FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Berdirinya ISIS menurut wiki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by F-22 on Sat Apr 04, 2015 1:30 pm

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_State_of_Iraq_and_the_Levant

Foundation of the group (1999–2006)
Following the 2003 invasion of Iraq, the Jordanian Salafi Jihadist Abu Musab al-Zarqawi and his militant group Jama'at al-Tawhid wal-Jihad, founded in 1999, achieved notoriety in the early stages of the Iraqi insurgency for the suicide attacks on Shia Islamic mosques, civilians, Iraqi government institutions and Italian soldiers partaking in the U.S.-led 'Multi-National Force'. Al-Zarqawi's group officially pledged allegiance to Osama bin Laden's al-Qaeda network in October 2004, changing its name to Tanzim Qaidat al-Jihad fi Bilad al-Rafidayn (تنظيم قاعدة الجهاد في بلاد الرافدين, "Organisation of Jihad's Base in Mesopotamia"), also known as Al-Qaeda in Iraq (AQI).[22][68][69] Attacks by the group on civilians, Iraqi Government and security forces, foreign diplomats and soldiers, and American convoys continued with roughly the same intensity. In a letter to al-Zarqawi in July 2005, al-Qaeda's deputy leader Ayman al-Zawahiri outlined a four-stage plan to expand the Iraq War. The plan included expelling U.S. forces from Iraq, establishing an Islamic authority as a caliphate, spreading the conflict to Iraq's secular neighbours, and clashing with Israel, which the letter says "was established only to challenge any new Islamic entity".[70]

In January 2006, AQI joined hands with several smaller Iraqi insurgent groups under an umbrella organisation called the Mujahideen Shura Council (MSC). This was claimed by Brian Fishman in the Annals of the American Academy of Political and Social Science to be little more than a media exercise and an attempt to give the group a more Iraqi flavour and perhaps to distance al-Qaeda from some of al-Zarqawi's tactical errors, more notably the 2005 bombings by AQI of three hotels in Amman.[71] On 7 June 2006, a U.S. air-strike killed al-Zarqawi, who was succeeded as leader of the group by the Egyptian militant Abu Ayyub al-Masri.

On 12 October 2006, MSC united with three smaller groups and six Sunni Islamic tribes to form the "Mutayibeen Coalition". It swore by Allah "...to rid Sunnis from the oppression of the rejectionists (Shi'ite Muslims) and the crusader occupiers, ... to restore rights even at the price of our own lives... to make Allah's word supreme in the world, and to restore the glory of Islam...".[74][75] A day later, MSC declared the establishment of the Islamic State of Iraq (ISI), which should comprise Iraq's six mostly Sunni Arab governorates,[76] with Abu Omar al-Baghdadi being announced as its Emir.[45][77] Al-Masri was given the title of Minister of War within the ISI's ten-member cabinet.[78]

As Islamic State of Iraq (2006–2013)
According to a study compiled by U.S. intelligence agencies in early 2007, the ISI – also known as AQI – planned to seize power in the central and western areas of the country and turn it into a Sunni Islamic state.[79] The group built in strength and at its height enjoyed a significant presence in the Iraqi governorates of Al Anbar, Diyala and Baghdad, and claimed Baqubah as a capital city.[80][81][82][83]
The U.S. troops surge of 2007 supplied the U.S. military with more manpower for operations targeting the group, resulting in dozens of high-level AQI members being captured or killed.[84]
Between July and October 2007, al-Qaeda in Iraq or ISI seemed to have lost their secure military bases in Anbar province and the Baghdad area.[85] During 2008, a series of U.S. and Iraqi offensives managed to drive out the AQI-aligned insurgents from their former safe havens, such as the Diyala and Al Anbar governorates, to the area of the northern city of Mosul, the latest major battleground against ISI.[86]

By 2008, the ISI was describing itself as being in a state of "extraordinary crisis".[87] Its violent attempts to govern its territory led to a backlash[clarification needed] from Sunni Iraqis and other insurgent groups and a temporary decline in the group,[clarification needed] which was attributable to a number of factors,[88] notably the Anbar Awakening.
In late 2009, the commander of the U.S. forces in Iraq, General Ray Odierno, stated that the ISI "has transformed significantly in the last two years. What once was dominated by foreign individuals has now become more and more dominated by Iraqi citizens".[89] On 18 April 2010, the ISI's two top leaders, Abu Ayyub al-Masri and Abu Omar al-Baghdadi, were killed in a joint U.S.-Iraqi raid near Tikrit.[90] In a press conference in June 2010, General Odierno reported that 80% of the ISI's top 42 leaders, including recruiters and financiers, had been killed or captured, with only eight remaining at large. He said that they had been cut off from al-Qaeda's leadership in Pakistan.[91][92][93]
On 16 May 2010, Abu Bakr al-Baghdadi was appointed as the new leader of the Islamic State of Iraq.[94][95] Al-Baghdadi replenished the group's leadership, many of whom had been killed or captured, by appointing former Ba'athist military and intelligence officers who had served during the Saddam Hussein regime. These men, nearly all of whom had spent time imprisoned by the U.S. military, came to make up about one-third of Baghdadi's top 25 commanders. One of them was a former Colonel, Samir al-Khlifawi, also known as Haji Bakr, who became the overall military commander in charge of overseeing the group's operations.[96][97]
In July 2012, al-Baghdadi released an audio statement online announcing that the group was returning to the former strongholds from which U.S. troops and their Sunni allies had driven them in 2007 and 2008.[98] He also declared the start of a new offensive in Iraq called Breaking the Walls, aimed at freeing members of the group held in Iraqi prisons.[98] Violence in Iraq had begun to escalate in June 2012, primarily by AQI's car bomb attacks, and by July 2013, monthly fatalities had exceeded 1,000 for the first time since April 2008.
Buat muslim yg mengira ISIS adalah "ciptaan" CIA/mossad, bisa mengedit artikel wiki di atas.

Siapa tahu CIA/mossad memang "meracuni" pikiran pemuda2 muslim dg iming2 72 bidadari ayu nan montoq kalo mati berjihad mendirikan kekalifahan.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by abu hanan on Sat Apr 04, 2015 2:16 pm

cia/mossad membidani isis yah terbukti bahwa isis bukan islam..kalow isis murni lahir dari embrio pejuang maka jelaslah pangkalan amrik di irak dan suriah akan digempur..
dan kalow ada anak muda rela gabung isis yah sayah ucapkan selamat atas kebutaan kalian..

simpel toh eff?

buruknyah lagi nih jika orang2 isis memperoleh latihan perang dan strategi dari orang asing macam amerika..
gimana sikap pemerintah amerika kalw ternyata warganyah yang melatih teroris?
itu masih baik kalow cuman individu..lha kalow uda berseragam tentara (misal navi seals)..gimana coba?

mereka (pemerintah poros setan) boleh ajah berkelit : mereka tidak sepengetahuan kami..
wkwkwk..film mission imposible juga sering kutip kalimat seperti itu..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by F-22 on Mon Apr 06, 2015 9:25 pm

@abu hanan wrote:cia/mossad membidani isis yah terbukti bahwa isis bukan islam..
Hhmmmmm ......... herannya di wiki di atas koq ndak ada yah kisah cia/mossad "membidani" isis ???

Kisah "membidani" ini termasuk gossip, kabar burung atau apa yah ????

Utk meluruskan, mungkin bisa dijelaskan sbnrnya yg DILAKUKAN cia/mossad itu apa seh koq tiba2 ada tuduhan "membidani" isis ???

Apakah muslim yg tidak tahu apa2 "diracuni" pikirannya oleh cia/mossad hingga tiba2 ingin syahid berjihad ketemu 72 bidadari ayu nan montoq atau bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by abu hanan on Mon Apr 06, 2015 9:36 pm

eff..
sayah gak bisa basa english..tapi logikanyah gini :
1.jika dibidani cia/mossad yah berarti isis BUKAN islam..
2.jika TIDAK dibidani cia/mossad yah kan sayah uda katakan : selamat menikmati kebutaan kalian (anak muda yang rela gabung isis)..

simpel toh eff..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 06, 2015 9:52 pm

mari kita perangi paham ISISnya, jangan orangnya !!!
darimanakah sumber paham ISISnya ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by frontline defender on Mon Apr 06, 2015 10:54 pm

entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6413
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by F-22 on Tue Apr 07, 2015 9:05 pm

Terus terang sampe detik ini aku masih bingung, sebenarnya yg dilakukan cia/mossad itu apa seh koq tiba2 ada kabar burung mereka "membidani" isis ???

Dan yg lebih mengherankan lagi, belum jelas apa peran cia/mossad dlm kasus isis ini, tiba2 ada muslim yg langsung mengambil kesimpulan kalo isis bukan ajaran islam krn isis "dibidani" oleh cia/mossad.

Lho .........



mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain2nd on Tue Apr 07, 2015 9:11 pm

@frontline defender wrote:entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana

OK deh gue "setuju" sama loe CP, TUH ISIS PASTI BERASAL DARI AJARAN SETAN BIN IBLIS.  piss

Enth apa  namanya.  basi

TOSS DULU CP. 2 good
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain2nd on Tue Apr 07, 2015 9:18 pm

@F-22 wrote:Terus terang sampe detik ini aku masih bingung, sebenarnya yg dilakukan cia/mossad itu apa seh koq tiba2 ada kabar burung mereka "membidani" isis ???

Dan yg lebih mengherankan lagi, belum jelas apa peran cia/mossad dlm kasus isis ini, tiba2 ada muslim yg langsung mengambil kesimpulan kalo isis bukan ajaran islam krn isis "dibidani" oleh cia/mossad.

Lho .........



mana

Nyang penting bukan ane bro, gitu maksudne mreka.

Pokoknya bukan ane, pokoknya semua salah si AA yang sok macho,mo sa ad yang kuat nendangnya , si bi ai yang centil, memei sich yang hot, dll.

Ga mungkinlah ane yang ga ada kebisaan ape2, macho kagak, kuat nendang kagak, caem juga kagak, hot juga kagak, pokoknya lemah bener ane. Kok bisa ngekill segitu banyak??

Ga masuk akallah. ketawa guling
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 07, 2015 9:49 pm

@frontline defender wrote:entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana

jadi ada kemungkinan …
mereka “bukan” beragama islam & belajar dari alquran ?... atau mereka memang beragama islam & belajar dari alquran "tetapi disalahtafsirkan" ?
paham (kesalahan tafsir) itu yang harus kita “perangi”


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain2nd on Tue Apr 07, 2015 9:54 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@frontline defender wrote:entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana

jadi ada kemungkinan …
mereka “bukan” beragama islam & belajar dari alquran ?... atau mereka memang beragama islam & belajar dari alquran "tetapi disalahtafsirkan" ?
paham (kesalahan tafsir) itu yang harus kita “perangi” (CARANYA?? BUANG TUH AYATNYA KE LAUT BRO)

avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by frontline defender on Wed Apr 08, 2015 5:47 am

yang error humannya yang dibakar manualnya, cacat logika bro! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6413
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 11:53 am

@Cain2nd wrote:
@frontline defender wrote:entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana

OK deh gue "setuju" sama loe CP, TUH ISIS PASTI BERASAL DARI AJARAN SETAN BIN IBLIS.   piss

Enth apa  namanya.  basi

TOSS DULU CP. 2 good

Gue udah setuju dengan loe loh CP, tuh yang gue bold merah  juang

Ajaran SETAN BIN IBLIS wajib di hilangkan dari muka bumi, bener ga CP?? NGapain di piara?? yes
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 9:17 pm

@Cain2nd wrote:
@Cain2nd wrote:
@frontline defender wrote:entahlah, yang jelas bukan dari ajaran Islam! mana

OK deh gue "setuju" sama loe CP, TUH ISIS PASTI BERASAL DARI AJARAN SETAN BIN IBLIS.   piss

Enth apa  namanya.  basi

TOSS DULU CP. 2 good

Gue udah setuju dengan loe loh CP, tuh yang gue bold merah  juang

Ajaran SETAN BIN IBLIS wajib di hilangkan dari muka bumi, bener ga CP?? NGapain di piara?? yes

Baru2 ini ISIS menggempur PALESTINA loh CP, ayo tunggu apa lagi?? segeralah JIHAD dan kemudian BASMI TUH PENGIKUT SETAN BIN IBLIS.

Gue mendukungmu!!! piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 9:19 pm

ISIS - Hamas - Laporan dari para pegiat kemanusiaan di Suriah Sabtu lalu mengatakan kelompok militan ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah) menyerbu kawasan kamp Yarmouk di Damaskus, tempat para pengungsi asal Palestina.

Organisasi Pengamat Hak Asasi Suriah (SOHR) menyatakan ISIS sudah menguasai 90 persen wilayah Yarmouk, kawasan sebelah selatan dari ibu kota Suriah itu, seperti dilansir koran Daily Mail, Rabu (8/4). Sedikitnya seratus warga pengungsi Palestina tewas dalam serangan itu.

Saksi juga mengatakan dua anggota organisasi yang terkait Hamas dipenggal oleh militan ISIS.

Para pendukung ISIS juga dilaporkan menyebarkan foto-foto pembantaian dan korban-korban warga Palestina yang dipenggal di Internet.

"Ada laporan penculikan, pemenggalan, dan pembantaian massal dari Yarmouk," kata Saeb Erekat, anggota komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina pada Sabtu malam.

------------------------------------

Ayo tunggu apa lagi?? ABU dan CP segeralah JIHAD, basmi tuh ISIS pengikut SETAN BIN IBLIS, gue dukung 100% !! piss

BTW, tuh FPI pendukung ISIS loh, ga loe pada hajar/basmi duluan??
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 9:26 pm

http://international.sindonews.com/read/987451/43/kuasai-kamp-yarmouk-isis-dikhawatirkan-bantai-pengungsi-palestina-1428589372

Kuasai Kamp Yarmouk, ISIS Dikhawatirkan Bantai Pengungsi Palestina

YARMOUK - PBB khawatir ISIS akan membantai para pengungsi Palestina yang berada di kamp pengungsi Yarmouk. Kekhawatiran ini muncul setelah ISIS menguasai hampir seluruh wilayah kamp pengungsi Palestina yang berada di Suriah tersebut.

Kekhawatiran semakin meninkat setelah ISIS dilaporkan telah memenggal dua orang warga Palestina di pengungsian tersebut. Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB (UNRWA) menyebut aksi pemenggalan itu sebagai tindakan biadab, yang sudah tidak bisa diterima akal sehat.

"Kebiadaban di Yarmouk telah mencapai tingkat yang tak terbayangkan," ucap juru bicara UNRWA, Chris Gunness. Dirinya menyatakan, UNRWA sudah kebingungan bagaimana cara membantu 180 ribu warga Palestina yang ada di kamp tersebut.

"Situasi ini benar-benar membuat putus asa. Kita harus segera memiliki akses untuk bantuan kemanusiaan. Itulah sebabnya UNRWA menyerukan kepada semua pihak yang mempunyai pengaruh untuk menggunakan kekuasaannya agar kami bisa masuk ke kamp itu,” imbuhnya.

Tensi pertempuran di Yarmouk sendiri memang terus meningkat sejak satu pekan lalu, yang menyebabkan konvoi bantuan UNRWA belum bisa masuk ke kamp tersebut. Hal ini menyebabkan ratusan ribu orang hidup tanpa air, makanan, dan obat-obatan.
---------------------------------------

Cilaka MOT kaget

Saudara2 seukuwah loe yang ngungsi bakal di bantai sama ISIS umat SETAN BIN IBLIS tuh.

Ga demo MOT?? Ga balas MOT?? Tuh wakilnya/pendukungnya ada di INDO si FPI.

Ga di basmi tuh pengikut SETAN BIN IBLIS MOT?? Bukan Islam kok mreka. Apa mau Nunggu semuanya yang muslim dibantai dulu sama tuh ISIS pengikut Setan bin Iblis itu baru kemudian gerak??
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by abu hanan on Sat Apr 11, 2015 4:42 am

jika benar sumber berita yang engkau tulis maka jelas sudah bahwa isis bukan islam..sekalipun individu yang tergabung isis adalah orang2 yang khatam al quran sekalipun..

sebuah hadits menyatakan "akan datang sekelompok orang yang bacaan al qurannyah tidak melewati tenggorokan"..

setiap orang tau bahwa air adalah sumber kehidupan..tetapi ketika seseorang menggunakan air untuk menenggelamkan orang lain,apakah itu berarti tuhan bersalah karena menciptakan air ato air adalah mesin pembunuh yang efektif?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 12:53 pm

Makanya tuh Pengikut SETAN BIN IBLIS beserta pendukungnya perlu dibasmi bu, ngapain di piara coba piss

Ga perlu jauh2 tuh bu, di INDONESIA tuh ada pendukungnya.

FPI si bukan ISLAM.

Ga di demo bu?? Ga Jihad bu?? Kasian bener tuh saudara seukuwah loe di palestina di bantai ISIS loe malah diem aja, coba klo Israel yang ngebalas pasti ribut bukan maen loe pada.
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by isaku on Sun Apr 12, 2015 12:15 am

@Cain3rd wrote:Makanya tuh Pengikut SETAN BIN IBLIS beserta pendukungnya perlu dibasmi bu, ngapain di piara coba piss

Ga perlu jauh2 tuh bu, di INDONESIA tuh ada pendukungnya.

FPI si bukan ISLAM.

Ga di demo bu?? Ga Jihad bu?? Kasian bener tuh saudara seukuwah loe di palestina di bantai ISIS loe malah diem aja, coba klo Israel yang ngebalas pasti ribut bukan maen loe pada.
nafsu banget kamu sama fpi ehmm

Sekali2 yang disampaikan itu yang benar, jangan yang salah melulu:

http://www.habibrizieq.com/2014/08/maklumat-fpi-tentang-isis.html
http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/14/08/03/n9q45k-fpi-tolak-keberadaan-isis
http://hankam.kompasiana.com/2014/11/14/fpi-adalah-isis-di-indonesia-703168.html

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 5:01 am

@isaku wrote:
@Cain3rd wrote:Makanya tuh Pengikut SETAN BIN IBLIS beserta pendukungnya perlu dibasmi bu, ngapain di piara coba piss

Ga perlu jauh2 tuh bu, di INDONESIA tuh ada pendukungnya.

FPI si bukan ISLAM.

Ga di demo bu?? Ga Jihad bu?? Kasian bener tuh saudara seukuwah loe di palestina di bantai ISIS loe malah diem aja, coba klo Israel yang ngebalas pasti ribut bukan maen loe pada.
nafsu banget kamu sama fpi ehmm

Sekali2 yang disampaikan itu yang benar, jangan yang salah melulu:

http://www.habibrizieq.com/2014/08/maklumat-fpi-tentang-isis.html
http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/14/08/03/n9q45k-fpi-tolak-keberadaan-isis
http://hankam.kompasiana.com/2014/11/14/fpi-adalah-isis-di-indonesia-703168.html

Pernah denger taqqiya kagak mot?? piss

cek gambarnya waktu mereka demo tuh piss

sekarang pas isis diserang dari segala sudut aja, mereka baru ngomong tolak keberadaan isis piss

otak standar kagak pernah belajar ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 5:06 am

klo loe mau makan tuh taqiya, ok aja sih ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 5:33 am

oh iya gue lupa.......baca yang ke 5 tuh maklumat ya MOT.

Trus loe cek tuh AL BAGDADI itu SIAPA??

BACA DAN PAHAMI MOT.

Berapa kali sih gue perlu jadi JIBRIL+ ?? ngakak
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berdirinya ISIS menurut wiki

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik