FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by gayatri on Thu Jun 11, 2015 5:22 pm

First topic message reminder :

sejauh ini islam sudah melahirkan sedemikian banyaknya golongan teroris
yg berjuang atas nama islam.ada jutaan pengikut.
semua itu terlahir akibat adanya quran dan hadis.
bahkan andai pemerintah dan dunia tidak melarang utk gabung pada ISIS,
entah ada brp juta muslim yg akan gabung kesana.

bahkan sekalipun akibat salah tafsir,tetap saja harus ada dewan islam yg
bertanggungjawab atas kebrutalan produk islam.apalagi faktanya semua teror itu'
memang ada dlm ajaran islam.

bila teroris tidak berjuang atas nama islam,maka kami tdk akan menuntut apa2
pada muslim.faktanya teroris islam membunuhi kaum kristen.sekalipun muslim
sendiri (para pemakai ajaran islam) terbunuh.itu bukan dalih utk melepaskan tanggungjawab!

seperti para pemakai narkoba ikut menderita,bkn dalih utk meringankan hukuman
pada mereka.

jadi..apa bentuk tanggungjawab dewan islam dunia bagi umat non islam??

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 02, 2015 4:04 pm


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Mon Oct 05, 2015 9:22 am

perintahnya perangi kafir yang memerangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 8:04 am


perintahnya:
PERANGI KAFIR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Tue Oct 06, 2015 10:45 am

berarti bukan berdasarkan Al-Quran/Islam, karena ada ayat yang dibuang (berarti bukan produk Islam)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 11:12 am

ada ayat perangi kafir
ada ayat perangi yang merangi

berarti..
kafir diperangi
yang merangi juga diperangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Thu Oct 08, 2015 11:45 am

ada ayat yang melarang untuk memerangi kafir yang tidak memerangi, berarti ayat perintah memerangi kafir nya memerintahkan memerangi hanya kafir yang memerangi saja!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 12:26 pm

@frontline defender wrote:ada ayat yang melarang untuk memerangi kafir yang tidak memerangi!

mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Sun Oct 11, 2015 5:38 am

QS. 2:190-194, QS. 4:90-92, QS. 5:34, QS. 5:48, QS. 9:6, QS. 10:99, QS. 22:39!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 12:33 pm


tulis dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Mon Oct 12, 2015 1:12 pm

nggak perlu, isinya sudah jelas melarang memerangi kafir yang tidak memerangi, bagi siapapun yang mau membacanya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by omzell on Mon Oct 12, 2015 2:07 pm

@gayatri wrote:sejauh ini islam sudah melahirkan sedemikian banyaknya golongan teroris
yg berjuang atas nama islam.ada jutaan pengikut.
semua itu terlahir akibat adanya quran dan hadis.
bahkan andai pemerintah dan dunia tidak melarang utk gabung pada ISIS,
entah ada brp juta muslim yg akan gabung kesana.

bahkan sekalipun akibat salah tafsir,tetap saja harus ada dewan islam yg
bertanggungjawab atas kebrutalan produk islam.apalagi faktanya semua teror itu'
memang ada dlm ajaran islam.

bila teroris tidak berjuang atas nama islam,maka kami tdk akan menuntut apa2
pada muslim.faktanya teroris islam membunuhi kaum kristen.sekalipun muslim
sendiri (para pemakai ajaran islam) terbunuh.itu bukan dalih utk melepaskan tanggungjawab!

seperti para pemakai narkoba ikut menderita,bkn dalih utk meringankan hukuman
pada mereka.

jadi..apa bentuk tanggungjawab dewan islam dunia bagi umat non islam??

Tenang aja, gak usah khawatir. Dosa isis dan teroris lainnya itu sdh ditanggung yesus kok. Dan kristen yg jadi korban gak perlu panik, kan sdh dijamin paul masuk sorgah.
Isis dan terorisme dan kristen itu seperguruan. Ajaranya sama. Yaitu menjamin para membernya masuk surga. Yg mbunuh saudara seperguruanmu sendiri, kok malah minta pertanggung jawaban ke islam. Minta pertanggung jawaban yesus dong. Salahnya menebus dosa orang, sehingga orang jadi senang berbuat dosa tuh.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 7:21 am

@frontline defender wrote:nggak perlu, isinya sudah jelas melarang memerangi kafir yang tidak memerangi, bagi siapapun yang mau membacanya!

bayar ya?
sama aja bo'ong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 7:23 am

@omzell wrote:
Tenang aja, gak usah khawatir. Dosa isis dan teroris lainnya itu sdh ditanggung yesus kok. Dan kristen yg jadi korban gak perlu panik, kan sdh dijamin paul masuk sorgah.
Isis dan terorisme dan kristen itu seperguruan. Ajaranya sama. Yaitu menjamin para membernya masuk surga. Yg mbunuh saudara seperguruanmu sendiri, kok malah minta pertanggung jawaban ke islam. Minta pertanggung jawaban yesus dong. Salahnya menebus dosa orang, sehingga orang jadi senang berbuat dosa tuh.

malu hati (dini mode on)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Tue Oct 13, 2015 1:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:nggak perlu, isinya sudah jelas melarang memerangi kafir yang tidak memerangi, bagi siapapun yang mau membacanya!
bayar ya?
sama aja bo'ong
yang disuruh bayar/digembosi biar nggak bisa lagi memerangi, itu kan yang memerangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 2:19 pm


merangi apa..
wong orang merdeka ditodong 3 opsi termasuk mbayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Tue Oct 13, 2015 2:39 pm

sesuai ayatnya, yang ditodong gitu itu yang memerangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 4:47 pm


makanya..
saya gak tanya kafir yang merangi
tapi yang gak merangi..

karena bunyi ayatnya:
- perangi kafir
- perangi yang merangi


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by frontline defender on Wed Oct 14, 2015 9:55 am

masih ada lagi :
- dilarang merangi kafir yang tidak merangi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by omzell on Wed Oct 14, 2015 10:37 am

@frontline defender wrote:masih ada lagi :
- dilarang merangi kafir yang tidak merangi

kalo ayat soal yg itu sdh dihapus sama paul....wkwkwkwkwk

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 23, 2015 7:15 am


tidak merangi setelah diperangi..
alias mau bayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 23, 2015 7:17 am


tidak meranginya setelah diperangi karena kekafirannya..
setelah mau bayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa bentuk tanggungjawab kaum muslim atas produk negatif islam?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik