FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by bukajalan on Sun Apr 05, 2015 11:05 am

First topic message reminder :

Kristen, bidat Kristen, sejarawan Yahudi, sejarawan Romawi dan sejarawan Yunani percaya bahwa Yesus telah disalibkan dan meningal. Tidak ada kebingungan tentang siapa yang disalibkan tersebut. Justru muslim sendirilah yang bingung tentang kisah penyaliban tersebut.. Semua teori mereka saling bertentangan satu dengan lainnya tanpa perlu adanya orientalis ikut nimbrung didalamnya.

Bidat Kristen yang percaya Yesus tidak disalibkan karena menganggap Yesus adalah sepenuhnya ilahi. Ironisnya dari sinilah Muhammad SAW mengambil pengajarannya tanpa tahu latar belakang penolakan tersebut. Maklum karena didapat dari dengar-dengaran kiri dan kanan.



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Sun Apr 26, 2015 12:16 am

Pendapat mayoritas dalam ilmu sains aja banyak yang terbukti SALAH. Apalagi kesalahan dalam penulisan sejarah?? Jauh lebih banyak....

Ayat al Quran yang loe kutip itu menjelaskan bahwa mereka yang meng-klaim telah membunuh Yesus sebenarnya dalam keraguan, Jadi mayoritas penulis sejarah peristiwa pembunuhan Yesus pondasinya adalah KERAGUAN.

Dan ayat sebelumya menyatakan dengan PASTI bahwa Yesus tidak terbunuh.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Sun Apr 26, 2015 12:24 am

dan anda percaya KERAGUAN tidak terbunuh dimaksudkan dalam alquran
padahal sejarah tidak menulis KERAGUAN, anda tolak

lagian KERAGUAN itu tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Sun Apr 26, 2015 9:06 am

Baca ayatnya yg bener.....
Yang berada dalam keragu2an itu mayoritas "mereka" yang meng-klaim telah membunuh Yesus, termasuk mayoritas penulis sejarah peristiwa itu.

Sedangkan Al Qur'an sudah MEMASTIKAN bahwa "mereka" gagal membunuh Yesus. Yesus tidak terbunuh.

Masalah perbedaan pendapat dalam penafsiran "bagaimana cara Allah menyelamatkan Yesus" itu, tidak membuat membuat muslim RAGU. Karena muslim tahu PASTI bahwa YESUS tidak terbunuh.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 28, 2015 8:53 pm

mau dimodifikasi macam manapun, teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa, KERAGUAN itulah yang anda imani
padahal sejarah sekuler tidak menulis KERAGUAN

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by isaku on Tue Apr 28, 2015 9:55 pm

@Syalom aleykhem wrote:
mau dimodifikasi macam manapun, teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa, KERAGUAN itulah yang anda imani
padahal sejarah sekuler tidak menulis KERAGUAN
Yang ragu2 itu yang sejaman dengan yesus piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Tue Apr 28, 2015 11:47 pm

@Syalom aleykhem wrote:
mau dimodifikasi macam manapun, teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa, KERAGUAN itulah yang anda imani
padahal sejarah sekuler tidak menulis KERAGUAN
Silakan aja sejarah sekuler menuliskan apapun yang diinginkan.

Kisah peyaliban antara matt, luke, john dan mark juga beda2. Tapi kristen tetap aja percaya Yesus mati disalib....?? Jangan2 kristen juga bingung atw ragu2 kalo Yesus mati disalib???
usil

Bagi muslim..... Allah telah memastikan dlm al Quran bahwa Yesus selamat dari usaha pembunuhan. Muslim tahu pasti bahwa Yesus tidak terbunuh. Masalah cara yang sebenarnya, hanya Allah yang tahu pasti. Muslim hanya berbeda pendapat dalam menafsirkannya.

Beda pendapat kok disamain dengan bingung??
pusing



avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by aliumar on Wed Apr 29, 2015 9:15 am

Pertama, jika Allah menyerupakan seseorang menjadi seperti Isa dan akhirnya ia harus disalib, bukankah hal itu akan menjadi kasus ketidakadilan dan fitnah bagi orang tersebut? Dari sudut pandang Allah, bukankah hal ini berarti suatu usaha penipuan terhadap orang banyak? Apakah hal yang demikian ini sesuai dengan integritas Allah?
Kedua, jika maksud Allah adalah menyelamatkan Isa, mengapa Ia perlu membuat orang Yahudi tertipu dengan adanya orang lain yang perlu disalib? Bukankah Allah cukup mengangkat Isa tanpa perlu adanya pengganti Isa di kayu salib? Apakah gunanya bagi Allah sehingga Ia harus membuat orang lain menjadi serupa Isa dan menggantikannya disalib?

Selanjutnya, jika Isa sebagaimana diakui Al Qur’an memang sanggup berbuat mujizat termasuk membangkitkan orang mati (Surat Ali Imran 3:49), mengapakah Ia tidak sanggup untuk melindungi diri-Nya sendiri jikalau Ia memang tidak ingin disalibkan sebagaimana dipercaya oleh banyak penafsir Islam? Kemudian, dari sudut pandang pengganti Isa, kita dapat bertanya demikian, “Jikalau orang yang diserupakan menjadi seperti Yesus itu masih dapat berpikir dengan normal, bukankah ia selayaknya akan memberontak dan menyatakan bahwa dirinya bukan Isa?” Dalam kenyataannya hal ini tidak tercatat menurut catatan keempat Injil maupun Al Qur’an.

Dan Bagaimana para Yahudi bisa ragu2 kalau yg disalib itu Isa, mengingat dari sejak ditangkap sampai disalib, semua dalam penjagaan dan pengawasan yg ketat serta pandangan dari ratusan atau mungkin ribuan pasang mata.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 10:50 am

@RHCP wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
mau dimodifikasi macam manapun, teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa, KERAGUAN itulah yang anda imani
padahal sejarah sekuler tidak menulis KERAGUAN
Silakan aja sejarah sekuler menuliskan apapun yang diinginkan.

Kisah peyaliban antara matt, luke, john dan mark juga beda2. Tapi kristen tetap aja percaya Yesus mati disalib....?? Jangan2 kristen juga bingung atw ragu2 kalo Yesus mati disalib???
usil

Bagi muslim..... Allah telah memastikan dlm al Quran bahwa Yesus selamat dari usaha pembunuhan. Muslim tahu pasti bahwa Yesus tidak terbunuh. Masalah cara yang sebenarnya, hanya Allah yang tahu pasti. Muslim hanya berbeda pendapat dalam menafsirkannya.  

Beda pendapat kok disamain dengan bingung??
pusing



cara penyampaian BEDA tapi tidak ada KERAGUAN
teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN",
KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa
KERAGUAN itu menciptakan BEDA tafsir sebuah gambaran kebingungan
BUKTIKAN Isa tidak mati disalib...Islam bingung


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by isaku on Wed Apr 29, 2015 11:08 am

Boleh jadi pengganti Yesus ini tidak bermaksud menyerahkan nyawanya, itulah yang menyebabkan dia sedih dan gentar + manggil2 tuhan ketika disalib.



Mat 26:37
Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,

26:38
lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 11:19 am

yg dipersoalkan alquran yang umatnya mempercayai keraguan
buktikan KERAGUAN itu pasti Allah swt menyelamatkan Isa

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 12:59 pm

cara penyampaian BEDA tapi tidak ada KERAGUAN
teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN",
KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa
KERAGUAN itu menciptakan BEDA tafsir sebuah gambaran kebingungan
BUKTIKAN Isa tidak mati disalib...Islam bingung
Kisah peyaliban antara matt, luke, john dan mark beda2, dan kristen tetap percaya Yesus MATI disalib?? Yakin loe?? hehehehe....
Do you remember sign of Jonah?? hehehe...
ehmm
Yesus adalah manusia yang kisah hidupnya paling kontroversial sepanjang jaman dan telah menjadi bahan perdebatan. Saat kristen baru muncul dan berkembang aja udah banyak yg beda pendapat, sampe bunuh2an, karena perbedaan pendapat antara Yesus Tuhan dan YESUS BUKAN TUHAN.

Jangan2 justru kristen yang kebingungan dan ragu2 tentang peristiwa bukit tengkorak itu???
usil

INTI dari informasinya adalah YESUS SELAMAT DARI USAHA PEMBUNUHAN.
Mengenai "CARA ALLAH MENYELAMATKANNYA" hanya informasi sekunder bahkan pelengkap.


Informasi yang sifatnya sekunder atau pelengkap jika diperdebatkan pun tidak akan berpengaruh apapun terhadap keimanan muslim.

Beda dgn kristen klo ternyata Yesus tidak mati disalib, maka gugurlah dogma ketuhanan Yesus.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 6:18 pm

semua penulis Injil, menulis TANPA KERAGUAN soal penyaliban Yesus menurut cara mereka masing2
teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa

TIDAK ada informasi sekuler manapun mendukung bukti KERAGUAN alquran soal penyaliban Isa, sebaliknya ADA banyak informasi sekuler mendukung bukti kisah penyaliban Yesus di alkitab

inilah logika islam, mempercayai "KERAGUAN", menolak FAKTA SEJARAH


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 6:53 pm

@Syalom aleykhem wrote:
semua penulis Injil, menulis TANPA KERAGUAN soal penyaliban Yesus menurut cara mereka masing2
teks alquran mendapat informasi & menulis "KERAGUAN", KERAGUAN itu sendiri tidak bisa menjelaskan seperti apa Tuhanmu menyelamatkan Isa

TIDAK ada informasi sekuler manapun mendukung bukti KERAGUAN alquran soal penyaliban Isa, sebaliknya ADA banyak informasi sekuler mendukung bukti kisah penyaliban Yesus di alkitab

inilah logika islam, mempercayai "KERAGUAN", menolak FAKTA SEJARAH

Bangga amat sih loe sama sejarah sekuler??
basi
Emangnya fakta sejarah itu mutlak kebenarannya?? sejarah bisa distorsi, bias, karena sejarah itu ditulis oleh para penguasa/pemenang perang/penjajah/penindas. Yang tadinya fakta dalam sejarah, bila ditemukan bukti2 baru, fakta itu bisa berubah menjadi fiksi. Crucifixion bisa menjadi menjadi crucifiction.
piss

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 7:12 pm

> 1 fakta sejarah bisa saling di cross check, dan tidak ada fakta sejarah sekuler terbarukan yang mampu membantahnya
1 saja penulis bersumber KERAGUAN, langsung anda imani
logikanya suka sterbalik

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 7:32 pm

@Syalom aleykhem wrote:> 1 fakta sejarah bisa saling di cross check, dan tidak ada fakta sejarah sekuler terbarukan yang mampu membantahnya
1 saja penulis bersumber KERAGUAN, langsung anda imani
logikanya suka sterbalik
Jangan naif....
Apakah loe beranggapan fakta atau bukti2 sejarah ngga bisa disembunyikan demi kepentingan penguasa sekuler??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 9:06 pm

1 saja penulis bersumber KERAGUAN, jelas menurut kepentingannya
kepada siapa hal itu bisa dikonfirmasi ?
kepada muhammad saw, kpd Allah swt, kpd alquran, kepada muhammad saw, kpd Allah swt, kpd alquran dst...dst..bolak-balik
begitulah logikanya islam


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 9:28 pm

Apa loe bisa memastikan bahwa penulis bible adalah benar2 matt, luke, john dan mark??

kenapa banyak sejarawan dan ilmuwan barat yg beragama kristen justru meragukan keaslian bible??


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by childs north on Wed Apr 29, 2015 9:42 pm

ilmuwan barat yg beragama islam atau atheis

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 9:50 pm

@childs
sering2 googling yakk

Biar ngga kayak kodok dibawah tempurung pertanyaannya...
pusing
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by childs north on Wed Apr 29, 2015 9:52 pm

yang kodok dalam tempurung mentaihudi "keraguan"

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 10:39 pm

@RHCP wrote:Apa loe bisa memastikan bahwa penulis bible adalah benar2 matt, luke, john dan mark??  

kenapa banyak sejarawan dan ilmuwan barat yg beragama kristen justru meragukan keaslian bible??
bukan saya tapi isinya dan sejarah penulisan injil membuktikannya
meragukan tapi tidak bisa memastikan, kita bicara kepastian bukan keraguan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Wed Apr 29, 2015 11:39 pm

Loe berulangkali menuduh muslim berpijak pada keraguan dalam Qur'an.

Tapi FAKTANYA, banyak dari kalangan ilmuwan kristen sendiri meragukan keaslian bible. Dan bahkan meragukan siapa sebenarnya yg menulis bible, bahkan ada yg bisa menyimpulkan bahwa bible adalah anonimus.

Bahkan sejak masa awalnya, kristen sudah berlumuran darah karena pertentangan antara yg percaya Yesus Tuhan dan bukan Tuhan.

Itu berarti kristenlah yg sebenarnya berpijak pada keraguan.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Thu Apr 30, 2015 8:45 am

memang banyak ilmuwan meragukan yang nama isi kitab suci manapun, tetapi tidak bisa memastikan, yg jdi persoalan teksnya sendiri dlm kitab suci itu "bicara keraguan"


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by RHCP on Thu Apr 30, 2015 9:23 am

Lho... emangnya kenapa kalo Qur'an bicara tentang keraguan??? Lagipula yang Qur'an sebutkan berada dalam keraguan itu adalah Orang2 yang berkata dgn sombong bahwa mereka telah membunuh Yesus.

Yaitu orang-orang yang mengatakan bahwa Yesus telah mati disalib, termasuk orang2 yang menuliskan sejarah atas peristiwa tsb. Termasuk pula orang2 yang percaya atas kematian Yesus disalib hingga "PUNYA ALASAN" utk mempertuhankannya.

Dan Al Qur'an terbukti BENAR. Mereka memang berada dalam keraguan. Apalagi sejarah sekuler yang loe banggain itu telah mencatat masa awal kristen yang berlumuran darah karena pertentangan antara yg percaya Yesus Tuhan dan bukan Tuhan.

Sedangkan di masa modern, ternyata banyak ilmuwan yang mempertanyakan, keaslian ayat2 bible. Bukankah itu BUKTI KUAT bahwa kristen-lah yang sebenarnya berpijak diatas KERAGUAN terhadap ketuhanan Yesus dan keotentikan ayat bible?? Bahkan keraguan2 tsb telah dibuktikan oleh ilmuwan kristen sendiri...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Syalom aleykhem on Thu Apr 30, 2015 10:49 am

dari sumber "KERAGUAN" itulah masuk teks alquran. alhasil dri keraguan itu muslim "beda" tafsir soal Allah swt menyelamatkan Isa, itulah indikasi "kebingungan"
sejarah sekuler tidak menulis/menceritakan "KERAGUAN", alhasil tidak ada "perbedaan" informasi soal peristiwa penyaliban itu, indikasi tidak ada kebingungan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN MEMBINGUNI UMATNYA SOAL PERISTIWA PENYALIBAN YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik