FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:54 am

First topic message reminder :

Kalo muslim sobek sobek tuh surat paulus dari alkitab, banyak ayat yg menggambarkan Yesus adalah Tuhan yg berasal dari sorga. Tidak seperti tuduhan gelap tak berdasar dari muslim, yg mengatakan Paulus adalah penipu.

Paulus percaya Yesus adalah Tuhan.
Muhammad telak telak menolak ketuhanan Yesus.
Kok yg percaya Yesus adalah Tuhan dibilang penipu sih? Sedangkan yg menolak dibilang mulia. Anehhhh.
Emangnya apa sih ruginya bagi muslim kalo Yesus adalah Tuhan. Khan muslim sudah punya alloh swt sesembahan pagan arab mekkah sebagai tuhan muslim.

Tulisan Paulus jauh lebih bermoral dari ucapan dan kelakuan muhammad.
Ajaran Paulus membuat orang menjadi merdeka sedangkan muhammad membuat muslim menjadi budaknya muhammad.
Paulus tidak pernah menuntut ketaatan total terhadap dirinya, sedangkan muhammad meminta ketaatan total terhadap dirinya dari muslim seumur hidup.

Nah sekarang kenapa muslim MASIH membenci Paulus daripada muhammad?

Lagian alloh swt dan muhammad pun tidak pernah membahas tentang Paulus, padahal Paulus hidup sejaman dengan isa yg diklaim muslim sbg Yesus. Kok muslim lebih pandai dri alloh swt dan muhammad ya.

Muslim tidak objektif nihhhh

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:36 am

coba baca lagi #23 jangan suka buruk prasangka
silahkan anda/saya sendiri menilai

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by isaku on Wed May 06, 2015 12:08 pm

ian rush wrote:Bagi muslim :
Prestasi terbesar muhammad yg diakui muslim sehingga muslim rela tunduk total ke muhammad adalah MENOLAK KETUHANAN YESUS.
Menurut saya sih, Paulus ditolak karena ajarannya menyesatkan, Muhammad SAW diterima karena mengajarkan kebenaran. Bukan perkara membenci, karena g ada yg benci, justru orang2 macam Ian bisa disebut membenci Muhammad tanpa alasan yg jelas, Anda g kenal orangnya, sudah ribuan tahun pula wafatnya, tapi tuduhan macam2 mengalir deras. Kalau tuduhan Anda tidak berdasar, cara bagaimana anda mempertanggungjawabkan kelak dihari penghakiman?

ini adalah fakta yg berasal dari ide setan.
Emang kamu ketemu setan yang ngasih tau seperti itu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 1:18 pm

tuduhan Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad ?
Supaya tidak ada "kebencian" pada kedua sosok dimaksud, silahkan masing2 memberikan penilaian
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 2:04 pm

1. Silakan buktikan bahwa yang ditemui oleh paulus saat perjalanan ke damaskus itu BENAR2 YESUS.

2. Mana ayat bible yg berisi nubuat Yesus mengenai pengangkatan paulus sebagai rasul.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by isaku on Wed May 06, 2015 2:29 pm

Syalom aleykhem wrote:tuduhan Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad ?
Supaya tidak ada "kebencian" pada kedua sosok dimaksud, silahkan masing2 memberikan penilaian
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Paulus, sebelumnya hamba nafsu, dikemudian hari menuhankan manusia. Paulus gagal menjadi pemimpin tentara. Paulus dikenal dan dihormati lebih karena konsepnya cocok dengan ajaran pagan ketimbang tulisan2 pengikut2 Yesus yang lain.

Muhammad SAW, dari awal perjuangan, dari tidak punya pengikut sampai punya pasukan cuma ttg 1 hal, Tiada Tuhan selain ALLAH. Muhammad SAW disamping berhasil sebagai pemimpin spritual juga berhasil sebagai pemimpin tentara. Muhammad SAW meninggalkan peradaban dan Maha Karya yang akan selalu dibaca manusia.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 7:29 pm

isaku wrote:
ian rush wrote:Bagi muslim :
Prestasi terbesar muhammad yg diakui muslim sehingga muslim rela tunduk total ke muhammad adalah MENOLAK KETUHANAN YESUS.
Menurut saya sih, Paulus ditolak karena ajarannya menyesatkan,
Muhammad SAW diterima karena mengajarkan kebenaran.
Bukan perkara membenci, karena g ada yg benci, justru orang2 macam Ian bisa disebut membenci Muhammad tanpa alasan yg jelas, Anda g kenal orangnya, sudah ribuan tahun pula wafatnya, tapi tuduhan macam2 mengalir deras. Kalau tuduhan Anda tidak berdasar, cara bagaimana anda mempertanggungjawabkan kelak dihari penghakiman?

Kalo gitu :
1, coba sebutkan ajaran sesat paulus yg merugikan islam.
2. coba sebutkan ajaran kebenaran muhammad yg mencintai kafir dong.


ini adalah fakta yg berasal dari ide setan.
isaku wrote:
Emang kamu ketemu setan yang ngasih tau seperti itu?
ampunnn dah kalo kayak gini jawabanmu
Pantas aja kamu ngak bisa mengenal kelakuan muhammad yg kayak setan.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 7:32 pm

RHCP wrote:1. Silakan buktikan bahwa yang ditemui oleh paulus saat perjalanan ke damaskus itu BENAR2 YESUS.

2. Mana ayat bible yg berisi nubuat Yesus mengenai pengangkatan paulus sebagai rasul.

Lha apa sih hubungan pertanyaanmu ke muslim membenci paulus? baca judul trit dong

makanya kamu itu sangat stress ama paulus.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 7:36 pm

isaku wrote:
Syalom aleykhem wrote:tuduhan Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad ?
Supaya tidak ada "kebencian" pada kedua sosok dimaksud, silahkan masing2 memberikan penilaian
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Paulus, sebelumnya hamba nafsu, dikemudian hari menuhankan manusia. Paulus gagal menjadi pemimpin tentara. Paulus dikenal dan dihormati lebih karena konsepnya cocok dengan ajaran pagan ketimbang tulisan2 pengikut2 Yesus yang lain.

Muhammad SAW, dari awal perjuangan, dari tidak punya pengikut sampai punya pasukan cuma ttg 1 hal, Tiada Tuhan selain ALLAH. Muhammad SAW disamping berhasil sebagai pemimpin spritual juga berhasil sebagai pemimpin tentara. Muhammad SAW meninggalkan peradaban dan Maha Karya yang akan selalu dibaca manusia.
coba dijawab benar atau salah yg dibold hitam.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 8:50 pm

ian rush wrote:
RHCP wrote:1. Silakan buktikan bahwa yang ditemui oleh paulus saat perjalanan ke damaskus itu BENAR2 YESUS.

2. Mana ayat bible yg berisi nubuat Yesus mengenai pengangkatan paulus sebagai rasul.

Lha apa sih hubungan pertanyaanmu ke muslim membenci paulus? baca judul trit dong

makanya kamu itu sangat stress ama paulus.

Sebenarnya pertanyaan itu bwt syalom, bukan bwt loe....
Dan gw juga nggak yakin sih, klo loe mampu jawab.

Buktinya mencerna pertanyaan gw aja, loe ngga bisa....
basi

hadeeuuhh...
Kemaren nantang2 pake bible, sekarang mencerna pertanyaan gw aja, ngga bisa....
usil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 9:06 pm

RHCP wrote:1. Silakan buktikan bahwa yang ditemui oleh paulus saat perjalanan ke damaskus itu BENAR2 YESUS.

2. Mana ayat bible yg berisi nubuat Yesus mengenai pengangkatan paulus sebagai rasul.
search aja di forum ini dgn kata kunci "paulus" pasti dapet

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 9:13 pm

isaku wrote:
Syalom aleykhem wrote:tuduhan Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad ?
Supaya tidak ada "kebencian" pada kedua sosok dimaksud, silahkan masing2 memberikan penilaian
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Paulus, sebelumnya hamba nafsu, dikemudian hari menuhankan manusia. Paulus gagal menjadi pemimpin tentara. Paulus dikenal dan dihormati lebih karena konsepnya cocok dengan ajaran pagan ketimbang tulisan2 pengikut2 Yesus yang lain.

Muhammad SAW, dari awal perjuangan, dari tidak punya pengikut sampai punya pasukan cuma ttg 1 hal, Tiada Tuhan selain ALLAH. Muhammad SAW disamping berhasil sebagai pemimpin spritual juga berhasil sebagai pemimpin tentara. Muhammad SAW meninggalkan peradaban dan Maha Karya yang akan selalu dibaca manusia.

dalam hal mengajarkan keesaan Allah rasul paulus & rasulloh muhammad saw mengajarkan hal yg sama

Roma 3:30Artinya, kalau ada satu Allah, yang akan membenarkan baik orang-orang bersunat karena iman, maupun orang-orang tak bersunat juga karena iman."

1 Korintus 8:4 "Tentang hal makan daging persembahan berhala kita tahu: "tidak ada berhala di dunia dan tidak ada Allah lain dari pada Allah yang esa.

Galatia 3:20"Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu."

selain kesamaan2 & perbedaan di atas dua2nya sudah sama2 almarhum. ada alasan membenci rasul paulus & menyangi rasulloh muhammad saw itu pilihanmu


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 9:30 pm

Syalom aleykhem wrote:
RHCP wrote:1. Silakan buktikan bahwa yang ditemui oleh paulus saat perjalanan ke damaskus itu BENAR2 YESUS.

2. Mana ayat bible yg berisi nubuat Yesus mengenai pengangkatan paulus sebagai rasul.
search aja di forum ini dgn kata kunci "paulus" pasti dapet
Postingan gw ttg paulus jg banyak disini...
Tapi berkali2 gw tanya kristen disini BELOM ada yg bisa nunjukin Nubuat Yesus tentang kerasulan paulus....

Kali aja loe bisa bantu.
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 9:53 pm

Yesus sendiri menggenapkan nubuat, tidak bernubuat

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 10:13 pm

Lalu yg menjadi bukti pengangkatan paulus sbg rasul oleh Yesus, apa dong??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 10:38 pm

ketemu Yesus dalam penglihatan dst ... tidak pake acara wisuda

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 10:46 pm

Masalahnya paulus ngga kenal Yesus secara pribadi, Dan ngga pernah ketemu Yesus.

Lalu atas dasar apa pengakuan paulus ketemu Yesus bisa diterima??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 10:51 pm

Yesus menampakkan diri kepada Saulus dalam penglihatan
dasarnya secara pribadi Paulus mengajarkan "satu Tuhan", yaitu Yesus Kristus

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 11:00 pm

Lho???

Masalahnya paulus ngga kenal Yesus secara pribadi, Dan bahkan ngga pernah ketemu Yesus.

dasarnya apa pengakuan paulus ketemu Yesus (dalam penglihatan) bisa diterima??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 12:39 am

Paulus ketemu Yesus, Injil
Muhammad saw ketemu jibril, Alquran
kalau ada yg sampe nyinggung pembuktian bawa ahli balistik pasti cengengesan semua

yang saya simpulkan seperti ini
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Mutiaraa on Thu May 07, 2015 9:09 am

Kafir d*ng=k,

rugi membenci, kita cuma kasihan sama kristen yang tertipu Paulus.

Paulus lah yang memfitnah Nabinya muslim, yakni Nabi Isa, menjadi tuhan....padahal Nabi Isa itu sama dengan Nabi Muhammad dan Nabi Musa dll, yakni cum utusan Allah, cuma manusia, bukan tuhan.
Kasihan nabi yesus.isa difitnah paulus.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Thu May 07, 2015 10:32 am

Syalom aleykhem wrote:
Paulus ketemu Yesus, Injil
Muhammad saw ketemu jibril, Alquran
kalau ada yg sampe nyinggung pembuktian bawa ahli balistik pasti cengengesan semua

yang saya simpulkan seperti ini
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt
Itu kesimpulan yang terlalu gegabah....
Kesimpulan model begitu cuma bisa bwt "boongin" anak sekolah minggu yg belum lulus katekisasi.
usil

Pasukan muslim MANA yg diperintahkan utk menyerbu Indonesia dan memenggal leher orang2 disini, dengan tujuan menyebarkan islam di Indonesia???
basi
Jangan lupa dgn catatan sejarah sekuler yg loe bangga2in itu....
Ajaran PAULUS yg kontroversial itu, telah menimbulkan pertentangan yg berakibat pertumpahan darah. Hingga pemimpin romawi harus turun tangan dan mengadakan "voting" utk memutuskan apakah Yesus Tuhan atw bukan.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 9:28 pm

benar/tidak tulisan saya ini :
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah

Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Thu May 07, 2015 11:25 pm

Pasukan muslim MANA yg diperintahkan utk menyerbu Indonesia dan memenggal leher orang2 disini, dengan tujuan menyebarkan islam???
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by dee-nee on Thu May 07, 2015 11:29 pm

Syalom aleykhem wrote:
kalau kurang puas saya buat lebih netral lagi

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas

penilaian saya tetap pada Muhammad ...
kenapa ??

karena
sebelum ... sesudah ... bahkan sampai kiamat pun
Paulus TIDAK AKAN PERNAH tercatat menerima wahyu apa2 dari Allah
Apa bedanya paulus dengan lia eden ??

Sementara Muhammad adalah salah satu nabi2 yang mendapatkan wahyu Allah

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas ... mau percaya siapa ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mystery on Fri May 08, 2015 9:49 am

@TS
sekarang saya balik deh, menurut anda kenapa seorang kristen pengikut PAULUS menulis seperti ini :

ian rush wrote:
ampunnn dah kalo kayak gini jawabanmu
Pantas aja kamu ngak bisa mengenal kelakuan muhammad yg kayak setan.

kenapa ooh kenapa bisa membuat triit muslim BENCI dengan paulus? padahal hmmm...sudahlah..
lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik