, tapi gak bisa beli makan.

Kamupunya alkitab, tapi tidak bisa mendapatkan hikmat.

Kamu baca baik2 injil itu
Baca dg hati dan pikiran terbuka

Jelas dikatakan dialkitab, kelak ada orang2 memanggil2 yesus...lalu yesus tidak mengenalnya.
Siapa lagi yg akan memanggil2 yesus kalau bukan kalian orangnya.
Muslim gak ada urusan dg yesus,
Muslim punya jalan kebenaran sendiri, yaitu Muhammad.
Ngapain muslim manggil yesus.
Ya kalianlah orang kristen yg akan histeris ketika melihat yesus,....
Tapi sayang dicuekin.
Kaaa....siiii...haaannn

justeru itu cell..
yang mengakui-Nya Tuhan aja diusir kalau pengakuan hanya di bibir
alias tidak melakukan kehendak-Nya, lha apalagi muhammad dan konco-konconya
yang tidak mengakui-Nya sebagai Tuhan apalagi melakukan kehendak-Nya

coba dibaca yang cermat, cell!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:43 am

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:h

"Akulah Dia"
"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
"Sekarang ini kamu telah melihat Dia."
"jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu"


kurang jelas apalagi coba?

Sangat jelas.
Akulah dia, sang utusan, sang juru selamat.

Barangsiapa telah melihatku......
Ini ayat karanganmu sendiri, ayat aslinya tidak begitu, tapi : barangsiapa yg mengenal aku, dia telah mengenal.
Lihat: meeee....ngeeee...nallll
Bukan : meee....liiiii....hatttt..

Beda jauh artinya.
Kalo melihat, itu hanya fisikknya saja yg bisa terlihat.
Tapi kalo mengenal, fisik dan sifatnya juga terlihat.
Nah, mengenal yesus itu dari a-z, dari luar sampe dalam, keseluruhannya, maka akan tampaklah ke maha kuasaan sang pencipta yesus.

Itu makna mengenal yesus berarti mengenal bapa.
Yg kamu tidak mendapatkan hikmah dari ayat tersebut, padahal kamu tiap saat membacanya.
Bagaimana aku tidak kasihan seg???

Punya duit tapi gak bisa beli makan.
Seperti itulah kamu ibaratnya.
Punya injil, tapi tidak bisa mengenal bapa.
Padahal bapa itulah tujuan kita sesungguhnya.
Yesus hanyalah jalan, dan bukan tujuan.

- Dia disitu Bapa lho cell...
- itu TS yang ngutip ayat
- sosok Allah yang tak dapat dilihat menjadi dapat dilihat pada diri manusia Yesus

sudah seekspliisit ini kok ya gak ngerti to ya..
"Akulah Dia"
"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
"Sekarang ini kamu telah melihat Dia."
"jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu"

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 12:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ketemu Yesus = ketemu Bapa, zell
karena Yesus = Bapa

di alkitab..
yang gak diakui yang gak melakukan perintah Bapa, zell
padahal Yesus = Bapa, jadi kalau kamu gak melakukan perintah Yesus di Injil, kamu akan diusir ke neraka, zell
mau?

Aku kasihan lho sama kamu seg.
Ibarat orang punya duit, tapi gak bisa beli makan.

Kamupunya alkitab, tapi tidak bisa mendapatkan hikmat.

Kamu baca baik2 injil itu
Baca dg hati dan pikiran terbuka

Jelas dikatakan dialkitab, kelak ada orang2 memanggil2 yesus...lalu yesus tidak mengenalnya.
Siapa lagi yg akan memanggil2 yesus kalau bukan kalian orangnya.
Muslim gak ada urusan dg yesus,
Muslim punya jalan kebenaran sendiri, yaitu Muhammad.
Ngapain muslim manggil yesus.
Ya kalianlah orang kristen yg akan histeris ketika melihat yesus,....
Tapi sayang dicuekin.
Kaaa....siiii...haaannn

justeru itu cell..
yang mengakui-Nya Tuhan aja diusir kalau pengakuan hanya di bibir
alias tidak melakukan kehendak-Nya, lha apalagi muhammad dan konco-konconya
yang tidak mengakui-Nya sebagai Tuhan apalagi melakukan kehendak-Nya

coba dibaca yang cermat, cell!

Baca dg cermat dan cerdas segs...
Yg diusir itu yg ngaku2 fans yesus

Umat muhammad gak adA urusan dg yesus,
Patung yesus cuma ada dirumah2 kristener
Umat islam harrrrram pasang patung porno.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 12:13 pm


ngaku Tuhan-nya gak masalah, zell
tapi gak melakukan kehendak Bapa, itu masalahnya

muhammad dan konco-konconya lebih parah, zell
gak ngakui Tuhan dan gak melakukan kehendak-Nya
langsung dinerakakan, zell
kamu mau?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 1:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngaku Tuhan-nya gak masalah, zell
tapi gak melakukan kehendak Bapa, itu masalahnya

muhammad dan konco-konconya lebih parah, zell
gak ngakui Tuhan dan gak melakukan kehendak-Nya
langsung dinerakakan, zell
kamu mau?

Jangan coba2 kabur dariku segs....
Kalianlah fans yesus itu
Kalianlah orang yg diusir yesus itu.

Btw,....kehendak tuhan itu apa ya segs???
Hati2 njawabnya, awas tergelincir...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 2:07 pm


bacalah yang cermat, zell!

masalah bukan di 'ngefans'-nya
tetapi di 'tidak melakukan kehendak-Nya' zell
bayangkan..
ngefans tapi gak melakukan kehendak-Nya aja diusir
apalagi yang tidak keduanya, seperti muhammad dan konco-konconya
diapakan ya zell kira-kira?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 2:11 pm


ini kehendak Bapa, zell..

Yohanes 6:40
Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."


muhammad dan konco-konconya gak percaya..
maka di akhir jaman akan dihukum neraka
mau kamu ikut dihukum kek muhammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 9:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bacalah yang cermat, zell!

masalah bukan di 'ngefans'-nya
tetapi di 'tidak melakukan kehendak-Nya' zell
bayangkan..
ngefans tapi gak melakukan kehendak-Nya aja diusir
apalagi yang tidak keduanya, seperti muhammad dan konco-konconya
diapakan ya zell kira-kira?


Kenal aja enggak. Kok malah ngusir.
Aku gak ada urusan dg yesus, justru aku nanti yg ngusir yesus.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 9:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ini kehendak Bapa, zell..

Yohanes 6:40
Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."


muhammad dan konco-konconya gak percaya..
maka di akhir jaman akan dihukum neraka
mau kamu ikut dihukum kek muhammad??

Segs..segs...
Ckckckckck...
Kamu membaca, tapi tidak memahami..

....setiap orang yg melihat anak ( yesus ), dan percaya kepadanya ( yesus ), akan beroleh hidup yg kekal. Dan Aku ( bapa ) akan membangkitkannya...

Pointnya : setiap yg melihat yesus.
Berarti orang yg hidup dimasa yesus hidup.
Wajib percaya dan mengikuti yesus, bila ingin beroleh hidup kekal.
Lha kamu kapan melihat yesus????????
Yg kamu lihat cuman patung dan lukisan yesus segs....

Itu ayat terbatas buat orang yg hidup dimasa yesus.
Buat orang yg melihat yesus
Bukan buat orang yg mengenal yesus.
Ingat, ayat ini khussus buat yg meeee....liiiiii....haaaaaat yesus.
Bukan buat yg meeeee...ngeeeeee.....naaaaalll yesus

Aduh payah banget imanmu segs..
Memiliki injil, tapi tak beroleh hikmat.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik