FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sat May 09, 2015 10:31 pm

First topic message reminder :

ARSY, TAHTA ALLOH SWT

..Dipercayai umat islam, bahwa Alloh ada di surga, di Arsy-nya, seperti yg tertulis di Quran.

Qs 20:5
(Yaitu) Tuhan Yang Maha Pemurah. Yang bersemayam di atas 'Arsy.


Dan jg disebutkan dalam hadits

Abu Daud 4100;
dari Al Abbas bin Abdul Muthallib ia berkata,
"Aku pernah berada di wilayah Bathha bersama rombongan yang di dalamnya terdapat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.
Lalu ada awan yang melintasi mereka, beliau melihat awan itu lalu bersabda: "Kalian menyebut apa ini?" para sahabat menjawab, "Awan." Beliau bersabda: "Dan Al Muzn?" mereka menjawab,"Ya, (kami juga menyebutnya)Al Muzn."

Beliau bersabda: "Dan Al 'Anan?" mereka menjawab,"Ya, dan Al 'Anan."

-Abu Dawud berkata, "Aku tidak menghafal lafadz Al 'Anan dengan baik-

Beliau lalu bertanya: "Apakah kalian tahu berapa jarak antara langit dan bumi?" mereka menjawab, "Kami tidak tahu."

Beliau bersabda:"Sesungguhnya jarak antara keduanya adalah bisa 71, atau 72, atau 73 tahun perjalanan -perawi masih ragu-.
kemudian langit yang di atasnya juga seperti itu."

Hingga beliau menyebutkan 7 langit.

Kemudian setelah langit ke 7 terdapat lautan, jarak antara bawah dan atasnya seperti jarak antara langit dengan langit (yang lain).

Kemudian di atasnya terdapat 8 malaikat yang jarak antara telapak kaki dengan lututnya sejauh langit dengan langit yang lainnya.

Dan di atas mereka terdapat Arsy, yang antara bagian bawah dengan atasnya sejauh antara langit satu dengan langit yang lainnya. Dan Allah Tabaraka Wa Ta'ala ada di atasnya.

Di atas 7 langit ada LAUTAN.
Di atas lautan itu ada 8 malaikat.
Di atas 8 malaikat ituLAH ada Arsy.

Dan di ATAS ARSY itulah Alloh swt.


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 12:49 pm

kalau pakai 4 + 4 KULI PANGGUL ARSY punya bobot KILOGRAM = MATERI itu namanya OMONG KOSONG nan Islami
tetapi kalian tetap saja mau dibohongi oleh muhammad saw



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:15 pm

wkwk kafir desperate sok tahu...

terserah tuhan.mau perintahkan apa saja kepada ciptaanNya, memangnya tuhanmu,yg berkehendak mngkristenkan seluruh dunia tp GAGAL yesus mu itu serba TAK MAMPU memnuhi.keinginannya sendiri :D
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 1:16 pm

@Mutiaraa wrote:wkwk kafir desperate sok tahu...

terserah tuhan.mau  perintahkan apa saja kepada ciptaanNya, memangnya tuhanmu,yg berkehendak mngkristenkan seluruh dunia tp GAGAL yesus mu itu serba TAK MAMPU memnuhi.keinginannya sendiri :D

Baca judul room dong neng pusing

moderatornya mana sih ene?? Dari segala tread ne orang OOT trus kagak ada tindakan, coba kafir yang OOT lain dah ceritanya lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:33 pm

@Mutiaraa wrote:wkwk kafir desperate sok tahu...

terserah tuhan.mau  perintahkan apa saja kepada ciptaanNya, memangnya tuhanmu,yg berkehendak mngkristenkan seluruh dunia tp GAGAL yesus mu itu serba TAK MAMPU memnuhi.keinginannya sendiri :D
Neng !!! kalau urusan sorga sudah pakai 8 KULI PANGGUL ARSY, itu namanya muhammad saw lagi mendongeng di siang bolong
berkali2 saya bilang : saya tidak ada urusan dgn agama tetanggamu krn disini bukan tujuannya, tujuan saya mengkritisi Alloh swt & muhammad saw suka mendongeng di siang bolong


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:07 pm

orang dulu juga spt elo,mengira manusia jalan2 mnjelajah langit itu cuma dongeng,padahal memang nyata....tuh Nasa pun jalan2 menjelajah langit. masih mengira apa yg loe tak ketahui itu sbg dongeng?! padahal elonya yg gak ngerti kenyataannya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:07 pm

orang dulu juga spt elo,mengira manusia jalan2 mnjelajah langit itu cuma dongeng,padahal memang nyata....tuh Nasa pun jalan2 menjelajah langit. masih mengira apa yg loe tak ketahui itu sbg dongeng?! padahal elonya yg gak ngerti kenyataannya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 2:15 pm

kalau pakai 8 KULI PANGGUL ARSY, itu namanya muhammad saw lagi mendongeng di siang bolong
kalau NASA mah gak usah ditanya Neng !!!, malah oleh NASA kisah dongeng 8 KULI tukang PANGGUL ARSY itu makin ketahuan omong kosongnya


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 3:42 pm

otakmu sendiri yg mbulet blm bisa terima kenyataan,bahwa ada malaikat dan dg tugas masing2,ini lebih logis drpd khayalan ttg tuhan yg suka menjelma spt jin saja,lalu mati, tuhan kok mati...

wkwk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 4:40 pm

lebih logis ???
Neng lupa dgn yang ini ??...
kalau pakai 4 + 4 KULI PANGGUL ARSY BERTERIAK karena BERATNYA = MATERI, itu namanya OMONG KOSONG JIN dari tanah Arab Saudi



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 4:45 pm

@childs north wrote:4 KULI + 4 KULI = 8 KULI PANGGUL berarti ukurannya KILO GRAM, POUND dll = MATERI
kalau yang dijunjung kemuliaan, berarti menjunjung disitu itu maksudnya menunjukkan, seperti pegawai pemerintah memakai seragam yang berwibawa untuk menjunjung wibawa pemerintahan!


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Sun May 10, 2015 4:48 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 4:47 pm

tetap wujudnya MATERI, apalagi sambil TERIAK alloh akbar saking beratnya

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 4:50 pm

kamu disuruh menggambarkan kemuliaan Allah, mampu apa nggak?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 4:52 pm

sudah saya gambarkan modelnya ARSY kepunyaan Alloh swt & muhammad saw

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 6:26 pm

napa kok kabur dari menjawab pertanyaan? nggak mau/malu mengakui kenyataan kalau kemuliaan itu bisa dijunjung?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 7:43 pm

kalau bisa one by one mulai #1, itulah gambaran kemuliaan ARSY milik alloh swt & muhammad saw


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 7:48 pm

ini lagi SLIM !!!

Sahih Bukhari 3146

Telah bercerita kepada kami [Muhammad bin Yusuf] telah bercerita kepada kami [Sufyan] dari ['Amru binYahya] dari [bapaknya] dari [Abu Sa'id radliallahu 'anhu]

dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Manusia semua akan mati pada hari qiyamat lalu aku menjadi orang yang pertama yang sadar (dihidupkan lagi), ternyata di hadapanku ada Nabi Musa 'Alaihissalam yang sedang berpegangan salah satu tiang dari tiang 'Arsy.

TIDAK JELAS apakah dia lebih dahulu sadar (dihidupkan) sebelum aku, atau dia termasuk orang yang dikecualikan dari kematian saat kegoncangan hari qiyamat".


..Hari kiamat, nabi Musa berpegangan pada salah satu TIANG ARSY.
Padahal menurut hadits Abu Daud 4100, Arsy itu MELAYANG DIATAS LAUT dan di PIKUL oleh 8 malaikat. Jadi kaki nabi Musa menjejak kemana??

..Atau hari kiamat, nabi Musa 'berubah' jadi malaikat ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:13 pm

tiang kemuliaan
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 8:26 pm

buat ngikat BUROQMINI

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:40 pm

ngayal dan mlintir lagi.otak kafir
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Sun May 10, 2015 8:44 pm

@Mutiaraa wrote:tiang kemuliaan
Neng lupa ya sama analogynya ?

Analogynya k.l seperti ini : " langit 7 lapis " itu digambarkan seperti muhammad saw lagi main beberapa buah biji kelerang, krn bosan main, kelereng2nya itu ditaroh dalam bola besarnya muhammad saw, selanjutnya bola itu ditaroh di atas padang pasir arab saudi ... dst

berarti Neng menjelaskan sesuatu yang bersifat MATERIAL


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 9:06 am

ini apanya sih yg mau ditanya? arsynya atau tuhannya?

Tuhan itu memang materi energi,zat,tapii bukan sembarang materi energi,melainkan SUMBER dari segala sumber materi energi.

makanya Allah itu adalah yang ter awal dan tak berakhir,kekal selamanya.

Allah lah sumber dari semua kehidupan ini,sumber terciptanya alam semesta ini, beserta seluruuh isinya.

ingat hukum kekekalan energi. ini science ilmiah. mulanya ada sumber dari segala sumber energi,dan energi itu tak akan pernah lenyap hilang, akan selalu ada.

itu karena Allah itu NYATA.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Mon May 11, 2015 12:29 pm

trims Neng!! atas kegigihamu TIDAK MENJAWAB apapun yang dimaksud pemirsa



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by ngayarana on Mon May 11, 2015 12:31 pm

Lagi Thoaf mas....? ketiwi

avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by frontline defender on Tue May 12, 2015 1:04 pm

@childs north wrote:
kalau bisa one by one mulai #1, itulah gambaran kemuliaan ARSY milik alloh swt & muhammad saw
@childs north wrote:
Neng lupa ya sama analogynya ?

Analogynya k.l seperti ini : " langit 7 lapis " itu digambarkan seperti muhammad saw lagi main beberapa buah biji kelerang, krn bosan main, kelereng2nya itu ditaroh dalam bola besarnya muhammad saw, selanjutnya bola itu ditaroh di atas padang pasir arab saudi ... dst

berarti Neng menjelaskan sesuatu yang bersifat MATERIAL
jadi keinget sama Akbar Tanjung dulu, kalau udah kepepet (diwawancarai wartawan) ngomongnya langsung jadi nggak jelas! ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by childs north on Tue May 12, 2015 10:03 pm

trims untuk TIDAK menjawab apapun

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERBA SERBI ARSY-NYA ALLOH SWT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik