FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Sat Nov 08, 2014 10:10 pm

http://www.laskarislam.com/t8681p25-menurut-islam-apa-yang-salah-dengan-isis#150414
@Kedunghalang wrote:
@F-22 wrote:
@Kedunghalang wrote:Yang salah pada ISIS adalah melakukan pemaksaan dalam masalah agama Islam. Padahal tidak ada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257).
@Kedunghalang wrote:Jadi, jika seorang yang sudah dikenal sebagai Al Amin, mengapa harus memaksa untuk menjadi seorang Pemimpin suatu Bangsa dan Negara Arab, padahal Nabi Muhammad saw sendiri tidak berambisi untuk menjadi seorang kepala negara.
http://www.laskarislam.com/t8735-menurut-isis-memperbudak-kapir-adalah-sangat-sesuai-dengan-syariah-islam
Muhammad memperbudak wanita & anak2 bani qurayza. Orang diperbudak itu krn sukarela atau dg PAKSAAN ???

http://www.laskarislam.com/t8782-ingin-tahu-bagaimana-caranya-orang-yahudi-bisa-lenyap-dari-tanah-arab
Muhammad mengancam menyerang suku yahudi bani fadak kalo mereka tidak mau menyerahkan tanah & harta benda mereka. Mengancam itu termasuk suatu PAKSAAN apa ndak ???

http://www.laskarislam.com/t8659-kenapa-arab-pagan-yg-menyerah-dipaksa-masuk-islam-oleh-muhammad
Warga kota thaif yg menyerah dipaksa masuk islam oleh muhammad kalo mau selamat.

Masih buanyaaaak kisah2 spt ini. Jadi sangatlah aneh kalo ada muslim berargumen ISIS tidak islami karena menggunakan PAKSAAN, padahal nabi junjungan muslim muhammad faktanya adalah seorang TUKANG PAKSA kelas berat.
Semua cerita tentang Nabi Muhammad saw yang kamu temukan dalam Wikipedia Bahasa Inggris berasal dari para Dajjal (para Pembohong Besar) Anti-Islam yang mereka input ke Wikipedia Bahasa Inggris untuk mendiskreditkan Nabi Muhammad saw. Kamu tidak akan menemukannya dalam Wikipedia Bahasa Indonesia.
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad
Invasion of Banu Qurayza, yg memperbudak & menjual anak2 & wanita, sumber:

  • Sunan Abu Dawood, 38:4390
  • Sahih al-Bukhari, 4:52:68, Sahih al-Bukhari, 4:57:66
  • Tabari, Volume 8, Victory of Islam

Conquest of Fidak, muhammad mengancam suku yahudi fadak utk menyerahkan tanah & harta benda mereka kalo ndak mau diserang, sumber:

  • Sahih Muslim, 19:2961
  • Sunan Abu Dawud, Musnad Ahmad ibn Hanbal

Siege of Ta'if, muhammad mengancam warga kota taif yg menyerah utk masuk islam kalo ndak mau dibantai, sumber:

  • Sahih al-Bukhari, 5:59:615, Sahih al-Bukhari, 9:93:572
  • Ibn Hisham & Ibn Ishaq


Jadi sebenarnya sumber2 yg menggambarkan muhammad adalah seorang TUKANG PAKSA kelas berat adalah sejarahwan2 islam ternama sendiri spt: bukhari, abu dawood, muslim, ibn hisham, ibn ishaq dll. Apakah sejarahwan2 islam ternama ini adalah para dajjal (pembohong besar) ???

http://www.laskarislam.com/t8659p25-kenapa-arab-pagan-yg-menyerah-dipaksa-masuk-islam-oleh-muhammad#146843
@Kedunghalang wrote:Orang-orang Taif masuk Islam di kemudian hari, karena Nabi Muhammad saw telah memperlihatkan suri tauladannya bagi sekalian manusia. Makanya, baca sejarah Islam dan Nabi Muhammad saw yang ditulis oleh orang Islam (Ibnu Hisyam) dan juga oleh orang Kristen (Sir William Muir).
Nah mana referensinya yg mengatakan ibn hisyam pernah menulis warga taif masuk islam karena melihat "keteladanan" muhammad ???

Apakah yg menjadi dajjal (pembohong besar) adalah dirimu sendiri ???


panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Sat Nov 08, 2014 10:26 pm

Bukannya mau ikut campur, tapi Wikipedia yang anda link adalah situs Web yang bisa di edit oleh semua orang, baik saya maupun anda, jadi keotentikan kebenarannya sangat diragukan.

Mohon sekiranya anda jika ingin membahas tentang Islam, bahas apa yang ada dalam AL - Qur`an dan Hadist di situs Muslim, bukan disitus penghina Muslim. Terimakasih...

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Kedunghalang on Sun Nov 09, 2014 1:51 am

@ F-22

Sebaiknya kamu introspeksi, karena satu hal yang TIDAK MUNGKIN, seorang Utusan Tuhan yang menjelaskan bahwa TIADA PAKSAAN DALAM AGAMA, kemudian mengajarkan AGAMA ISLAM secara PAKSA.

Tetapi, jika kamu merasa yakin dan percaya kepada sumber-sumber yang menggambarkan Nabi Muhammad saw TUKANG PAKSA kelas berat, maka kamu harus menampilkan di thread ini, hasil karya tulis sumber-sumber tersebut dalam bahasa aslinya, lalu ditambah dengan terjemahannya, misalnya: bukhari, abu dawood, muslim, ibn hisham, ibn ishaq dll.

Jika kamu tidak bisa menampilkannya di thread ini, maka dengan sendirinya, yang disebut Dajjal (Pembohong Besar) itu sesungguhnya KAMU, orang-orang Katholik, Protestan, dan orang-orang Non-Bani Israil yang menyembah Yesus. Selain itu, menurut Yesus, Non-Bani Israil yang menyembah Yesus itu adalah ANJING (Matius 15:26).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Mon Nov 10, 2014 11:44 pm

@Khalifah7 wrote:Bukannya mau ikut campur, tapi Wikipedia yang anda link adalah situs Web yang bisa di edit oleh semua orang, baik saya maupun anda, jadi keotentikan kebenarannya sangat diragukan.
Ya coba saja skrg kau edit wiki, bisa ndak ??? Dulu memang semua orang bisa ngedit wiki. Tapi krn banyaknya vandalisme, orang ngedit wiki seenaknya sendiri tanpa bukti/ref yg jelas & banyak diantaranya dilakukan oleh muslim, skrg utk ngedit wiki ndak semudah dulu.

Mohon sekiranya anda jika ingin membahas tentang Islam, bahas apa yang ada dalam AL - Qur`an dan Hadist di situs Muslim, bukan disitus penghina Muslim. Terimakasih...
Ha ha ha  .......... wiki adalah situs penghina muslim ??? Kau ini ndak pernah makan sekolahan ya ??? Kalo kau pernah sekolah/kuliah pasti tahu kalo wiki adalah tempat utama utk mencari referensi. Bahkan banyak profesional pun menggunakan wiki sbg sumber referensi.

Coba kau ke wiki bagian ke-kristen-an. Banyak juga hal2 "kritis" yg ditulis wiki ttg kekristenan. Tapi ndak pernah tuh aku terus menganggap wiki sbg situs "anti-kristen".

Hanya orang2 berjiwa kerdil spt dirimu yg langsung memvonis wiki adalah situs anti-islam hanya krn wiki dg bukti/referensi yg jelas mengkritisi islam.

basi

@Kedunghalang wrote:@ F-22
Sebaiknya kamu introspeksi, karena satu hal yang TIDAK MUNGKIN, seorang Utusan Tuhan yang menjelaskan bahwa TIADA PAKSAAN DALAM AGAMA, kemudian mengajarkan AGAMA ISLAM secara PAKSA.
Nah ini masalah utamanya. Dari awal otakmu sudah mempunyai pemikiran TIDAK MUNGKIN muhammad berbuat sesuatu yg buruk. Dari kecil kau sudah diajarkan kalo muhammad itu manusia "maha sempurna" yg tidak mungkin berbuat buruk. Dari kecil kau sudah mengalami CUCI OTAK ......... sampah2 taqqiya dijejalkan ke dalam otakmu yg aslinya juga ndak seberapa pinter.

Hasilnya ya spt kau skrg ini, ndak bisa membedakan antara FAKTA/BUKTI dg MIMPI INDAH HASIL CUCI OTAK. Kau spt hidup di alam mimpi yg sangat indah tapi jauh dari kenyataan.
 
Tetapi, jika kamu merasa yakin dan percaya kepada sumber-sumber yang menggambarkan Nabi Muhammad saw TUKANG PAKSA kelas berat, maka kamu harus menampilkan di thread ini, hasil karya tulis sumber-sumber tersebut dalam bahasa aslinya, lalu ditambah dengan terjemahannya, misalnya: bukhari, abu dawood, muslim, ibn hisham, ibn ishaq dll.
Nih haditsnya:
http://www.usc.edu/org/cmje/religious-texts/hadith/bukhari/046-sbt.php
Bukhari Volume 3, Book 46, Number 711:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:
A man amongst us declared that his slave would be freed after his death. The Prophet called for that slave and sold him. The slave died the same year.

Seseorang diantara kita menyatakan kalo budaknya akan di-merdeka-kan setelah kematiannya. Nabi memanggil sang budak & menjualnya. Sang budak meninggal di tahun yang sama.
Heran .......... kenapa muhammad begitu lancang ??? Tuan sang budak sudah berwasiat me-merdeka-kan sang budak, kenapa muhammad yang bukan tuan sang budak malah menjualnya ???

http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_1_08.php
Bukhari Volume 1, Book 8, Number 367
Narrated by 'Abdul 'Aziz:
We conquered Khaibar, took the captives, and the booty was collected. Dihya came and said, 'O Allah's Prophet! Give me a slave girl from the captives.' The Prophet said, 'Go and take any slave girl.

Kami menaklukkan khaibar, mengambil tawanan & barang rampasan dikumpulkan. Dihya datang & berkata: "Wahai rasul allah, berikan aku seorang budak perempuan dari antara tawanan". Rasul berkata: "Pergi & ambillah budak perempuan yang kau mau".

http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_5_59.php
Bukhari Volume 5, Book 59, Number 362
Narrated by Ibn Umar:
Bani An-Nadir and Bani Quraiza fought (against the Prophet violating their peace treaty), so the Prophet exiled Bani An-Nadir and allowed Bani Quraiza to remain at their places (in Medina) taking nothing from them till they fought against the Prophet again). He then killed their men and distributed their women, children and property among the Muslims.

Bani nadir & bani quraiza berperang melawan nabi, jadi nabi mengusir bani nadir & membolehkan bani quraiza utk tetap tinggal. Ketika mereka melawan nabi lagi, nabi membunuh laki2 dewasa & membagikan perempuan, anak2 & harta benda kpd muslim.
Muhammad menjual budak, menyetujui perbudakan bahkan membagi2 tawanan. Nah skrg pikir pake otak, manusia diperbudak atau tawanan dibagikan kpd muslim itu secara SUKA RELA atau DIPAKSA ???

Nah aku sdh memberi referensi hadits. Gantian aku yg menuntut bukti. Mana referensimu yg berkata warga kota taif masuk islam krn melihat "keteladanan" muhammad ??? Sudah berbulan2 aku nanya soal ini, kenapa kau ndak pernah menjawab ??? Atau memang referensi tsb ndak pernah ada & artinya kau ini memang seorang dajjal (pembohong besar) yg sebenarnya ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 12:12 am

@F-22 wrote:
@Kedunghalang wrote:@ F-22
Sebaiknya kamu introspeksi, karena satu hal yang TIDAK MUNGKIN, seorang Utusan Tuhan yang menjelaskan bahwa TIADA PAKSAAN DALAM AGAMA, kemudian mengajarkan AGAMA ISLAM secara PAKSA.
Nah ini masalah utamanya. Dari awal otakmu sudah mempunyai pemikiran TIDAK MUNGKIN muhammad berbuat sesuatu yg buruk. Dari kecil kau sudah diajarkan kalo muhammad itu manusia "maha sempurna" yg tidak mungkin berbuat buruk. Dari kecil kau sudah mengalami CUCI OTAK ......... sampah2 taqqiya dijejalkan ke dalam otakmu yg aslinya juga ndak seberapa pinter.

Hasilnya ya spt kau skrg ini, ndak bisa membedakan antara FAKTA/BUKTI dg MIMPI INDAH HASIL CUCI OTAK. Kau spt hidup di alam mimpi yg sangat indah tapi jauh dari kenyataan.
 
Tetapi, jika kamu merasa yakin dan percaya kepada sumber-sumber yang menggambarkan Nabi Muhammad saw TUKANG PAKSA kelas berat, maka kamu harus menampilkan di thread ini, hasil karya tulis sumber-sumber tersebut dalam bahasa aslinya, lalu ditambah dengan terjemahannya, misalnya: bukhari, abu dawood, muslim, ibn hisham, ibn ishaq dll.
Nih haditsnya:
http://www.usc.edu/org/cmje/religious-texts/hadith/bukhari/046-sbt.php
Bukhari Volume 3, Book 46, Number 711:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:
A man amongst us declared that his slave would be freed after his death. The Prophet called for that slave and sold him. The slave died the same year.

Seseorang diantara kita menyatakan kalo budaknya akan di-merdeka-kan setelah kematiannya. Nabi memanggil sang budak & menjualnya. Sang budak meninggal di tahun yang sama.
Heran .......... kenapa muhammad begitu lancang ??? Tuan sang budak sudah berwasiat me-merdeka-kan sang budak, kenapa muhammad yang bukan tuan sang budak malah menjualnya ???

http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_1_08.php
Bukhari Volume 1, Book 8, Number 367
Narrated by 'Abdul 'Aziz:
We conquered Khaibar, took the captives, and the booty was collected. Dihya came and said, 'O Allah's Prophet! Give me a slave girl from the captives.' The Prophet said, 'Go and take any slave girl.

Kami menaklukkan khaibar, mengambil tawanan & barang rampasan dikumpulkan. Dihya datang & berkata: "Wahai rasul allah, berikan aku seorang budak perempuan dari antara tawanan". Rasul berkata: "Pergi & ambillah budak perempuan yang kau mau".

http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_5_59.php
Bukhari Volume 5, Book 59, Number 362
Narrated by Ibn Umar:
Bani An-Nadir and Bani Quraiza fought (against the Prophet violating their peace treaty), so the Prophet exiled Bani An-Nadir and allowed Bani Quraiza to remain at their places (in Medina) taking nothing from them till they fought against the Prophet again). He then killed their men and distributed their women, children and property among the Muslims.

Bani nadir & bani quraiza berperang melawan nabi, jadi nabi mengusir bani nadir & membolehkan bani quraiza utk tetap tinggal. Ketika mereka melawan nabi lagi, nabi membunuh laki2 dewasa & membagikan perempuan, anak2 & harta benda kpd muslim.
Muhammad menjual budak, menyetujui perbudakan bahkan membagi2 tawanan. Nah skrg pikir pake otak, manusia diperbudak atau tawanan dibagikan kpd muslim itu secara SUKA RELA atau DIPAKSA ???

Nah aku sdh memberi referensi hadits. Gantian aku yg menuntut bukti. Mana referensimu yg berkata warga kota taif masuk islam krn melihat "keteladanan" muhammad ??? Sudah berbulan2 aku nanya soal ini, kenapa kau ndak pernah menjawab ??? Atau memang referensi tsb ndak pernah ada & artinya kau ini memang seorang dajjal (pembohong besar) yg sebenarnya ???
mana

Yaaaaah, referensi sampah dari Dajjal (Pembohon Besar) seperti ini masih kamu percayai? Padahal sesungguhnya, referensi seperti ini merupakan bukti kuat bahwa orang-orang kafir di antara Bani Israil / Yahudi itu hobby menginterpolasi kitab-kitab agama. Silahkan saja teruskan menikmati interpolasi semacam ini, karena sama-sekali tidak akan membuat kamu menjadi orang baik.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Tue Nov 11, 2014 8:43 pm

@F-22 wrote:Ya coba saja skrg kau edit wiki, bisa ndak ??? Dulu memang semua orang bisa ngedit wiki. Tapi krn banyaknya vandalisme, orang ngedit wiki seenaknya sendiri tanpa bukti/ref yg jelas & banyak diantaranya dilakukan oleh muslim, skrg utk ngedit wiki ndak semudah dulu.

ya, saya sudah nyoba dan bagi saya, sangat mudah. Anda hanya perlu klik edit pada kanan atas layat, trus kurangin atau tambahin kata dipembahasan, terus klik save, jadi deh pembahasannya di rubah. Gak jauh beda sama yang dulu!

@F-22 wrote:Ha ha ha  .......... wiki adalah situs penghina muslim ??? Kau ini ndak pernah makan sekolahan ya ??? Kalo kau pernah sekolah/kuliah pasti tahu kalo wiki adalah tempat utama utk mencari referensi. Bahkan banyak profesional pun menggunakan wiki sbg sumber referensi.

Coba kau ke wiki bagian ke-kristen-an. Banyak juga hal2 "kritis" yg ditulis wiki ttg kekristenan. Tapi ndak pernah tuh aku terus menganggap wiki sbg situs "anti-kristen".

Hanya orang2 berjiwa kerdil spt dirimu yg langsung memvonis wiki adalah situs anti-islam hanya krn wiki dg bukti/referensi yg jelas mengkritisi islam.

Ketika saya katakan Web penghina Muslim, saya tidak memaksudkan web tersebut adalah Wiki. Namun karena anda bawa - bawa nama Wiki, sekarang saya tanya pada anda :

1. Apa buktinya bahwa penulis http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad bukan penghina Islam?

2. Tau apa tidak kah anda siapa penulisnya? Atau berapa Umurnya? Atau jenis kelaminnya? Atau agamanya?

Monggo...

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by RHCP on Tue Nov 11, 2014 9:01 pm

asyik, bakalan rame juga nihh kayaknya.....
*gelar karpet*
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Paradise OK on Tue Nov 11, 2014 9:50 pm

numpang lewat ...
kadang tekstual tidak mewakili apa yang dimaksudkan
yang jadi masalah adalah apa yg ditekstualkan adalah memang yang dimaksud
bisa jadi apa yg diketik/ditulis di forum ini/forum lain bukan seperti apa yang dimaksudkan oleh yg menulis


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Wed Nov 12, 2014 10:52 pm

@Khalifah7 wrote:
@F-22 wrote:Ya coba saja skrg kau edit wiki, bisa ndak ??? Dulu memang semua orang bisa ngedit wiki. Tapi krn banyaknya vandalisme, orang ngedit wiki seenaknya sendiri tanpa bukti/ref yg jelas & banyak diantaranya dilakukan oleh muslim, skrg utk ngedit wiki ndak semudah dulu.

ya, saya sudah nyoba dan bagi saya, sangat mudah. Anda hanya perlu klik edit pada kanan atas layat, trus kurangin atau tambahin kata dipembahasan, terus klik save, jadi deh pembahasannya di rubah. Gak jauh beda sama yang dulu!
Skrg di wiki itu ada supervisor nya. Kalo perubahan itu memang masuk akal misalnya krn ada yg salah, ya tentu saja dibiarkan oleh supervisor.

Tapi kalo perubahan itu tanpa tujuan yg jelas, misalnya asal hapus atau mengubah esensi tanpa referensi yg jelas, perubahan ini akan DIBATALKAN oleh supervisor. Aku bisa ngomong begini karena barusan saja aku coba sendiri. Aku tulis kata "test" di halaman wiki. Pertama memang bisa masuk. Tapi ndak bbrp lama perubahan ini dibatalkan, halaman wiki kembali spt semula spt sebelum aku ubah.

Kalo kau masih ngeyel, ya coba saja kau acak2 halaman wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad. Sukses apa ndak ???

@F-22 wrote:Ha ha ha  .......... wiki adalah situs penghina muslim ??? Kau ini ndak pernah makan sekolahan ya ??? Kalo kau pernah sekolah/kuliah pasti tahu kalo wiki adalah tempat utama utk mencari referensi. Bahkan banyak profesional pun menggunakan wiki sbg sumber referensi.
Coba kau ke wiki bagian ke-kristen-an. Banyak juga hal2 "kritis" yg ditulis wiki ttg kekristenan. Tapi ndak pernah tuh aku terus menganggap wiki sbg situs "anti-kristen".
Hanya orang2 berjiwa kerdil spt dirimu yg langsung memvonis wiki adalah situs anti-islam hanya krn wiki dg bukti/referensi yg jelas mengkritisi islam.
Ketika saya katakan Web penghina Muslim, saya tidak memaksudkan web tersebut adalah Wiki. Namun karena anda bawa - bawa nama Wiki, sekarang saya tanya pada anda :
1. Apa buktinya bahwa penulis http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad bukan penghina Islam?
Ya tentu saja tidak tahu, bukankah penulis wiki itu anonim ??? Lagipula penulis wiki itu khan kolektif banyak orang bukan cuma satu orang.

Lagipula apa hubungannya sikap seseorang yg misalnya anti-islam dg apa yg ditulisnya ??? Apa seseorang yg anti-islam kalo menulis ttg islam pasti salah ??? Sebaliknya apakah seseorang yg pro-islam kalo menulis ttg islam juga pasti bener ???

Ambil saja contoh sederhana yg baru saja terjadi yaitu mengenai salah seorang saudara kita si tukang mimpi kelas berat @KEDUNG. Beliau adalah seorang muslim yg cinta mati dg islam. Tapi apakah kecintaan beliau thd islam yg luar biasa bisa membuatnya jujur ketika berkisah ttg islam ??? Sayang beribu sayang ........... beliau malah melakukan sebuah perbuatan yg sangat memalukan yaitu dg memalsukan sejarah islam. Beliau berkisah palsu kalo ibn hisyam pernah menulis kalo warga kota thaif masuk islam karena melihat "keteladanan" muhammad. Setelah berbulan2 aku menuntut bukti referensi, sampe detik ini pun beliau tidak mampu memberikan.

Dari kisah sejati yg bener2 terjadi di atas tentunya dapat disimpulkan kalo sikap seseorang itu sama sekali tidak berhubungan dg benar tidaknya apa yg ditulisnya. Seorang pro-islam belum tentu jujur ketika berbicara ttg islam. Sebaliknya seorang anti-islam tentunya juga belum tentu salah ketika berbicara ttg islam. Bener ndak ???

Tulisan seseorang itu salah kalo memang TERBUKTI salah. Hanya orang ********* yg bisa mikir bener salahnya tulisan seseorang itu tergantung dari sikapnya yg anti atau pro islam.

Maka dari itu kalo kau merasa tulisan di: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad itu salah, ya BUKTIKAN saja !!! Di bagian kanan dari halaman wiki tsb khan ada referensinya spt dari: bukhari, muslim, abu dawood, sirat rasul allah dll.

Tunjukkan mana yg salah dari referensi2 tsb. Apa haditsnya palsu, abal2, dimanipulasi, tidak pernah ada, dhoif dsb atau karena apa ???

mana

2. Tau apa tidak kah anda siapa penulisnya? Atau berapa Umurnya? Atau jenis kelaminnya? Atau agamanya?
Apa ndak sekalian aja nanya HOBBY nya apa, xi xi xi ??? Apakah umur, jenis kelamin atau agama itu bisa menentukan bener atau tidak dari apa yg ditulisnya ???

Apakah ketika kau membaca koran kau juga harus tahu siapa wartawannya, umur, jenis kelamin atau agamanya baru kau percaya apa yg ditulis oleh wartawan tsb ???

Ya itulah ........ jujur aku itu begitu heran, kenafa muslim itu menjadi begitu kerdil alias dangkal cara berpikirnya kalo sdh berbicara ttg agamanya islam. Yg dipersoalkan selalu soal2 ndak penting yg bukan SUBSTANSIF sifatnya. Kalo berbicara soal SUBSTANSI ........... kalo yg ditulis wiki itu memang SALAH, ya TUNJUKKAN & BUKTIKAN dunk salahnya dimana. Khan gitu.

Alih2 berbicara soal substansi, yg dipersoalkan muslim selalu soal ndak jelas spt soal: sikap, motif dll. Kalo ndak gitu muslim gantian memakai jurus main tuduh: anti-islam lah, orientalis lah .............. dsb.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Thu Nov 13, 2014 10:34 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:
@F-22 wrote:Ya coba saja skrg kau edit wiki, bisa ndak ??? Dulu memang semua orang bisa ngedit wiki. Tapi krn banyaknya vandalisme, orang ngedit wiki seenaknya sendiri tanpa bukti/ref yg jelas & banyak diantaranya dilakukan oleh muslim, skrg utk ngedit wiki ndak semudah dulu.

ya, saya sudah nyoba dan bagi saya, sangat mudah. Anda hanya perlu klik edit pada kanan atas layat, trus kurangin atau tambahin kata dipembahasan, terus klik save, jadi deh pembahasannya di rubah. Gak jauh beda sama yang dulu!
Skrg di wiki itu ada supervisor nya. Kalo perubahan itu memang masuk akal misalnya krn ada yg salah, ya tentu saja dibiarkan oleh supervisor.

Tapi kalo perubahan itu tanpa tujuan yg jelas, misalnya asal hapus atau mengubah esensi tanpa referensi yg jelas, perubahan ini akan DIBATALKAN oleh supervisor. Aku bisa ngomong begini karena barusan saja aku coba sendiri. Aku tulis kata "test" di halaman wiki. Pertama memang bisa masuk. Tapi ndak bbrp lama perubahan ini dibatalkan, halaman wiki kembali spt semula spt sebelum aku ubah.

Kalo kau masih ngeyel, ya coba saja kau acak2 halaman wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad. Sukses apa ndak ???

@F-22 wrote:Ha ha ha  .......... wiki adalah situs penghina muslim ??? Kau ini ndak pernah makan sekolahan ya ??? Kalo kau pernah sekolah/kuliah pasti tahu kalo wiki adalah tempat utama utk mencari referensi. Bahkan banyak profesional pun menggunakan wiki sbg sumber referensi.
Coba kau ke wiki bagian ke-kristen-an. Banyak juga hal2 "kritis" yg ditulis wiki ttg kekristenan. Tapi ndak pernah tuh aku terus menganggap wiki sbg situs "anti-kristen".
Hanya orang2 berjiwa kerdil spt dirimu yg langsung memvonis wiki adalah situs anti-islam hanya krn wiki dg bukti/referensi yg jelas mengkritisi islam.
Ketika saya katakan Web penghina Muslim, saya tidak memaksudkan web tersebut adalah Wiki. Namun karena anda bawa - bawa nama Wiki, sekarang saya tanya pada anda :
1. Apa buktinya bahwa penulis http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad bukan penghina Islam?
Ya tentu saja tidak tahu, bukankah penulis wiki itu anonim ??? Lagipula penulis wiki itu khan kolektif banyak orang bukan cuma satu orang.

Lagipula apa hubungannya sikap seseorang yg misalnya anti-islam dg apa yg ditulisnya ??? Apa seseorang yg anti-islam kalo menulis ttg islam pasti salah ??? Sebaliknya apakah seseorang yg pro-islam kalo menulis ttg islam juga pasti bener ???

Ambil saja contoh sederhana yg baru saja terjadi yaitu mengenai salah seorang saudara kita si tukang mimpi kelas berat @KEDUNG. Beliau adalah seorang muslim yg cinta mati dg islam. Tapi apakah kecintaan beliau thd islam yg luar biasa bisa membuatnya jujur ketika berkisah ttg islam ??? Sayang beribu sayang ........... beliau malah melakukan sebuah perbuatan yg sangat memalukan yaitu dg memalsukan sejarah islam. Beliau berkisah palsu kalo ibn hisyam pernah menulis kalo warga kota thaif masuk islam karena melihat "keteladanan" muhammad. Setelah berbulan2 aku menuntut bukti referensi, sampe detik ini pun beliau tidak mampu memberikan.

Dari kisah sejati yg bener2 terjadi di atas tentunya dapat disimpulkan kalo sikap seseorang itu sama sekali tidak berhubungan dg benar tidaknya apa yg ditulisnya. Seorang pro-islam belum tentu jujur ketika berbicara ttg islam. Sebaliknya seorang anti-islam tentunya juga belum tentu salah ketika berbicara ttg islam. Bener ndak ???

Tulisan seseorang itu salah kalo memang TERBUKTI salah. Hanya orang ********* yg bisa mikir bener salahnya tulisan seseorang itu tergantung dari sikapnya yg anti atau pro islam.

Maka dari itu kalo kau merasa tulisan di: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad itu salah, ya BUKTIKAN saja !!! Di bagian kanan dari halaman wiki tsb khan ada referensinya spt dari: bukhari, muslim, abu dawood, sirat rasul allah dll.

Tunjukkan mana yg salah dari referensi2 tsb. Apa haditsnya palsu, abal2, dimanipulasi, tidak pernah ada, dhoif dsb atau karena apa ???

mana

2. Tau apa tidak kah anda siapa penulisnya? Atau berapa Umurnya? Atau jenis kelaminnya? Atau agamanya?
Apa ndak sekalian aja nanya HOBBY nya apa, xi xi xi ??? Apakah umur, jenis kelamin atau agama itu bisa menentukan bener atau tidak dari apa yg ditulisnya ???

Apakah ketika kau membaca koran kau juga harus tahu siapa wartawannya, umur, jenis kelamin atau agamanya baru kau percaya apa yg ditulis oleh wartawan tsb ???

Ya itulah ........ jujur aku itu begitu heran, kenafa muslim itu menjadi begitu kerdil alias dangkal cara berpikirnya kalo sdh berbicara ttg agamanya islam. Yg dipersoalkan selalu soal2 ndak penting yg bukan SUBSTANSIF sifatnya. Kalo berbicara soal SUBSTANSI ........... kalo yg ditulis wiki itu memang SALAH, ya TUNJUKKAN & BUKTIKAN dunk salahnya dimana. Khan gitu.

Alih2 berbicara soal substansi, yg dipersoalkan muslim selalu soal ndak jelas spt soal: sikap, motif dll. Kalo ndak gitu muslim gantian memakai jurus main tuduh: anti-islam lah, orientalis lah .............. dsb.

ehmm

Apa yang saya utarakan ini, akan menjawab semua pernyataan anda :

1. Apapun alasan anda, itu tidak merubah fakta bahwa pembahasan di WIKI bisa di edit dan dimanipulasi semua orang!

2. Pembahasan http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad sudah dihapus oleh pihak pengelola. Setelah saya selidiki, kemungkinan penghapusannya adalah Spam, informasi tidak relevan, manipulasi ayat dll. Masih ngeyel yang nulis bukan penghina Islam?

3. Ketidak tau an anda tentang si penulis tapi anda tetap ngeyel menjadikannya refrensi thread adalah memang kebiasaan agama anda yang suka nelen ayat bulet - bulet tanpa tau terlebih dahulu siapa yang nulis? bagaimana sika penulis? atau baik burukkah penulis?

Jika anda ingin bicara tentang Islam, ambil refrensi dari AL - Quran yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah ada yang bisa meng editnya, sehingga bisa dijamin keakuratannya, baik itu sejarah, sains, hitungan, bilangan, hukum, syariat, dll.

4. Ingat kata tuhan anda sendiri, seseorang bisa dinilai dari hasil pekerjaannya! Si penulis susah - susah ngetik tapi dihapus pihak Wiki, menandakan perbuatannya tidak bagus dan hasilnya dihapus.

Silahkan anda pikirkan itu... ehmm

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Sat Nov 15, 2014 1:43 pm

@Khalifah7 wrote:Apa yang saya utarakan ini, akan menjawab semua pernyataan anda :
1. Apapun alasan anda, itu tidak merubah fakta bahwa pembahasan di WIKI bisa di edit dan dimanipulasi semua orang!
Ya BUKTIKAN dul. Jangan banyak omong doank !!!

Coba kau manipulasi halaman wiki di bawah ini:
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad

ehmm

2. Pembahasan http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad sudah dihapus oleh pihak pengelola. Setelah saya selidiki, kemungkinan penghapusannya adalah Spam, informasi tidak relevan, manipulasi ayat dll. Masih ngeyel yang nulis bukan penghina Islam?
3. Ketidak tau an anda tentang si penulis tapi anda tetap ngeyel menjadikannya refrensi thread adalah memang kebiasaan agama anda yang suka nelen ayat bulet - bulet tanpa tau terlebih dahulu siapa yang nulis? bagaimana sika penulis? atau baik burukkah penulis?
Jika anda ingin bicara tentang Islam, ambil refrensi dari AL - Quran yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah ada yang bisa meng editnya, sehingga bisa dijamin keakuratannya, baik itu sejarah, sains, hitungan, bilangan, hukum, syariat, dll.
4. Ingat kata tuhan anda sendiri, seseorang bisa dinilai dari hasil pekerjaannya! Si penulis susah - susah ngetik tapi dihapus pihak Wiki, menandakan perbuatannya tidak bagus dan hasilnya dihapus.
Intinya adalah kau TIDAK BISA membuktikan apa yg ditulis wiki itu salah. Betul khan ???

Kau ngoceh kesana kemari, nglantur kesana kemari utk menutupi ke-tidak-mampuan-mu menemukan kesalahan yg ditulis wiki. Betul khan ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Sat Nov 15, 2014 10:42 pm

@F-22

Tidak perlu ada bukti, karena pembahasan sudah dihapus oleh pihak WIKI, tanda itu pembahasan sampah dan manipulasi ayat.

Sama halnya forum LI ini, kalau thread anda sampah, pasti akan ditaruh momod ke tong sampah

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Mon Nov 17, 2014 11:46 am

@Khalifah7 wrote:@F-22
Tidak perlu ada bukti, karena pembahasan sudah dihapus oleh pihak WIKI, tanda itu pembahasan sampah dan manipulasi ayat.
Pembahasan apa yg kau maksud ??? Wiki itu bukan tempat "membahas" sesuatu. Wiki itu tempat menampilkan FAKTA. Kalo kau punya BUKTI/REFERENSI yg jelas ya silahkan ajukan ke wiki. Supervisor wiki akan menentukan apakah bukti/referensimu itu layak atau ndak.

Tapi kalo tujuanmu ngedit wiki adalah untuk MERUSAK / MEMANIPULASI ya jangan harap sampah2 spt ini bisa masuk wiki.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Mon Nov 17, 2014 8:02 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:@F-22
Tidak perlu ada bukti, karena pembahasan sudah dihapus oleh pihak WIKI, tanda itu pembahasan sampah dan manipulasi ayat.
Pembahasan apa yg kau maksud ??? Wiki itu bukan tempat "membahas" sesuatu. Wiki itu tempat menampilkan FAKTA. Kalo kau punya BUKTI/REFERENSI yg jelas ya silahkan ajukan ke wiki. Supervisor wiki akan menentukan apakah bukti/referensimu itu layak atau ndak.

Tapi kalo tujuanmu ngedit wiki adalah untuk MERUSAK / MEMANIPULASI ya jangan harap sampah2 spt ini bisa masuk wiki.


ehmm

Tidak merubah fakta, pembahasan di WIKI bisa dirubah oleh semua orang!

Selama penulis suka, pengelola suka, maka tidak akan ada masalah. Tanda keotentikannya sangat diragukan...

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Mon Nov 17, 2014 10:18 pm

@Khalifah7 wrote:Tidak merubah fakta, pembahasan di WIKI bisa dirubah oleh semua orang!
Selama penulis suka, pengelola suka, maka tidak akan ada masalah. Tanda keotentikannya sangat diragukan...
Kalo memang "sangat meragukan" terus kenapa kau TIDAK MAMPU membuktikan kalo yg tertulis di wiki ttg islam tsb adalah salah ???

Coba tunjukkan & buktikan, di bagian mana tulisan wiki ttg islam tsb yg salah ???

Apakah kau ini adalah tipe2 manusia yg cuma bisa banyak mbacot doank tapi miskin dalam pembuktian ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Mon Nov 17, 2014 11:21 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:Tidak merubah fakta, pembahasan di WIKI bisa dirubah oleh semua orang!
Selama penulis suka, pengelola suka, maka tidak akan ada masalah. Tanda keotentikannya sangat diragukan...
Kalo memang "sangat meragukan" terus kenapa kau TIDAK MAMPU membuktikan kalo yg tertulis di wiki ttg islam tsb adalah salah ???

Coba tunjukkan & buktikan, di bagian mana tulisan wiki ttg islam tsb yg salah ???

Apakah kau ini adalah tipe2 manusia yg cuma bisa banyak mbacot doank tapi miskin dalam pembuktian ???


ehmm

Baca lagi, saya tidak pernah menulis semua pembahasan di WIKI tentang Islam adalah salah.

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Tue Nov 18, 2014 9:45 pm

@Khalifah7 wrote:Baca lagi, saya tidak pernah menulis semua pembahasan di WIKI tentang Islam adalah salah.
Halaman wiki di bawah ini yg mengisahkan muhammad memaksa orang masuk islam, memperbudak wanita & anak2 dll termasuk golongan yg bener atau yg salah ???
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Wed Nov 19, 2014 8:37 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:Baca lagi, saya tidak pernah menulis semua pembahasan di WIKI tentang Islam adalah salah.
Halaman wiki di bawah ini yg mengisahkan muhammad memaksa orang masuk islam, memperbudak wanita & anak2 dll termasuk golongan yg bener atau yg salah ???
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_expeditions_of_Muhammad


mana

DIbagian manakah dalam halaman tersebut, yang mengisahkan Muhammad memaksa orang masuk islam, memperbudak wanita dan anak2?

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Wed Nov 19, 2014 10:00 pm

@Khalifah7 wrote:DIbagian manakah dalam halaman tersebut, yang mengisahkan Muhammad memaksa orang masuk islam, memperbudak wanita dan anak2?
Contoh:
No.46 Expedition of Abdur Rahman bin Auf
http://en.wikipedia.org/wiki/Expedition_of_Abdur_Rahman_bin_Auf

Muhammad appointed Abdur Rahman bin Auf to head to Dumatul Jandal to win over the people. It is reported by the Muslim Scholar Ibn Hisham, that he told Abdur Rahman:

Fight everyone in the way of God and kill those who disbelieve in God. Do not be deceitful with spoils, do not be treacherous, nor mutilate,do not kill children. This is God’s ordinance and practice of his prophet among you.
[Ibn Hisham, Sirat Rasul Allah , p. 672][2][7]


Abdur Rahman set out with 700 men on an expedition to Dumat al-Jandal, that is on the route to Khaybar, Fadak. The place was a great trading center; the inhabitants were mainly Christians and were ruled by a Christian king. Following the Islamic rule, on reaching Dumatul Jandal, Abdur Rahman summoned the people of the tribe to embrace Islam within three days grace.
Kisah muhammad meng-ultimatum suku kristen arab dumatul jandal utk masuk islam dalam 3 hari ini termasuk golongan wiki yg  bener atau yg salah menurutmu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Wed Nov 19, 2014 10:59 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:DIbagian manakah dalam halaman tersebut, yang mengisahkan Muhammad memaksa orang masuk islam, memperbudak wanita dan anak2?
Contoh:
No.46 Expedition of Abdur Rahman bin Auf
http://en.wikipedia.org/wiki/Expedition_of_Abdur_Rahman_bin_Auf

Muhammad appointed Abdur Rahman bin Auf to head to Dumatul Jandal to win over the people. It is reported by the Muslim Scholar Ibn Hisham, that he told Abdur Rahman:

Fight everyone in the way of God and kill those who disbelieve in God. Do not be deceitful with spoils, do not be treacherous, nor mutilate,do not kill children. This is God’s ordinance and practice of his prophet among you.
[Ibn Hisham, Sirat Rasul Allah , p. 672][2][7]


Abdur Rahman set out with 700 men on an expedition to Dumat al-Jandal, that is on the route to Khaybar, Fadak. The place was a great trading center; the inhabitants were mainly Christians and were ruled by a Christian king. Following the Islamic rule, on reaching Dumatul Jandal, Abdur Rahman summoned the people of the tribe to embrace Islam within three days grace.
Kisah muhammad meng-ultimatum suku kristen arab dumatul jandal utk masuk islam dalam 3 hari ini termasuk golongan wiki yg  bener atau yg salah menurutmu ???


mana

Si pembahas tidak menyertakan alasan Islam pergi ke Jandal, sehingga seakan - akan Muslim yang jahat, padahal tidak demikian. Sama halnya, jika saya comot ayat Yesus datang dengan pedang, bukan damai, seakan - akan Yesus yang jahat.

Jandal adalah daerah yang dikuasai raja dan rakyatnya nasarani, letaknya di sebelah syria, dengan kata lain, jandal masuk daerah kekuasaan ISLAM. Namun mereka tidak membantu Islam juga tidak membayat Zizya, maka atas perintah Muhammad, Ibnu Auf pergi ke Jandal dengan 700 tentaranya.

Ketika Ibnu Auf sampai di jandal untuk berdakwah, para rakyat disana bersi keras untuk tidak menerima islam, malahan ingin melawan Ibnu Auf dengan pedang. Setelah penolakan selama 3 hari, akrhirnya datang seorang raja bernama asbagh bin amar alkalbi dan menyatakan keislamannya, setelah itu banyak yang masuk Islam. Sebagian membayar Zizyah agar mereka tetap bisa memeluk agama Kristen mereka.

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Thu Nov 20, 2014 12:28 pm

@Khalifah7 wrote:Si pembahas tidak menyertakan alasan Islam pergi ke Jandal, sehingga seakan - akan Muslim yang jahat, padahal tidak demikian. Sama halnya, jika saya comot ayat Yesus datang dengan pedang, bukan damai, seakan - akan Yesus yang jahat.

Jandal adalah daerah yang dikuasai raja dan rakyatnya nasarani, letaknya di sebelah syria, dengan kata lain, jandal masuk daerah kekuasaan ISLAM. Namun mereka tidak membantu Islam juga tidak membayat Zizya, maka atas perintah Muhammad, Ibnu Auf pergi ke Jandal dengan 700 tentaranya.

Ketika Ibnu Auf sampai di jandal untuk berdakwah, para rakyat disana bersi keras untuk tidak menerima islam, malahan ingin melawan Ibnu Auf dengan pedang. Setelah penolakan selama 3 hari, akrhirnya datang seorang raja bernama asbagh bin amar alkalbi dan menyatakan keislamannya, setelah itu banyak yang masuk Islam. Sebagian membayar Zizyah agar mereka tetap bisa memeluk agama Kristen mereka.
Lho koq malah nglantur ndak jelas.

Jadi kisah muhammad mengirim 700 tentara jihad & meng-ultimatum suku kristen dumatul jandal utk masuk islam dalam 3 hari itu termasuk wiki golongan yg bener atau yg salah ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Khalifah7 on Thu Nov 20, 2014 3:21 pm

@F-22 wrote:
@Khalifah7 wrote:Si pembahas tidak menyertakan alasan Islam pergi ke Jandal, sehingga seakan - akan Muslim yang jahat, padahal tidak demikian. Sama halnya, jika saya comot ayat Yesus datang dengan pedang, bukan damai, seakan - akan Yesus yang jahat.

Jandal adalah daerah yang dikuasai raja dan rakyatnya nasarani, letaknya di sebelah syria, dengan kata lain, jandal masuk daerah kekuasaan ISLAM. Namun mereka tidak membantu Islam juga tidak membayat Zizya, maka atas perintah Muhammad, Ibnu Auf pergi ke Jandal dengan 700 tentaranya.

Ketika Ibnu Auf sampai di jandal untuk berdakwah, para rakyat disana bersi keras untuk tidak menerima islam, malahan ingin melawan Ibnu Auf dengan pedang. Setelah penolakan selama 3 hari, akrhirnya datang seorang raja bernama asbagh bin amar alkalbi dan menyatakan keislamannya, setelah itu banyak yang masuk Islam. Sebagian membayar Zizyah agar mereka tetap bisa memeluk agama Kristen mereka.
Lho koq malah nglantur ndak jelas.

Jadi kisah muhammad mengirim 700 tentara jihad & meng-ultimatum suku kristen dumatul jandal utk masuk islam dalam 3 hari itu termasuk wiki golongan yg bener atau yg salah ???


mana

Yah, gak baca tulisan saya yang pertama diatas itu ya? Si Pembahas tidak menyertakan alasan Muslim pergi ke jandal dan tidak menyertakan keseluruhan isi dari cerita tersebut, sehingga terkesan disana Islam yang salah.

Itu sama seperti saya bikin thread, kemudian saya comot ayat Yesus yang berkata bahwa dia datang bukan dengan damai, tapi dengan pedang, tanpa memberikan ayat perikopnya terlebih dahulu, seakan - akan disitu Yesus yang salah, walaupun anda sendiri pasti berkata kebalikannya.

Si penulis sama seperti contoh yang saya tulis diatas, seakan - akan sipenulis membuat Muhammad yang salah. Pelru diketahui ini bukan sub forum tempat bertanya pendapat orang lain, kalau masih aja muter - muter pertanyaannya, maka saya tidak akan memberikan komentar dipembahasan ini lagi...

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Sat Nov 22, 2014 8:52 am

@Khalifah7 wrote:Yah, gak baca tulisan saya yang pertama diatas itu ya? Si Pembahas tidak menyertakan alasan Muslim pergi ke jandal dan tidak menyertakan keseluruhan isi dari cerita tersebut, sehingga terkesan disana Islam yang salah
Si pembahas tidak menyertakan alasan muslim krn memang sumbernya yaitu sirat rasul allah juga tidak menyebutkan alasan muslim melakukan hal tsb.

Si pembahas cuma MENGUTIP sirat rasul allah yg berisi kisah bgmn muhammad meng-ultimatum suku dumatul jandal utk masuk islam dalam 3 hari.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Thu Nov 27, 2014 11:33 am

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by F-22 on Tue Dec 02, 2014 1:46 pm

Mana neh si mulut gede @Khalifah7 ????


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Netter @KEDUNG ........ manusia yang hidup di alam mimpi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik