FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:54 am

Kalo muslim sobek sobek tuh surat paulus dari alkitab, banyak ayat yg menggambarkan Yesus adalah Tuhan yg berasal dari sorga. Tidak seperti tuduhan gelap tak berdasar dari muslim, yg mengatakan Paulus adalah penipu.

Paulus percaya Yesus adalah Tuhan.
Muhammad telak telak menolak ketuhanan Yesus.
Kok yg percaya Yesus adalah Tuhan dibilang penipu sih? Sedangkan yg menolak dibilang mulia. Anehhhh.
Emangnya apa sih ruginya bagi muslim kalo Yesus adalah Tuhan. Khan muslim sudah punya alloh swt sesembahan pagan arab mekkah sebagai tuhan muslim.

Tulisan Paulus jauh lebih bermoral dari ucapan dan kelakuan muhammad.
Ajaran Paulus membuat orang menjadi merdeka sedangkan muhammad membuat muslim menjadi budaknya muhammad.
Paulus tidak pernah menuntut ketaatan total terhadap dirinya, sedangkan muhammad meminta ketaatan total terhadap dirinya dari muslim seumur hidup.

Nah sekarang kenapa muslim MASIH membenci Paulus daripada muhammad?

Lagian alloh swt dan muhammad pun tidak pernah membahas tentang Paulus, padahal Paulus hidup sejaman dengan isa yg diklaim muslim sbg Yesus. Kok muslim lebih pandai dri alloh swt dan muhammad ya.

Muslim tidak objektif nihhhh

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:56 am

Bagi muslim :
Prestasi terbesar muhammad yg diakui muslim sehingga muslim rela tunduk total ke muhammad adalah MENOLAK KETUHANAN YESUS.

ini adalah fakta yg berasal dari ide setan.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ngayarana on Mon May 04, 2015 11:36 am

Kami sangat sangat mencintai Muhammad SAW sebagai Rosul Allah SWT, yang memberikan penerangan bagaimana sebenarnya beragama dan mengenal Tuhan Itu....
Masalah....?

Dan kami tidak membenci Paulus, hanya kami kasian kepada kalian Umat Kristen yang mau di bohongi Paulus....Hihihihi.... ketiwi
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Mon May 04, 2015 2:26 pm

Yesus sendiri NGGA pernah ngaku sbg Tuhan....

Paulusnya aja yg stress...
yang lebih stress lagi.... yang percaya sama paulus.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by pandhu76 on Tue May 05, 2015 6:08 am

Muhammad pembawa pesan dr Allah
paulus pembawa pesan dr doktrinnya sendiri

pandhu76
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 28
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : Tangerang
Join date : 11.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 05, 2015 9:43 pm


pandhu76 wrote:Muhammad pembawa pesan dr Allah
paulus pembawa pesan dr doktrinnya sendiri
Paulus tidak bertuhankan ke allah swt.
Jadi hubungannya apa sehingga muslim memmbenci Paulus?
Coba sebutkan tulisan Paulus yg menyusahkan muslim.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 05, 2015 9:48 pm

RHCP wrote:Yesus sendiri NGGA pernah ngaku sbg Tuhan....

Paulusnya aja yg stress...
yang lebih stress lagi.... yang percaya sama paulus.
usil
Kayaknya kebalik deh, muslim yg stress melihat Paulus. Muslim menuduh macam macam ke Paulus.
Lihat aja komenmu yang ini. ngak ada angin ngak,ada hujan langsung nyerocos begini :
RHCP wrote:Yesus sendiri NGGA pernah ngaku sbg Tuhan....
Lihat aja komenmu diatas, langsung keluar stressmu.


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 05, 2015 9:55 pm

ngayarana wrote:Kami sangat sangat mencintai Muhammad SAW sebagai Rosul Allah SWT, yang memberikan penerangan bagaimana sebenarnya beragama dan mengenal Tuhan Itu....
Masalah....?

Oh tidak ada masalah bro, bahkan kalo anda percaya sama nabi iblis sekalipun tdk ada masalah seperti muhammadmu.
Masalahnya adalah kenapa anda muslim muslim lebih membenci Paulus daripada muhammad? Coba bandingin dong ajaran muhammad dan paulus ya.
ngayarana wrote:
Dan kami tidak membenci Paulus, hanya kami kasian kepada kalian Umat Kristen yang mau di bohongi Paulus....Hihihihi.... ketiwi
Anda tidak benci paulus, saya anggap anda taqqiya.
Lalu kenapa anda kasihan ama kristen yg percaya ama Paulus. Emangnya apa masalahnya...
Emangnya ada ajaran Paulus yg merugikan islam? sekalilagi ajaran islam ya. Kalo ada sebutkan dong disini.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Tue May 05, 2015 9:56 pm

mahluk yang lebih stress dari paulus, udah nongol lagi nih...
usil

Lha gimana ngga stress??
Paulus kenal juga kaga sama Yesus...
dan Yesus sendiri ngga pernah ngaku jadi Tuhan??

Kok dateng2 paulus percaya Yesus adalah Tuhan??
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Tue May 05, 2015 10:13 pm

RHCP wrote:mahluk yang lebih stress dari paulus, udah nongol lagi nih...
usil

Lha gimana ngga stress??
Paulus kenal juga kaga sama Yesus...
dan Yesus sendiri ngga pernah ngaku jadi Tuhan??

Kok dateng2 paulus percaya Yesus adalah Tuhan??
ketawa guling
kamu buang tuh semua tulisan paulus dr alkitab, sisain hanya empat injil aja bisa dibuktikan bahwa Yesus adalah TUHAN. nyerocos ngak karuan aja kamu, nuduh Paulus macam macam. dasar org stress...

Apa karena Saulus menjadi Paulus kamu jadi stress ya.
Coba kamu pilih yg kamu senangi watak/perangai Saulus atau Paulus? ayo jawab ya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Tue May 05, 2015 10:18 pm

Saulus dulunya MENGANIAYA banyak orang, lalu bertobat, namanya jadi Paulus. Paulus setelah menjadi Rasul "tidak" mengajarkan kekerasan/menentang perang

Muhammad sebelum jadi rasul alloh swt tidak mengenal jagal leher orang/perang. Setelah jadi Rasul Allah swt ...Rasulloh Muhammad Saw berperang dan menjagal leher banyak orang atas nama Allah SWT
disitulah bedanya
pilihan ada pada naluri masing2 ....


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Tue May 05, 2015 10:30 pm

Jadi gw nuduh paulus macem2 ngga boleh....?? Tapi loe nuduh Muhammad saw. macem2 boleh, gitu??
basi

Ngga usah jauh2 pake bible.... Gini aja

Paulus ngga pernah ketemu Yesus...
Yesus ngga pernah bilang "akulah Tuhan"...
Kok dateng2 paulus percaya Yesus adalah Tuhan??
Kok kristen malah lebih percaya paulus drpd Yesus??

Klo bukan stress, apaan sebutannya???
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Tue May 05, 2015 10:44 pm

#11 pernyataan netral kejahatan/kebaikan rasul paulus dan rasulloh muhammad saw
pilihan ada pada naluri masing2

paulus memberitakan injil Yesus Kristus, percaya Yesus adalah TUHAN
orang kristen percaya Yesus adalah TUHAN, gak ada yg stress
muhammad saw ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Tue May 05, 2015 11:13 pm

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus tukang aniaya/jagal leher banyak orang
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Pilihan ada pada naluri masing2 untuk menilai ke dua sosok di atas


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 3:30 am

RHCP wrote:Jadi gw nuduh paulus macem2 ngga boleh....?? Tapi loe nuduh Muhammad saw. macem2 boleh, gitu??
basi

Benar kan kamu nuduh paulus macam macam. loh sendiri yg ngomong nih...
RHCP wrote:
Ngga usah jauh2 pake bible...
Tantangan bibel minus surat paulus langsung mengkeret.....
Loh pelawak lumpuh otak, diluar bibel ngomongin yesus. Apa kata dunia bos.
Emangnya seperti muslim kepojok pake quran dan hadis, langsung pake pendapat pribadi.
Biasakan mas harus pake sumber.
RHCP wrote:
. Gini aja

Paulus ngga pernah ketemu Yesus...

Apalagi muhammad, kok bisa cerita sok kenal yesus
RHCP wrote:
Yesus ngga pernah bilang "akulah Tuhan"...

Kalo yesus ngomong kayak gitu, sudah pasti yesus bukan tuhan sejati tapi tuhan narsistik kayak allohmu. Allohmu ngomong narsis kamu telen.
RHCP wrote:
Kok dateng2 paulus percaya Yesus adalah Tuhan??

Suka suka paulus. Masalah buat alloh (masbulloh)
RHCP wrote:
Kok kristen malah lebih percaya paulus drpd Yesus??
Halusinasi akibat doktrin sejak dr bayi dalam perut
RHCP wrote:
Klo bukan stress, apaan sebutannya???
usil
ya elah kamulah yg stresss dibilangin. Gimana ngak stress kamunya.
Asal ngomongin paulus langsung dibenakmu muncul yesus menjadi tuhan gara gara paulus. gara gara paulus org kristen jadi kagak percaya lagi ama alloh swt si tuhan arab. Beeegoooo tenan.
Renungkan itu.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 3:39 am

Syalom aleykhem wrote:
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus tukang aniaya/jagal leher banyak orang
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

Pilihan ada pada naluri masing2 untuk menilai ke dua sosok di atas

Bisa digambarkan seperti ini :

Saulus adalah gambaran Muslim muslim sekarang ini yg terutama muslim kaffah yg sangat membenci kristus/kekristenan/kristen.
Banyak orng kristen dianiaya oleh saulus seperti yg dilakukan muslim sejak tahun 600 an sampe sekarang.

dan

Paulus adalah gambaran MURTADIN yg menyangi kristus dan menjadi pengikut setia kristus dengan taruhan nyawa akibat kebencian dari ruh anti kristus.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 6:37 am

ian rush wrote:
RHCP wrote:Jadi gw nuduh paulus macem2 ngga boleh....?? Tapi loe nuduh Muhammad saw. macem2 boleh, gitu??
basi

Benar kan kamu nuduh paulus macam macam.  loh sendiri yg ngomong nih...
RHCP wrote:
Ngga usah jauh2 pake bible...
Tantangan bibel minus surat paulus langsung mengkeret.....
Loh pelawak lumpuh otak, diluar bibel ngomongin yesus. Apa kata dunia bos.
Emangnya seperti muslim kepojok pake quran dan hadis, langsung pake pendapat pribadi.
Biasakan mas harus pake sumber.
RHCP wrote:
. Gini aja

Paulus ngga pernah ketemu Yesus...

Apalagi muhammad, kok bisa cerita sok kenal yesus
RHCP wrote:
Yesus ngga pernah bilang "akulah Tuhan"...

Kalo yesus ngomong kayak gitu, sudah pasti yesus bukan tuhan sejati tapi tuhan narsistik kayak allohmu. Allohmu ngomong narsis kamu telen.
RHCP wrote:
Kok dateng2 paulus percaya Yesus adalah Tuhan??

Suka suka paulus. Masalah buat alloh (masbulloh)
RHCP wrote:
Kok kristen malah lebih percaya paulus drpd Yesus??
Halusinasi akibat doktrin sejak dr bayi dalam perut
RHCP wrote:
Klo bukan stress, apaan sebutannya???
usil
ya elah kamulah yg stresss dibilangin. Gimana ngak stress kamunya.
Asal ngomongin paulus langsung dibenakmu muncul yesus menjadi tuhan gara gara paulus. gara gara paulus org kristen jadi kagak percaya lagi ama alloh swt si tuhan arab.  Beeegoooo tenan.
Renungkan itu.
Yahhh..... ayam sayur lagi, nongol dimari......
Hadeuuuhh.....
basi

Masih mendingan F-22 atw Wedi juga.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 8:43 am

ian rush wrote:
ngayarana wrote:Kami sangat sangat mencintai Muhammad SAW sebagai Rosul Allah SWT, yang memberikan penerangan bagaimana sebenarnya beragama dan mengenal Tuhan Itu....
Masalah....?

Oh tidak ada masalah bro, bahkan kalo anda percaya sama nabi iblis sekalipun tdk ada masalah seperti muhammadmu.
Masalahnya adalah kenapa anda muslim muslim lebih membenci Paulus daripada muhammad? Coba bandingin dong ajaran muhammad dan paulus ya.
kan udah saya kata, kami gak benci paulus, cuma kasian ama kalian, kok mau maunya ya di kibulin paulus....?
ngayarana wrote:
Dan kami tidak membenci Paulus, hanya kami kasian kepada kalian Umat Kristen yang mau di bohongi Paulus....Hihihihi.... ketiwi
Anda tidak benci paulus, saya anggap anda taqqiya.
Lalu kenapa anda kasihan ama kristen yg percaya ama Paulus. Emangnya apa masalahnya...
Emangnya ada ajaran Paulus yg merugikan islam? sekalilagi ajaran islam ya. Kalo ada sebutkan dong disini.
Taqiyya taqiyye....?, apanya yang taqiyya, apa yang musti di taqiyyai, emang saya gak takut dosa apa bertaqiyya?, emang taqiyya itu apa? sok tau ente...
Di kibulin sama orang yang gak jelas juntrungannya, ya jelas kami kasian dong sama kalian, sampe sampe otak kalian di hinggapi penyakit dengki terhadap Islam, dan Muhammad SAW.
Kalo saya balik nanya, salah apa Islam ke kamu, apa gara gara di Indonesia ini mayoritas Islam?, atau karena kami sering mengingatkan bahwa jangan menyembah kepada Tuhan selain Allah....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:12 am

tidak usah sungkan/malu nrima kenyataan seperti ini :

Syalom aleykhem wrote:
Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus tukang aniaya/jagal leher banyak orang
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

dan pilihan ada pada naluri masing2 untuk menilai ke dua sosok di atas

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 11:16 am

Tuh...., contoh otak dan hatinya di Hinggapi penyakit Dengki...

Di bilang gak benci, di suruh mbenci, malah sebaliknya dia yang punya penyakit hati.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:20 am

pernyataannya netral koq, silahkan milih/menilai sendiri

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 11:21 am

Netral apanya....?, emang Pilkada...? piss
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:25 am

kalau kurang puas saya buat lebih netral lagi

Sebelum tobat/jadi rasul
Saulus mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah
Muhammad : TIDAK

Setelah tobat/jadi rasul
Paulus menentang kekerasan/perang
Muhammad SAW mengajarkan, memimpin, memerintahkan perang/menjagal leher banyak orang atas nama Allah swt

selanjutnya hak anda menilai dua sosok di atas

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by frontline defender on Wed May 06, 2015 11:27 am

ian rush wrote:Kalo muslim sobek sobek tuh surat paulus dari alkitab, banyak ayat yg menggambarkan Yesus adalah Tuhan yg berasal dari sorga. Tidak seperti tuduhan gelap tak berdasar dari muslim, yg mengatakan Paulus adalah penipu.

Muslim tidak objektif nihhhh
di Alkitab, Yesus secara tegas menyatakan bahwa dia itu bukanlah Tuhan (Yohanes 1:14, Yohanes 5:19-20, Yohanes 5:30-32)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 11:30 am

Menurut kamu kan Tujuan Muhammad Buruk gitu, tanpa mengindahkan apa yang di perjuangkan...
Apa itu bukan penyakit Hati...?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa muslim lebih membenci Paulus daripada Muhammad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik