FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Tue Jan 13, 2015 4:18 pm

Kisah Rasul 3
1  Pada suatu hari menjelang waktu sembahyang, yaitu pukul tiga petang, naiklah Petrus dan Yohanes ke Bait Allah.
2  Di situ ada seorang laki-laki, yang lumpuh sejak lahirnya sehingga ia harus diusung. Tiap-tiap hari orang itu diletakkan dekat pintu gerbang Bait Allah, yang bernama Gerbang Indah, untuk meminta sedekah kepada orang yang masuk ke dalam Bait Allah.
3  Ketika orang itu melihat, bahwa Petrus dan Yohanes hendak masuk ke Bait Allah, ia meminta sedekah.
4  Mereka menatap dia dan Petrus berkata: "Lihatlah kepada kami."
5  Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.
6  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
7  Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
8  Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
9  Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah.

Kisah Rasul 4
5  Pada keesokan harinya pemimpin-pemimpin Yahudi serta tua-tua dan ahli-ahli Taurat mengadakan sidang di Yerusalem
6  dengan Imam Besar Hanas dan Kayafas, Yohanes dan Aleksander dan semua orang lain yang termasuk keturunan Imam Besar.
7  Lalu Petrus dan Yohanes dihadapkan kepada sidang itu dan mulai diperiksa dengan pertanyaan ini: "Dengan kuasa manakah atau dalam nama siapakah kamu bertindak demikian itu?"
8  Maka jawab Petrus, penuh dengan Roh Kudus: "Hai pemimpin-pemimpin umat dan tua-tua,
9  jika kami sekarang harus diperiksa karena suatu kebajikan kepada seorang sakit dan harus menerangkan dengan kuasa manakah orang itu disembuhkan,
10  maka ketahuilah oleh kamu sekalian dan oleh seluruh umat Israel, bahwa dalam nama Yesus Kristus, orang Nazaret, yang telah kamu salibkan, tetapi yang telah dibangkitkan Allah dari antara orang mati  —  bahwa oleh karena Yesus itulah orang ini berdiri dengan sehat sekarang di depan kamu.

Kisah Rasul 5
12  Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.
13  Orang-orang lain tidak ada yang berani menggabungkan diri kepada mereka. Namun mereka sangat dihormati orang banyak.
14  Dan makin lama makin bertambahlah jumlah orang yang percaya kepada Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan,
15  bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam, supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka.
16  Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Kisah Rasul 9
36  Di Yope ada seorang murid perempuan bernama Tabita  —  dalam bahasa Yunani Dorkas. Perempuan itu banyak sekali berbuat baik dan memberi sedekah.
37  Tetapi pada waktu itu ia sakit lalu meninggal. Dan setelah dimandikan, mayatnya dibaringkan di ruang atas.
38  Lida dekat dengan Yope. Ketika murid-murid mendengar, bahwa Petrus ada di Lida, mereka menyuruh dua orang kepadanya dengan permintaan: "Segeralah datang ke tempat kami."
39  Maka berkemaslah Petrus dan berangkat bersama-sama dengan mereka. Setelah sampai di sana, ia dibawa ke ruang atas dan semua janda datang berdiri dekatnya dan sambil menangis mereka menunjukkan kepadanya semua baju dan pakaian, yang dibuat Dorkas waktu ia masih hidup.
40  Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: "Tabita, bangkitlah!" Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.
41  Petrus memegang tangannya dan membantu dia berdiri. Kemudian ia memanggil orang-orang kudus beserta janda-janda, lalu menunjukkan kepada mereka, bahwa perempuan itu hidup.
42  Peristiwa itu tersiar di seluruh Yope dan banyak orang menjadi percaya kepada Tuhan.

Menurut muslim kisah Rasul Petrus membuat banyak tanda mujizat bahkan sampe membangkitkan orang mati DI DALAM NAMA YESUS ini adalah kisah asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Tue Jan 13, 2015 5:36 pm

Kalo menurut salah seorang manusia ***** di forum ini, Rasul Petrus gila/stress/mencari pengaruh.


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 6:43 pm

Cieee... ciee.... ada AYAM SAYUR baru nongol lagi!

Abis NGILANGIN MALU, SEMINGGU lebih ngga nongol2?? langsung bikin thread sekuel "MENURUT MUSLIM TRILOGY"
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Tapi Males ahh....
Ntar baru 2x 3x posting udah KO, terus kabur dahhh.... kaga tanggung jawab.
ngakak ngakak ngakak

Kasih kesempatan yang laen2 aja daahhh
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Thu Jan 15, 2015 11:36 am

Yaaahhh ............ utk sementara biarkanlah dulu kalo memang ada BADUT yg ngebanyol disini. Memangnya kerjaan badut itu apa kalo bukan ngebanyol ???

ketawa guling


Utk muslim2 yg laen, kisah Rasul Petrus di atas itu asli atau palsu ???

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Thu Jan 15, 2015 1:09 pm

kisah palsu karena ajarannya keliru, menyekutukan Tuhan dengan Yesus! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Sun Jan 18, 2015 3:16 am

ajaran keliru bilang : Alloh swt kasih buku injil ke Isa-Almasih, giliran di tanya mana kitab itu dan seperti apa isinya ? ... bingung sendiri


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sun Jan 18, 2015 5:46 am

ajaran Tuhan kasih Kitab ke Nabi kelirunya dimana? apa yang bener itu ajaran Tuhan tidak pernah kasih Kitab ke Nabi?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Tue Jan 20, 2015 12:40 pm

@frontline defender wrote:ajaran Tuhan kasih Kitab ke Nabi kelirunya dimana? apa yang bener itu ajaran Tuhan tidak pernah kasih Kitab ke Nabi?

piss  
Tuhan tidak ada urusan dgn tulis menulis, apalagi sebuah kitab
kalau ada, dmana itu, seperti apa isinya ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Fri Jan 23, 2015 10:52 am

@frontline defender wrote:kisah palsu karena ajarannya keliru, menyekutukan Tuhan dengan Yesus!
Drmn kau tahu ajarannya keliru ??? Apakah dr ajaran islam kalo tiada tuhan selain alloh ???

Lebih kuat mana AJARAN vs KESAKSIAN ???

Ajaran tiada tuhan selain alloh itu khan cuma ajaran seorang manusia bernama muhammad. Mana pernah alloh menampakkah dirinya kpd manusia sambil bersabda kalo dirinya adalah satu2nya tuhan ??? Ndak pernah khan ???

Sedangkan Yesus mampu menemui manusia adalah KESAKSIAN BANYAK ORANG. Mulai dari jaman rasul petrus, paulus, yohanes dll sampe di jaman skrg.


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Jan 23, 2015 11:18 am

dari realita sekarang! kalau Tuhan memang merasa perlu dipuja sebagai Yesus, maka Tuhan akan membuktikannya secara terus-menerus, tapi realitanya, mana Yesus sekarang?

lebih kuat mana realita sekarang yang bisa dicheck vs. cerita orang jaman dulu yang ndak bisa dicheck?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Fri Jan 23, 2015 11:27 am

justeru dgn standar realitamu itu akan jauh lebih parah diukur ke ila-mu sendiri, Alloh swt


Terakhir diubah oleh Paradise OK tanggal Fri Jan 23, 2015 11:35 am, total 1 kali diubah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Fri Jan 23, 2015 11:29 am

@frontline defender wrote:dari realita sekarang! kalau Tuhan memang merasa perlu dipuja sebagai Yesus, maka Tuhan akan membuktikannya secara terus-menerus, tapi realitanya, mana Yesus sekarang?
Nih realitanya di jaman skrg:

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Jan 23, 2015 11:41 am

Kamal Saleem itu gw? mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Fri Jan 23, 2015 11:46 am

@frontline defender wrote:Kamal Saleem itu gw?
Maksudmu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Jan 23, 2015 11:55 am

yang mengalami si Kamal Saleem, kenapa gw yang disuruh tanggung jawab? mana

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Fri Jan 23, 2015 12:02 pm

@frontline defender wrote:yang mengalami si Kamal Saleem, kenapa gw yang disuruh tanggung jawab?
Tanggung jawab apa maksudmu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Fri Jan 23, 2015 12:07 pm

@frontline defender wrote:dari realita sekarang! kalau Tuhan memang merasa perlu dipuja sebagai Yesus, maka Tuhan akan membuktikannya secara terus-menerus, tapi realitanya, mana Yesus sekarang?

lebih kuat mana realita sekarang yang bisa dicheck vs. cerita orang jaman dulu yang ndak bisa dicheck?

mana
bgmana yg standamu itu sdh dipake ke ilah-mu ?
mari kita uji antara ilah-mu dengan Yesus

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Jan 23, 2015 5:04 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:yang mengalami si Kamal Saleem, kenapa gw yang disuruh tanggung jawab?
Tanggung jawab apa maksudmu ???

mana
maksudnya elu nggak bisa maksa gw menerima itu sebagai realita karena bukan gw yang mengalaminya! tapi setelah gw pikir2, gw yakin kesaksian si Kamal Saleem itu palsu, karena buktinya Tuhan nggak pernah nongol dalam bentuk Yesus ke gw!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Jan 23, 2015 5:09 pm

@Paradise OK wrote:bgmana yg standamu itu sdh dipake ke ilah-mu ?
mari kita uji antara ilah-mu dengan Yesus
sudah, setiap harapan yang terkabul, Tuhan tidak pernah muncul dalam wujud Yesus, yang terlihat hanyalah tanda2 keberadaanNya tanpa terlihat wujudNya sedikitpun, tepat seperti yang digambarkan dalam Al-Quran!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Fri Jan 23, 2015 6:34 pm

@frontline defender wrote:tapi setelah gw pikir2, gw yakin kesaksian si Kamal Saleem itu palsu, karena buktinya Tuhan nggak pernah nongol dalam bentuk Yesus ke gw!
Alloh pun juga ndak pernah nongol di hadapanmu.

Terus kenafa kau bisa PERCAYA ajaran muhammad kalo ada tuhan bernama alloh & tiada tuhan selain alloh ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Fri Jan 23, 2015 10:10 pm

@frontline defender wrote:
@Paradise OK wrote:bgmana yg standamu itu sdh dipake ke ilah-mu ?
mari kita uji antara ilah-mu dengan Yesus
sudah, setiap harapan yang terkabul, Tuhan tidak pernah muncul dalam wujud Yesus, yang terlihat hanyalah tanda2 keberadaanNya tanpa terlihat wujudNya sedikitpun, tepat seperti yang digambarkan dalam Al-Quran!

piss
cuman soal harapan terkabul ?
jangankan ilah-mu, manusia bahkan setan sekalipun bisa penuhi permintaanmu
sosok Yesus pernah tampil, sosok ilah-mu ?, sebab setanpun tidak ubahnya dgn sosok ilah-mu gak bisa dilihat
sosok Yesus bermujizat, ilahmu ?, bahkan qoran-mu pernah mendongeng ISA bisa bermujizat dan hanya setan gak bisa bermujizat seperti ...mu



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 5:17 am

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:tapi setelah gw pikir2, gw yakin kesaksian si Kamal Saleem itu palsu, karena buktinya Tuhan nggak pernah nongol dalam bentuk Yesus ke gw!
Alloh pun juga ndak pernah nongol di hadapanmu.

Terus kenafa kau bisa PERCAYA ajaran muhammad kalo ada tuhan bernama alloh & tiada tuhan selain alloh ???

mana
ngawur, justru Tuhan itu nongolnya selalu seperti yang dijelaskan Al-Quran, hanya terlihat tanda2 keberadaanNya tidak pernah terlihat wujudNya! lagian, apa pernah Yesus nongol ke kamu terus kamu tanyain dia itu Tuhan apa bukan? kok kamu percaya Tuhan menjelma menjadi Yesus?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 5:28 am

@Paradise OK wrote:
cuman soal harapan terkabul ?
jangankan ilah-mu, manusia bahkan setan sekalipun bisa penuhi permintaanmu
sosok Yesus pernah tampil, sosok ilah-mu ?, sebab setanpun tidak ubahnya dgn sosok ilah-mu gak bisa dilihat
sosok Yesus bermujizat, ilahmu ?, bahkan qoran-mu pernah mendongeng ISA bisa bermujizat dan hanya setan gak bisa bermujizat seperti ...mu
nih, baca lagi nggih, bukti Tuhan tidak pernah menjelma sebagai Yesus :
kalau Tuhan memang merasa perlu dipuja sebagai Yesus, maka Tuhan akan membuktikannya secara terus-menerus, tapi realitanya, mana Yesus sekarang?
basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 6:55 am

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:tapi setelah gw pikir2, gw yakin kesaksian si Kamal Saleem itu palsu, karena buktinya Tuhan nggak pernah nongol dalam bentuk Yesus ke gw!
Alloh pun juga ndak pernah nongol di hadapanmu.

Terus kenafa kau bisa PERCAYA ajaran muhammad kalo ada tuhan bernama alloh & tiada tuhan selain alloh ???

mana
ngawur, justru Tuhan itu nongolnya selalu seperti yang dijelaskan Al-Quran, hanya terlihat tanda2 keberadaanNya tidak pernah terlihat wujudNya! lagian, apa pernah Yesus nongol ke kamu terus kamu tanyain dia itu Tuhan apa bukan? kok kamu percaya Tuhan menjelma menjadi Yesus?

ehmm

islam itu kan cuma klaim..
bahwa itu tanda-tanda eksistensi ilahnya muhammad
siapapun bisa kalau hanya klaim..

APA BUKT ILAHNYA MUHAMMAD EKSIS YANG DIALAMI MUHAMMAD DAN MATNYA??
gak usahlah lihat sosoknya seperti musa; cukup fenomenanya saja..
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 7:29 am

buktinya, yaitu karena :
Tuhan itu nongolnya selalu seperti yang dijelaskan Al-Quran, hanya terlihat tanda2 keberadaanNya tidak pernah terlihat wujudNya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik