FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 6:49 am

orang kristen ketipu abis oleh doktrin gereja

mereka mudah sekali percaya oleh DOKTRIN GEREJA,bhw dosa2 mereka
sudah diampuni oleh kematian yesus dikayu salib.(maaf) ini luar biasa bodohnya.
ketika kutanya,apakah bila sudah menerima yesus sebagai juru selamat,
tp orgnya tetap berbuat dosa,apakah dia selamat?

mereka jawab : oh..tidak
Selain terima yesus ,orgnya juga mesti bertobat

hahahaha...jawaban GILA
tanpa harus menerima YESUS juga asalkan kita BERTOBAT..
ya selamat juga atuh bro!! gak ngaruh soal PENGAKUAN JURU SELAMAT mah...
luar biasa dodolnya umat kristen ini.
wakakakkkkkk.....
super DOGMA banget ya mereka..

apa bedanya ama gue berkata:

nih gue punya batu SAKTI BERKASIAT
bisa bikin elu semua lulus UJIAN !!

asalkan elu percaya + elu mesti RAJIN belajar !!
WAKAKAKAKAKKAKKKKK....

atau gue punya BATU AKIK neh..
bisa bikin kalian SEHAT selalu.
syaratnya elu mesti percaya!!
+ elu mesti makan yg bergizi...+ rajin olah raga
jauhi merokok,minuman soda,minuman keras..makanan yg diolah lu kurangi..
wakakakakakkkk....

yah...gak beda jauh ama yg muslim...
pergi ke MEKAH dapat pahala
wakakakakkkk........
konyol banget yah.....mau aja diTIPU !!! org2 arab GILA
masak gak kaya raya tuh si ARAB.yg pelit minta ampun


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Sat Jul 11, 2015 8:15 am, total 2 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 7:11 am

Yesus punya segala bukti atas kebenaran ucapan-Nya
misalnya: ketika menyatakan 'dosamu diampuni' ada saat yang sama Ia menyatakan kepada orang lumpuh untuk bangkit berdiri dan berjalan mengangkat tilamnya
dan itu terjadi..

ketika dosamu sudah diampuni..
lakukan perintah-Nya dan jaga kekudusan, jangan bebuat dosa lagi

yang ketipu itu kamu..
ketipu saibaba

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:14 am

wk wk wk kesembuhan instan, kekayaan.instan itu ulah jin kafir
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 7:17 am


si mama dedeh ketipu muhammad
ceplas-ceplos tanpa BUKTI apapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:20 am

yg ceplas ceplos tanpa bukti tuh bible.loe....
ngibul cahaya bulan sama dg matahari,sekonyol yesus seorang manusia.lelaki.kok disembah jd tuhan. konyol banget :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 7:30 am

Yesus punya segala bukti atas kebenaran ucapan-Nya
misalnya: ketika menyatakan 'dosamu diampuni' ada saat yang sama Ia menyatakan kepada orang lumpuh untuk bangkit berdiri dan berjalan mengangkat tilamnya dan itu terjadi..

ketika dosamu sudah diampuni..
lakukan perintah-Nya dan jaga kekudusan, jangan bebuat dosa lagi
yesus hanya mengampuni dosa2 pada siapa ia datangi.bukan dosa2 semua org yg percaya..
logikanya dari mana bertemu muka saja belum ,kok merasa sudah diampuni YESUS??

kalau seseorg bisa SELAMAT dengan bertobat,maka
TIDAK MENERIMA YESUS sebagai juru selamat juga tetap saja SELAMAT (asal dia tobat) !!
MENURUT ANDA..MASUK AKAL GAK??
berani gak kristen menjawab??

kecuali si yesus bilang begini:
barang siapa percaya padaku,dimanapun dan kapanpun..
dosa2nya kuampuni !!


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Sat Jul 11, 2015 7:49 am, total 3 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 7:39 am

@mutiiiara wrote:yg ceplas ceplos tanpa bukti tuh bible.loe....
ngibul cahaya bulan sama dg matahari,sekonyol yesus seorang manusia.lelaki.kok disembah jd tuhan. konyol banget :D

emang sama kok
wong bulan hanya memantulkan cahaya matahari
yang bilang beda itu tanda gak makan sekolah alias umi
umi yang modalnya asal nyeplos tanpa bukti apalagi kuasa apapun
kok dijinjing-jinjing..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:43 am

wk wk BERSINAR memancarkan cahaya sendiri kok dibilang sama dengan yang cuma MEMANTULKAN
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 7:57 am

kecuali si yesus bilang begini:
barang siapa percaya padaku,dimanapun dan kapanpun..dosa2nya kuampuni !!

yesus hanya mengampuni (menebus dosa) org2 yg ditemui secara langsung atau org2 yg dijanjikan oleh DIA.bukan asal siapapun yg percaya padanya.


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:07 am

@gayatri wrote:
Yesus punya segala bukti atas kebenaran ucapan-Nya
misalnya: ketika menyatakan 'dosamu diampuni' ada saat yang sama Ia menyatakan kepada orang lumpuh untuk bangkit berdiri dan berjalan mengangkat tilamnya dan itu terjadi..

ketika dosamu sudah diampuni..
lakukan perintah-Nya dan jaga kekudusan, jangan bebuat dosa lagi
yesus hanya mengampuni dosa2 pada siapa ia datangi.bukan dosa2 semua org yg percaya..
logikanya dari mana bertemu muka saja belum ,kok merasa sudah diampuni YESUS??

kalau seseorg bisa SELAMAT dengan bertobat,maka
TIDAK MENERIMA YESUS sebagai juru selamat juga tetap saja SELAMAT (asal dia tobat) !!
MENURUT ANDA..MASUK AKAL GAK??
berani gak kristen menjawab??

kecuali si yesus bilang begini:
barang siapa percaya padaku,dimanapun dan kapanpun..
dosa2nya kuampuni !!

maka datanglah pada Tuhan Yesus...
yang punya kuasa mengampuni dosa, jangan datang pada saibaba

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:08 am

@mutiiiara wrote:wk wk BERSINAR memancarkan cahaya sendiri kok dibilang sama dengan yang cuma MEMANTULKAN

astronomi a la ponpes

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 8:20 am

kalau seseorg bisa SELAMAT dengan bertobat,maka
TIDAK MENERIMA YESUS sebagai juru selamat juga tetap saja SELAMAT (asal dia tobat) !!
MENURUT ANDA..MASUK AKAL GAK??
berani gak kristen menjawab??

ini bukan Yesusnya yg gak niat nyelamatin manusia.
tapi memang yesus butuh raga/jasmani utk menolong manusia ! jika yesus gak butuh raga utk nolong manusia ,maka dia gak perlu lahir ke dunia.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 8:20 am

astronom ala neraka tuh elo, gak mampu memyanggah diupgrade dulu otaknya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:23 am

@gayatri wrote:kalau seseorg bisa SELAMAT dengan bertobat,maka
TIDAK MENERIMA YESUS sebagai juru selamat juga tetap saja SELAMAT (asal dia tobat) !!
MENURUT ANDA..MASUK AKAL GAK??
berani gak kristen menjawab??

ini bukan Yesusnya yg gak niat nyelamatin manusia.
tapi memang yesus butuh raga/jasmani utk menolong manusia ! jika yesus gak butuh raga utk nolong manusia ,maka dia gak perlu lahir ke dunia.

bertobat ke siapa kok selamat??
wong yang kuasa mengampuni dosa itu Tuhan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:24 am

@mutiiiara wrote:astronom ala neraka tuh elo, gak mampu memyanggah diupgrade dulu otaknya

Bulan "bersinar" adalah karena sinar matahari mencapai permukaannya dan dipantulkan ke bumi. Ini karena bulan berputar pada porosnya dalam waktu yang sama dengan yang digunakannya untuk mengelilingi bumi. Karena bulan tidak mempunyai atmosfir atau udara, maka cahaya matahari yang mengenainya mempunyai efek yang menarik. Selama sekitar 14 hari, permukaan bulan dipanasi oleh sinar matahari langsung sampai ke suhu di atas suhu air mendidih. Separuh bulan lunar lainnya mengalami malam yang dingin dan panjang.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 8:29 am


bertobat ke siapa kok selamat??
wong yang kuasa mengampuni dosa itu Tuhan Yesus
oh gitu?
jadi semua orang yg lahir sebelum yesus datang,
semua tidak selamat?? krn belum terima yesus sbg juru selamat
logikamu kan jadi mentok

jika org2 sebelum yesus dtg bisa selamat krn sesuatu hal,tanpa bergantung pada yesus.knp jaman skrg tidak bisa??
ini sederhana aja bro..

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 8:34 am

wed, gmn jika aku percaya yesus juru selamat
dan mengangap dia juru selamatku..
tapi gak pernah pergi ke gereja..
tapi udah BERTOBAT sepenuhnya.sampai mati..(anggap aja demikian!! )
apakah aku selamat atau tidak??
gak usah bilang bisa digoda iblis..anggap gue bisa tahan godaan
sampai mati..
apakah aku selamat atau tidak??

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:37 am

@gayatri wrote:

bertobat ke siapa kok selamat??
wong yang kuasa mengampuni dosa itu Tuhan Yesus
oh gitu?
jadi semua orang yg lahir sebelum yesus datang,
semua tidak selamat?? krn belum terima yesus sbg juru selamat
logikamu kan jadi mentok

jika org2 sebelum yesus dtg bisa selamat krn sesuatu hal,tanpa bergantung pada yesus.knp jaman skrg tidak bisa??
ini sederhana aja bro..

yang sebelum Yesus..
Tuhan sudah mengutus para nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:41 am

@gayatri wrote:wed, gmn jika aku percaya yesus juru selamat
dan mengangap dia juru selamatku..
tapi gak pernah pergi ke gereja..
tapi udah BERTOBAT sepenuhnya.sampai mati..(anggap aja demikian!! )
apakah aku selamat atau tidak??
gak usah bilang bisa digoda iblis..anggap gue bisa tahan godaan
sampai mati..
apakah aku selamat atau tidak??

Matius 18:20
Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."


tentu saja bergereja juga penting untuk saling menguatkan dan melayani..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by gayatri on Sat Jul 11, 2015 8:44 am


yang sebelum Yesus..
Tuhan sudah mengutus para nabi
betul
tapi apa cirinya nabi?
kalau jaman skrg kalian gak tahu/kenal ciri nabi seperti apa,bgm mungkin kalian bisa kenal nabi jaman dulu?
masuk akal gak? jawab dong aah...

jika UNTUK MENOLONG MANUSIA ..tubuh (raga) seorg nabi diperlukan pada suatu jaman,
maka jaman skrgpun tubuh nabi tsb masih diperlukan!
masuk akal gak?

YESUS HANYA MENOLONG ORG2 PADA JAMANNYA!!
BUKAN SEMUA ORG !!
jika bisa semua org ditolong pake 1 tubuh utk semua jaman...MAKA tubuh nabi suci pertama dibumi sudah cukup utk segala jaman toh !!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 10:39 am


Matius 28:20
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. "

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: oanrg kristen ketipu abis oleh doktrin gereja !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik