FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

RAssulallah yang terbaiK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim-Zone RAssulallah yang terbaiK

Post by 4nothinfakes on Thu Dec 11, 2014 7:38 pm

Muhammad tidak secara tegas meminta umatnya untuk memujanya, ia mengklaim dirinya “hanya seorang utusan saja”. Namun disetiap ayat2 Quran Muhammad selalu meletakkan namanya bersanding dengan nama Allah, berikut salah satu contohnya:


Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. (QS 4:18)


Mengapa Muhammad selalu meletakkan namanya dibelakang nama Allah? Mengapa mendurhakai Muhammad sama dengan mendurhakai Allah dan melanggar ketentuan2 Muhammad sama dengan melanggar ketentuan2 Allah? Mengapa ayatnya tidak berbunyi seperti dibawah ini;


Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. (Kitab Murtadin 4:18)


Di Quran kita tidak akan menemukan ayat yang secara terang2an menyuruh kita memuja Muhammad, namun disalah satu hadis, Muhammad dengan jujur memerintahkan kita untuk memuja dirinya;


Kata Rasulullah:“Tidak ada seorangpun yang akan mendapatkan iman sebelum ia mencintai SAYA lebih dari ayahnya, anak2nya dan semua umat manusia." (Hadis Bukhari 2:13)


Jika Muhammad benar2 melarang kita mempersekutukan Allah, mengapa dia tidak berkata demikian;


Kata Rasulullah:“Tidak ada seorangpun yang akan mendapatkan iman sebelum ia mencintai ALLAH lebih dari ayahnya, anak2nya dan semua umat manusia." (Hadis Murtadin 2:13)


Meskipun demikian kami tidak keberatan dengan hadis diatas! Siapapun berhak mencintai dan dicintai! Yang menjadi keberatan kami adalah kepada siapakah cinta itu ditujukan! Andai Muhammad benar2 seorang nabi, andai beliau adalah seorang yang berperilaku terpuji dan berhati mulia, kamipun akan tetap mencintainya dengan sepenuh hati. Namun kenyataannya semua perilaku dan sifat Muhammad membuatnya tidak layak disebut sebagai seorang nabi. Terlalu banyak contoh perilaku dan sifat buruk Muhammad, namun kami akan cuplikkan beberapa saja diantaranya;


previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous previous

4nothinfakes
KOPRAL
KOPRAL

Female
Age : 43
Posts : 21
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Damai itu Islam
Join date : 11.12.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: RAssulallah yang terbaiK

Post by isaku on Fri Dec 12, 2014 1:40 pm

Namun kenyataannya semua perilaku dan sifat Muhammad membuatnya tidak layak disebut sebagai seorang nabi.
Apapun perbuatan manusia bisa mendapat nilai baik bagi yang suka dan tidak baik bagi yang tidak suka. Manusia yang dianggap tuhan pun mendapat nilai tidak baik oleh mereka yang tidak suka, bahkan ada anggapan "anak haram" dan "tukang sihir"
http://id.wikipedia.org/wiki/Pandangan_Yahudi_tentang_Yesus

Ada alasan dari setiap pilihan, ada penjelasan dari setiap kejadian, seringkali mereka yang tidak suka mengabaikan hal tersebut.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: RAssulallah yang terbaiK

Post by syahalikumar on Fri Dec 12, 2014 9:33 pm

4nothinfakes wrote:Jika Muhammad benar2 melarang kita mempersekutukan Allah, mengapa dia tidak berkata demikian;


Kata Rasulullah:“Tidak ada seorangpun yang akan mendapatkan iman sebelum ia mencintai ALLAH lebih dari ayahnya, anak2nya dan semua umat manusia." (Hadis Murtadin 2:13)


Meskipun demikian kami tidak keberatan dengan hadis diatas! Siapapun berhak mencintai dan dicintai! Yang menjadi keberatan kami adalah kepada siapakah cinta itu ditujukan! Andai Muhammad benar2 seorang nabi, andai beliau adalah seorang yang berperilaku terpuji dan berhati mulia, kamipun akan tetap mencintainya dengan sepenuh hati. Namun kenyataannya semua perilaku dan sifat Muhammad membuatnya tidak layak disebut sebagai seorang nabi.


ada benernya, tetapi bisa jadi salah tafsir, soalnya beda iman

ahahhhh
avatar
syahalikumar
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Age : 30
Posts : 14
Kepercayaan : Islam
Location : wisata bengkalis
Join date : 12.12.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: RAssulallah yang terbaiK

Post by Mutiaraa on Tue May 12, 2015 1:50 am

lho itu kehendak Allah,bukan keinginan nabi.

Quran itu firman Allah,bukan bikin nabi yg ummi(buta tehnologi terkini).
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: RAssulallah yang terbaiK

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik