FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Realita genosida oleh kristen

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Wed Jan 07, 2015 10:49 am

First topic message reminder :

Kita mulai dengan kasus terbaru saja.

Bukan pembantaian etnis karena mereka sama2 orang2 Afrika, tapi yang jelas pembantaian muslim oleh kristen,
catatan pentingnya adalah penjaga keamanan yang sesama kristen hanya melihat saja, dan pelaku dibebaskan karena tidak cukup ruangan untuk memenjarakan orang ehmm


The Last Man Standing: In Memoriam, Saleh Dido.

Pria berpostur tingggi yang lahir limapuluhan tahun yang lalu itu dipilih menjadi wakil walikota Mbaiki, salah satu kota di negara Afrika tengah ketika negara itu 4 tahun sebelum dipimpin oleh presiden Muslim, Michel Djotodia yang mengundurkan diri pada January 2014 karana memburuknya kerusuhan dalam di negara tersebut . Pada saat yang tak terkendali, Pria penyayang yang memiliki beberapa anak dan satu istri ini diajak untuk meninggalkan kota di mana dia dilahirkan. Namun dengan tegas ia menjawab ajakan saudara-saudaranya:

“I was born here. I had children here. I am the deputy mayor for five years, I have sworn, I am a patriot. Why should I leave? I want to live in my country..”

“Saya lahir di sini. Saya mempunyai anak-anak di sini. Lagi pula saya adalah wakil dari walikota selama lima tahun di sini saya telah bersumpah untuk menjadi seorang pahlawan. Mengapa saya harus pergi, karna di sinilah saya ingin hidup..”

Dialah satu satunya saksi yang melihat dihancurkannya puluhan masjid dengan kedua matanya, menyaksikan masjid yang dijadikan bar untuk minum minuman keras, menjadi saksi atas ribuan orang yang dibantai sebelum 20 orang dengan senjata belati dan laras panjang rakitan mendatangi rumahnya yang terletak 300 meter dari base camp tentara perdamaian dan membunuhnya dengan terlebih dahulu seorang perempuan maju untuk memotong kemaluannya dan beberapa orang menyembelihnya.

Pria yang dengan sorot tajam matanya, dengan jas biru , berdasi loreng berdiri dengan penuh kasih di depan rumahnya dengan teras batu bata yang belum sempat dilapisi semen itu kini roboh tewas bersimbah darah dengan leher tergorok. Cita citanya untuk menjadi patriot telah terpenuhi di tangan ganas radikal Kristen Anti Balaka. Ini bukan cerita fiksi, bukan pula provokasi tapi ini adala realita genocida di Afrika tengah.

Muslim Afrika tengah juga manusia seperti anda dan kita. Mereka punya air mata di balik matanya, mereka punya darah di dalam balutan kulit hitam mereka, mereka punya hati yang merasakan perihnya siksaan dan penderitaan, masjid-masjid mereka ingin dijaga sebagaimana gereja-gereja di sini dihormati dan tidak dihancurkan sebagamaina masjid-masjid mereka sekarang ini.

Sebutlah mereka dalam doa doa anda agar kedamaian tercipta kembali dan yang bersalah harus diajukan ke pengadilan untuk menerima keadilan..jangan sebut ini kerusuhan tapi sebutlah ini terorisme yang nyata.

http://media.kompasiana.com/mainstream-media/2014/03/24/the-last-man-standing-in-memoriam-saleh-dido-643830.html


Kisah Tragis Saleh Dido, Bukti Pejabat CAR Tidak Anggap Pembunuhan Muslim Sebagai Kejahatan

PEMBERSIHAN etnis dari populasi Muslim di Republik Afrika Tengah (CAR) terus berlanjut karena banyak pemerintah daerah di negara itu tidak menganggap pembunuhan terhadap umat Islam sebagai kejahatan.

Setelah pecahnya kekerasan sektarian di negara itu pada Desember 2013, sebagian besar warga sipil Muslim telah melarikan diri dari negara Afrika miskin itu untuk menyelamatkan hidup mereka.

Puluhan ribu Muslim CAR yang masih tetap bertahan, terutama di bagian terpencil negara, dihadapkan dengan ancaman pembantaian oleh milisi Kristen di depan mata ribuan tentara Prancis dan pasukan penjaga perdamaian Uni Afrika yang ditempatkan di sana oleh PBB.

Saleh Dido adalah contoh dari seorang Muslim di kota Mbeki yang menolak untuk pergi meninggalkan CAR. Dia beralasan, dirinya dan keluarganya lahir di negeri ini dan sebagai patriot ia bekerja di kantor walikota kota selama lima tahun. “Mengapa saya harus pergi,” ujar Dido.

“Sisa dari komunitas Muslim meninggalkan kota tetapi ia ingin tetap tinggal,” kata otoritas lokal menceritakan tentang Dido.

Namun hanya beberapa hari yang lalu, Dido diserang oleh sekelompok pemuda Kristen di sebelah Balai Kota tempat di mana ia bekerja.

Hanya 300 meter dari lokasi dimana Dido diserang adalah pangkalan pasukan “penjaga perdamaian” Afrika yang gagal melindunginya.

Seorang kolonel di pangkalan menunjukkan capture video dari apa yang terjadi selama serangan terhadap Dido. Video itu menunjukkan dia disiksa, kemaluannya dipotong oleh seorang wanita dan tenggorokannya disembelih.

Kolonel itu kemudian menunjukkan foto-foto dari para pelaku, yang kemudian ditangkap dan diserahkan kepada kepala polisi daerah.

“Mereka sekarang bebas,” kata pejabat setempat. “Kami membiarkan mereka pergi. Kami mengidentifikasi mereka dan kami membiarkan mereka pergi karena kami tidak memiliki tempat untuk menahan 20 orang.”

Sementara itu, kantor Saleh Dido di balai kota sekarang kosong. Tugasnya akan segera diisi, tanpa diragukan lagi oleh Kristen setempat.[fq/islampos/prtv]

https://www.islampos.com/kisah-tragis-saleh-dido-bukti-pejabat-car-tidak-anggap-pembunuhan-muslim-sebagai-kejahatan-100751/


On Feb. 28, a crowd of nearly 100 people turned up at his home, according to witness accounts.

"All the other Muslims have left. Why are you still there?" they demanded.

What happened next is disputed. Some neighbors allege Dido fired arrows into the crowd first, wounding several people. Others say he did so only in a desperate attempt to defend his life.

Then he began to run.

The path to the police station took him a mile (2 kilometers) uphill, past dozens of tin roof homes and phone-charging shacks. No one tried to help.

The mob chased him, armed with knives. Panting and exhausted, he made it to the roundabout a few hundred meters (yards) from the police station. There, as he caught his breath, the crowd descended on him.

They ripped off his clothes. They slit his throat. They attacked him repeatedly until his head nearly fell off. One woman even cut off his genitals.

Two police officers were there. But the attackers threatened to harm the families of anyone who sheltered Muslims, so they did nothing. Police commandant Yvon Bemakassoui declined to discuss the case.

By the time peacekeepers from the Republic of Congo arrived, Dido was dead. His corpse lay in a drainage ditch on the side of the road.

The peacekeepers arrested 22 people, including five women, and handed them over to the police. Photos show the suspects lying face down on the ground.

They all were set free. Most escaped into the jungle forest outside town, residents say. Nobody was charged.
---

In the end, even in death, Dido never got his wish to stay in Mbaiki. The Red Cross buried his body in another town three miles away.

There are no longer any Muslims in that town either.


http://news.yahoo.com/c-african-republic-town-turns-muslim-leader-194407341.html



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 2:23 pm

@ngayarana wrote:@Cain....
Sekedar meluruskan...
Kerusuhan Sampit, yang melibatkan Suku Dayak dan Madura, tidak ada kaitannya dengan Agama, anda perlu tau tidak sedikit masyarakat Dayak yang terlibat dalam kerusuhan itu baik menjadi korban dan pelaku beragama Islam.
Kerusuhan Sampit pun sangat erat kaitannya dengan kerusuhan di Sambas....
Anda tau masyarakat Sambas...? mereka mayoritas beragama Islam.

Emang benar bukan agama kok piss

Keliatannya loe juga kurang paham hal yang mau gue sampaikan ya??

Cuman sekedar contoh karena emang sangat mirip (bisa dikatakan sama persis malahan) dengan yang di MYANMAR dan CAR.

Coba telaah lebih lanjut ok??  piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by ngayarana on Sat Apr 11, 2015 2:37 pm

@Cain3rd wrote:
@ngayarana wrote:@Cain....
Sekedar meluruskan...
Kerusuhan Sampit, yang melibatkan Suku Dayak dan Madura, tidak ada kaitannya dengan Agama, anda perlu tau tidak sedikit masyarakat Dayak yang terlibat dalam kerusuhan itu baik menjadi korban dan pelaku beragama Islam.
Kerusuhan Sampit pun sangat erat kaitannya dengan kerusuhan di Sambas....
Anda tau masyarakat Sambas...? mereka mayoritas beragama Islam.

Emang benar bukan agama kok piss

Keliatannya loe juga kurang paham hal yang mau gue sampaikan ya??

Cuman sekedar contoh karena emang sangat mirip (bisa dikatakan sama persis malahan) dengan yang di MYANMAR dan CAR.

Coba telaah lebih lanjut ok??  piss
sampaikan saja ja cain yang hendak kamu utarakan, gak usah mbuulet dalam forum ini.
Dan mengambil contoh kerusuhan Sampit dengan Myanmar dan CAR hanya ingin mengalihkan pembahasan saja, saya liat kamu tidak banyak memahami bagaimana dan seperti apa kerusuhan Sampit itu
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 2:47 pm

@ngayarana wrote:
@Cain3rd wrote:
@ngayarana wrote:@Cain....
Sekedar meluruskan...
Kerusuhan Sampit, yang melibatkan Suku Dayak dan Madura, tidak ada kaitannya dengan Agama, anda perlu tau tidak sedikit masyarakat Dayak yang terlibat dalam kerusuhan itu baik menjadi korban dan pelaku beragama Islam.
Kerusuhan Sampit pun sangat erat kaitannya dengan kerusuhan di Sambas....
Anda tau masyarakat Sambas...? mereka mayoritas beragama Islam.

Emang benar bukan agama kok piss

Keliatannya loe juga kurang paham hal yang mau gue sampaikan ya??

Cuman sekedar contoh karena emang sangat mirip (bisa dikatakan sama persis malahan) dengan yang di MYANMAR dan CAR.

Coba telaah lebih lanjut ok??  piss
sampaikan saja ja cain yang hendak kamu utarakan, gak usah mbuulet dalam forum ini.
Dan mengambil contoh kerusuhan Sampit dengan Myanmar dan CAR hanya ingin mengalihkan pembahasan saja, saya liat kamu tidak banyak memahami bagaimana dan seperti apa kerusuhan Sampit itu

Kagak ah, kesadaran itu perlunya terlahir dari dalam orangnya.

Sorry ya, kerusuhan sampit?? Gue justru lebih banyak tahu daripada loe tuh. basi  but that is a another story basi

Males gue ngisi air ke dalam gelas yang udah penuh. Kagak ada gunanya alias sia-sia.

Silakan baca dan pahami dari halaman 1 ya piss

Jawabannya dari awal sudah ada dari sono tuh, cuman otak kalian emang kurang standarnya tuh piss

Taunya serbu membabi buta tanpa mau membaca dan memahami berita, yang penting GUE PALING BENER gituloh si kafir yang salah. ketawa guling

IQRA dan pahami ya yes

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 3:57 pm

@Cain3rd wrote:note :

Pernah liat orang yang kehabisan kesabaran ngamuk ga MOT?? basi

tuh DAYAK vs MADURA hasilnya loh. lol

klo loe mau Objektif dalam memandang/menilai suatu kejadian selidiki dulu tuh kenapa DAYAK sampai HABIS KESABARANNYA terhadap MADURA dan kemudian MEMBANTAI MEREKA dari dewasa sampai anak2, laki-laki perempuan.

Emosi loe buang ke laut deh lol

Standar otak kek loe ga maju2 bikin ngakak MOT lol
lha kalau udah kehabisan kesabaran/ngamuk/emosi, terus boleh ngawur/seenak perut/semena-mena gitu? kek gitu (menjustifikasi berdasarkan emosi) kok nyuruh orang mbuang emosi!

ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 6:47 pm

@frontline defender wrote:
@Cain3rd wrote:note :

Pernah liat orang yang kehabisan kesabaran ngamuk ga MOT?? basi

tuh DAYAK vs MADURA hasilnya loh. lol

klo loe mau Objektif dalam memandang/menilai suatu kejadian selidiki dulu tuh kenapa DAYAK sampai HABIS KESABARANNYA terhadap MADURA dan kemudian MEMBANTAI MEREKA dari dewasa sampai anak2, laki-laki perempuan.

Emosi loe buang ke laut deh lol

Standar otak kek loe ga maju2 bikin ngakak MOT lol
lha kalau udah kehabisan kesabaran/ngamuk/emosi, terus boleh ngawur/seenak perut/semena-mena gitu? kek gitu (menjustifikasi berdasarkan emosi) kok nyuruh orang mbuang emosi!

ketawa guling

Keliatan asal jeplaknya lagi kan lol

emang kurang wawasan ne umat ternyata lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 7:09 pm

Ga sampe2 otaknya ne MOT untuk memahami apa itu .....
KEHABISAN KESABARAN dan apa yang bisa dilakukan oleh orang yang kehabisan kesabaran itu terhadap musuhnya. basi

Kasian bener gue liat standar otak loe MOT. Ga salah gue bikin panggilan

"s****t" buat umat loe sejak dari FFI ketawa guling benar2 terbukti sih lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:57 pm

Salut juga untuk pembelaan maksimal si cain untuk genosida,...

Sebetulnya tidak terlalu mengherankan, karena tuhan di bible memang menekankan pentingnya genosida piss

http://www.laskarislam.com/t9254-tuhan-bible-genosida-adalah-perintah-harus-total-dilaksanakan#162337

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 4:50 am

@isaku wrote:Salut juga untuk pembelaan maksimal si cain untuk genosida,...

Sebetulnya tidak terlalu mengherankan, karena tuhan di bible memang menekankan pentingnya genosida piss

http://www.laskarislam.com/t9254-tuhan-bible-genosida-adalah-perintah-harus-total-dilaksanakan#162337

sudah gue kira loe bakal ngambil ayat-ayat dari PL MOT2. ketawa guling

Apakah itu yang mandasari mereka melakukan genosida?? coba loe cek deh beritanya ada kagak mereka melakukan genosida itu karena perintah ayat itu usil

Jangan samakan denan ajaran loe ya dimana umatnya melakukan kekejian terhadap umat agama lain karena emang di suruh sesembahan loe dalam kitabnya (pengakuan mereka sendiri tuh) basi

Makanya otak loe di up dulu gih standarnya MOT lol

Otak gene perlu di seriusi ?? What a joke lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 4:58 am

Ignorance is poison??

Ya benar sekali, dan kelihatan sekali dalam setiap komentar loe yang selalu mengambil kesimpulan PREMATUR.

Standar otak yang menggenaskan sekali ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Sun Apr 12, 2015 12:33 pm

@Cain3rd wrote:Ga sampe2 otaknya ne MOT untuk memahami apa itu .....
KEHABISAN KESABARAN dan apa yang bisa dilakukan oleh orang yang kehabisan kesabaran itu terhadap musuhnya. basi

Kasian bener gue liat standar otak loe MOT. Ga salah gue bikin panggilan

"s****t" buat umat loe sejak dari FFI ketawa guling benar2 terbukti sih lol
semua orang tentunya tahu apa itu kehabisan kesabaran/kalap/mata gelap & apa yang dapat diakibatkannya, tapi kehabisan kesabaran tidaklah pernah/mungkin dapat membenarkan perbuatan keliru, justru yang lemot itu yang nggak paham2 hal sederhana seperti ini!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 1:44 pm

@frontline defender wrote:
@Cain3rd wrote:Ga sampe2 otaknya ne MOT untuk memahami apa itu .....
KEHABISAN KESABARAN dan apa yang bisa dilakukan oleh orang yang kehabisan kesabaran itu terhadap musuhnya. basi

Kasian bener gue liat standar otak loe MOT. Ga salah gue bikin panggilan

"s****t" buat umat loe sejak dari FFI ketawa guling benar2 terbukti sih lol
semua orang tentunya tahu apa itu kehabisan kesabaran/kalap/mata gelap & apa yang dapat diakibatkannya, tapi kehabisan kesabaran tidaklah pernah/mungkin dapat membenarkan perbuatan keliru, justru yang lemot itu yang nggak paham2 hal sederhana seperti ini!

ehmm

Sudah dapat jawabannya tetapi masih ga sadar dimana kesalahannyan dalam mengambil kesimpulan yang selalu prematur piss

Baca judul tread, pahami maknanya dan baca serta pahami kembali apa yang elo dan saudara seukuwah loe tuduhkan ke agama orang lain MOT. basi

Masih kagak paham juga?? kasian bener gue sama loe2 pada MOT2 ketawa guling

Apa SEBABNYA tuh rakyat CAR membantai tuh saudara seukuwah loe ketawa guling

Ajaran YESUSKAH?? Ajaran KRISTENKAH yang membuat mereka membantai kalian?? mana

seperti halnya umat BUDDHA membantai saudara seukuwah kalian di MYANMAR, ajaran sang BUDDHAkah yang memerintahkan membantai saudara seukuwah kalian di sana?? ataukah sebab lain??  binar

otak di gunakan yang bener ya  pliss

BACA DAN PAHAMI tuh sebelum ngomong MOT2 piss

Otak loe di up dulu gih piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Mon Apr 13, 2015 5:41 am

yang menyebabkan, gelap mata/kehabisan kesabaran, tapi ajaran agama yang tidak mencegah/membenarkan perbuatan keliru atas dasar kehabisan kesabaran/ikut mendukung tentunya ikut andil dalam menyebabkan juga, mari kita lihat siapa yang perlu make otak dengan bener!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 9:12 am

Untuk kasus CAR kelihatannya sudah selesai, tinggal koar2 si cain doang untuk membohongi diri sendiri,...

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 11:59 am

Setelah CAR, kalo diterusin nih bisa bejibun Cain.



Loe mau Rwanda dulu, apa Bosnia, apa inkuisisi aja? piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 12:05 pm

Gini aja, gw pause dulu deh, ngasih kesempatan loe buat mikir piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by frontline defender on Mon Apr 13, 2015 12:30 pm

@Cain3rd wrote:
@frontline defender wrote:yang menyebabkan, gelap mata/kehabisan kesabaran, tapi ajaran agama yang tidak mencegah/membenarkan perbuatan keliru atas dasar kehabisan kesabaran/ikut mendukung tentunya ikut andil dalam menyebabkan juga, mari kita lihat siapa yang perlu make otak dengan bener!

ehmm
Nahkan keliatan lagi neh otak satu orang kagak bergunanya piss

menghasilkan kesimpulan prematur lagi, asal bunyi lagi ketawa guling

loe ngomongin ajaran kafir atau sedang ngomongin ajaran loe yang bikin umatnya ngebante kafir sambil berteriak-teriak itu ya?? ketawa guling

asli dah neh MOT emang kagak berotak piss ketawa guling
kasian, nggak sanggup berargumen akhirnya cuman bisa caci-maki doank, makanya kalau nggak mau kalah argumen tuh, lain kali jangan mbela kejahatan, wong kekeliruan/ketidaklogisan kok dibela, ya pasti ujung2nya mentok/nggak ngangkat!

ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Apr 14, 2015 8:56 am

@Cain3rd wrote:
@isaku wrote:Gini aja, gw pause dulu deh, ngasih kesempatan loe buat mikir  piss

kok jadi mirip kek DPRD DKI vs AHOK ya ketawa guling

udah deh silakan loe bahas semuanya di sini ketawa guling

ngeladenin loe itu ga perlu banyak mikir kok gue, otak loe standarnya rendah banget sih lol

klo perlu debat versus deh loe bikin lol

gue up dikit "keseriusan" gue klo loe bikin tuh lol
loe udah siap kalo iman loe jadi goyah ntar? piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 4:27 pm

Asli loe mirip banget kek DPRD DKI ketawa guling

Udah segera bikin deh

Gue ladenin loe dengan "sedikit serius" deh lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 4:31 pm

@frontline defender wrote:
@Cain3rd wrote:
@frontline defender wrote:yang menyebabkan, gelap mata/kehabisan kesabaran, tapi ajaran agama yang tidak mencegah/membenarkan perbuatan keliru atas dasar kehabisan kesabaran/ikut mendukung tentunya ikut andil dalam menyebabkan juga, mari kita lihat siapa yang perlu make otak dengan bener!

ehmm
Nahkan keliatan lagi neh otak satu orang kagak bergunanya piss

menghasilkan kesimpulan prematur lagi, asal bunyi lagi ketawa guling

loe ngomongin ajaran kafir atau sedang ngomongin ajaran loe yang bikin umatnya ngebante kafir sambil berteriak-teriak itu ya?? ketawa guling

asli dah neh MOT emang kagak berotak piss ketawa guling
kasian, nggak sanggup berargumen akhirnya cuman bisa caci-maki doank, makanya kalau nggak mau kalah argumen tuh, lain kali jangan mbela kejahatan, wong kekeliruan/ketidaklogisan kok dibela, ya pasti ujung2nya mentok/nggak ngangkat!

ketawa guling

Padahal sudah dapat jawabannya, eh kemudian malah memperlihatkan keprematuran otaknya lagi ketawa guling

Kasian bener dah loe mot, otak loe rendah banget standarnya ketawa guling

Baca dan pahami lagi tuh tulisan loe MOT lol

Sekalian loe baca2 juga pertanyaan gue yang kagak loe jawab tuh lol

mungkin loe bakal sadar kesalahan loe dimana lol

UP dulu ya otak loe mot, asbun mulu juang


avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 4:50 pm

wah2 keknya ada yang standar otaknya kurang ngehapus komentar balasan gue basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Apr 14, 2015 5:16 pm

@Cain3rd wrote:Asli loe mirip banget kek DPRD DKI ketawa guling

Udah segera bikin deh

Gue ladenin loe dengan "sedikit serius" deh lol

loe garap dulu yang kemaren nih:

@isaku wrote:Cain,
dengan berat hati saya katakan kamu tertipu mentah2, ketawa guling2mu cuma parodi tidak lucu diatas dusta dan berdarah2nya gereja dalam genosida.


Nih, saya kasih contoh di Rwanda:



There is a Roman Catholic priest at a medieval church an hour's drive from Paris who has been indicted by a United Nations court for genocide, extermination, murder and rape in Rwanda.

Father Wenceslas Munyeshyaka was notorious during the 1994 genocide of 800,000 Tutsis for wearing a gun on his hip and colluding with the Hutu militia that murdered hundreds of people sheltering in his church. A Rwandan court convicted the priest of genocide and sentenced him in absentia to life in prison. The International Criminal Tribunal for Rwanda spent years trying to bring him to trial.

But the Catholic church in France does not see any of this as a bar to serving as a priest and has gone out of its way to defend Munyeshyaka.

It's not an isolated case. After the genocide, a network of clergy and church organisations brought priests and nuns with blood on their hands in Rwanda to Europe and sheltered them. They included Father Athanase Seromba who ordered the bulldozing of his church with 2,000 Tutsis inside and had the survivors shot. Catholic monks helped him get to Italy, change his name and become a parish priest in Florence.

After Seromba was exposed, the international tribunal's chief prosecutor, Carla Del Ponte, accused the Vatican of obstructing his extradition to face trial. The Holy See told her the priest was "doing good works" in Italy. Another Rwanda priest taken on in Italy is facing charges of overseeing the massacre of disabled Tutsi children.

The Vatican's reluctance to confront the murderers in its midst is rooted in its refusal to face up to the church's complicity in mass murder. But as Rwanda marks the 20th anniversary of the genocide, the time has come for Pope Francis to follow his own lead on paedophile priests and apologise for the part played by the clergy in turning churches into extermination centres. The Vatican should accompany a plea for forgiveness with a calling to account of priests complicit in the killing.


http://www.theguardian.com/commentisfree/2014/apr/08/catholic-church-apologise-failure-rwanda-genocide-vatican

In Kigali we visited another church that had seen the massacre of its parishioners. In the first chaotic days of the genocide, more than 2,000 people had sought shelter in Saint Famille, Rwanda’s largest Catholic church. Later, many were handed over to the killers by one of the parish priests, who witnesses said colluded with the Hutu militias.

http://proof.nationalgeographic.com/2014/04/02/revisiting-the-rwandan-genocide-how-churches-became-death-traps/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 5:39 pm

baca lagi apa kata gue di sana ya mot piss

mata dan otak loe emang kagak berguna basi

bikin gih roomnya tuh debat versus, gue bakal ladenin loe dengan "sedikit serius" deh. basi lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by isaku on Tue Apr 14, 2015 5:57 pm

halah persus persus, justru gw mengharapkan loe dapat bantuan yg banyak, mau dari 7th kek, 19th atau nomer berapa aja

Biar sekaligus piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 6:05 pm

@isaku wrote:halah persus persus, justru gw mengharapkan loe dapat bantuan yg banyak, mau dari 7th kek, 19th atau nomer berapa aja

Biar sekaligus piss

ngeladenin otak serendah loe perlu bantuan ?? What a great joke ketawa guling

Katanya sih mau ngegoncang iman gue tuh, kok kagak jadi?? Kata si AHOK mah klo kagak jadi malulah lol

Bikin gih roomnya mot, biar loe bisa ngegoncang iman gue dengan hebat lol Gue bakal ladenin loe dengan "sedikit serius" lol

btw, gue lupa loe kan ga punya malu juang
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Cain3rd on Tue Apr 14, 2015 6:17 pm

gue off dulu ya MOT, silakan loe bikin tuh room piss

gue ladenin dengan "sedikit serius" deh piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Realita genosida oleh kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik