FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:54 am

First topic message reminder :

Kalo muslim sobek sobek tuh surat paulus dari alkitab, banyak ayat yg menggambarkan Yesus adalah Tuhan yg berasal dari sorga. Tidak seperti tuduhan gelap tak berdasar dari muslim, yg mengatakan Paulus adalah penipu.

Paulus percaya Yesus adalah Tuhan.
Muhammad telak telak menolak ketuhanan Yesus.
Kok yg percaya Yesus adalah Tuhan dibilang penipu sih? Sedangkan yg menolak dibilang mulia. Anehhhh.
Emangnya apa sih ruginya bagi muslim kalo Yesus adalah Tuhan. Khan muslim sudah punya alloh swt sesembahan pagan arab mekkah sebagai tuhan muslim.

Tulisan Paulus jauh lebih bermoral dari ucapan dan kelakuan muhammad.
Ajaran Paulus membuat orang menjadi merdeka sedangkan muhammad membuat muslim menjadi budaknya muhammad.
Paulus tidak pernah menuntut ketaatan total terhadap dirinya, sedangkan muhammad meminta ketaatan total terhadap dirinya dari muslim seumur hidup.

Nah sekarang kenapa muslim MASIH membenci Paulus daripada muhammad?

Lagian alloh swt dan muhammad pun tidak pernah membahas tentang Paulus, padahal Paulus hidup sejaman dengan isa yg diklaim muslim sbg Yesus. Kok muslim lebih pandai dri alloh swt dan muhammad ya.

Muslim tidak objektif nihhhh

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Sat Jul 04, 2015 5:51 am

Paulus tak pernah ikut yesus, ia ikuti kemauannya sendiri,pemikirannya sendiri,khayalannya sendiri,sampai mmfitnah NABI yesus jadi tuhan segala
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by BundoKandung on Sat Jul 04, 2015 11:47 am

@Segorowedi and @Mutiaraa
Kompak ya Mas Segorowedi ama mbak Mutiaraa...

Pembicaraan di atas sudah bisa menjadi bukti bagi saya, bahwa nama "Paulus" dapat digantikan dengan nama "Mutiaraa" saja...
Coba praktikkan dalam quote berikut:
@Mutiaraa wrote:Paulus tak pernah ikut yesus, ia ikuti kemauannya sendiri,pemikirannya sendiri,khayalannya sendiri,sampai mmfitnah NABI yesus jadi tuhan segala
Wow... binar binar binar
avatar
BundoKandung
KOPRAL
KOPRAL

Female
Age : 27
Posts : 33
Kepercayaan : Islam
Location : Padang
Join date : 10.06.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 04, 2015 1:16 pm

@mutiiiara wrote:Paulus tak pernah ikut yesus, ia ikuti kemauannya sendiri,pemikirannya sendiri,khayalannya sendiri,sampai mmfitnah NABI yesus jadi tuhan segala

mana kejahatan yang pernah dilakukan paulus?
misalnya merampoki pedagang, membunhi muslim, mengawini bocah, dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Mon Jul 06, 2015 1:20 pm

kejahatan memfitnah tuhan itu dosa terbesar, sekutu iblis tuh Paulus
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 1:25 pm


ya tunjukkan fitnahannya!
bahwa apa yang diajarkannya bertenangan dengan ajaran Yesus

coba bandingkan praktek hidupnya dengan praktek hidup muhammad yang penuh kekerasan (perang, perampokan, perkosaan, penjarahan, pembunuhan, pedofilian, dll)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 2:07 am

otakmu masih - deleted - aja, memfitnah nabi mulia,itu kerjaan kristen.

NABI Isa tak pernah bilang sebagai tuhan,tapi si Paulus nekad memfitnah nabi Isa sbg tuhan.

Jelas si Paulus tidak mengikuti ajaran NABI Isa.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 12:24 pm

@mutiiiara wrote:otakmu masih deleted aja, memfitnah nabi mulia,itu kerjaan kristen.

NABI Isa tak pernah bilang sebagai tuhan,tapi si Paulus nekad memfitnah nabi Isa sbg tuhan.

Jelas si Paulus tidak mengikuti ajaran NABI Isa.

sudah 3x mod!
pelanggaran berat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 12:28 pm


ayo tunjukkan:
mana ajaran paulus yang bertentangan dengan ajaran Yesus!
bahwa diri-Nya adalah Tuhan, Yesus sendiri yang menyatakannya
antara lain: baca signaure saya sampai khatam!!

perilaku paulus:
gak pernah perang, gak pernah membunuh orang, gak pernah nyuruh perang, gak pernah nyuruh membunuh orang, gak pernah merampok, gak pernah nyuruh merampok, dll.

perilaku muhammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 1:16 am

preeet yesus palsu kok ngaku2 tuhan, kafir.ngayal sendiri,semuaaa ngarang2 sendiri.
tuhan kok gak ngerti cahaya bulan BEDA dg cahaya matahari,dll

tuhan kok anti science

think


btw. Pendetamu bahkan menyamakan Miranda Gultom spt Paulus sama-sama koruptornya,pencuri uang rakyat
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 5:17 pm

perilaku paulus:
gak pernah perang, gak pernah membunuh orang, gak pernah nyuruh perang, gak pernah nyuruh membunuh orang, gak pernah merampok, gak pernah nyuruh merampok, gak pernah memedofili bocah, gak pernah menafsui menantu dan budak, dll.

perilaku muhammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Sun Jul 12, 2015 4:52 am

itu kan menurut otak bodohhmu,kafir yg serba gak tahu,tapi sudah sok tahu.

mikir dikit deh, beragama kok dari TERJEMAHAN, cari kebenaran itu dari sumber aslinya,dalam bahasa aslinya


pemalas dan tk khayal pantes sesat,salah tafsir mulu, sesat masuk neraka
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 2:45 pm

perilaku paulus:
gak pernah perang, gak pernah membunuh orang, gak pernah nyuruh perang, gak pernah nyuruh membunuh orang, gak pernah merampok, gak pernah nyuruh merampok, gak pernah memedofili bocah, gak pernah menafsui menantu dan budak, dll.


bandingkan dengan perilaku muhammad!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 2:54 pm


ini dakwah a la Paulus:

Paulus di Filipi

16:13 Pada hari Sabat kami ke luar pintu gerbang kota. Kami menyusur tepi sungai dan menemukan tempat sembahyang Yahudi, yang sudah kami duga ada di situ; setelah duduk, kami berbicara kepada perempuan-perempuan yang ada berkumpul di situ. 16:14 Seorang dari perempuan-perempuan itu yang bernama Lidia turut mendengarkan. Ia seorang penjual kain ungu dari kota Tiatira, yang beribadah kepada Allah. Tuhan membuka hatinya, sehingga ia memperhatikan apa yang dikatakan oleh Paulus. 16:15 Sesudah ia dibaptis bersama-sama dengan seisi rumahnya, ia mengajak kami, katanya: "Jika kamu berpendapat, bahwa aku sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan, marilah menumpang di rumahku." Ia mendesak sampai kami menerimanya. 16:16 Pada suatu kali ketika kami pergi ke tempat sembahyang itu, kami bertemu dengan seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung; dengan tenungan-tenungannya tuan-tuannya memperoleh penghasilan besar. 16:17 Ia mengikuti Paulus dan kami dari belakang sambil berseru, katanya: "Orang-orang ini adalah hamba Allah Yang Mahatinggi. Mereka memberitakan kepadamu jalan kepada keselamatan." 16:18 Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: "Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini." Seketika itu juga keluarlah roh itu.


damai dan ada kuasa...

bandingkan dengan dakwah a la muhammad
full pedang dan berdarah-darah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 3:01 pm


simak juga yang ini...

Saulus dan Barnabas di pulau Siprus

13:4 Oleh karena disuruh Roh Kudus, e Barnabas dan Saulus berangkat ke Seleukia, dan dari situ mereka berlayar ke Siprus. f 13:5 Setiba di Salamis mereka memberitakan firman Allah g di dalam rumah-rumah ibadat h orang Yahudi. Dan Yohanes i menyertai mereka sebagai pembantu mereka. 13:6 Mereka mengelilingi seluruh pulau itu sampai ke Pafos. Di situ mereka bertemu dengan seorang Yahudi bernama Baryesus. Ia seorang tukang sihir j dan nabi palsu. k 13:7 Ia adalah kawan gubernur pulau itu, l Sergius Paulus, yang adalah orang cerdas. Gubernur itu memanggil Barnabas dan Saulus, karena ia ingin mendengar firman Allah. 13:8 Tetapi Elimas--demikianlah namanya dalam bahasa Yunani--,tukang sihir itu 4 , m menghalang-halangi mereka dan berusaha membelokkan gubernur n itu dari imannya. o 13:9 Tetapi Saulus, juga disebut Paulus, yang penuh dengan Roh Kudus 5 , p menatap dia, 13:10 dan berkata: "Hai anak Iblis, q engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan r yang lurus itu? 13:11 Sekarang, lihatlah, tangan Tuhan datang menimpa engkau, s dan engkau menjadi buta 6 , beberapa hari lamanya engkau tidak dapat melihat matahari. t " Dan seketika itu juga orang itu merasa diliputi kabut dan gelap, dan sambil meraba-raba ia harus mencari orang untuk menuntun dia. 13:12 Melihat apa yang telah terjadi itu, percayalah gubernur itu; u ia takjub oleh ajaran Tuhan.


damai dan ada kuasa...

bandingkan dengan dakwah a la muhammad!
full pedang dan berdarah-darah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 3:06 pm


ini yang didakwahkan Paulus...

Ke Antiokhia di Pisidia

13:13 Lalu Paulus dan kawan-kawannya meninggalkan Pafos v dan berlayar ke Perga di Pamfilia; w tetapi Yohanes x meninggalkan mereka lalu kembali ke Yerusalem. 13:14 Dari Perga mereka melanjutkan perjalanan mereka, lalu tiba di Antiokhia y di Pisidia. Pada hari Sabat z mereka pergi ke rumah ibadat, a lalu duduk di situ. 13:15 Setelah selesai pembacaan dari hukum Taurat b dan kitab nabi-nabi, pejabat-pejabat rumah ibadat menyuruh bertanya kepada mereka: "Saudara-saudara, jikalau saudara-saudara ada pesan untuk membangun dan menghibur umat ini, silakanlah!" 13:16 Maka bangkitlah Paulus. Ia memberi isyarat dengan tangannya, c lalu berkata: "Hai orang-orang Israel dan kamu yang takut akan Allah, dengarkanlah! 13:17 Allah umat Israel ini telah memilih nenek moyang kita dan membuat umat itu menjadi besar, ketika mereka tinggal di Mesir sebagai orang asing. Dengan tangan-Nya yang luhur Ia telah memimpin mereka keluar dari negeri itu. d 13:18 Empat puluh tahun lamanya Ia sabar terhadap tingkah laku e mereka di padang gurun. f 13:19 Dan setelah membinasakan tujuh bangsa di tanah Kanaan, g Ia membagi-bagikan tanah itu kepada mereka h untuk menjadi warisan i mereka 13:20 selama kira-kira empat ratus lima puluh tahun. Sesudah itu Ia memberikan mereka hakim-hakim j sampai pada zaman nabi k Samuel. 13:21 Kemudian mereka meminta seorang raja l dan Allah memberikan kepada mereka Saul m bin Kish dari suku Benyamin, n empat puluh tahun lamanya. 13:22 Setelah Saul disingkirkan, o Allah mengangkat Daud menjadi raja p mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku q dan yang melakukan segala kehendak-Ku r . 13:23 Dan dari keturunannyalah, s sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, t Allah telah membangkitkan Juruselamat u bagi orang Israel, yaitu Yesus. v 13:24 Menjelang kedatangan-Nya Yohanes telah menyerukan kepada seluruh bangsa Israel w supaya mereka bertobat dan memberi diri dibaptis. 13:25 Dan ketika Yohanes hampir selesai menunaikan tugasnya, x ia berkata: Aku bukanlah Dia yang kamu sangka, y tetapi Ia akan datang kemudian dari padaku. Membuka kasut z dari kaki-Nyapun aku tidak layak. 13:26 Hai saudara-saudaraku, a baik yang termasuk keturunan Abraham, b maupun yang takut akan Allah, kabar keselamatan itu c sudah disampaikan kepada kita. 13:27 Sebab penduduk Yerusalem dan pemimpin-pemimpinnya tidak mengakui Yesus. d Dengan menjatuhkan hukuman mati atas Dia, mereka menggenapi perkataan nabi-nabi e yang dibacakan setiap hari Sabat. 13:28 Dan meskipun mereka tidak menemukan sesuatu yang dapat menjadi alasan untuk hukuman mati itu, namun mereka telah meminta kepada Pilatus supaya Ia dibunuh. f 13:29 Dan setelah mereka menggenapi segala sesuatu yang ada tertulis tentang Dia, g mereka menurunkan Dia dari kayu salib, h lalu membaringkan-Nya di dalam kubur. i 13:30 Tetapi Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati. j 13:31 Dan selama beberapa waktu Ia menampakkan diri kepada mereka yang mengikuti Dia dari Galilea ke Yerusalem. k Mereka itulah yang sekarang menjadi saksi-Nya l bagi umat ini 7 . 13:32 Dan kami sekarang memberitakan kabar kesukaan m kepada kamu, yaitu bahwa janji yang diberikan kepada nenek moyang kita, n 13:33 telah digenapi Allah kepada kita, keturunan mereka, dengan membangkitkan Yesus, o seperti yang ada tertulis dalam mazmur kedua: Anak-Ku Engkau! Aku telah memperanakkan p Engkau pada hari ini. 13:34 Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan Ia tidak akan diserahkan kembali kepada kebinasaan. Hal itu dinyatakan oleh Tuhan dalam firman ini: Aku akan menggenapi kepadamu janji-janji yang kudus yang dapat dipercayai, yang telah Kuberikan kepada Daud. q 13:35 Sebab itu Ia mengatakan dalam mazmur yang lain: Engkau tidak akan membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan. r 13:36 Sebab Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya, lalu ia mangkat s dan dibaringkan di samping nenek moyangnya, t dan ia memang diserahkan kepada kebinasaan. 13:37 Tetapi Yesus, yang dibangkitkan u Allah, tidak demikian. 13:38 Jadi ketahuilah, hai saudara-saudara, oleh karena Dialah maka diberitakan kepada kamu v pengampunan dosa. 13:39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya w memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa. x 13:40 Karena itu, waspadalah, supaya jangan berlaku atas kamu apa yang telah dikatakan dalam kitab nabi-nabi: 13:41 Ingatlah, hai kamu penghina-penghina, tercenganglah dan lenyaplah, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu, suatu pekerjaan, yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan kepadamu. y " 13:42 Ketika Paulus dan Barnabas keluar, z mereka diminta untuk berbicara tentang pokok itu pula pada hari Sabat berikutnya. 13:43 Setelah selesai ibadah, banyak orang Yahudi dan penganut-penganut agama Yahudi yang takut akan Allah, mengikuti Paulus dan Barnabas; kedua rasul itu mengajar mereka dan menasihati supaya mereka tetap hidup di dalam kasih karunia Allah. a 13:44 Pada hari Sabat berikutnya datanglah hampir seluruh kota itu berkumpul untuk mendengar firman Allah. 13:45 Akan tetapi, ketika orang Yahudi melihat orang banyak itu, penuhlah mereka dengan iri hati dan sambil menghujat, b mereka membantah apa yang dikatakan c oleh Paulus. 13:46 Tetapi dengan berani Paulus dan Barnabas berkata: "Memang kepada kamulah firman Allah harus diberitakan lebih dahulu, d tetapi kamu menolaknya dan menganggap dirimu tidak layak untuk beroleh hidup yang kekal. Karena itu kami berpaling kepada bangsa-bangsa lain. e 13:47 Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa f yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi. g " 13:48 Mendengar itu bergembiralah semua orang yang tidak mengenal Allah dan mereka memuliakan firman Tuhan; h dan semua orang yang ditentukan Allah untuk hidup yang kekal 8 , menjadi percaya. 13:49 Lalu firman Tuhan i disiarkan di seluruh daerah itu.


bandingkan dengan yang didakwahkan muhammad!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 3:12 pm


gak ada istilah kofar-kafir
bunah-bunuh, kowan-kawin, jarah-menjarah...

full damai..

lanjut..

Ke Ikonium, Listra dan Derbe

13:50 Orang-orang Yahudi menghasut perempuan-perempuan terkemuka yang takut akan Allah, dan pembesar-pembesar di kota itu, dan mereka menimbulkan penganiayaan atas Paulus dan Barnabas dan mengusir mereka dari daerah itu. j 13:51 Akan tetapi Paulus dan Barnabas mengebaskan debu kaki k mereka sebagai peringatan bagi orang-orang itu, lalu pergi ke Ikonium. l 13:52 Dan murid-murid m di Antiokhia penuh dengan sukacita dan dengan Roh Kudus 9 . n
14:1 Di Ikoniumpun o kedua rasul itu masuk ke rumah ibadat p orang Yahudi, lalu mengajar sedemikian rupa, sehingga sejumlah besar q orang Yahudi dan orang Yunani menjadi percaya. 14:2 Tetapi orang-orang Yahudi, yang menolak pemberitaan mereka, memanaskan hati orang-orang yang tidak mengenal Allah dan membuat mereka gusar terhadap saudara-saudara itu. r 14:3 Paulus dan Barnabas tinggal beberapa waktu lamanya di situ. Mereka mengajar dengan berani, s karena mereka percaya kepada Tuhan. Dan Tuhan menguatkan berita tentang kasih karunia-Nya dengan mengaruniakan kepada mereka kuasa untuk mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat 1 . t 14:4 Tetapi orang banyak di kota itu terbelah menjadi dua: ada yang memihak kepada orang Yahudi, ada pula yang memihak kepada kedua rasul itu 2 . u 14:5 Maka mulailah orang-orang yang tidak mengenal Allah dan orang-orang Yahudi v bersama-sama dengan pemimpin-pemimpin mereka menimbulkan suatu gerakan untuk menyiksa dan melempari kedua rasul itu dengan batu. w 14:6 Setelah rasul-rasul itu mengetahuinya, menyingkirlah x mereka ke kota-kota di Likaonia, yaitu Listra dan Derbe dan daerah sekitarnya. 14:7 Di situ mereka memberitakan y Injil. z 14:8 Di Listra ada seorang yang duduk saja, karena lemah kakinya dan lumpuh sejak ia dilahirkan a dan belum pernah dapat berjalan. 14:9 Ia duduk mendengarkan, ketika Paulus berbicara. Dan Paulus menatap dia dan melihat, bahwa ia beriman 3 dan dapat disembuhkan. b 14:10 Lalu kata Paulus dengan suara nyaring: "Berdirilah tegak di atas kakimu! c " Dan orang itu melonjak berdiri, lalu berjalan d kian ke mari. 14:11 Ketika orang banyak melihat apa yang telah diperbuat Paulus, mereka itu berseru dalam bahasa Likaonia: "Dewa-dewa telah turun ke tengah-tengah kita dalam rupa manusia. e " 14:12 Barnabas mereka sebut Zeus dan Paulus mereka sebut Hermes, karena ia yang berbicara. f 14:13 Maka datanglah imam dewa Zeus, yang kuilnya terletak di luar kota, membawa lembu-lembu jantan dan karangan-karangan bunga ke pintu gerbang kota untuk mempersembahkan korban bersama-sama dengan orang banyak kepada rasul-rasul itu. 14:14 Mendengar itu Barnabas dan Paulus mengoyakkan pakaian g mereka, lalu terjun ke tengah-tengah orang banyak itu sambil berseru: 14:15 "Hai kamu sekalian, mengapa kamu berbuat demikian? Kami ini adalah manusia h biasa sama seperti kamu. Kami ada di sini untuk memberitakan Injil i kepada kamu, supaya kamu meninggalkan perbuatan sia-sia j ini dan berbalik kepada Allah yang hidup, k yang telah menjadikan langit dan bumi, l laut dan segala isinya. m 14:16 Dalam zaman yang lampau Allah membiarkan n semua bangsa menuruti jalannya masing-masing, o 14:17 namun Ia bukan tidak menyatakan diri-Nya dengan berbagai-bagai kebajikan, p yaitu dengan menurunkan hujan dari langit dan dengan memberikan musim-musim q subur bagi kamu. Ia memuaskan hatimu dengan makanan dan kegembiraan. r " 14:18 Walaupun rasul-rasul itu berkata demikian, namun hampir-hampir tidak dapat mereka mencegah orang banyak mempersembahkan korban kepada mereka. 14:19 Tetapi datanglah orang-orang Yahudi s dari Antiokhia dan Ikonium t dan mereka membujuk orang banyak itu memihak mereka. Lalu mereka melempari Paulus u dengan batu 4 dan menyeretnya ke luar kota, karena mereka menyangka, bahwa ia telah mati. 14:20 Akan tetapi ketika murid-murid v itu berdiri mengelilingi dia, bangkitlah ia lalu masuk ke dalam kota. Keesokan harinya berangkatlah ia bersama-sama dengan Barnabas ke Derbe.


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by mutiiiara on Wed Jan 13, 2016 6:18 am

damai apanya KRISTENISASI itu PEMAKSAAN damai apanya, tuh berapa juta orang dibantai di GENOSIDA demi jayanya aliran trinitas,bahkan unitarian sampai kesaksian yenova pun berusaha dipunahkan!
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 14, 2016 3:42 pm


sanggah tuh dakwahnya paulus
dan bandingkan dakwah a la muhammad!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik