FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

isis,dajjal atas nama islam..

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Sat Oct 25, 2014 12:44 am

abu bakr al baghdadi aka simon elliot..lahir dari ortu yahudi dan bekas (atow mungkin masih aktif) agen mossad..
selaku presiden isis,si elliot aka al baghdadi mendirikan isis dengan tujuan agar simpatisan jihad,muslim dan "muslim ekstrimis" berkumpul dalam satu sarang sehingga mudah bagi amrik,british dan antek zionis menebarkan baygon..hemat biaya dan tujuan eliminasi muslim lebih singkat..

menyimak senjata isis tentu tak mungkin al baghdadi aka shimon elliot ujug2 membeli jumlah banyak di pasar gelap..dana..darimana si baghdadi dapat duit?

irak adalah kemungkinan logis untuk diteror karena iklim tak kondusif..jika kuasai kilang maka duit bisa ditukar senjata di pasar gelap..tapi kita arahkan "modal awal" beli senjata..

israel secret intelijen servis..mungkin acak adul tapi itulah kebenarannyah..
isis melayani operasi intelijen israel..dan hal termudah memvonis isis adalah teroris by amerika/zionist adalah brutality..
memenggal kepala itu boleh oleh islam tapi alasan selalu haq..

jika sayah dipenggal oleh isis karena membina forum ini,gimana suara anda?

jika kepala al baghdadi aka shimon elliot dipenggal by sayah karena aksi brutalnyah,sayah yakin dari al azhar sampe al kemayoran akan berdiri di sisi sayah..

jika modal isis dari saudi,gimana anda bersikap?

carilah kebenaran,biarkan jiwamu bebas mencari..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Tue Apr 07, 2015 6:04 am

The march of the Islamic State of
Iraq and Syria, or ISIS, across a
swath of Iraq has fractured a
nation and spurred Republican
attacks that the Obama
administration is on the verge of
"snatching defeat from the jaws of
victory."

Fox News host Jeanine Pirro tied
President Barack Obama to the
roots of the current assault. On
June 14, Pirro offered listeners this
insight into the ISIS leader. (ISIS is
also called ISIL, for Islamic State of
Iraq and the Levant.)
"The head of this band of savages is
a man named Abu Bakr al
Baghdadi, the new Osama Bin
Laden," Pirro said. "A man released
by Obama in 2009, who started ISIS
a year later. And when Baghdadi
left Camp Bucca, where the worst
of the worst were held in Iraq, he
threatened his American jailers
saying, ‘I’ll see you in New York.’ "
A reader wanted to know if Obama
actually released Baghdadi, and we
decided to look into it. Whatever
the truth, the assertion has gained
traction. For the president’s critics
this fits with their disdain for the
recent prisoner swap that freed
Army Sgt. Bowe Bergdahl in
exchange for five Taliban leaders
who had been kept at Guantanamo
Bay, Cuba. Red State , a conservative
blog, used the Baghdadi connection
to talk about Obama’s "catch-and-
release" policy.
We have two elements to verify.
Was Baghdadi in U.S. custody in
2009 and did Obama have a direct
connection to his release? We’ll deal
with them in order.

Will the real Abu Bakr al
Baghdadi please stand up

There have been several articles --
from Slate , and NBC among others
-- that place Baghdadi at a
detention facility in Iraq called
Camp Bucca in 2009 (when Obama
would have been president).
However, all the talk tracks back to
a Daily Beast interview with Army
Col. Kenneth King, the former
commander of Camp Bucca. That
article said King knew Baghdadi at
the camp and that he didn’t expect
to see him become the leader of a
spectacularly vicious and brutal
movement.
"I’m not surprised that it was
someone who spent time in Bucca
but I’m a little surprised it was
him," King said. "He was a bad
dude, but he wasn’t the worst of
the worst."
In this storyline, Baghdadi was
handed over to Iraqi justice system
late in 2009 shortly before Camp
Bucca closed.
However, when PunditFact asked
the Defense Department to confirm
the story, officials there said
Baghdadi was released in 2004, not
2009.
"Ibrahim Awad Ibrahim Al Badry,
also known as ‘Abu Bakr al-
Baghdadi’ was held as a ‘civilian
internee’ by U.S. Forces-Iraq from
early February 2004 until early
December 2004, when he was
released," the Pentagon said in a
statement. "He was held at Camp
Bucca. A Combined Review and
Release Board recommended
‘unconditional release’ of this
detainee and he was released from
U.S. custody shortly thereafter. We
have no record of him being held at
any other time."
In short, according to the Defense
Department, the man who heads
ISIS was released in 2004, long
before Obama took office, and was
not recaptured.
ABC News also has questioned
King’s recollection, citing a " a U.S.
official" that Baghdadi was not in
American custody in 2009.
"I could be mistaken," King told
ABC News, "but I’m 99 percent.
He’s a dead ringer for the guy I
had the run-in with … His face is
very familiar."
King declined to comment to
PunditFact.

A troubled detention policy

If Baghdadi wasn’t in American
custody in 2009 as Defense
Department officials say, then
there’s no way Obama could be to
blame.
But even if he was, the link
between the ISIS leader and the
American president are flimsy
because the framework was set in
in 2008 while George W. Bush was
president.
A little backstory. By July 2005, the
United States had four detention
facilities -- two near Baghdad, one
in the northeastern corner of the
country, and Camp Bucca in the far
southeastern corner near the
Kuwait border. The entire operation
was known as Task Force 134.
In the course of the war, some
80,000 people passed through these
centers, according to the Defense
Department.
A Pentagon-commissioned study by
RAND, a private policy analysis
group, described a system that
struggled with competing
expectations. The incoming
population was a mix of captured
Sunni and Shiite militants, people
rounded up in military raids and
ordinary criminals. At times, a
blend of overcrowding and sectarian
animosities led to riots.
The RAND study also said the 2007
"surge" -- the addition of 20,000
new troops into Iraq to quell
spreading unrest -- pushed detainee
levels to over 25,000 people.
From 2007-08, Navy Captain Brian J.
Bill served as the legal adviser to
Detainee Operations for the Multi-
National Force in Iraq. Bill
described the process of vetting
inmates in the U.S. Naval War
College journal, International Law
Studies.
The military established nine review boards, working six days a week, to hear 20 cases each day.
Bill reported that when the boards
first began they released about 25
percent of the individuals who
came before them. Later, that rose
to 40 percent.

The end of the detention policy

At the end Bush’s second term in
2008, American and Iraqi
negotiators moved toward getting
the United States out of the
business of holding large numbers
of Iraqis. Robert Chesney, professor
of international security law at the
University of Texas School of Law,
said neither side wanted to see the
network of detention centers
continue.
"Its demise reflected a deliberate
policy choice by the United States
and Iraq to phase out that system
and to rely instead on the Iraqi
criminal justice system as the sole
mechanism for detention going
forward," Chesney wrote in 2011.
That goal became part of the U.S.-
Iraq Status of Forces Agreement,
signed in November 2008. Under
that agreement the United States
agreed to "turn over custody of
such wanted detainees to Iraqi
authorities pursuant to a valid Iraqi
arrest warrant and shall release all
the remaining detainees in a safe
and orderly manner."
The United States continued to hold
about 200 prisoners judged to pose
the greatest risk. They were what
remained from a group that
numbered about 14,000 at the start
of 2009.

"Aside from the so-called ‘Deck of
Cards’ detainees held at Camp Cropper (the top leaders in Saddam
Hussein’s government), it’s hard to
imagine how anyone in Washington
would have any interest in who we
held or released," Bill told PunditFact. "By the end of 2009, it’s hard to imagine how we could have continued to hold anyone if the Iraqis themselves didn’t decide to
detain them."

Our ruling

Pirro said that Obama released the
current head of ISIS from
government custody in 2009. The
Defense Department said that the
man now known as Baghdadi was
released in 2004. The evidence that
Baghdadi was still in custody in
2009 appears to be the recollection
of an Army colonel who said
Baghdadi’s "face is very familiar."
Even if the colonel is right,
Baghdadi was not set free; he was
handed over to the Iraqis who
released him some time later. But
more important, the legal contract
between the United States and Iraq
that guaranteed that the United
States would give up custody of
virtually every detainee was signed
during the Bush administration. It
would have required an
extraordinary effort to have held on
to Baghdadi and there is no
evidence that he was on anyone’s
radar screen, assuming that he was
in custody at all in 2009.
The U.S.-Iraq agreement drove the
release of thousands of detainees in
2009, but Obama had nothing to do
with that.

We rate the claim False.


sumber
www.politifact.com/punditfact/statements/2014/jun/19/jeanine-pirro/foxs-pirro-obama-set-isis-leader-free-2009/

sebuburnyah sayah gak paham betul link diatas..meraba dulu krn gak tau english man..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Tue Apr 07, 2015 6:41 am

masih pake translate mesin..meraba terus..

The Pentagon says that Mr.
Baghdadi, after being
arrested in Falluja in early
2004, was released that
December with a large
group of other prisoners
deemed low level. But
Hisham al-Hashimi, an
Iraqi scholar who has
researched Mr. Baghdadi’s
life, sometimes on behalf
of Iraqi intelligence, said
that Mr. Baghdadi had
spent five years in an
American detention facility
where, like many ISIS
fighters now on the
battlefield, he became more
radicalized.

mobile.nytimes.com/2014/08/11/world/middleeast/us-actions-in-iraq-fueled-rise-of-a-rebel.html?_r=0&referrer=


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Tue Apr 07, 2015 12:26 pm

sempat terpikir..isis nih diterbitkan obama tapi setelah dilepas eh isis jadi kuda liar..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 07, 2015 10:13 pm

pahamnya atau ajarannya ................................... yang keliru ?
syoriiih titiknya kepanjangan, apa tidak bakalan ditegoorrrr yg bumbu2...nyah ber... canda ?



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Wed Apr 08, 2015 1:37 pm

ada orang kesetrum karena colokin kabel..buku manual uda kasi info nan jelas gamblang..eh ternyata yang dinyatakan bersalah itu kabel yah?
wkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Wed Apr 08, 2015 3:43 pm

satu pertanyaan..kita samah mengetahui bahwa zionist adalah musuh besar..palestina adalah misi yang wajib tuntas..jika isis tidak menyenggol israel ato palestina maka landasan khalifah ala isis sangat meragukan..

irak-syiria sedang konflik dan isis memasukinyah dengan pancing di kolam keruh..sangat wajar bila ada tudingan isis adalah sebuah konspirasi antara israel dengan kroninyah..
dan jika lapak sebelah menanyakan "mengafa tak ada di wiki?" yah jelas lucu..mana ada orang (a) suruh orang lain (b) jadi maling lalu a ngaku kalow dia suruh b?

pengakuan a pasti akan membuyarkan impian untuk mewujudkan israel raya..isis adalah bagian kecil dari rangkaian proses pendirian israel raya..ketika banyak muslim bergabung dengan isis/isil lalu bertempur dengan sesama muslim maka anda akan berkata : jurus dewa mabuk..
selagi sesama muslim gontok2an maka gaza akan tereliminasi dan muslim yang jadi lawan zionist akan berkurang karena gontok2an..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 5:14 pm

Basmi aja ISISNya tuh abu2, nyatanya???

ga usah2 jauh2, Basmi tuh FPI bu, demo mereka brani??
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Sat Apr 11, 2015 4:49 am

pembasmian isis ini tidak tergantung pada satu negara..sekalipun sayah seorang presiden ri tetap tak mudah untuk mengirim pasukan ke syiria..ada tahap untuk itu seperti omong ke pbb untuk bentuk pasukan perdamaian dll..tetapi ada cara lain bagi muslim untuk bantu menumpas isis..berdoa semoga allah menimpakan bala' bagi mereka (isis/isil)..

ketika isis/isil menyerbu palestina dan hamas,ditambah isis/isil juga membunuh warga sipil/pengungi (sekalipun warga sipil itu kafir),siapakah yang paling diuntungkan dari penyerbuan ini?

fpi?apa alasan fpi harus dimusnahkan?syang sekali,trit ini tidak membahas fpi..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 12:45 pm

Pendukung ISIS tuh bu piss

Search aja fotonya tuh di google.

Kapan demo JIHAD ke ISIS bu?? di tunggu deh piss

Ngapain juga coba ajaran SETAN BIN IBLIS di piara?? binar
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Sat Apr 11, 2015 5:32 pm

cain..
kalow demo yah maaf bangets..sayah gak hobi berdemo..tapi anda bisa cek semua tulisan sayah sejak isis terkenal..
apakah sayah setuju dari awal ato menolak dari awal..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 6:56 pm

@abu hanan wrote:cain..
kalow demo yah maaf bangets..sayah gak hobi berdemo..tapi anda bisa cek semua tulisan sayah sejak isis terkenal..
apakah sayah setuju dari awal ato menolak dari awal..

Oklah klo ga hobi demo bu piss

Nunggu saudara2 seukuwahmu brani demo tuh penganut AJARAN SETAN BIN IBLIS kagak, coba klo ISRAEL atau Kafir lain yang nyerbu pasti demo besar2an basi

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by RHCP on Sun Apr 12, 2015 8:51 pm

kalo non-muslim merasa keberatan dgn isis kenapa ngga protes aja sono ke irak-suriah?? kenapa malah ke muslim disini yang disuruh2??

HERAN GW??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 5:36 am

@RHCP wrote:kalo non-muslim merasa keberatan dgn isis kenapa ngga protes aja sono ke irak-suriah?? kenapa malah ke muslim disini yang disuruh2??

HERAN GW??


kafir sudah nyerbu kok piss

Ga kasian loe sama tuh paletina yang katanya saudara seukuwah loe?? ehmm

giliran Kafir balas nyerang palestina, ributnya / demonya luar biasa deh.

bilangnya sih si ISIS bukan islam alias kafir, tetapi.......

Ketika si ISIS nyerang palestina adem ayem aja loe pada, berarti bener dong tuh umat SETAN BIN IBLIS adalah islam sejati ya??  pliss

jangan2 si palestina yang kena serbu itu bukan islam ya?? binar
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 13, 2015 10:39 am

@abu hanan wrote:ada orang kesetrum karena colokin kabel..buku manual uda kasi info nan jelas gamblang..eh ternyata yang dinyatakan bersalah itu kabel yah?
wkwkwk..
kalau udah tahu kabelnya tidak beres wong msh mo dipake, kan lucu yang make

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Sat Apr 25, 2015 12:24 am

@atas..
lha jelas toh?isis kesetrum karena pegang bagian kabel yang terkelupas..
babak berikut,taliban vs isis..sulit untuk adu senjata tapi adu kata2..
ah dunia makin tua..bumi masih bulat..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by RHCP on Sat Apr 25, 2015 12:07 pm

@Cain3rd wrote:
@RHCP wrote:kalo non-muslim merasa keberatan dgn isis kenapa ngga protes aja sono ke irak-suriah?? kenapa malah ke muslim disini yang disuruh2??

HERAN GW??


kafir sudah nyerbu kok piss

Ga kasian loe sama tuh paletina yang katanya saudara seukuwah loe?? ehmm

giliran Kafir balas nyerang palestina, ributnya / demonya luar biasa deh.

bilangnya sih si ISIS bukan islam alias kafir, tetapi.......

Ketika si ISIS nyerang palestina adem ayem aja loe pada, berarti bener dong tuh umat SETAN BIN IBLIS adalah islam sejati ya??  pliss

jangan2 si palestina yang kena serbu itu bukan islam ya?? binar
Nah.... itu loe tau yang ada di palestina bukan cuma muslim doang??
ngga kasian loe sama non-muslim yang ada disono??
knpa loe ngga ikutan protes juga...???
kok bisanya cuma nyuruh2 muslim??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain3rd on Sat Apr 25, 2015 1:23 pm

Klo loe kagak kasian sama tuh saudara seukuwah loe ya gpp juga kok piss

mungkin yang bener tuh si ISIS, dah tuh yang dibante ISIS bukan islam 2 good

(pasti loe ngira warga Palestina yang gue maksud "bukan islam" itu orang Kristen dll ya?? Saudara seukuwah loe tuh kena bante  MOT basi )

Note: HAMAS saja berang bukan main tuh dan menyatakan perang dengan ISIS, mungkin si HAMAS bukan islam tetapi ISISlah islam sejati ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by RHCP on Sat Apr 25, 2015 5:00 pm

yaudah loe jalan sono protes.....
Jangan ngoceh doang

gitu doang kok, ribet??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Cain3rd on Sat Apr 25, 2015 10:37 pm

@RHCP wrote:yaudah loe jalan sono protes.....
Jangan ngoceh doang

gitu doang kok, ribet??
basi

Ngapain gue demo?? binar

Elo pada saling bante sampai tuntas malah sangat di anjurkan. basi

dan lagi dah sesuai dengan ajaran loe kok piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by RHCP on Sat Apr 25, 2015 11:01 pm

basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Syalom aleykhem on Sun Apr 26, 2015 1:44 am

@abu hanan wrote:@atas..
lha jelas toh?isis kesetrum karena pegang bagian kabel yang terkelupas..
babak berikut,taliban vs isis..sulit untuk adu senjata tapi adu kata2..
ah dunia makin tua..bumi masih bulat..
nama & bentuknya tetap saja kabel ?
kan jgn disalahkan kabelnya

@abu hanan wrote:ada orang kesetrum karena colokin kabel..buku manual uda kasi info nan jelas gamblang..eh ternyata yang dinyatakan bersalah itu kabel yah?
wkwkwk..

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:32 am

ISIS itu bikinan Amerika
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by dee-nee on Sun May 10, 2015 7:09 am

@Cain3rd wrote:
@RHCP wrote:kalo non-muslim merasa keberatan dgn isis kenapa ngga protes aja sono ke irak-suriah?? kenapa malah ke muslim disini yang disuruh2??

HERAN GW??


kafir sudah nyerbu kok piss

Ga kasian loe sama tuh paletina yang katanya saudara seukuwah loe?? ehmm

giliran Kafir balas nyerang palestina, ributnya / demonya luar biasa deh.

bilangnya sih si ISIS bukan islam alias kafir, tetapi.......

Ketika si ISIS nyerang palestina adem ayem aja loe pada, berarti bener dong tuh umat SETAN BIN IBLIS adalah islam sejati ya??  pliss

jangan2 si palestina yang kena serbu itu bukan islam ya?? binar

ISIS nyerang palestina disuruh Israel kali
buktinya ISIS menjaga baik negara majikannya

bold : anda kali yang adem ayem ... kan anda satu genk sama ISIS
justru ISIS-nya sedang dihajar oleh negara2 Islam

ISIS perang sama negara2 Islam dan justru baik2 sama zionist kok masih bilang ISIS = Islam
menghibur diri banget nih para zombie
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by abu hanan on Thu Jan 21, 2016 2:21 pm

kenapa sayah katakan isis adalah dajjal bertopeng islam?kenapa pula masih banyak muslim yang bergaris keras gabung dengan isis?tentu mengherankan sayah..sayah juga radikal..sayah juga moderat..dan diatas itu semua sayah juga muslim..

SEJARAH KELAHIRAN ISIS

Gerakan ISIS bermula dari dibentuknya “Jamaah Tauhid dan Jihad” di Irak pada tahun 2004 oleh Abu Mush’ab Zarqawi. Kemudian pada waktu yang bersamaan Zarqawi menyatakan pembai’atannya terhadap pimpinan tertinggi al-Qaeda Usamah bin Ladin, dengan demikian ia langsung menjadi perwakilan resmi al-Qaeda di Irak. Ketika Amerika menjajah Irak pasukan Zarqawi sangat agresif dalam menentang penjajahan tersebut. Hal ini menyebabkan banyak pejuang Irak yang bergabung dengan pasukan Zarqawi. Meskipun secara idiologi mereka berbeda, akan tetapi kondisi perang menyebabkan mereka untuk bergabung dengan segala kekuatan dalam melawan penjajahan Amerika terhadap rakyat Irak. Dengan berlalunya waktu pengaruh Zarqawi semakin kuat di tengah-tengah para pejuang Irak dan jumlah pasukannya semakin bertambah dan membesar.

Pada tahun 2006 Zarqawi mengumumkan melalui sebuah rekaman tentang pembentukan “Majlis Syura Mujahidin” yang diketuai oleh Abdullah Rasyid al-Baghdadi. Tujuan dari pembentukan “Majlis Syura Mujahidin” ini adalah untuk mengantisipasi perpecahan dikemudian hari antara berbagai kelompok pejuang yang tersebar di berbagai pelosok daerah Irak. Namun sebulan setelah pernyataannya tersebut Zarqawi terbunuh, lalu posisinya digantikan oleh salah seorang tokoh al-Qaeda yang bernama Abu Hamzah al-Muhajir.

#teroris #isis

....lanjut..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: isis,dajjal atas nama islam..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik