FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by israel_jaya on Thu Apr 30, 2015 8:04 pm

Ahok..si china kafir kristen akan jadi presiden RI..

https://www.youtube.com/watch?v=lfykDF7ss6M

lihat di menit 14.15
lihat di menit 19.27 ahok: lu org ke 3 yg bilang ahok akan jadi presiden !

gmn tanggapan muslim?
kalian rela gak,si kafir china kristen AHOK jadi presiden?


https://www.youtube.com/watch?v=mbSVJDQ-ciQ

diatas ini bukti kinerja calon presiden ku mr AHOK is the best !!
lihat menit 40 keatas


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Thu Apr 30, 2015 8:32 pm, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by frontline defender on Thu Apr 30, 2015 8:27 pm

Indonesia saat ini itu sebenernya dipimpin oleh siapa? oleh presiden, oleh parlemen, atau oleh rakyat? kalau oleh yang selain presiden, maka siapapun yang jadi presiden itu tentunya tidaklah akan menentukan/menjadi masalah, karena dalam kasus tsb presiden tentunya akan manut kepada siapapun yang menjadi pemegang kepemimpinan yang sebenarnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by israel_jaya on Thu Apr 30, 2015 10:45 pm

Keadaan indonesia cukup menyedihkan..
dipimpin oleh para presidennya

Soekarno lebih cinta istri-istrinya dari pada ngurusin rakyatnya.
Soeharto pintar,tegas, tapi korupsi selangit dan jahat
Habibie,smart tapi tidak ada urat presiden
Gus dur orang baik,pluralis tapi cacat
megawati ckp baik tapi jauh dari smart
SBY..tidak jauh dari megawati.no smart
jokowi baik tapi kurang pintar,kurang wibawa

CALON PRESIDEN AHOK? dia berwibawa,
very smart,bersih,
sangat tegas,sangat berani ,cinta rakyat,nasionalis,tapiiiii.....dia china dan kafir

apakah anda setuju dia jadi presiden atau tidak??
kata muslim ,ahok itu contoh perilaku seorg muslim sejati..

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by RHCP on Thu Apr 30, 2015 11:07 pm

AHOK berwibawa, very smart, bersih, sangat tegas, sangat berani, cinta rakyat, nasionalis???
panas
Yakin loe, ngga lagi ngigo nih??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by frontline defender on Fri May 01, 2015 5:26 am

udah tahu :
@israel_jaya wrote:kata muslim, ahok itu contoh perilaku seorg muslim sejati..
eh masih nanya :
@israel_jaya wrote:gmn tanggapan muslim?
kalian rela gak, si kafir china kristen AHOK jadi presiden?
minum obat dulu sana! awas
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by Cain3rd on Fri May 01, 2015 7:58 am

@frontline defender wrote:udah tahu :
@israel_jaya wrote:kata muslim, ahok itu contoh perilaku seorg muslim sejati..
eh masih nanya :
@israel_jaya wrote:gmn tanggapan muslim?
kalian rela gak, si kafir china kristen AHOK jadi presiden?
minum obat dulu sana! awas

maksudnya si IJ :

1. Tuh muslim di videonya
2. Muslim sini gimana??

Otak pake yang bener deh CP, hal sederhana kek gitu aja kok kagak dapet?? Tape Deh

TS, silakan loe lanjut.
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by gayatri on Thu Jun 18, 2015 11:48 am

bisa gak moderator buat survei
ajukan pada pembaca pilih mana..bila th 2019 CAPRESNYA
1.jokowi
2.Ahok
3.Prabowo
4.Ridwan Kamil
5.Ahmad heryawan

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 6:41 am

Din Syamsudien.

btw. meramal itu kerjaan iblis
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 9:47 am


hush..
muhammad juga hobi meramal lho

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 10:09 am

nabi sih beda, memang berhak dapat mukjizat wahyu dari Tuhan.
kalau manusia biasa itu datangnya dari bisikan jin iblis yang mencuri dengar dari pembicaraan para malaikat di langit atas, lalu jin itu dilempari bintang panas,jadi gak utuh dengernya, itulah kenapa ramalan dukun2, manusia biasa itu bisa meleset,karena jinnya dengernya cuma sepotong-sepotong.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 10:12 am


bagaimana kalau ramalan muhammad juga bisikan iblis?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 10:16 am

ramalan Nabi tepat 100%, dan lihat isi qurannya hanya Tuhan asli yang berfirman spt itu,melebihi pengetahuan semua mahluk.

beda donk dg ramalan bible palsu dan dukun2 yang sering melesetnya dan anti science, kl yesus itu tuhan,kok bodoooh sekali tuh tuhan, tuhan palsu sih
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 10:18 am


mana ramalannya yang pernah terbukti?? NOL
yang ada penggothak-gathukan nan islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 10:20 am

diupgrade otaknya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 10:24 am


coba ramalan muhammad yang pernah terbukti apaan???
(jangan versi gothak-gathuk lho)
KAN NOL BESAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 10:27 am


seorang diri..
tanpa parpol..
tionghoa..
TAPI BERANI LAWAN SELURUH BEGAL-BEGAL DPRD DKI

ahok sangat layak jadi RI 1

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ramalan bahwa Ahok akan jadi presiden RI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik