FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by paman tat on Sun Mar 08, 2015 7:25 pm

Apabila anda sedang mengalami stress, atau tensi anda naik, atau pusing yang berkepanjangan, atau mengalami nervous (salah satu jenis penyakit penyimpangan perilaku berupa uring-uringan, gelisah, takut, dll). Jika anda takut terkena tumor, maka sujud adalah solusinya.... Dengan sujud akan terlepas segala penyakit nervous dan penyakit kejiwaan lainnya. Inilah salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Muhammad Dhiyaa'uddin Hamid, dosen jurusan biologi dan ketua departemen radiasi makanan di lembaga penelitian teknologi radiasi.
Sudah lumrah bahwasannya manusia apabila mengalami kelebihan dosis dalam radiasi, dan hidup di lingkungan tegangan listrik atau medan magnet, maka hal itu akan berdampak kepada badannya, akan bertambah kandungan elektrik di dalam tubuhnya. Oleh karena itu, Dr. Dhiyaa' mengatakan bahwa sesungguhnya sujud bisa menghilangkan zat-zat atau pun hal-hal yang menyebabkan sakit.
Pembahasan Seputar Organ Tubuh
Dia adalah salah satu organ tubuh... dan dia membantu manusia dalam merasakan lingkungan sekitar, dan berinteraksi dengan dirinya, dan itulah tambahan dalam daerah listrik dan medan magnet yang dihasilkan oleh tubuh menyebabkan gangguandan merusak fungsi organ tubuh sehingga akhirnya mengalami penyakit modern yang disebut dengan "perasaan sumpeg", kejang-kejang otot, radang tenggorokan, mudah capek/lelah, stress ... sampai sering lupa, migrant, dan masalah menjadi semakin parah apabila tanpa ada usaha untuk menghindari penyebab semua ini, yaitu menjauhkan tubuh kita dari segala peralatan dan tempat-tempat yang demikian.

Solusinya ???
Harus dengan mengikuti sesuatu yang diridhai untuk mengeliminir hal itu semua, ... yaitu dengan bersujud kepada Satu-satunya Dzat yang Maha Esa sebagaimana kita sudah diperintah untuk hal itu, dimana sujud itu dimulai dengan menempelkan dahi ke bumi (lantai). Maka di dalam sujud akan mengalir ion-ion positif yang ada di dalam tubuh ke bumi (sebagai tempat ion-ion negatif). dan seterusnya sempurnalah aktivitas penetralisiran dampak listrik dan magnet. Lebih khusus lagi ketika sujud dengan menggunakan 7 anggota badan (dahi, hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua kaki) maka dalam posisi ini sangat memudahkan bagi kita menetralisir dampak listrik dan magnet.

Diketahui selama penelitian, agar semakin sempurna proses penetralisiran dampak itu semua, maka sujud harus menghadap ke Makkah (Masjid Ka'bah), yaitu aktivitas yang kita lakukan di dalam shalat (qiblat). Sebab Makkah adalah pusat bumi di alam semesta. Dan penelitian semakin jelas bahwa menghadap ke Makkah ketika sujud adalah tempat yang paling utama untuk menetralisir manusia dari hal-hal yang mengganggu fikirannya dan membuat rileks.
Subhanallah, ....pengetahuan yang menakjubkan.
paman tat
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Mutiaraa on Thu May 14, 2015 8:00 am

nice info
Mutiaraa
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1445
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by anggoro on Mon Nov 30, 2015 7:04 pm

subhanallah,,, ternyata islam memang agma yang luar biasa, dari sebuah sujud saja kita sudah bisa mendapatkan banyak manfaat,, yuk kita jalankan shalat lima waktu biar sujud kita teratur dan terarah, aminnnn
avatar
anggoro
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 39
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : tangerang
Join date : 30.11.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by anggoro on Mon Nov 30, 2015 7:12 pm

dalam kesehariaanya seorang muslim diperintahkan untuk shalat lima waktu, tapi tahukah anda ternyata dari 5 waktu yang diperintahkan Allah ada dua waktu shalat yang memiliki keutamaan tersendiri yakni shalat shubuh dan shalat ashar.
seorang yang senantiasa mendawamkan shalat shubuh dan ashar akan diampuni dosanya dan mendapatkan pahala surga,pada kedua waktu shalat tersebut ternyata itu adlah waktu pergantian malaikat pencatat amal kebaikan dan keburukan.Jadi alangkah bahagisnya jika pada waktu ada pergantian pencatatan amal,kita dalam keadaan sholat,maka sudah dipastikan amal yang kan dilaoprkan ke hadirat Allah adalah amalan sholeh.
Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita untuk selalu istiqomah dalam menjalankan shalat 5 waktu, amin
avatar
anggoro
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 39
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : tangerang
Join date : 30.11.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by anggoro on Mon Nov 30, 2015 7:37 pm

e]b]Detik – detik kematian Ad-Dajjal dan para pengikutnya
[/b]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Menurut keterangan seorang peneliti ahli hadist,yakni Ibnu Hajar Al-askolani,bahwa tanda-tanda awal hari kiamat akan terjadi dengan di tandai kemunculan dajjal sebagai makhluk perusak dan penyebar fitnah dimuka bumi.


Dajjal beserta 70 ribu para pengikutnya akan terus melakukan perusakan dan malapetaka di kalangan umat manusia.Mereka memaksa umat manusia untuk tunduk dan patuh pada ajarannya.Mereka tidak segan-segan untuk melakukan pembunuhan kepada siapa saja yang menolak untuk mengikuti paham mereka.


Namun kemenangan dan kekuasaan dajjal tidak terjadi secara terus menerus dan akan mengalami kehancuran saat diturunkannya Nabi Isa as ke dunia oleh Allah SWT.Menurut sebuah riwayat,keberadaan dajjal beserta paham dan para pengikutnya di muka bumi akan musnah dengan di turunkannya nabi Isa Alaihi Salam.Hanya Nabi Isa dan kaum muslimin yang tidak tergoyahkan imannya yang akan mampu menumpas dan membunuh dajjal beserta para pengikutnya.

Pasukan kaum Muslimin yang yang kala itu dipimpin oleh Nabi Isa Alaihi Salam akan bergerak dari negeri Damaskus menuju Palestina untuk melakukan pembunuhan dan penumpasan dajjal.Setibanya di pintu masuk negeri Palestina,dajjal beserta kaumnya merasa terkejut dan panik.Sadar bahwa takdir kematiannya sudah di depan mata,maka dajjal dan pasukannya pun berusaha sekuat tenaga untuk berlari dan menghindar dari kejaran pasukan kaum muslimin dan Nabi Isa yang waktu itu sudah diberikan kekuatan oleh Allah untuk menumpas segala fitnah dan keburukan yang di akibatkan oleh dajjal dan para pengikutnya.


Dengan segala ketakutan yang dibawanya,dajjal terus berlari menjauh dari nabi Isa,namun atas izin dan kehendak Allah,dajjal mengalami sebuah kejadian yang sangat mengerikan.Setiap ia berlari setiap itu pula tubuhnya meleleh seperti lilin yang terbakar oleh api.Kesempatan itu tidak di sia siakan oleh nabi isa,hingga akhirnya nabi isa mampu mengalahkan dajjal dan menginjakan kakinya di atas tubuh dajjal sembari menusukan tombak di antara kedua matanya,saat itu nabi Isa pun berkata kepadanya “SUDAH SAATNYA ENGKAU MATI WAHAI MUSUH ALLAH”.Akhirnya,makhluk perusak dan penyebar fitnah itu pun mati di tangan nabi Isa Alaihi Salam.


Sementara saat 70 ribu pasukan pengikutnya mengetahui bahwa Tuhannya (dajjal) telah tewas, Dengan bekal keyakinan dan keimanan yang kuat terhadap agama Allah,kaum muslimin pun semakin gencar melakukan pengejaran terhadap kaum kafir yahudi yang saat itu sudah merasa tersudut.Merekapun berlari dan bersembunyi di balik bebatuan dan pepohonan untuk menghindari kejaran kaum muslimin yang saat itu di ujung kemenangan. Namun atas izin dan kehendak Allah,batu-batu dan pohon-pohon  yang dijadikan tempat untuk bersembunyi oleh kaum yahudi pengikut dajjal seketika itu mampu berbicara dan memberi tahukan keberadaan mereka kepada kaum muslimin hingga akhirnya kaum muslimin menemukan mereka dan membunuhnya.Hal ini sesuai dengan hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Muslim :


“Kamu semua akan membunuh orang-orang yahudi,maka kamu semua akan membunuh mereka.Sehingga batu akan berkata : “wahai para Muslimin!!! Di sini ada orang yahudi,datanglah kemari dan bunuhlah mereka”. (HR.Muslim).


Kekalahan dan kematian dajjal beserta para pengikutnya oleh Nabi Isa dan kaum muslimin menciptakan sebuah kedamaian dan kejayaan umat islam pada waktu itu.Bumi terasa damai dan tentram,banyak dari golongan kaum kafir yang bertobat dan menyatakan keislamannya.


Baca :TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN



Demikianlah artikel singkat tentang detik-detik kematian dajjal dan para pengikutnya ditangan Nabi Isa as dan kaum Muslimin.Semoga Allah senantiasa menjaga keimanan kita dan menyelamatkan kita dari segala tipu daya dan fitnah ad dajjal beserta kaumnya.

Baca Artikel



Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
avatar
anggoro
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 39
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : tangerang
Join date : 30.11.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 01, 2015 11:24 am



ada bukti/tidak?

muslim lebih sehat dari kafir
kok apapun digothak-gathuk seenak bathuk
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Mutiaraa on Tue Jan 05, 2016 7:02 am

bukti sudah jelas,muslim lebih cerdas gak spt kafir yg tak bisa bedakan mana tuhan asli dan mana tuhan palsu. think
Mutiaraa
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1445
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Wed Jan 06, 2016 12:36 am

muhammad yg rajin sujud wafat pada usia 62-63 tahun...
muhammad sudah sakit-sakitan sejak usia 60 tahun padahal rajin sujud....

Aisyah wafat pada usia 66 tahun...
Bapanya Aisyah: Abu Bakar wafat pada usia 61 tahun
Terlihat jelas: muhammad dan sahabat-sabahatnya wafat apa usia yang tidak lebih dari 65 tahun....

Padahal kafir yg gak pernah sujud bisa usia 100 tahun...(Orang Jepang, Orang Tibet Orang Mongol,orang India juga orang Eropa)
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by The seventh on Wed Jan 06, 2016 8:37 pm

Hahaha...bisa aja sha-sha..
The seventh
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by musicman on Thu Jan 07, 2016 8:32 am


Saya baru tau, kalau kwalitas hidup itu ditentukan HANYA dari lama atau tidaknya seorang hidup ..

Ini teori dan Logika ilmuwan mana ya?
musicman
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by isaku on Thu Jan 07, 2016 8:36 am

Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 8:37 am

@musicman wrote:
Saya baru tau, kalau kwalitas hidup itu ditentukan HANYA dari lama atau tidaknya seorang hidup ..

Ini teori dan Logika ilmuwan mana ya?

Kualita hidup ditentukan oleh:
1. Kesehatan jiwa / bathin / kalbu..hidup tenang, tentram , damai , tidak punya musuh
2. Kesehatan raga...tubuh sehat, tidak sakit-sakitan, panjang umur sehingga berkesempatan melihat keturunan yang ke empat atau ke lima

Bagaimana dengan muhammad dan sahabat-sahabatnya (Para Khalifah)?
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 8:39 am

@isaku wrote:Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo

Kalau saja SEANDAINYA Tuhan Yesus tidak dibunuh, tentu DIA hidup kekal, bukankah DIA adalah JELMAAN ALLAH itu sendiri?
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by musicman on Thu Jan 07, 2016 8:43 am

@Sha-Sha wrote:
@musicman wrote:
Saya baru tau, kalau kwalitas hidup itu ditentukan HANYA dari lama atau tidaknya seorang hidup ..

Ini teori dan Logika ilmuwan mana ya?

Kualita hidup ditentukan oleh:
1. Kesehatan jiwa / bathin / kalbu..hidup tenang, tentram , damai , tidak punya musuh
Artinya semua Nabi2 / Rasul itu misal memiliki Kwalitas hidup yg buruk karena memiliki musuh?

Eishhh...nanti murtad anda kalau meyakini begitu, keluar saja dari Kristen ..

2. Kesehatan raga...tubuh sehat, tidak sakit-sakitan, panjang umur sehingga berkesempatan melihat keturunan yang ke empat atau ke lima

Bagaimana dengan muhammad dan sahabat-sahabatnya (Para Khalifah)?
Ini saya amini, karena itu saya pertanyakan kok tendensius sekali anda hanya mematok KWALITAS hidup para nabi cm dari umur?

Memang .. Semua nabi2 itu umurnya panjang dan bisa melihat anak2 cucunya sampai generasi 2-3 dst?saya kok blm tahu ya ..


Terakhir diubah oleh musicman tanggal Thu Jan 07, 2016 8:44 am, total 1 kali diubah
musicman
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 8:43 am

Gerakan shalat bisa bikin badan sehat?
Itu hanya KLAIM tanpa bukti ilmiah....

Kalau gerakan shalat bisa bikin sehat, tentu semua dokter menyuruh orang pada shalat usil
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 8:55 am

@musicman wrote:
@Sha-Sha wrote:
@musicman wrote:
Saya baru tau, kalau kwalitas hidup itu ditentukan HANYA dari lama atau tidaknya seorang hidup ..

Ini teori dan Logika ilmuwan mana ya?

Kualita hidup ditentukan oleh:
1. Kesehatan jiwa / bathin / kalbu..hidup tenang, tentram , damai , tidak punya musuh
Artinya semua Nabi2 / Rasul itu misal memiliki Kwalitas hidup yg buruk karena memiliki musuh?

Eishhh...nanti murtad anda kalau meyakini begitu, keluar saja dari Kristen ..

Lha? Kalau manusia pengen hidup damai wajib masuk Kristen Om, sebab Kristen mengajarkan CINTA-KASIH kepada sesama.
@musicman wrote:

2. Kesehatan raga...tubuh sehat, tidak sakit-sakitan, panjang umur sehingga berkesempatan melihat keturunan yang ke empat atau ke lima

Bagaimana dengan muhammad dan sahabat-sahabatnya (Para Khalifah)?
Ini saya amini, karena itu saya pertanyakan kok tendensius sekali anda hanya mematok KWALITAS hidup para nabi cm dari umur?

Memang .. Semua nabi2 itu umurnya panjang dan bisa melihat anak2 cucunya sampai generasi 2-3 dst?saya kok blm tahu ya ..
Nabi-nabi yang tersebut / tertulis pada Alkitab PL rata-rata berumur panjang (Berusia lebih dari 100 tahun bahkan ada yang sampai 900 tahun)
Kalau kualitas kesehatan tubuh jelek, mana bisa panjang umur?  Mana bisa hati menjadi tenang dan tentram dalam menikmati hidup?
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by musicman on Thu Jan 07, 2016 8:59 am

@Sha2
Konteksnya bukan Kristen itu damai atau tidak, tapi meyakini bahwa Nabi2 dan Rasul yg anda imani itu tidak semuanya hidup tanpa musuh. Dengan disayang YAHWEH, mereka dikelilingi musuh.

Kalau barometer kwalitas hidup yg baik itu tanpa musuh, apakah artinya orang2 suci tsb memiliki kwalitas hidup buruk?

Itu saja...karena itu saya pertanyakan kwalitas keimanan kristen anda.
musicman
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 9:03 am

@musicman wrote:@Sha2
Konteksnya bukan Kristen itu damai atau tidak, tapi meyakini bahwa Nabi2 dan Rasul yg anda imani itu tidak semuanya hidup tanpa musuh. Dengan disayang YAHWEH, mereka dikelilingi musuh.

Kalau barometer kwalitas hidup yg baik itu tanpa musuh, apakah artinya orang2 suci tsb memiliki kwalitas hidup buruk?

Itu saja...karena itu saya pertanyakan kwalitas keimanan kristen anda.

Hanya beberapa nabi Yahudi saja yang dimusuhi oleh umat Yahudi pada zaman Kerajaan dulu.
Selebihnya mereka sangat menghormati nabi-nabi sampai sekarang.
Rata-rata para nabi itu hidup tentam karena tidak mementingkan harta sehingga minta bagian dari harta rampasan perang segala usil
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by isaku on Thu Jan 07, 2016 9:07 am

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo

Kalau saja SEANDAINYA Tuhan Yesus tidak dibunuh, tentu DIA hidup kekal
, bukankah DIA adalah JELMAAN ALLAH itu sendiri?
Yup, kalau seandainya, 2 good \

dan tidak terjadi, maka tidak kekallah dia
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 9:10 am

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo

Kalau saja SEANDAINYA Tuhan Yesus tidak dibunuh, tentu DIA hidup kekal
, bukankah DIA adalah JELMAAN ALLAH itu sendiri?
Yup, kalau seandainya,  2 good \

dan tidak terjadi, maka tidak kekallah dia

Artinya: Tuhan Yesus mati bukan karena digerogoti oleh usia tua dan penyakit, tapi karena DIBUNUH...

Sedangkan Tuhan Yesus adalah jelmaan Allah itu sendiri sehingga tidak mungkin bisa digerogoti oleh usia tua dan sakit-penyakit, lha wong DIA sudah mati ajah  bisa bangkit hidup lagi koq...  kagum
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by isaku on Thu Jan 07, 2016 10:06 am

@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo

Kalau saja SEANDAINYA Tuhan Yesus tidak dibunuh, tentu DIA hidup kekal
, bukankah DIA adalah JELMAAN ALLAH itu sendiri?
Yup, kalau seandainya,  2 good \

dan tidak terjadi, maka tidak kekallah dia

Artinya: Tuhan Yesus mati bukan karena digerogoti oleh usia tua dan penyakit, tapi karena DIBUNUH...

Sedangkan Tuhan Yesus adalah jelmaan Allah itu sendiri sehingga tidak mungkin bisa digerogoti oleh usia tua dan sakit-penyakit, lha wong DIA sudah mati ajah  bisa bangkit hidup lagi koq...  kagum
Semua orang juga ntar ada waktunya bangkit lagi, banyak juga orang yg dikira mati, tau2 hidup lagi piss

avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 10:08 am

@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:
@Sha-Sha wrote:
@isaku wrote:Tuhan aja wafat masih bujangan kok... bobo

Kalau saja SEANDAINYA Tuhan Yesus tidak dibunuh, tentu DIA hidup kekal
, bukankah DIA adalah JELMAAN ALLAH itu sendiri?
Yup, kalau seandainya,  2 good \

dan tidak terjadi, maka tidak kekallah dia

Artinya: Tuhan Yesus mati bukan karena digerogoti oleh usia tua dan penyakit, tapi karena DIBUNUH...

Sedangkan Tuhan Yesus adalah jelmaan Allah itu sendiri sehingga tidak mungkin bisa digerogoti oleh usia tua dan sakit-penyakit, lha wong DIA sudah mati ajah  bisa bangkit hidup lagi koq...  kagum
Semua orang juga ntar ada waktunya bangkit lagi, banyak juga orang yg dikira mati, tau2 hidup lagi  piss


Mana ada orang yang sudah ditanam dalam kubur selama 3 hari kemudian bangkit dengan sendirinya hidup lagi , selain hanya TUHAN Yesus saja?
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by isaku on Thu Jan 07, 2016 11:02 am

https://www.facebook.com/SemuaShare/videos/456720197781741/

Subhanallah.... Seorang yg telah meninggal dan sudah dimakamkan selama 4 hari menangis di dalam kubur. Warga sekitar yg mendengar tangisan itupun penasaran, dan akhirnya memberitahukan kepada pihak keluarga. Kemudian makam itu di bongkar lagi. Kejadian luar biasa terjadi, ternyata orang itu hidup kembali...!!! Allah menunjukan Kekuasaan-Nya bahwa tidak ada yg tidak mungkin apabila Allah sudah berkehendak. Subhanallah, Subhanallah, Subhanallah...

http://dunia.tempo.co/read/news/2015/08/27/115695358/ajaib-gadis-cantik-ini-hidup-lagi-setelah-dikubur-sehari

Ajaib, Gadis Cantik Ini Hidup Lagi Setelah Dikubur Sehari

Seorang remaja di Honduras secara ajaib hidup kembali setelah secara medis dinyatakan meninggal dunia. Remaja cantik itu hidup lagi setelah dikubur selama sehari. Adalah Neysi Perez, remaja putri 16 tahun tersebut. Ia dimakamkan dalam peti mati yang ditutup semen beton setelah dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit lokal.

Sehari setelah prosesi penguburan, Rudy Gonzales, suaminya, mendengar jeritan dari dalam kubur ketika menziarahi pusara istrinya. "Ketika meletakkan tangan di makamnya, saya mendengar ada suara-suara dari dalam makam. Ada suara benturan dan suara Neysi. Ia berteriak minta tolong," kata Rudy, seperti dilansir Mirror, Selasa, 25 Agustus 2015.

avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 1:05 pm

@isaku wrote:
https://www.facebook.com/SemuaShare/videos/456720197781741/

Subhanallah.... Seorang yg telah meninggal dan sudah dimakamkan selama 4 hari menangis di dalam kubur. Warga sekitar yg mendengar tangisan itupun penasaran, dan akhirnya memberitahukan kepada pihak keluarga. Kemudian makam itu di bongkar lagi. Kejadian luar biasa terjadi, ternyata orang itu hidup kembali...!!! Allah menunjukan Kekuasaan-Nya bahwa tidak ada yg tidak mungkin apabila Allah sudah berkehendak. Subhanallah, Subhanallah, Subhanallah...

http://dunia.tempo.co/read/news/2015/08/27/115695358/ajaib-gadis-cantik-ini-hidup-lagi-setelah-dikubur-sehari

Ajaib, Gadis Cantik Ini Hidup Lagi Setelah Dikubur Sehari

Seorang remaja di Honduras secara ajaib hidup kembali setelah secara medis dinyatakan meninggal dunia. Remaja  cantik itu hidup lagi setelah dikubur selama sehari. Adalah Neysi Perez, remaja putri 16 tahun tersebut. Ia dimakamkan dalam peti mati yang ditutup semen beton setelah dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit lokal.

Sehari setelah prosesi penguburan, Rudy Gonzales, suaminya, mendengar jeritan dari dalam kubur ketika menziarahi pusara istrinya. "Ketika meletakkan tangan di makamnya, saya mendengar ada suara-suara dari dalam makam. Ada suara benturan dan suara Neysi. Ia berteriak minta tolong," kata Rudy, seperti dilansir Mirror, Selasa, 25 Agustus 2015.


Kalau yg dari "facebook" itu sudah jelas karangan muslim boong semua orang bisa ngarang kisah model begono

Kalau yg dari majalah tempo: Itu bisa karena kelalaian dokter yg memvonis mati tanpa diteliti dulu

Sedangkan mayat yang sudah mulai membusuk...ingat SUDAH MULAI MEMBUSUK bisa bangkit dengan sendirinya...hanya bisa terjadi pada diri TUHAN Yesus saja
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sha-Sha on Thu Jan 07, 2016 1:11 pm

Mungkin yg tidak pernah disadari oleh muslim tentang bahayanya gerakan shalat:

Bagi orang yg mengidap HIPERTENSI akut bisa terjadi stroke seketika kalau menungging ,menurunkan kepala lebih rendah dari separuh tubuhnya, tekanan darah di rongga otak bertambah 5-10 kali lebih berat dibanding kalau tidak menungging.
avatar
Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 19
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda Empty Re: mukjizat sujud ternyata perbaiki kualitas hidup anda

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik