FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Halaman 6 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by frontline defender on Tue Jul 14, 2015 1:13 pm

First topic message reminder :

kalau Tuhan menjelma menjadi manusia, kenapa manusia jelmaan Tuhan mengingkari keTuhanannya?

"penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku"

kalau Tuhan menyamar menjadi manusia, kenapa manusia samaran Tuhan membuka penyamarannya?

"Akulah Dia"

"Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa"
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 4:15 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kehendaknya ternyata sama/seturut
seturut/sama kok ngomong "aku tidak berbuat apa-apa dari diriku sendiri" & "aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku"? jelas nggak mungkin!

@SEGOROWEDI wrote:bahkan secara eksplisit menyatakan: Akulah Dia (baca: Bapa)
ditambah fakta: DIA YANG BUKAN DARI DUNIA INI
serta gak ada 1 pun nabi yang berani menyatakan seperti itu
sudah terbantah pada post2 sebelumnya!

@SEGOROWEDI wrote:dulu kita juga pernah bahas di wahyu, ternyata yang kelak akan datang diengan awan dan diiringi malaikat-malaikat-Nya serta menyatakan 'Aku adalah Alfa dan Omega' adalah Yesus
oh, yang ngomongnya pas dijadiin medium/pas "kerasukan" itu ya!

emang kenapa kalau ngomong gitu?
yang penting kan faktanya seturut/sama

bantahan tanpa bukti
dikepret aja

bukan
di persaksian yohanes (wahyu)
*bukan medium/kerasukan; tapi roh yang ada dalam tubuhnya emang Roh Allah
beda dengan roh dalam tubuhku maupun tubuhmu yang adalah roh manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by frontline defender on Sun Sep 27, 2015 11:46 am

fakta nurut yang nggak mengikuti kehendaknya sendiri, adalah fakta yang menunjukkan adanya 2 kehendak yang berbeda!

buktinya adalah logika tak terbantahkan!

medium, lha wahyunya dikaruniakan Allah kepada Yesus!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Sun Sep 27, 2015 8:39 pm

Aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak dia yg mengutus aku.
Kalau aku yg ngomong itu, pastilah dibilang aku mengikuti kehendak dia.
Tapi kalau yesus yg ngomong, maka dibilang yesus mengikuti kehendaknya sendiri sbg bapa
Pertanyaan saya:
Bagaimana kalau bapa yg ngomong? Mungkinkah bapa ngomong seperti itu?
Apakah bapa akan ngomong: tidak mengikuti kehendaknya sendiri, melainkan kehendak kake?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 8:51 am

@frontline defender wrote:fakta nurut yang nggak mengikuti kehendaknya sendiri, adalah fakta yang menunjukkan adanya 2 kehendak yang berbeda!

buktinya adalah logika tak terbantahkan!

medium, lha wahyunya dikaruniakan Allah kepada Yesus!

dimana berbedanya? wong sama/seturt..
wahyu Yesus...
inilah firman dari Dia (Yesus) (Kej. 2:1)
inilah firman Anak Allah (Yesus) (Kej. 2:18)
dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 8:54 am

@omzell wrote:Aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak dia yg mengutus aku.
Kalau aku yg ngomong itu, pastilah dibilang aku mengikuti kehendak dia.
Tapi kalau yesus yg ngomong, maka dibilang yesus mengikuti kehendaknya sendiri sbg bapa
Pertanyaan saya:
Bagaimana kalau bapa yg ngomong? Mungkinkah bapa ngomong seperti itu?
Apakah bapa akan ngomong: tidak mengikuti kehendaknya sendiri, melainkan kehendak kake?

itu justeru bukti keilahian Yesus..
apa yang dikehandaki bukan kehendak manusia seperti kehendakku dan kehendakmu
tetapi kehendak Bapa, roh di dalam tubuh manusia Yesus itu Roh Kudus/Roh Allah
bukan roh manusia seperti roh dalam tubuh-mu dan tubuh-ku
ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 9:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:Aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak dia yg mengutus aku.
Kalau aku yg ngomong itu, pastilah dibilang aku mengikuti kehendak dia.
Tapi kalau yesus yg ngomong, maka dibilang yesus mengikuti kehendaknya sendiri sbg bapa
Pertanyaan saya:
Bagaimana kalau bapa yg ngomong? Mungkinkah bapa ngomong seperti itu?
Apakah bapa akan ngomong: tidak mengikuti kehendaknya sendiri, melainkan kehendak kake?

itu justeru bukti keilahian Yesus..
apa yang dikehandaki bukan kehendak manusia seperti kehendakku dan kehendakmu
tetapi kehendak Bapa, roh di dalam tubuh manusia Yesus itu Roh Kudus/Roh Allah
bukan roh manusia seperti roh dalam tubuh-mu dan tubuh-ku
ngerti?

Apaan tuh?
Opamu sendiri pasti bingung dengan celoteh an mu itu....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 11:41 am


itulah bedanya..
manusia Yesus dengan manusia omzell

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 2:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
itulah bedanya..
manusia Yesus dengan manusia omzell
Beda dari hongkong...
Wong sama2 takut di salib gitu....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 2:28 pm


roh dalam tubuh-mu: roh manusia
Roh dalam tubuh Yesus: Roh Kudus/Roh Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Wed Sep 30, 2015 3:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
roh dalam tubuh-mu: roh manusia
Roh dalam tubuh Yesus: Roh Kudus/Roh Allah

Ngarang

Roh itu apa sih?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 30, 2015 11:36 pm


dah pernah dibahas keknya..
kamu cari aja!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by frontline defender on Thu Oct 01, 2015 10:50 am

@SEGOROWEDI wrote:roh dalam tubuh-mu: roh manusia
kalau pas tidak dipenuhi Roh Kudus!

@SEGOROWEDI wrote:Roh dalam tubuh Yesus: Roh Kudus/Roh Allah
kalau pas dipenuhi Roh Kudus! tapi bukan berarti tidak ada roh manusia nya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 01, 2015 2:41 pm

- roh manusia tetap ada
hanya sedang ada dalam kuasa Roh Allah

- Roh dalam tubuh manusia Yesus memang Roh Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by RHCP on Thu Oct 01, 2015 4:03 pm

"ROH Allah" itu maksudnya apa??
ROH ciptaan Allah?? ROH miliknya Allah?? apa gimana??

Terus yang dimaksud "ROH manusia" itu apa??
ROH milik manusia?? ROH ciptaan manusia?? apa gimana??

Nah.... Kalo ROH KUDUS maksudnya apa??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by frontline defender on Thu Oct 01, 2015 5:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:- Roh dalam tubuh manusia Yesus memang Roh Allah
& roh manusia juga, ditandai dari adanya kehendak Yesus yang beda dengan/bukan kehendaknya Bapa!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Thu Oct 01, 2015 8:00 pm

@RHCP wrote:"ROH Allah" itu maksudnya apa??
ROH ciptaan Allah?? ROH miliknya Allah?? apa gimana??

Terus yang dimaksud "ROH manusia" itu apa??
ROH milik manusia?? ROH ciptaan manusia?? apa gimana??

Nah.... Kalo ROH KUDUS maksudnya apa??

Jawab dong wed...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 02, 2015 6:58 am

@RHCP wrote:"ROH Allah" itu maksudnya apa??
ROH ciptaan Allah?? ROH miliknya Allah?? apa gimana??

Terus yang dimaksud "ROH manusia" itu apa??
ROH milik manusia?? ROH ciptaan manusia?? apa gimana??

Nah.... Kalo ROH KUDUS maksudnya apa??

ROH ALLAH adalah ALLAH
ROH KUDUS = ROH ALLAH = ALLAH

roh manusia ya roh yang ada dalam tubuh manusia
manusia hidup terdiri dari: tubuh (jasmani), jiwa, dan roh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Fri Oct 02, 2015 11:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:"ROH Allah" itu maksudnya apa??
ROH ciptaan Allah?? ROH miliknya Allah?? apa gimana??

Terus yang dimaksud "ROH manusia" itu apa??
ROH milik manusia?? ROH ciptaan manusia?? apa gimana??

Nah.... Kalo ROH KUDUS maksudnya apa??

ROH ALLAH adalah ALLAH
ROH KUDUS = ROH ALLAH = ALLAH

roh manusia ya roh yang ada dalam tubuh manusia
manusia hidup terdiri dari: tubuh (jasmani), jiwa, dan roh

yang ditanya roh manusia itu, roh milik manusia? ciptaan manusia? atau apa?
trus roh Allah itu apa? ciptaan Allah? milik Allah atau apa?

kok cuma dijawab roh manusia ya roh yg ada dalah tubuh manusia. gampang amat. anak TK juga bisa jawab kek gitu.
nggak mengerti roh, kok ngomong roh.
meskipun seluruh pendeta, pastor diseluruh dunia berkumpul, TIDAK AKAN MAMPU MENJELASKAN APA ITU ROH.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by aliumar on Fri Oct 02, 2015 12:21 pm

@omzell wrote:TIDAK AKAN MAMPU MENJELASKAN APA ITU ROH.
itu kan jawaban org yg ummi usil usil

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Fri Oct 02, 2015 12:49 pm

@aliumar wrote:
@omzell wrote:TIDAK AKAN MAMPU MENJELASKAN APA ITU ROH.
itu kan jawaban org yg ummi usil usil

mending Ummi dari pada tukang karang mar....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 02, 2015 1:34 pm


soal roh sudah pernah dibahas
kamu cari aja!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Thu Oct 08, 2015 8:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
soal roh sudah pernah dibahas
kamu cari aja!

Mana

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 11:38 am


cari sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by omzell on Fri Oct 09, 2015 7:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
cari sendiri

Pasti bohong ini, nipu
Kayak kebiasaan iman si bosnya

APA ITU ROH?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 9:53 pm


cukup ini penjelasannya:
ROH ALLAH adalah ALLAH
ROH KUDUS = ROH ALLAH = ALLAH


kalau masih tanya apa itu roh
jawab aja sendiri: apa itu dzat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan menjelma menjadi manusia, atau Tuhan menyamar menjadi manusia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik