FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Sun Nov 09, 2014 11:23 am

baru terpikir sekarang. bertahun-tahun sudah saya berdebat dengan netter segorowedi. sampai berpikir, kapan nih anak tobat ya.... joged . kenyataannya, sampai kapanpun segorowedi ini tidak bisa anda luluhkan, karena segorowedi ini super ngeyel. Allah tidak akan memberikan hidayahnya, air kehidupan yang sangat terlarang untuk orang fasik, pendosa, dan pencemooh seperti dia.

setelah saya fikir, saya tahu siapa sebenarnya segorowedi, dia adalah sufi kristen yang sedang majnun, dia sebenarnya orang yang ahli bertapa yang kabur dari pertapaannya, belum sempurna pertapaannya sehingga mengganggu orang banyak.

maafkan perilaku segorowedi, semoga bisa memaklumi.

wassalamualaikum wr.wb
salam rahayu.


-|PROBLEM SOLVED |-

-| Cara 'Request' Membuka Kembali Thread di Topic solved |-
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Sun Nov 09, 2014 11:54 am

Ya, saya setuju.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by RHCP on Tue Nov 11, 2014 12:20 pm

usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by mystery on Tue Nov 11, 2014 12:45 pm

wuih, si jendral ternyata seorang sufi kristen toh? baru tau saya..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 1:17 pm


saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 1:27 pm

SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

Non-Yahudi yang menyembah seorang Rasul Yahudi yang sudah wafat pasti akalnya tidak sehat.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by RHCP on Tue Nov 11, 2014 2:03 pm

SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat
iya se-simpel postingan loe.... hehehehe
btw, bukannya jurus andalan loe ngeles dan muter2, wed?!
bosen
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 4:02 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

Non-Yahudi yang menyembah seorang Rasul Yahudi yang sudah wafat pasti akalnya tidak sehat.

semua nabi yahudi dan/atau nabinya yahudi
cuman seorang arab yang ngaku ia nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 4:11 pm

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

Non-Yahudi yang menyembah seorang Rasul Yahudi yang sudah wafat pasti akalnya tidak sehat.

semua nabi yahudi dan/atau nabinya yahudi
cuman seorang arab yang ngaku ia nabi

Akal si *sensor* semakin tidak sehat.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 4:16 pm


mosok..
yang menjustify ia didikte jibril di goa, isterinya..
tahu dari mana si isteri???
gak waras

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 4:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
mosok..
yang menjustify ia didikte jibril di goa, isterinya..
tahu dari mana si isteri???
gak waras

Si SEGO semakin tidak waras, Al Qur'an tidak menyebut-nyebut didikte Jibril.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 4:45 pm


di goa hira itu yang nyuruh membaca al alaq 1-4
siapa DUNG?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 5:04 pm

SEGOROWEDI wrote:
di goa hira itu yang nyuruh membaca al alaq 1-4
siapa DUNG?

Siapa menurut Non-Bani Israil, yang kata Yesus, ANJING?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 5:09 pm

hiyaaaaa...
langsung menggok
back to #10 dan #12

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 5:57 pm

Lihat TS.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 11, 2014 5:59 pm


kalau sudah masuk ranah akal sehat..
KO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by mystery on Tue Nov 11, 2014 6:44 pm

SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

iya deh, penghuni LI yang mempunyai akal sehat hanya segorowedi. usil
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 7:50 pm

SEGOROWEDI wrote:
kalau sudah masuk ranah akal sehat..
KO

Dalilnya? Lihat judul TS

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Tue Nov 11, 2014 9:17 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
saya sih orangnya simpel
menghadapi muslim hanya butuh akal sehat

Non-Yahudi yang menyembah seorang Rasul Yahudi yang sudah wafat pasti akalnya tidak sehat.

disuruh nyembah siti jenar nggak mau.....kan ajaran siti jenar & yesus itu 11 12.... alias beda tipis piss


-|PROBLEM SOLVED |-

-| Cara 'Request' Membuka Kembali Thread di Topic solved |-
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 10:52 am


mana kuasa ilahi SSJ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by keroncong on Wed Nov 12, 2014 9:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
mana kuasa ilahi SSJ?

malam ini cobalah kamu berdoa kepada Yesusmu, agar bermimpi ketemu dia. klo udah ketemu, tanyakan kepadanya, siapa syekh siti jenar.....; jangan andalkan logikamu saja wed, tapi spiritualitasmu kembangkan ehmm


-|PROBLEM SOLVED |-

-| Cara 'Request' Membuka Kembali Thread di Topic solved |-
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 13, 2014 9:14 am


mana kuasa ilahi SSJ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Fri Nov 14, 2014 10:06 am

Mana kuasa ilahi Yesus?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 14, 2014 10:43 am


lihat aja mukjizat-mukjizatnya..
tak terhitung
SSJ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Kedunghalang on Fri Nov 14, 2014 12:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
lihat aja mukjizat-mukjizatnya..
tak terhitung
SSJ?

Mana contoh mukjizat-mukjizat Yesus?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: segorowedi tidak perlu dihadapi dengan dalil.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik