FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:54 am

First topic message reminder :

Kalo muslim sobek sobek tuh surat paulus dari alkitab, banyak ayat yg menggambarkan Yesus adalah Tuhan yg berasal dari sorga. Tidak seperti tuduhan gelap tak berdasar dari muslim, yg mengatakan Paulus adalah penipu.

Paulus percaya Yesus adalah Tuhan.
Muhammad telak telak menolak ketuhanan Yesus.
Kok yg percaya Yesus adalah Tuhan dibilang penipu sih? Sedangkan yg menolak dibilang mulia. Anehhhh.
Emangnya apa sih ruginya bagi muslim kalo Yesus adalah Tuhan. Khan muslim sudah punya alloh swt sesembahan pagan arab mekkah sebagai tuhan muslim.

Tulisan Paulus jauh lebih bermoral dari ucapan dan kelakuan muhammad.
Ajaran Paulus membuat orang menjadi merdeka sedangkan muhammad membuat muslim menjadi budaknya muhammad.
Paulus tidak pernah menuntut ketaatan total terhadap dirinya, sedangkan muhammad meminta ketaatan total terhadap dirinya dari muslim seumur hidup.

Nah sekarang kenapa muslim MASIH membenci Paulus daripada muhammad?

Lagian alloh swt dan muhammad pun tidak pernah membahas tentang Paulus, padahal Paulus hidup sejaman dengan isa yg diklaim muslim sbg Yesus. Kok muslim lebih pandai dri alloh swt dan muhammad ya.

Muslim tidak objektif nihhhh

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 10:39 am

@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
kalau kurang puas saya buat lebih netral lagi

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas

penilaian saya tetap pada Muhammad ...
kenapa ??

karena
sebelum ... sesudah ... bahkan sampai kiamat pun
Paulus TIDAK AKAN PERNAH tercatat menerima wahyu apa2 dari Allah
Apa bedanya paulus dengan lia eden ??

Sementara Muhammad adalah salah satu nabi2 yang mendapatkan wahyu Allah

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas ... mau percaya siapa ??

Setelah tobat/jadi rasul, Paulus menentang perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah sekalipun

selanjutnya hak anda menilai sosok di atas ... mau percaya siapa ??

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Fri May 08, 2015 10:43 am

@atas

percaya apa firman Allah dong, masa percaya bualan anda.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 10:48 am

muhammad menerima wahyu dari Allah swt
buktikan muhammad saw diangkat sebagai rasul/nabi atas pernyataan Allah swt sendiri ....
dan buktikan muhammad saw pernah ketemu Allah swt

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Fri May 08, 2015 11:04 am

yang anda minta seperti apa??

kan ada nubuat yesaya 42
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 11:11 am

kekurangan referesnsi alquranmu harus ngais2 ke kitab tetangga ?
#53 bisa/tidak anda menjawabnya dari firman Allah swt ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Fri May 08, 2015 12:55 pm

lha belum pernah baca agama abrahamik?? kan islam termasuk agama samawi, kok ngais-ngais gimana sih?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by dee-nee on Fri May 08, 2015 6:24 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
kalau kurang puas saya buat lebih netral lagi

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas

penilaian saya tetap pada Muhammad ...
kenapa ??

karena
sebelum ... sesudah ... bahkan sampai kiamat pun
Paulus TIDAK AKAN PERNAH tercatat menerima wahyu apa2 dari Allah
Apa bedanya paulus dengan lia eden ??

Sementara Muhammad adalah salah satu nabi2 yang mendapatkan wahyu Allah

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas ... mau percaya siapa ??

Setelah tobat/jadi rasul, Paulus menentang perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah sekalipun

selanjutnya hak anda menilai  sosok di atas ... mau percaya siapa ??

lah kan saya sudah jawab : penilaian saya tetap pada Muhammad ...

dst

kok diulang terus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 6:36 pm

@mystery wrote:lha belum pernah baca agama abrahamik?? kan islam termasuk agama samawi, kok ngais-ngais gimana sih?
kajiannya Yesasa 42 nyangkut ke muhammad saw ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 9:27 pm

@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
kalau kurang puas saya buat lebih netral lagi

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas

penilaian saya tetap pada Muhammad ...
kenapa ??

karena
sebelum ... sesudah ... bahkan sampai kiamat pun
Paulus TIDAK AKAN PERNAH tercatat menerima wahyu apa2 dari Allah
Apa bedanya paulus dengan lia eden ??

Sementara Muhammad adalah salah satu nabi2 yang mendapatkan wahyu Allah

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas ... mau percaya siapa ??

Setelah tobat/jadi rasul, Paulus menentang perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah sekalipun

selanjutnya hak anda menilai  sosok di atas ... mau percaya siapa ??

lah kan saya sudah jawab : penilaian saya tetap pada Muhammad ...

dst

kok diulang terus
yup begitulah nurani islami

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by dee-nee on Sat May 09, 2015 12:23 am

@Syalom aleykhem wrote:
yup begitulah nurani islami

ya memang begitu ... yaitu percaya pada manusia YANG JELAS DIPILIH OLEH TUHAN
bukan mempercayai manusia abal2 (mantan penjahat) yang ga jelas apa hubungannya dengan SANG PENCIPTA

kan saya sudah bilang ... apa bedanya paulus dengan lia eden
silahkan anda bicara soal nurani ... seorang atheist pun bisa kasih 1000 dalil tentang nurani berkaitan dengan hukum Tuhan
apa bedanya dengan anda ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Sat May 09, 2015 12:28 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@mystery wrote:lha belum pernah baca agama abrahamik?? kan islam termasuk agama samawi, kok ngais-ngais gimana sih?
kajiannya Yesasa 42 nyangkut ke muhammad saw ?

menurutmu yesaya 42 nubuat buat siapa??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Sat May 09, 2015 12:31 pm

jadi udah klir kan kalau muslim gak membenci Paulus? bercermin dulu sebelum bikin triit seperti ini.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by childs north on Sat May 09, 2015 1:52 pm

A Brain gone wrong, demikianlah buku yang ditulis oleh Dr. W. Dean Belnap.
Secara umum buku ini membahas tentang prilaku menyimpang dikarenakan “OTAK YANG SALAH”

Otak yang salah disebabkan banyak hal, salah satunya yang terpenting adalah informasi yang diterima terus menerus.

sebagaimana muslimin-mah lainnya mendapatkan informasi yang terus menerus bahwa Muhammad adalah orang yang berbudi agung dan berahklak mulia dan menjadi suri teladan sempurna bagi muslimin-mah .

Perhatikan informasi apa yang disebutkan tentang Muhammad:
- Bukan apa yang dilakukannya, tetapi gelar yang disandangnya.

Dalam kehidupan normal dan realitas sosial, setiap orang dinilai berdasarkan prilakunya dan berdasarkan prilakunya lah seseorang menyandang gelar yang sesuai dengan prilakunya.

Seorang yang mempuyai minat sex terhadap anak kecil kemudian ditunjukkan dengan prilakunya, maka orang tersebut menyandang gelar PEDOFIL

Seorang yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, maka orang tersebut menyandang gelar PENIPU dan PENCABUL

Seorang yang menyodok perempuan yang suaminya dipancung pada hari yang sama, maka orang tersebut menyandang gelar BIADAB dan PEMBUNUH


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Mutiaraa on Sat May 09, 2015 3:26 pm

KEBALIK, justru kafir idiot macam kamu yang tiap hari menelan sampah fitnahan kepada nabi mulia. Bahasa asli Quran hadis saja tidak tahu tapi sudah sok tahu,seolah-olah hidup sejaman dengan nabi dan melihat dengan mata kepala sendiri. cara beragamamu yang ngaco,cuma modal terjemahan itu gak laku di Islam, cari kebenaran itu dari sumber pertama yang valid dan dalam bahasa aslinya shg tidak bias kemana-mana,ngayal sendiri. Beda dg bible palsumu itu, bahasa asli Quran hadis itu masih ada,belum punah
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by childs north on Sat May 09, 2015 11:23 pm

Muslimin-mah lebih menjunjungi akhlak NABI seperti ini :
berharem ria > 4 bini + gundik
mengawini anak umur 9 taon
mengawini tante sendiri
mengawini ponakan sendiri
merampas istri orang
merampas harta orang
menjagal leher orang

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Mutiaraa on Sat May 09, 2015 11:37 pm

itu kan menurut khayalan bodohmu sendiri.

bahasa asli Quran hadis saja kafir gak tahu,eh sudah sok tahu,nekad memfitnah nabi mulia.

capek njelasin lagi....rajin2 baca di trit di sini,sudah dijelaskan kebenarannya panjang lebar.

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 12, 2015 7:26 pm

@mystery wrote:jadi udah klir kan kalau muslim gak membenci Paulus? bercermin dulu sebelum bikin triit seperti ini.

hahahhaha mudah-mudahan gitu selanjutnya ngak benci paulus lagi.
jangan lagi dikit dikit paulus, dikit dikit paulus.

allah swt ama muhammad aja ngak ngerti paulus kok muslim muslim zaman sekarang lebih jago dr alloh swt dan muhammad.

salam


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 12, 2015 7:26 pm

@mystery wrote:jadi udah klir kan kalau muslim gak membenci Paulus? bercermin dulu sebelum bikin triit seperti ini.

hahahhaha mudah-mudahan gitu selanjutnya ngak benci paulus lagi.
jangan lagi dikit dikit paulus, dikit dikit paulus.

allah swt ama muhammad aja ngak ngerti paulus kok muslim muslim zaman sekarang lebih jago dr alloh swt dan muhammad.

salam


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Tue May 12, 2015 11:05 pm

@ian rush wrote:hahahhaha mudah-mudahan gitu selanjutnya ngak benci paulus lagi.
jangan lagi dikit dikit paulus, dikit dikit paulus.

gak ada yang benci kok,
kan emang ajaran paulus masa dikit-dikit gautama??

@ian rush wrote:allah swt ama muhammad aja ngak ngerti paulus kok muslim muslim zaman sekarang lebih jago dr alloh swt dan muhammad.

Allah itu Tuhan semesta alam kok gak kenal paulus, piye to? ckck
benar sih kalau Muhammad saw gak kenal, wong gak pernah ketemu.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by dee-nee on Wed May 13, 2015 12:43 am

@ian rush wrote:
@mystery wrote:jadi udah klir kan kalau muslim gak membenci Paulus? bercermin dulu sebelum bikin triit seperti ini.

hahahhaha mudah-mudahan gitu selanjutnya ngak benci paulus lagi.
jangan lagi dikit dikit paulus, dikit dikit paulus.

allah swt ama muhammad aja ngak ngerti paulus kok muslim muslim zaman sekarang lebih jago dr alloh swt dan muhammad.

salam

tidak ada muslim yang benci paulus ... tapi boleh saja kan mengkritisi/menolak ajaran paulus karena ajaran tersebut melibatkan salah satu nabi dalam Islam juga

seandainya nama Yesus/Isa tidak tertulis dalam Al Quran >>> atau seandainya nama Yesus/isa tidak masuk dalam ajaran paulus
mungkin kritik/penolakan itu tidak akan ada dari muslim


biru : Allah memang tidak ngurusin paulus ... tapi Allah sangat peduli dengan Yesus ... Allah sangat peduli dengan ajaran Yesus
Muhammad pun sangat peduli dan sangat ngerti ajaran semua nabi2 Allah

begitulah kira2 .... intinya sih di yang hijau
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by childs north on Wed May 13, 2015 1:00 am

di bawah ini beberapa contoh AKHLAK MULIA sang Nabi :
@childs north wrote:Muslimin-mah lebih menjunjungi akhlak NABI seperti ini :
berharem ria > 4 bini + gundik
mengawini anak umur 9 taon
mengawini tante sendiri
mengawini ponakan sendiri
merampas istri orang
merampas harta orang
menjagal leher orang
beol menghadap kabah
dll

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Mutiaraa on Wed May 13, 2015 1:36 am

itu kan menurut khayalan busuk kafir sendiri,yg bahkan tak tahu bahasa asli quran dan hadis,tp sudah asal koar2 seolah2 lihat dg mata kepala sendiri.

kalau Paulus jelas,sudah memalsukan bible hingga berlawanan dg science. hanya mahluk.bodoh sj yg percaya dg bible gubahan Paulus.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 13, 2015 1:51 am

@dee-nee wrote:
tidak ada muslim yang benci paulus ... tapi boleh saja kan mengkritisi/menolak ajaran paulus karena ajaran tersebut melibatkan salah satu nabi dalam Islam juga

Mudah mudahan bukan karena trit ini, muslim jadi sayang dan penuh kasih ama Paulus. Tapi kebencian itu sudah mendunia loh.
@dee-nee wrote:
seandainya nama Yesus/Isa tidak tertulis dalam Al Quran >>> atau seandainya nama Yesus/isa tidak masuk dalam ajaran paulus
mungkin kritik/penolakan itu tidak akan ada dari muslim
Gimana kalo itu disengaja ditulis di quran spy manusia jadi ribut mulu? setuju ngak.
Coba kali kali berpikir bahwa quran bisa jadi adalah biang keladi keruwetan ini.
@dee-nee wrote:
biru : Allah memang tidak ngurusin paulus ... tapi Allah sangat peduli dengan Yesus ... Allah sangat peduli dengan ajaran Yesus
Muhammad pun sangat peduli dan sangat ngerti ajaran semua nabi2 Allah

Kalian nuduh paulus lah dalang dari segala keruwetan Ketuhan Yesus, sampai sampai disebut oleh muslim bahwa kristen adalah pengikut paulus. Kok hal seurgent ini yg membuat muslim kesetanan tidak diurus oleh alloh swt sih.

Btw, coba sebutkan dong ajaran Yesus di quran.

coba berpikir begini : bisa jadi rasul paulus ngak dikenal muhammad sehingga ttg paulus tidak disebut sama sekali. muhammad kan ingatannya pendek. semua ayat quran kan keluar dari mulutnya muhammad. jadi muhammada tidak kenal otomatis allah swt pasti tidak kenal juga.


Terakhir diubah oleh ian rush tanggal Wed May 13, 2015 1:58 am, total 1 kali diubah

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 13, 2015 1:57 am

@Mutiaraa wrote:itu kan menurut khayalan busuk kafir sendiri,yg bahkan tak tahu bahasa asli quran dan hadis,tp sudah asal koar2 seolah2 lihat dg mata kepala sendiri.

kalau Paulus jelas,sudah memalsukan bible hingga berlawanan dg science. hanya mahluk.bodoh sj yg percaya dg bible gubahan Paulus.
nih satu contoh gagal pikir.

paulus tdk sesuai sains.

muhammad sesuai sains. malah disebut bapa saintis dari arab penemu kotak hitam (black box) pertama kali didunia. boeing harus berterimakasih ke muhammad.

hahahaha


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 13, 2015 2:05 am

@mystery wrote:
@ian rush wrote:hahahhaha mudah-mudahan gitu selanjutnya ngak benci paulus lagi.
jangan lagi dikit dikit paulus, dikit dikit paulus.

gak ada yang benci kok,
kan emang ajaran paulus masa dikit-dikit gautama??

@ian rush wrote:allah swt ama muhammad aja ngak ngerti paulus kok muslim muslim zaman sekarang lebih jago dr alloh swt dan muhammad.

Allah itu Tuhan semesta alam kok gak kenal paulus, piye to? ckck
benar sih kalau Muhammad saw gak kenal, wong gak pernah ketemu.
era Paulus dan Yesus bisa dikatakan sama. rentang waktu hanya sekitar sepuluh tahunan. ya paling ngak era saulus deh. Di benak muslim, paulus adalah hal sangat negatif loh. Masa yg ginian ngak masuk quran sih. Kalo gitu negatifnya paulus dimata muslim berasal drmana dong.
hal ginian ngak pernah dikritisi muslim. telen bulet bulet aja semuanya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik