FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by F-22 on Sun Jan 04, 2015 7:11 pm

First topic message reminder :

Yang dimaksudkan disini adalah pertemuan setelah "kematian" Yesus. Di ke-4 injil ada bbrp kisah Yesus bertemu dg banyak pengikut-Nya.

Di kitab kisah para rasul 3:15 pun ada, rasul petrus & banyak orang lainnya bersaksi bertemu Yesus setelah kematian-Nya:
Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.

Bahkan paulus pun bertemu Yesus yg membuatnya bertobat:
Kisah para rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

Rasul yohanes pun mengaku bertemu Yesus di pulau patmos:
Wahyu 1
9   Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10  Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11  katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12  Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13  Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14  Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15  Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16  Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
19  Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Bahkan di jaman skrg pun banyak orang mengaku bertemu Yesus:
http://www.laskarislam.com/t5575-sangat-mengharukan-seorang-muslimah-syria-murtad-setelah-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5520-mantan-teroris-hisbollah-murtad-setelah-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5548-muslimah-iran-murtad-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5636-muslimah-cakep-murtad-setelah-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5512-mantan-teroris-islam-kamal-saleem-murtad
Ini cuma contoh, masih buanyaaaak kesaksian2 spt ini.

Dan yg lebih "aneh" lagi, Yesus ternyata pernah mengatakan kalo DIRI-NYA memang mempunyai "kemampuan" yg luar biasa:
Matius 28
18  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Karena Yesus mengaku mampu menyertai pengikut2nya sampe ke akhir zaman artinya Yesus terus hidup sampe ke akhir zaman. Krn "hidup" artinya Yesus mampu menemui orang2 yg ingin ditemui-Nya sepanjang zaman. Bener ndak logika ini ???

Nah kalo mnrt muslim sendiri, kenapa seh koq banyak banget orang yg ngaku2 bertemu Yesus ??? Apakah muslim2 disini sependapat dg pendapat salah seorang manusia ***** di forum ini yg mengatakan orang2 tsb ngaku2 bertemu Yesus demi mendapatkan "pengaruh" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 11, 2015 10:36 pm

Jadi Ananias damaskus itu bukan imam besar yg cekcok dgn paulus??

Apakah imam besar itu, ananias (saphira)?? Bukannya dia udah dihukum mati??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 10:41 pm


itu ananias suami safira
lain lagi..

makanya jangan asal nyosor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 11, 2015 10:50 pm

Jadi yg bersaksi atas paulus, ananias yg mana??

kalo ananias safira udah ketauan BOONG dan dihukum mati....

Ananias damaskus BUKAN imam besar yg nyuruh NAMPAR paulus...

Terus, Ananias Imam besar, itu ananias mana LAGI??? Emangnya di bible ada berapa ananias SIH??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 11:03 pm


itu 3 orang yang sama-sama bernama ananias..
makanya to..
jangan asal nyosor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Sun Jan 11, 2015 11:34 pm

Hahahaha...
Kemaren2 ananias ada 2, sekarang ananias jadi ada 3. jangan2 besok semua yg berhubungan dgn paulus namanya "ananias" juga lagi....
basi

Orang sepenting ananias kok, ceritanya terkesan dikamuflase dgn ananias2 lain?? lagipula KPR 5:1 cuma bilang ada "ananias lain".

BISA loe buktikan bahwa ananias imam besar itu bukan ananias damaskus atw ananias saphira??

silakan...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 11:38 pm


kan yang dibahas ananias yang berinteraksi dengan paulus
ananias suami safira itu interaksinya dengan petrus
kamu yang asal nyosor malah nyalahin orang
wkwk

emang bukan
maka baca dong perikopnya masing-masing
jangan asal nyosor
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 12:12 am

Hahahaha...... Makin jelas udah. Ananias yg cekcok dgn paulus adalah ananias yg menjadi saksi paulus.

Pantesan.... tokoh ananias ceritanya terkesan dikamuflase dgn ananias2 lain.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 12:15 am


silakan aja kalau gak mau baca perikopnya..
tapi pilih asal nyosor hanya karena sama-sama namanya ananias

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 12:25 am

Pengumuman..pengumuman...
Mulai sekarang, ananias bukan lagi 2 orang yg berbeda, tapi jadi ada 3 orang yg berbeda. Siap2 juga karena kemungkinan akan ada ananias2 baru yg muncul....
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 12:28 am


berapapun orang bernama 'ananias'
jangan langsung disosor kek si ummi
jadilah manusia cerdas, jangan ummi mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 12:55 am

OK noted.

ananias damaskus BUKAN ananias suami saphira, BUKAN pula ananias imam besar yg nyurur NAMPAR paulus.

Jadi siapapun diantara TIGA orang ananias itu, ngga bisa dipastikan ANANIAS MANA yg ngaku ditemui yesus utk menolong paulus. POKOKNYA ANANIAS!! POKOKNYA yg namanya ANANIAS BANYAK!!
lol
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 1:03 am


baca dong Kis 9:1-8
biar gak umi lagi, tahu ananias yang mana..
mosok disamakan ananias yang sudah mati?
mosok yang menyembuhkan secara menumpangkan tangan sehingga ia misa melihat disamakan yang suruh menampar mulutnya?

plis dong ah..
berhentilah jadi pengikut si ummi biar gak ketularan uminya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 1:10 am

Iya.. iya..

POKOKNYA ananias banyak khan??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 2:20 pm


karyawanku aja yang namanya muhammad bejibun..
belum yang ahmad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 3:26 pm

Tapi blom ada khan yg namanya ananias?? kalo ada jumayan juga tuh....

bwt nambah2in koleksi nama ananias yang "baru ada 3 biji"
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 3:48 pm


3 ananias berbeda orang dah ngerti belum?
lain kali jangan asal nyosor ya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Mon Jan 12, 2015 5:04 pm

Tuh bener khan tebakan gw?? BARU ada 3 orang doang.

Ternyata nama ANANIAS itu langka yaa....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 8:34 am


ingat ya:
lain kali JANGAN ASAL NYOSOR
jadi ketahuan dah uminya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 11:03 am

Inget ya:
Lain kali rekrut karyawan yg namanya ANANIAS. Karena nama ananias baru ada tiga.

Kalo bwt nutupin kebohongan paulus....., tiga ananias masih kurang banyak!?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 11:37 am


bohong dari mana?
ada teman seperjalanan yang juga mengalami peristiwa
ada ananias juga yang bisa dikonfirmasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 12:50 pm

Siapa nama saksi2 cerita paulus??
Siapa saksi2 cerita ananias atas pengakuannya didatangi yesus??
ehmm

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 12:58 pm


- teman seperjalanan paulus dan ananias
- teman-teman seperjalanan paulus dan paulus sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 4:10 pm

Namanya SIAPA aja???
anonim kok dipercaya???
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 13, 2015 4:18 pm


gak disebut nama gpp
yang penting ada orangnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by RHCP on Tue Jan 13, 2015 4:47 pm

katanya saksi, tapi ngga ada identitasnya....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kenapa BANYAK orang mengaku bertemu Yesus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik