FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by israel_jaya on Fri Apr 10, 2015 10:17 pm

indonesia ini negara sungguh bodoh.dgn presidennya juga bodoh.
membiarkan saja para anggota teroris leluasa bergerak.
mestinya presiden atau DPR atau POLRI mengajukan UU ttg hukuman penjara bagi anggota teroris.

sementara di negara lain sudah dibuat UU itu ,indonesia belum lakukan apa2..
tinggal mengadakan rapat saja kok susah amat.
takut sama teroris islam?? makanya sedari masih kecil mesti diberantas...
skrg sudah besar jadi pada takut !!
siapa mengajukan ,takut rumahnya DIBOM !!

Jadi anggota teroris berarti secata tdk lgs sudah melanggar HUKUM!! kok guoblok sekali tdk mau memenjarakan!
tinggal bikin kepres penjara 5 th bagi pengikut teroris saja kok susah amat..
gara gara ajaran sampah dari arab,seluruh dunia jadi susah

mau tunggu BOM-BOM datang lagi ...baru buat UU ? hadeeh..negara dodol


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Tue Apr 14, 2015 1:12 pm, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by ngayarana on Fri Apr 10, 2015 11:11 pm

Udah kamu aja yang jadi presiden ato DPR nya, pasti negri ini hancur kaya Irak dan suriah....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 12:03 am

@israel_jaya wrote:indonesia ini negara sungguh bodoh.
negara itu g ada pintar g ada bodoh yang ada terurus apa tidak ehmm

dgn presidennya juga bodoh.
bisa ya bisa tidak, cukup pintar sehingga dari sekian ratus juta orang bisa jadi presiden, tidak cukup pintar karena negara masih begitu2 aja.

membiarkan saja para anggota teroris leluasa bergerak.
polisi meneror pengguna jalan, PM meneror polisi, ahok meneror PNS, harus jelas apa dan bagaimana itu teroris dan apa itu anggota

mestinya presiden atau DPR atau POLRI mengajukan UU ttg hukuman penjara bagi anggota teroris.
sementara di negara lain sudah dibuat UU itu ,indonesia belum lakukan apa2..
negara mana? beri contoh dong, bawa sumbernya.

tinggal mengadakan rapat saja kok susah amat.
takut sama teroris islam?? makanya sedari masih kecil mesti diberantas...
skrg sudah besar jadi pada takut !!
siapa mengajukan ,takut rumahnya DIBOM !!
kamu dong, kamu anak muda kan? datangin terorisnya, kamu kan pintar dan berani, takut???

Jadi anggota teroris berarti secata tdk lgs sudah melanggar HUKUM!! kok guoblok sekali tdk mau memenjarakan!
tinggal bikin kepres penjara 5 th bagi pengikut teroris saja kok susah amat..
gara gara ajaran sampah dari arab,seluruh dunia jadi susah
melanggar hukum kok ada langsung tidak langsung, kalau tidak melanggar hukum gimana? ada tidak melanggar hukum langsung sama tidak melanggar hukum tidak langsung juga?

ajaran kok sampah, ajaran itu ilmu, ilmu itu gimana yang pake, kalau yang pake kristen CAR hasilnya genosida, kalau yang pake ajaran budha myanmar hasilnya ngebantai orang, kalau yang pakenya amerika hasilnya ngerusuhin negeri orang.

mau tunggu BOM-BOM datang lagi ...baru buat UU ? hadeeh..negara dodol
Makanya jangan dikasih alasan buat ngebom. Salah satu penyebab semut menggigit adalah karena diinjak, semut2 jaman sekarang lebih tinggi rasa kesemutannya, melihat semut ditempat lain diinjak2, mereka ingin berpartisipasi gigitin tuh tukang injak.


Kamu kenapa g pindah aja ke negara yg g bikin dodol?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 5:37 am

kalau menurut Islam hukuman terhadap penghasut itu adalah hukuman mati (QS. 4:75, QS. 22:39, QS. 49:6, QS. 33:60-61), coba Indonesia pakai hukum Islam!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6415
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by pandhu76 on Sat Apr 11, 2015 11:30 am

Capek ngurusin orang yg tidak tau apa2 tp merasa tau segalanya..

pandhu76
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 28
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : Tangerang
Join date : 11.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by salapanbelas maret on Sat Apr 11, 2015 4:52 pm

@israel_jaya wrote:indonesia ini negara sungguh bodoh.dgn presidennya juga bodoh.
membiarkan saja para anggota teroris leluasa bergerak.
mestinya presiden atau DPR atau POLRI mengajukan UU ttg hukuman penjara bagi anggota teroris.

sementara di negara lain sudah dibuat UU itu ,indonesia belum lakukan apa2..
tinggal mengadakan rapat saja kok susah amat.
takut sama teroris islam?? makanya sedari masih kecil mesti diberantas...
skrg sudah besar jadi pada takut !!
siapa mengajukan ,takut rumahnya DIBOM !!

Jadi anggota teroris berarti secata tdk lgs sudah melanggar HUKUM!! kok guoblok sekali tdk mau memenjarakan!
tinggal bikin kepres penjara 5 th bagi pengikut teroris saja kok susah amat..
gara gara ajaran sampah dari arab,seluruh dunia jadi susah

mau tunggu BOM-BOM datang lagi ...baru buat UU ? hadeeh..negara dodol


Muslim selalu mengatakan kalo isis itu bukan islam, tapi........ketika kamu berbicara cara memberantas organisasi yg dicap teroris itu, muslim TIDAK AKAN PERNAH MENDUKUNG OPINIMU itu, malah justru akan menyalahkan kamu.

Lalu apa mau dikata.... Muslim dengan lantang mengatakan isis bukan islam, tapi disaat yg sama justru "berusaha" melindungi si teroris tersebut. Ini bukan hal baru, dan itulah islam.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:34 pm

19 wrote:Lalu apa mau dikata.... Muslim dengan lantang mengatakan isis bukan islam, tapi disaat yg sama justru "berusaha" melindungi si teroris tersebut. Ini bukan hal baru, dan itulah islam
G ada kok orang isis ujug2 datang ke indonesia terus sama muslim sini dilindungi, ngawur kamu.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by RHCP on Sun Apr 12, 2015 8:46 pm

Ngapain Indonesia ngurusin isis?? ngurus masalah sendiri aja ngga becus!!!

Ngga usah ngayal isis bagian dari islam kalo uncle sam dan kroco2nya anteng2 aja??? padahal mereka selalu merasa sangat berkepentingan, khususnya kalo urusannya "muslim terorist".

Apa susahnya bagi amerika klo mw hancurin ISIS???

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2924
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: indonesia negara bodoh sebab..tdk menghukum anggota ISIS/= teroris

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik