FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa nabi juga?

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa nabi juga?

Post by salapanbelas maret on Sun Oct 19, 2014 8:32 pm

First topic message reminder :

Menurut Quran surah Ar Rad 38, setiap rasul pasti poligami, lalu bagaimana dgn nabi?
Apa setiap nabi juga poligami?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa nabi juga?

Post by ngayarana on Fri Nov 21, 2014 10:12 pm

@salapanbelas maret wrote:
@ngayarana wrote:
@salapanbelas maret wrote:Menurut Quran surah Ar Rad 38, setiap rasul pasti poligami,  
Kok bisa bisanya anda langsung mendefinisikan setiap rosul Pasti poligami sih....?, coba deh perhatikan Ayatnya ulang....

Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).

Sebelum muhammad udah diutus beberapa RASUL dan rasul2 itu diberi Alloh ISTRI ISTRI. bukan hanya istri taffi ISTRI ISTRI.
Itu hanya penggunaan bahasa saja, masa anda gak ngerti, kalo subyeknya jamak, ya obyeknya jamak lah, masa tunggal, rebutan dong....?


lalu bagaimana dgn nabi?
Apa setiap nabi juga poligami?
Gak Juga...., buktinya Adam AS gak Poligami....

Tau dari mana adam gak poligami,emang ada Alloh bilang klo adam gak poligami?
Bijimana anda ini, Adam dan istrinya kan manusia pertama, dan setelahnya adalah anak anaknya, masa di jadiin istri juga, ko gak kepikir begitu...?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Thu Nov 27, 2014 7:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana kasmir-nya?
mana

Udah pernah ke Kashmir? Kalau belum, coba deh berkunjung ke makam Yesus di sana, karena Kashmir itu adalah suatu tempat yang tinggi dan sumber mata air yang mengalir, sebagaimana firman Allah di dalam Al Qur'an:
Dan Kami jadikan Ibnu Maryam dan Ibunya suatu Tanda, dan Kami melindungi keduanya di suatu tempat yang tinggi, layak dihuni dan sumber mata air yang mengalir. (Al Mu'minun 23:50/51)

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 3:05 pm


gak ada kasmirnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Tue Feb 17, 2015 8:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada kasmirnya..

Karena hanya di Kashmir yang terdapat 10 suku Bani Israil yang hilang/tersesat dan terdapat kuburan Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Paradise OK on Tue Feb 17, 2015 1:39 pm


berita hoaks brsumber nabi/rasul ahmadiyah Nicolas Notovich & Mirza Ghulam Ahmad

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Tue Feb 17, 2015 8:32 pm

@Paradise OK wrote:
berita hoaks brsumber nabi/rasul ahmadiyah Nicolas Notovich & Mirza Ghulam Ahmad

Kalau tidak punya dalil berkualitas, sebaiknya tidak usah berkomentar, karena menggelikan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Paradise OK on Wed Feb 18, 2015 11:01 pm

BUKA MATAMU & MATA HATIMU
DAN
lihat pendapat nabimu ghulam ahmad yang plin-plan soal tempat kuburan Isa :
- pada tahun 1891 melalui bukunya yang berjudul, Izala Auham bahwa letak kuburan Isa ada di Galilea.
- pada tahun 1894 dia menulis buku berjudul Ittemam-ul-Hujjat  bahwa kuburan Isa ada di Syria,
- dan pada tahun 1902, membuat pernyataan baru ( baca : TANPA TEXT BUK, yg dibuat kemudian oleh oknum2) bahwa kuburan Isa ada di Srinagar

sosok yang otaknya ummi/plin-plan koq diimani sbg junjungan ?



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Thu Feb 19, 2015 12:06 am

@Paradise OK wrote:
BUKA MATAMU & MATA HATIMU
DAN
lihat pendapat nabimu ghulam ahmad yang plin-plan soal tempat kuburan Isa :
- pada tahun 1891 melalui bukunya yang berjudul, Izala Auham bahwa letak kuburan Isa ada di Galilea.
- pada tahun 1894 dia menulis buku berjudul Ittemam-ul-Hujjat  bahwa kuburan Isa ada di Syria,
- dan pada tahun 1902, membuat pernyataan baru ( baca : TANPA TEXT BUK, yg dibuat kemudian oleh oknum2) bahwa kuburan Isa ada di Srinagar

sosok yang otaknya ummi/plin-plan koq diimani sbg junjungan ?

Ha ha ha sudah kubilang, jika tidak punya pengetahuan yang cukup dan dalil berkualitas, lebih baik tidak usah berkomentar. Nama-nama buku yang kamu tulis saja sudah SALAH KAPRAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Paradise OK on Thu Feb 19, 2015 12:26 am

buktikan postinganku keliru, soal ghulam ahmad nabi ahmadiayah yg pling- plong

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Thu Feb 19, 2015 2:44 am

Buktikan saja buku Ittemam-ul-Hujjat nemu dimana? Di Pasar Senen? He he he

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Paradise OK on Sat Feb 21, 2015 8:09 pm

banyak dipasar hoaks, krn ketahuan hoaks jadinya gk laku2
peminatnya cman pengikutnya/ahmadiayah berotak hoaks

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Kedunghalang on Sun Feb 22, 2015 6:25 am

Ha ha ha ketahuan kamu cuma hoaks doang. Sementara Jemaat Muslimin Ahmadiyah, yang kamu anggap tidak laku itu, sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia, di lima benua, 206 negara, dan ratusan juta anggota.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 12:19 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak ada kasmirnya..

Karena hanya di Kashmir yang terdapat 10 suku Bani Israil yang hilang/tersesat dan terdapat kuburan Yesus.

gimana ceritanya 10 suku bisa tersesat berjamaah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa nabi juga?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik