FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by Paradise OK on Tue Mar 10, 2015 9:17 pm

Katakanlah (hai orang-orang mu'min): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".

Berdasarkan bunyi surah tsb di atas, dalam hal keimanan ternyata ada KESETARAAN MENG-IMANI antara nabi2 dan kitab2 sebelumnya dengan Al-quran

Ketika meng-imani & meng-amini AL-BAQARAH, 2:136 turun dari Alloh SWT, bagaimana MENGIMPLEMENTASIKAN ayat tersebut di atas ?

Jika Muhammad SAW & umat islam pd umumnya meng-imani nabi2 & kitab2 sebelumnya, pernahkah Muhammad SAW & umat islam pd umumnya membaca kitab2 para nabi sebelumnya itu (misal. : Taurat, zabur dan Injil) ?

Jika tidak, tentu perlu dipertanyakan keimanan Muhammad SAW & umat islam pd umumnya atas ayat Alquran AL-BAQARAH, 2:136 yg diturunkan Alloh SWT.




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 11, 2015 11:07 am


disuruh mengimani tuh..
masih ada yang berani bilang/nuduh palsu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by dee-nee on Wed Mar 11, 2015 1:47 pm

1. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya" >>> seluruh nabi mengajarkan Tauhid .... seluruh nabi mengajarkan hanya tunduk patuh kepada-Nya >>> mu'min mengimani .... justru kalian yang tidak mengimani

2. salah satu yang diberikan Musa dan Isa adalah nubuat tentang Muhammad >>> mu'min mengimani .... justru kalian yang tidak mengimani


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 11, 2015 3:37 pm


- mosok yang diturunkan hanya 'tauhid'?
- nubuat yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Wed Mar 11, 2015 6:50 pm

yaitu dengan mengimani Al-Qur'an sebagai Ayat/Kitab pengganti Ayat2/Kitab2 sebelumnya :

QS. 2:105-106. Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya; dan Allah mempunyai karunia yang besar. Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

Sebuah Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Thabrani dari Wasilah bin Al-Asqa' bahwa Rasullullah SAW bersabda :

"Telah diturunkan kepadaku Assab'uthiwal sebagai ganti yang ada pada Taurat, dan diturunkan kepadaku Al-Mi'in sebagai ganti yang ada pada Zabur, dan diturunkan kepadaku Al-Matsani sebagai ganti yang ada pada Injil, dan aku diberi tambahan dengan Al-Mufashshal."

Keterangan :
a. Assab'uthiwal = Tujuh surat panjang dalam Al-Quran (Al-Baqarah, Al-Imran, An-Nisaa', Al-Araaf, Al-An'aam, Al-Maaidah, Al-Anfal s.d At-Taubah*) sama dengan isi Kitab-Taurat
b. Al-Mi'in = Surat-surat berjumlah berkisar lebih 100 ayat pada Al-Quran sama dengan isi Kitab-Zabur.
c. Al-Matsani = Surat-surat berjumlah kurang dari 100 ayat pada Al-Quran sama dengan isi Kitab-Injil.
d. Al-Mufashshal = Surat-surat pendek dalam Al-Quran (sebagai pelengkap/tambahan).
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by aliumar on Wed Mar 11, 2015 11:27 pm

yaitu dengan mengimani Al-Qur'an sebagai Ayat/Kitab pengganti Ayat2/Kitab2 sebelumnya :

Bawa kemari dimana ayat Quran nya yg menyatakan kalau Quran sbg pengganti Taurat dan Injil ?


Sebuah Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Thabrani dari Wasilah bin Al-Asqa' bahwa Rasullullah SAW bersabda :

"Telah diturunkan kepadaku Assab'uthiwal sebagai ganti yang ada pada Taurat, dan diturunkan kepadaku Al-Mi'in sebagai ganti yang ada pada Zabur, dan diturunkan kepadaku Al-Matsani sebagai ganti yang ada pada Injil, dan aku diberi tambahan dengan Al-Mufashshal."
Apakah hadist tsb dinyatakan sbg hadist yg "Shahih" menurut Bukhari dan Muslim ?

Keterangan :
a. Assab'uthiwal = Tujuh surat panjang dalam Al-Quran (Al-Baqarah, Al-Imran, An-Nisaa', Al-Araaf, Al-An'aam, Al-Maaidah, Al-Anfal s.d At-Taubah*) sama dengan isi Kitab-Taurat
Bagaimana mungkin Al baqarah, dan Al-Imran sama dengan isi Taurat, sementara dalam Al baqarah, dan Al-Imran tsb terdapat kisah Isa, padahal Isa belum diutus saat diturunkan Kitab Taurat?

Ketauan bgt ngaconya.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Thu Mar 12, 2015 8:44 pm

aliumar wrote:Bawa kemari dimana ayat Quran nya yg menyatakan kalau Quran sbg pengganti Taurat dan Injil ?
QS. 2:105-106. Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya; dan Allah mempunyai karunia yang besar. Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

memangnya apa lagi yang dimaksud dengan "Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya" kalau bukan ayat2nya Ahli Kitab?

aliumar wrote:Apakah hadist tsb dinyatakan sbg hadist yg "Shahih" menurut Bukhari dan Muslim ?
hadits tsb asli karena sesuai/selaras dengan QS. 2:105-106!

aliumar wrote:Bagaimana mungkin Al baqarah, dan Al-Imran sama dengan isi Taurat, sementara dalam Al baqarah, dan Al-Imran tsb terdapat kisah Isa, padahal Isa belum diutus saat diturunkan Kitab Taurat?

Ketauan bgt ngaconya.
Kitab Suci itu buku ajaran bukan buku kisah, jadi yang dilihat itu ajarannya, & ajaran nabi yang datang sesudahnya tentunya sama/tidak beda dengan ajaran nabi yang datang sebelumnya, kecuali tentunya kalau anda berpendapat bahwa yang namanya kebenaran itu bisa saja berubah-rubah!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 13, 2015 10:27 am

frontline defender wrote:
aliumar wrote:Bawa kemari dimana ayat Quran nya yg menyatakan kalau Quran sbg pengganti Taurat dan Injil ?
QS. 2:105-106. Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya; dan Allah mempunyai karunia yang besar. Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

memangnya apa lagi yang dimaksud dengan "Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya" kalau bukan ayat2nya Ahli Kitab?

mana ayatnya?
dan diganti ayat seperti apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by aliumar on Fri Mar 13, 2015 11:04 am

memangnya apa lagi yang dimaksud dengan "Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya" kalau bukan ayat2nya Ahli Kitab?
kalau Taurat dan Injil, sudah dinasakh, lantas Kenapa masih disuruh utk ditegakkan (Qs Al maidah:68)?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by aliumar on Fri Mar 13, 2015 11:06 am

hadits tsb asli karena sesuai/selaras dengan QS. 2:105-106!
Saya ga tanya asli atau palsu, yg saya tanya Apakah hadist tsb SHAHIH atau tidak, menurut Bukhari dan Muslim?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by aliumar on Fri Mar 13, 2015 11:14 am

Kitab Suci itu buku ajaran bukan buku kisah, jadi yang dilihat itu ajarannya
tetap saja tidak menyelesaikan keanehannya: jika dikatakan Al baqarah, dan Al-Imran sama dengan isi Taurat, bagaimana mungkin bisa di dalamnya terdapat kisah Isa, padahal waktu Taurat turun Isa belum datang, sehingga kisah Isa tentu belum ada di dalam kitab Taurat.


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Fri Mar 13, 2015 3:49 pm

aliumar wrote:
memangnya apa lagi yang dimaksud dengan "Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya" kalau bukan ayat2nya Ahli Kitab?
kalau Taurat dan Injil, sudah dinasakh, lantas Kenapa masih disuruh utk ditegakkan (Qs Al maidah:68)?
karena Allah mengantisipasi/memaklumi keterbatasan orang : http://www.laskarislam.com/t5404-boleh-non-islam-maupun-islam-dari-golongan-yang-belum-tentu-benar-sepanjang-tidak-membohongi-diri-sendiri

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Fri Mar 13, 2015 3:53 pm

aliumar wrote:
hadits tsb asli karena sesuai/selaras dengan QS. 2:105-106!
Saya ga tanya asli atau palsu, yg saya tanya Apakah hadist tsb SHAHIH atau tidak, menurut Bukhari dan Muslim?
saya nggak ngurusi itu, buat apa? hal itu tidaklah menentukan/berpengaruh terhadap asli/tidaknya suatu hadits! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by Paradise OK on Sun Mar 15, 2015 9:02 am

frontline defender wrote:yaitu dengan mengimani Al-Qur'an sebagai Ayat/Kitab pengganti Ayat2/Kitab2 sebelumnya :

QS. 2:105-106. Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya; dan Allah mempunyai karunia yang besar. Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

Sebuah Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Thabrani dari Wasilah bin Al-Asqa' bahwa Rasullullah SAW bersabda :

"Telah diturunkan kepadaku Assab'uthiwal sebagai ganti yang ada pada Taurat, dan diturunkan kepadaku Al-Mi'in sebagai ganti yang ada pada Zabur, dan diturunkan kepadaku Al-Matsani sebagai ganti yang ada pada Injil, dan aku diberi tambahan dengan Al-Mufashshal."

Keterangan :
a. Assab'uthiwal = Tujuh surat panjang dalam Al-Quran (Al-Baqarah, Al-Imran, An-Nisaa', Al-Araaf, Al-An'aam, Al-Maaidah, Al-Anfal s.d At-Taubah*) sama dengan isi Kitab-Taurat
b. Al-Mi'in = Surat-surat berjumlah berkisar lebih 100 ayat pada Al-Quran sama dengan isi Kitab-Zabur.
c. Al-Matsani = Surat-surat berjumlah kurang dari 100 ayat pada Al-Quran sama dengan isi Kitab-Injil.
d. Al-Mufashshal = Surat-surat pendek dalam Al-Quran (sebagai pelengkap/tambahan).
ayat2 yg mana dari alkitab yang digantikan seperti itunya dri qoran
kalau bukan ketahuan nyiplak pun tidak ada juntrungannya

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 15, 2015 4:03 pm


mengganti kok malah juntrungannya gak keruan..
itu sih nyontek dan penyesatan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by Mutiaraa on Thu May 07, 2015 3:53 pm

SEGOROWEDI wrote:
disuruh mengimani tuh..
masih ada yang berani bilang/nuduh palsu?

yang diimani adalah yang masih asli, sedangkan kitab2 yang sekarang sudah plintiran sudah banyak yang dipalsukan manusia, makanya isinya pun berlawanan dengan science.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 5:24 pm


lha iya..
mana barangnya yang suruh mengimani itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 8:42 pm

di dalam Quran
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 2:45 pm


maksudmu..
di alquran ada injil gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 3:04 am

yup
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 11:42 am


maksudmu..
muhammad nyontek injil gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Wed Jul 08, 2015 12:02 pm

mana bisa nyontek Injil, kalau Injilnya sudah tidak ada lagi karena sudah dipalsu?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 08, 2015 1:25 pm


asli/palsu faktanya DICONTEK
ada di alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by frontline defender on Wed Jul 08, 2015 5:19 pm

apanya yang dicontek? wong barangnya aja nggak ada!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 11:55 am


tuh ada barangnya..
tapi kamu bilang palsulah, dieditlah, blabla.. tanpa alasan
seukuwahmu si mama dedeh mumut bilang ada di alquran
NYONTEK DONG

bikin aja buku sendiri..
gak usah bawa-bawa kisah adam sampai isa milik alkitab yahudi
kita lihat kek apa alquran jadinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAPATKAH MUHAMMAD SAW & UMAT MUSLIM MENGAMALKAN AYAT SUCI AL-QURAN-NYA, (AL-BAQARAH, 2:136) ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik