FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by saibaba on Tue Nov 25, 2014 12:54 pm

cuma ajaran setan yg ngajarin manusia utk membenci suatu bangsa (Yahudi)
atau membenci suatu agama (Kristen).
tentu kita semua tahu ajaran tsb ada dimana..dan organisasi apa saja hasil
dari org2 yg menganut paham tsb..

menganggap Tuhan yg mengajarkan hal diatas sama saja dengan menghina Tuhan!

ada yg bisa membantah kebenaran ini?


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Wed Nov 26, 2014 2:29 pm, total 4 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 25, 2014 12:57 pm


alasan membencinya gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 1:21 pm

Sebelum dibuang mod ke tong sampah, mohon yang ini dibaca2 dulu.

piss


MENGAPA MUSLIM BEGITU TAKUT DITUDUH TIDAK TOLERAN ... ???

Mengapa Muslim Begitu Takut dituduhan Tidak Toleran ... ??? - Setiap hari Muslim otak dan pikirannya dihancurkan dengan tuduhan sebagai golongan yang tidak toleran. Otak dan pikiran Muslim dicuci. Muslim di Indonesia selalu dituduh eksklusif, ekstrimis, militan, fundamentalis, dan anti pluralisme.
Sebuah agama baru yang sekarang dibangun di Indonesia oleh berbagi kalangan, yang tujuannya ingin melumpuhkan Muslim, dan tidak lagi memiliki “sajaah” dan “ghirah”. Sekarang, banyak kalangan Muslim, yang kemudian memiliki rasa takut, dan tidak berani menyatakan identitasnya sebagai Muslim.
Padahal, membandingkan Muslim dengan umat lainnya, yang minoritas, memiliki hak-hak sama, seperti Muslim. Tidak ada yang dibeda-bedakan. Bahkan, mereka kalangan minoritas di Indonesia, berperan dan memiliki peranan yang lebih penting dan besar dibandingkan dengan Muslim. Tetapi, mereka kaum minoritas di Indonesia, masih menuduh Muslim tidak toleran.

Belakangan mereka bukan hanya menuduh Muslim tidak toleran, tetapi mereka sudah berani melaporkan Indonesia, yang dituduh melakukan pelanggaran terhadap hak-hak asasi manusia kepada Komisi HAM PBB.
Di Indonesia berdasarkan undang-undang, ada 6 agama yang diakui pemerintah, yaitu Islam, Kristen,Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu. Mereka tidak ada yang dibatasi dalam menjalankan kehidupan keagamaan yang mereka yakini.
Pemerintah Indonesia menentapkan hari libur nasional, saat berlangsungnya perayaan agama-agama yang ada di Indonesia. Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu, diberikan hari libur nasional. Tidak ada yang dibatasi.
Bandingkan dengan negara Barat yang selama ini mengklaim menjunjung tinggi HAM, bagaimana perlakuan mereka terhadap minoritas Muslim?
Di Perancis negeri yang jumlah Muslimnya hampir mencapai 10 persen dari jumlah penduduknya yang berjumlah 80 jutajiwa. Apakah ada hari libur nasionaldi Perancis saat Idul Fitri?
Di Perancis rasialisme dan diskriminasi, berlangsung sangat keras. Perempuan tidak boleh menggunakan jilbab dan niqab (cadar). Muslim di Perancis tidak boleh membangun menara masjid. Aktifitas mereka dibatasi dengan sangat ketat. Pendidikan,ekonomi,sosial, dankebudayaan. Masyarakat Muslim dipandang sebagai ancaman, dan mereka terus mendapatkan diskriminasi.
Di Belanda, Muslim dikeja-kejar oleh Geerd Wilders seperti binatang, dan menyerukan pengusiran bagi warga Muslim, yang ada di negeri itu. Partai Kebebasan yang merupakan sayap kanan, dipimpin Geerds Wilder, menyerukan pengusiran Muslim dari daratan Eropa, tanpa henti. Sehingga, sekarang agenda anti imigran, dan anti Muslim, menjadi agenda utama sayap kanan di Eropa.
Bayangkan Breivik, yang melakukan pembantaian massal di Swedia, dan sebagian yang menjadi korban pemuda-pemuda Muslim, yang ikut berkemah bersama dengan pemuda-pemuda lainnya. Breivik yang sangat ultra nasional, memandang imigran dan Muslim menjadi ancaman.
Bandingkan dengan Barat dan Eropa yang sudah menjajah ratusan tahun dunia Islam, dan merampok kekayaan negeri-negeri Muslim, dan terus membunuhi penduduk Muslim, sampai hari ini tidak ada yang menuduh mereka sebagai tidak toleran.
Belanda menjajah Indonesia selama 350 tahun, membunuhi rakyatnya, merampok kekayaan alamnya, menanamkan kekafiran, dan berlangsung sampai sekarang. Tetapi, adakah yang mengatakan Belanda tidak toleran.
Perancis dan Itali menjajah negara-negara Afrika Utara, betapa dengan sangat biadabnya, membunuhi rakyat dikawasan itu, merampas kekayaan alamnya sampai hari ini. Mereka bukan hanya memperbudak penduduk, merampas kekayaan alam, tetapi memaksa penduduknya menerima kekafiran dan kemusyrikan. Rakyat dipaksa memeluk agama Katolik. Di mana toleransi mereka itu?
Bagaimana pemimpin agama Katolik di benua Eropa, membersihkan umat Islam dari daratan Eropa? Umat Islam ditangkap hidup-hidup oleh para penguasa Katolik dan Kristen, kemudian mereka dihukum mati, dibakar, dan dipotong dengan golloutine, yang sangat menyeramkan. Masjid-masjid dihancurkan. Sebagian djadikan gereja dan tempat maksiat.
Kisah yang paling menyeramkan, bagaimana ketika Romawi, berhasil menguasai Yerusalem, di mana berlangsung pembantaian besar-besaran terhadap penduduknya. Sampai digambarkan darah menggenang diatas matakaki. Karena begitu banyak pembantaian yang dilakukan oleh pasukan Romawi. Sangat berbeda dengan Umar bin Khattab, ketika memasuki Yeruselam, berlangsung dengan damai, tidak ada kekejaman di kota itu.
Apakah di Amerika Serikat, kaum Muslimin diberikan hak sama, seperti mayoritas Krsiten di negeri itu? Tidak ada hari libur nasional bagi wargaMuslim, saat mereka akan merayakan hari libur. Tidak ada hari libu saat umat Islam, merayakan Idul Fitri. Muslim di Amerika harus mengambil cuti saat mereka harus libur.
Di Amerika Serikat, yang “menuhankan” kebebasan, tetapi tidak memberikan kebebasan kepada Muslim. Muslim di Amerika sebagai minoritas tetap saja dibatasi hak-hak mereka. Apalagi, sesudah perisitwa 11 September. Kehidupan Muslim di Amerika dibawah pengawasan pemerintah secara ketat. Bahkan, telpon yang mereka gunakan selalu disadap. Masjid-masjid di awasi dengan sangat ketat aktifitasnya mereka.
Di Bali, saat golongan Hindu, merayakan hari raya Nyepi, tanpa kecuali, umat Islam, dilarang melakukan aktifitas apapun, dan melarang rumah-rumah Muslim,menyalakan lampu, dan melakukan aktifitas apapun.
Di Bali, warga Muslim, tidak boleh menggunakan pengeras suara, sebagai panggilan shalat. Begitulah golongan Hindu Bali, membatasi umat Islam di Bali. Adakah yang mengatakan golongan Hindu tidak toleran?
Adakah golongan Hindu di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, yang harus dipaksa mengikuti upacara hari-hari besar Muslim? Mereka bebas sebebasnya melakukan apa saja yang mereka ingin.Tidak ada yang dibatasi.
Di Cina Muslim Uighur, ditembaki saat mereka melangsungkan shalat, dan sekolah al-Qur’an dihancurkan oleh pasukan pemerintah. Mereka melarang aktitifitas warga Muslim, yang melaksakanan perintah agamanya.
Di Indonesia, orang-orang China bebas-sebebasnya melakukan kegiatan apa saja. Mereka menguasai seluruh sektor ekonomi,tidak ada yang mempersoalkannya. Hari raya Konghucu, mereka menyelenggarakan upara keagamaan dengan Barongsai. Tak ada yang melarang. Apakah masih kurang toleran Muslim di Indonesia?
Memang, sejak zamannya Menteri Agama Mukthi Ali, sejumlah dosen IAIN, dikirim ke Barat, ke Chicago, Canada, Australia, dan Inggris, serta Belanda, dan kini mereka menjadi agen kaum kafir dan musyrik, dan melakukan tuduhan terhadap Muslim sebagai golongan yang tidak toleran dan ekslusif. Mereka inilah yang getol bersama dengan kafir-musyrik, mengkampanyekan Muslim itu, sebagai tidak toleran.
Maka, tak heran sesudah puluhan tahun, usaha-usaha melumpuhkan aqidah dan keyakinan Muslim, sekarang muncul generasi “bebek”, yang hanya menjadi pengikut, dan tidak berani lagi menegakkan Islam, sebagai sistem kehidupan.
Sebuah peristiwa yang sangat dramatis dalam sejarah, di mana di awal kemerdekaan, saat menyusun UUD (undang-undang dasar), sebagai konstitusi, golongan Islam ingin memasukkan “tujuh kata” (kewajiban menjalankan syariah Islam bagi pemeluk-pemeluknya), tetapi kata-kata itu ditolak oleh golongan Kristen, yang diwakili AA.Maramis, dan bahkan mengancam akan memisahkan diri dari Republik. Itulah tabiat orang kafir-musyrik. Padahal, kewajiban menjalankan syariah Islam itu, tidak diperuntukkan bagi mereka.
Mengapa Muslim takut dengan tuduhan tidak toleran oleh kafir-musyrik, dan tidak berani menegakkan agama Allah, yang merupakan satu-satunya kebenaran yang mulia? ( voa-islam.com )

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 1:47 pm

Muslim duluan datang ke amerika, tak satupun tercatat pertumpahan darah dan pengambilan paksa barang2 dan tanah2 orang.
Columbus kristen datang ke amerika, ada eksodus besar2an kristen kesana sekaligus rebutan sumber daya+pertumpahan darah dan perbudakan.

Muslim duluan datang ke indonesia, tak satupun tercatat pertumpahan darah dan pengambilan paksa barang2 dan tanah2 orang.
Portugis dan belanda kristen datang ke indonesia, ada explorasi kekayaan orang+ pertumpahan darah dan perbudakan.

Muslim minoritas ratusan tahun hidup di india, cina, myanmar, kamboja,philipina, lihat apa yang terjadi, mereka dibantai, diusiri dan dirampas hak2nya.

Muslim minoritas di negara2 eropa yang juga sudah puluhan tahun menjadi warganegara, hidup beberapa generasi, sampai hari ini tidak sepenuhnya dapat bebas melaksanakan ibadahnya, ada larangan jilbab, himbauan pembatasan hak dll.



Pikiran sampah apa yang ada di kepala orang2 yang bisa2nya menuduh tidak sesuai fakta?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 1:54 pm

Yahudi dalam perspektif AlQuran adalah sistem nilai, sebagaimana Islam adalah Din.

Jadi term yahudi dan nasrani dalam AlQuran sama halnya dengan term Islam sebagai Din (=agama=sistem nilai), bukan suku bangsa.

Mengapa Allah SWT merasa perlu mengingatkan akan kesesatan yahudi dan nasrani? Ayat AlQuran yang menyatakan bahwa yahudi dan nasrani tidak akan ridho/senang/puas sampai Muslim meninggalkan agamanya adalah nubuat sepanjang masa yang akan terlihat dari hari kehari.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Khalifah7 on Tue Nov 25, 2014 2:04 pm

Kalau situ punya anak, trus anak kamu dibunuh, kemudian kamu tidak marah dan yang membunuh anak lu itu tidak lu hakimin. Kira - kira analogi seperti itu cocok gak menurut mu?

Menganggap salah seorang ayah yang memukuli anaknya tanpa mengetahui lebih dulu apa saja yang sudah dilakukan oleh anaknya, itu disebut fitnah, dan fitnah itu lebih jahat dari pembunuhan.

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 38
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by saibaba on Tue Nov 25, 2014 2:07 pm


MENGAPA MUSLIM BEGITU TAKUT DITUDUH TIDAK TOLERAN ... ???
kau ajukan pertanyaan tsb,sebab muslim begitu malu akan kelakuan umatnya!!

Apakah ada hari libur nasionaldi Perancis saat Idul Fitri?
seorg terpidana tdk pantas mengatakan ttg sumbangan yg sudah ia berikan saat ia tertangkap KORUPSI.kami tdk permasalahkan tidak adanya HARI LIBUR NASIONAL NON ISLAM..
kami permasalahkan intoleransi kaum muslim akibat ajaran ISLAM!!
Di Perancis rasialisme dan diskriminasi, berlangsung sangat keras. Perempuan tidak boleh menggunakan jilbab dan niqab (cadar). Muslim di Perancis tidak boleh membangun menara masjid. Aktifitas mereka dibatasi dengan sangat ketat.
ooh,jadi kau membalas artikel post,dgn cara menunjukkan kesalahan manusia lain? itu sama saja dgn OOT..jika aku yg jadi presiden,aku akan sensor semua ALQURAN dan HADIS dinegaraku..
jika tdk mau,akan kularang ALQURAN beredar!!
sebab muslim tidak bisa menjamin tidak akan adanya TERORIS ATAS NAMA ISLAM.akibat ajaran *kata disensor By Admin* dpt 72 bidadari.
soal buruknya perlakuan prancis pd muslim itu akibat TIDAK BISA MENJAMINNYA KAUM MUSLIM AKIBAT TEMAN MEREKA JADI TERORIS..AKIBAT ISLAM.
hal tsb mesti dimaklumi..gk perlu dimasalahkan sebelum muslim membasmi teroris..

org barat dituduh tdk toleran,pdhl muhammad sangat tdk toleran,membantai pedagang..merampok,memperkosa dll
gak usah omong soal toleranlah..
FPI itu uda wajah islam kok...

buktinya kaum muslim tidak mampu memberantas mereka!! katanya mereka bukan islam.
jika FPI cuma sebagian kecil dari islam,kok kalian TAKUT?? demo membubarkan FPI dong..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by saibaba on Tue Nov 25, 2014 2:12 pm

Kalau situ punya anak, trus anak kamu dibunuh, kemudian kamu tidak marah dan yang membunuh anak lu itu tidak lu hakimin. Kira - kira analogi seperti itu cocok gak menurut mu?
jika anakmu dibunuh oleh yahudi..apakah kau boleh
membunuh semua yahudi????? apakah boleh membenci semua yahudi,hanya gara2 anakmu dibunuh ?? itukan kenaifan islam!!
TUHAN GAK NGAJARI KAYAK GITU BRO!!!!

tuhan gak ngajarin diskriminasi ala islam !!!!
aajaran bodoh..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by saibaba on Tue Nov 25, 2014 2:13 pm

jika muslim jadi negara maju sejak jaman PD 1..pastilah negara islampun menjajah negara lain..
itu bukan milik umat kristen..cuma kebetulan aja muslim pada bego semua..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 2:15 pm

Nubuat AlQuran, Kristen terbukti perlu diwaspadai sehubungan dengan kolonialisme di masa lalu, ...

lalu

Mengapa Yahudi perlu diwaspadai?

Satu hal yang pasti adalah Talmud

http://www.laskarislam.com/t7444-buku-hitam-yahudi-kitab-talmud?highlight=talmud
Ilmuwan terkenal dalam bidang kebudayaan Ibrani dan kajian tentang Talmud, Joseph Barcley, menyatakan: “....Sebagian teks yang ada dalam Talmud adalah ekstrim, sebagiannya lagi menjijikkan, dan sebagian lagi berisi kekufuran..... “karenanya, banyak penguasa negara (raja dan kaisar) dan penguasa agama (Paus) di Eropa mengharamkan beredarnya kitab ini".

Talmud merupakan manifesto yang paling berbahaya kepada perikemanusiaan. Ia lebih berbahaya daripada buku Mein Kampf, karya Hitler. bahkan Kitab Talmud ini menggariskan penghancuran total semua agama dan peradaban yang ada di dunia, demi terciptanya sebuah masyarakat Zionis internasional.

Dalam buku “An Interview of Illan Pappe, ” Baudoin Loos menyebutkan seorang sejarawan Yahudi Illan Pappe yang menyandang julukan “Orang Israel yang paling dibenci di Israel”. Pappe adalah salah seorang Yahudi yang memilih memihak pada hati nurani dan tanpa takut membongkar mitos-mitos Zionisme.

Saat ditanya, kenapa orang Israel bisa melakukan berbagai kekejaman terhadap orang Palestina, Pappe menjawab, “Ini buah dari sebuah proses panjang pengajaran paham, indoktronasi, yang dimulai sejak usia taman kanak-kanak, semua anak Yahudi di Israel dididik dengan cara ini. Anda tidak dapat menumbangkan sebuah sikap yang ditanamkan di sana dengan sebuah mesin indoktrinasi yang kuat, yaitu menciptakan sebuah persepsi rasis tentang orang lain yang digambarkan sebagai primitif, hampir tidak pernah ada, dan penuh kebencian: Orang itu memang penuh kebencian, tapi penjelasan yang diberikan di sini adalah ia terlahir primitif, Islam, anti-Semit, bukan bahwa ia adalah seorang yang telah dirampas tanahnya.”[1]

Indoktrinasi terhadap anak-anak Israel berlanjut hingga ia besar. Ayat-ayat Talmud dijadikan satu-satunya “pedoman moral” bagi mereka. Yang paling utama adalah indoktrinasi bahwa "hanya orang-orang bangsa Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia melainkan binatang." (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a). “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a). "Orang-orang Non Yahudi boleh dibantai / dibunuh karena hukumnya Wajib." (Sanhedrin 58).

Penanaman doktrin rasisme yang terdapat dalam Talmud dilakukan para orangtua kaum Zionis kepada anak-anak mereka sejak dini. Survei yang diadakan oleh Ary Syerabi, mantan perwira dari Satuan Anti Teror Israel, terhadap 84 anak-anak Israel usia sekolah dasar, saat dia bergabung dengan London Institute for Economic Studies. Ary Serabi ingin mengetahui perasaan apa yang ada di dalam benak anak-anak Israel terhadap anak-anak Palestina sebaya mereka yang sesungguhnya. Kepada anak-anak Israel itu Ary memberikan sehelai kertas dan pensil, lalu kepada mereka Ary berkata, “Tulislah surat buat anak-anak Palestina, surat itu akan kami sampaikan pada mereka. ”

Hasilnya sungguh mencengangkan. Anak-anak Israel yang menyangka suratnya benar-benar dikirim kepada anak-anak Palestina. Mereka menulis surat mereka dengan sebenar-benarnya, keluar dari hati terdalam. Apa saja yang mereka tulis? Salah satu surat ditulis oleh seorang anak perempuan Israel berusia 8 tahun. Ia mengaku menulis surat kepada anak perempuan Palestina seusianya. Isi suratnya antara lain:

"Sharon akan membunuh kalian dan semua penduduk kampung… dan membakar jari-jari kalian dengan api. Keluarlah dari dekat rumah kami, wahai monyet betina. Kenapa kalian tidak kembali ke (tempat) dari mana kalian datang? Kenapa kalian mau mencuri tanah dan rumah kami? Saya mempersembahkan untukmu gambar (ini) supaya kamu tahu apa yang akan dilakukan Sharon pada kalian…ha…ha…ha”

Bocah Israel itu menggambar sosok Sharon dengan kedua tangannya menenteng kepala anak perempuan Palestina yang meneteskan darah.

Warga Israel bersorak gembira dan tersenyum memandang kembang api dari rudal2 mereka yang tempo hari ditembakkan ke Palestina, sementara itu Pak OK dan om Wedi masih mati2an membela israel hanya karena mereka terlanjur mengambil PL yahudi sebagai kitab suci dan salah ayatnya memandang tinggi ras yahudi.



Pikiran sampah macam apa yang ada di kepala orang2 rasis yang menganggap yahudi lebih tinggi sehingga tetap gembira dan bergegas mencari akal apologi ketika mereka melakukan pembantaian?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Khalifah7 on Tue Nov 25, 2014 2:25 pm

@saibaba wrote:
Kalau situ punya anak, trus anak kamu dibunuh, kemudian kamu tidak marah dan yang membunuh anak lu itu tidak lu hakimin. Kira - kira analogi seperti itu cocok gak menurut mu?
jika anakmu dibunuh oleh yahudi..apakah kau boleh
membunuh semua yahudi????? apakah boleh membenci semua yahudi,hanya gara2 anakmu dibunuh ?? itukan kenaifan islam!!

TUHAN GAK NGAJARI KAYAK GITU BRO!!!!

tuhan gak ngajarin diskriminasi ala islam !!!!
aajaran bodoh..

Haha, anda yang cuman modal sampah mana ngerti. Pernh baca baca sejarah belum? Lihat berapa banyak nabi yang mereka bunuh dan berapa banyak yang mereka dustakan? Bahkan Nabi Isapun yang membawa agama dan mukzizat yang benar, tetap didustakan Yahudi, malah dengan keangkuhan mereka, mereka membuat makar untuk membunuh Nabi Isa.

Setelah isa mati menurut ajaran Kristen, berapa banyakkah Yahudi yang masuk Kristen pada saat itu kecuali sedikit? Kemudian para yahudi tetap dalam kesesatannya.

Apa yang sedang anda coba lakukan sekarang adalah meniru apa yang dilakukan Yahudi dulu pada nabi Isa dan nabi sebelumnya, anda menolak kebaran demi kesesatan.

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 38
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 2:55 pm

@saibaba wrote:seorg terpidana tdk pantas mengatakan ttg sumbangan yg sudah ia berikan saat ia tertangkap KORUPSI.kami tdk permasalahkan tidak adanya HARI LIBUR NASIONAL NON ISLAM..
kami permasalahkan intoleransi kaum muslim akibat ajaran ISLAM!!
intoleransi??? kamu dibantai oleh tentara? dilarang ke kuil oleh polisi? dilarang membakar dupa? dilarang buang2 makanan2 untuk para dewa?

Di Perancis rasialisme dan diskriminasi, berlangsung sangat keras. Perempuan tidak boleh menggunakan jilbab dan niqab (cadar). Muslim di Perancis tidak boleh membangun menara masjid. Aktifitas mereka dibatasi dengan sangat ketat.
ooh,jadi kau membalas artikel post,dgn cara menunjukkan kesalahan manusia lain? itu sama saja dgn OOT..jika aku yg jadi presiden,aku akan sensor semua ALQURAN dan HADIS dinegaraku..
jika tdk mau,akan kularang ALQURAN beredar!!
sebab muslim tidak bisa menjamin tidak akan adanya TERORIS ATAS NAMA ISLAM.akibat ajaran *kata disensor By Admin* dpt 72 bidadari.
soal buruknya perlakuan prancis pd muslim itu akibat TIDAK BISA MENJAMINNYA KAUM MUSLIM AKIBAT TEMAN MEREKA JADI TERORIS..AKIBAT ISLAM.
hal tsb mesti dimaklumi..gk perlu dimasalahkan sebelum muslim membasmi teroris..
Jika kamu sendiri rasis, mengapa gundah melihat teroris yang rasis
Jika kamu bisa memperlakukan muslim baik seperti memperlakukan teroris, mengapa heran melihat muslim yang mewaspadai yahudi yang jelas2 hari demi hari melakukan pembantaian

org barat dituduh tdk toleran,pdhl muhammad sangat tdk toleran,membantai pedagang..merampok,memperkosa dll
gak usah omong soal toleranlah..
Tak kenal maka tak sayang, infomu tentang Muhammad mesti bersumber dari sebuah ajaran rasis yang menyebabkan kamu membenci tanpa alasan.

FPI itu uda wajah islam kok...

buktinya kaum muslim tidak mampu memberantas mereka!! katanya mereka bukan islam.
jika FPI cuma sebagian kecil dari islam,kok kalian TAKUT?? demo membubarkan FPI dong..
Kata siapa FPI bukan Islam?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 25, 2014 3:02 pm

yang mbunuh nabi-nabi kan gak semua bangsa yahudi..
hanya sebagian warga bangsa yang gak percaya saja
mosok Tuhan mengajarkan membenci seluruh bangsa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by isaku on Tue Nov 25, 2014 3:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang mbunuh nabi-nabi kan gak semua bangsa yahudi..
hanya sebagian warga bangsa yang gak percaya saja
mosok Tuhan mengajarkan membenci seluruh bangsa?

bukan bangsa, tapi ajaran, lihat #5

satu lagi di #10

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 25, 2014 3:29 pm


AJARAN yahudi yang mana OM?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by salapanbelas maret on Tue Nov 25, 2014 4:21 pm

@saibaba wrote:cuma ajaran sampah yg ngajarin manusia utk membenci suatu bangsa (Yahudi)
atau membenci suatu agama (Kristen).
tentu kita semua tahu ajaran tsb ada dimana..dan organisasi apa saja hasil
dari org2 yg menganut paham tsb..

menganggap Tuhan yg mengajarkan hal diatas sama saja dengan menghina Tuhan!

ada yg bisa membantah kebenaran ini?


Bukan Tuhan namanya klo mengajarin suatu agama utk membenci agama lain, dan juga bukan Tuhan klo mengajari suatu kelompok manusia utk membenci manusia lain.

Tuhan apa yg mengajarkan utk membenci ciptaannya sendiri? Pastilah itu tuhan jadi jadian.


Sama seperti seorang Ibu, tidak akan mungkin ia mengajari anak yg satu utk membenci anaknya yg lain, kecuali jika anak yg dibenci itu adalah bawang putih.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by saibaba on Tue Nov 25, 2014 7:41 pm


Bukan Tuhan namanya klo mengajarin suatu agama utk membenci agama lain, dan juga bukan Tuhan klo mengajari suatu kelompok manusia utk membenci manusia lain.

Tuhan apa yg mengajarkan utk membenci ciptaannya sendiri? Pastilah itu tuhan jadi jadian.
BENAR SEKALI.
BERARTI ANDA MUSLIM WARAS..
SAYANGNYA QURAN NGAJARIN UTK MEMBENCI YAHUDI DAN NASRANI..
sampai matipun muslim radikal patuh pd islam.
maka mereka benci yahudi dan nasrani..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Kedunghalang on Tue Nov 25, 2014 10:45 pm

Orang-orang yang menyembah selain Allah Ar-Rabbul 'Aalamin adalah SAMPAH pada pandangan-Nya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Paradise OK on Wed Nov 26, 2014 12:15 am

katanya bisa bermujizat
saking bencinya trhadap orang yahudi, dikutuklah jadi monyet/babi
sampai hari ini mujizat itu tdk pernah terjadi
benar2 omongan nabi ****** mujizatnya sampah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Moderator21 on Wed Nov 26, 2014 9:29 am

Judul diperbaiki, thread mengarah ke caci maki,

Gunakan kata sampah seperlunya, hindari caci maki!






Moderator21
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 86
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 15.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by musicman on Wed Nov 26, 2014 9:36 am

Yahudi sendiri mengakui kok, kalau nenek moyang mereka(yahudi) pernah dikutuk menjadi kera

http://www.come-and-hear.com/sanhedrin/sanhedrin_109.html
Babylonian Talmud: Tractate SanhedrinFolio 109a
R. Jeremiah b. Eleazar said: They split up into three parties. One said, 'Let us ascend and dwell there;' the second, 'Let us ascend and serve idols;' and the third said, 'Let us ascend and wage war [with God].' The party which proposed, 'Let us ascend, and dwell there' — the Lord scattered them: the one that said, 'Let us ascend and wage war' were turned to apes, spirits, devils, and night-demons; whilst as for the party which said, 'Let us ascend and serve idols' — 'for there the Lord did confound the language of all the earth.'
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Khalifah7 on Wed Nov 26, 2014 12:24 pm

Ketika kaisar Romawi bertanya kepada para Yahudi tentang siapa yang akan dia bebaskan, apakah seorang pembunuh atau Yesus? Para pemuka dan rakyat yahudipun menyerukan Yesus agar dihukum dan pembunuh yang dibebaskan. Setelah si pembunuh bebas, kaisar bertanya lagi, hukuman apa yang harus dia jatuhkan pada Yesus? Para pembesar dan rakyat Yahudi menyerukan agar Yesus disalib. Kemudian ditanya sekali lagi oleh kaisar, Yahudipun tetap mendesaknya dan ingin Yesus dihukum salib.

Contoh bangsa yang padahal Yesus datang untuk menebus dosa - dosa mereka, malah mereka dustakan dan mereka bunuh, kemudian mereka tetap pada kesesatan mereka sendiri. lol

Fakta menarik disni, kenapa Kristen mendukung Yahudi? Karena jika Yahudi tidak memaksa kaisar roma pada saat itu agar Yesus di salib, maka dosa - dosa Kristen sekarang tidak akan dihapuskan, bahasa simple, tidak ada salib tidak ada penebusan dosa. lol

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 38
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Paradise OK on Wed Feb 18, 2015 11:11 pm

Kristen yg mana, membela Yahudi yang mana, konteks yg jelas  ?
sebelum ada bangsa Ibrani <=> Yahudi,  yang namanya manusia berbuat dosa sudah ada sejak di taman Eden, TIDAK ADA DOSA DI EDEN TIDAK ADA PERISTIWA SALIB/PENEBUSAN DOSA DI ISRAEL

krn ALLAH mencintai segala manusia/bangsa yg telah jatuh dlm dosa, maka ALLAH datang dalam wujud Manusia untuk menjumpai segala manusia/bangsa itu utk menebus dosa/menjalin hubungan kembali krn dosa di taman Eden itu, sudah tentu dalam wujud Manusia ALLAH, TANPA HARUS berkali2 berwujud Manusia utk segala bangsa. dengan memilih satu bangsa/manusia ALLAH telah mewakili untuk semua BANGSA/MANUSIA


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by njlajahweb on Sat Feb 11, 2017 3:38 pm

Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10804
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by njlajahweb on Sat Feb 11, 2017 8:01 pm

Qs 20:112  Dan barangsiapa mengerjakan amal-amal yang saleh dan ia dalam keadaan beriman, maka ia tidak khawatir akan perlakuan yang tidak adil (terhadapnya) dan tidak (pula) akan pengurangan haknya.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10804
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: ajaran yg memerintah kita membenci suatu bangsa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik