FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Rindu on Wed Apr 22, 2015 11:25 am

Di negara2 Barat macem Eropa, Amerika, & Australia ada kabar bahwa jumlah umat Kristen menurun & Ateis naik. Org2 Kristen pun pd ngeluarin ayat Alkitab yg kalo gak salah isinya kalo pintu surga kecil & org yg masuk desek2an.

pada saat yang bersamaan krisis ekonomi jg melanda negara2 Barat. Sangkalan Ateis yg menyatakan bahwa komunis bukanlah ateis sekarang justru ketika jumlah Ateis naik di negara2 Barat justru pd saat yg bersamaan negara2 Barat tersebut mengalami nasib yg sama dgn negara2 komunis yakni mengalami perekonomian yg buruk

yakin deh, kalo hal ini terus berlanjut, lama2 Eropa bisa terjadi bencana kelaparan yg besarHal yg sebaliknya terjadi di Asia dimana jumlah umat Kristen sedang meningkat & perekonomiannya jg meningkat macem cina, korsel, & jepang

negara2 tersebut saat ini mengalami kemajuan & bahkan cina diprediksi akan menyalip perekonomian barat

selain itu, negara2 tersebut jg selama ini dijadikan landasan bahwa tak hanya negara2 Barat saja yg maju

Padahal cina saat ini mengalami peningkatan jumlah umat Kristen yg pesat & merupakan negara pembuat Alkitab terbanyak di dunia

Demikian pula dgn Korsel, negara ini merupakan negara pengirim misionaris kedua terbanyak di dunia

di Jepang, kultur Kristen macem pernikahan di gereja, perayaan Natal, & penggunaan kalung salib jg populer disana

Kalo gak percaya, cek aja berita2nya di Google

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 11:30 am

klo menurut gue sih bukan karena banyak orang beragama Kristen.

Eropa turun justru KEBANYAKAN MENANGGUNG BEBAN PENGUNGSI yang kagak mau kerja, cuman ngarep tunjangan sosial doang.

Makanya ekonominya turun, kebanyakan parasit sih.

Anggaran Keuangan mereka kesedot untuk ngebiayain kehidupan parasit tuh, tau sendiri dari mana tuh parasit datang. piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 11:57 am

Negara2 Asia semacam JEPANG, KOREA, dan CINA yang disebutkan di atas kagak nanggung tuh parasit.

Coba nanggung juga kek Eropa, pasti ngaco juga nantinya.

Apalagi sekarang tuh makin banyak parasit yang mau masuk ke Eropa, yang baru2 ini tenggelam di tengah laut tuh contohnya. piss

Australia juga kagak ikutan ambruk ekonominya, secara sudah ketat sekarang aturan keimigrasiannya. PARASIT dilarang masuk, mau mati di laut juga mereka kagak ngurus lagi. Yang ada di Australia aja bakalan di usir klo macem-macem (udah jadi parasit, sok pula di negeri orang) ketawa guling

Tau kan tuh apa yang di imani para parasit Eropa dan Australia. lol

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 12:11 pm

Amerika juga kurang lebih sama aja.

Sekarang sih ekonominya menguat (katanya) karena MEMPRODUKSI MINYAK SENDIRI, kagak kek sebelumnya yang beli dari luar.

Tapi tunggu saja, klo semakin banyak parasit disana dijamin dah ambruk juga.

Sekarang aja di berbagai negara bagian Amerika sedang pada ribut tuh, walaupun kagak ada beritanya di berita kita.

Internet emang oke. piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 1:42 pm

klo menurut loe @cain, di Indonesia yg jadi parasit siapa??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 4:16 pm

Klo loe punya yang mau disampaikan, ketik aja.

Gue sudah cukup beropini tuh 2 lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by frontline defender on Wed Apr 22, 2015 5:12 pm

Cina Korea Jepang emang perekonomiannya selalu/sudah meningkat sejak dulu, adapun Barat perekonomiannya menurun karena kalah rebutan pasar sama Cina Korea Jepang, tidak ada hubungannya dengan faktor jumlah pemeluk Kristen!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 8:13 pm

@Cain3rd wrote:Klo loe punya yang mau disampaikan, ketik aja.

Gue sudah cukup beropini tuh 2 lol
@cain
Kalo menurut loe pendatang itu rusuh, di indonesia juga ada pendatang yg dikasih numpang disini tapi banyakan yg ngelunjak dan jadi parasit. Ngga semuanya sih, krn banyak juga diantara mereka yang baik.

gw pengen tau aja pendapat loe
siapa tau dalam hal ini pendapat kita sama
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 8:35 pm

@RHCP wrote:
@Cain3rd wrote:Klo loe punya yang mau disampaikan, ketik aja.

Gue sudah cukup beropini tuh 2 lol
@cain
Kalo menurut loe pendatang itu rusuh, di indonesia juga ada pendatang yg dikasih numpang disini tapi banyakan yg ngelunjak dan jadi parasit. Ngga semuanya sih, krn banyak juga diantara mereka yang baik.

gw pengen tau aja pendapat loe
siapa tau dalam hal ini pendapat kita sama
usil

emosi bener jadi kagak baca yang gue tulis dengan bener lol

Tulis aja opini loe tentang apa yang di tulis TS. ketawa guling

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik