FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by saibaba on Sun Oct 19, 2014 2:20 pm

anda lebih tentram hidup dimana ??

di negara KAFIR seperti Amerika,inggris,italia,german,perancis dll
atau hidup di negara ISLAM seperti Irak,Iran,suriah,arab,turki ??

di negara KAFIR kita gaktakut ada BOM bunuh diri seperti dinegara ISLAM...
heeeyy....agama damai ISLAM memang KONTRADIKSI !!

dimana ada negara islam TANPA BOM BUNUH DIRI??
DIMANA ADA NEGARA ISLAM TANPA TERORIS ISLAM??? nothing !!!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Kedunghalang on Sun Oct 19, 2014 7:42 pm

Al Qur'an menjelaskan bahwa tiada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257), karena kebenaran itu datangnya dari Allah, Tuhan engkau, dan barangsiapa hendak beriman, maka berimanlah, dan barangsiapa hendak ingkar, maka ingkarlah. (Al Kahfi 18:29/30).

Berdasarkan kedua ayat suci Al Qur'an tersebut, sesungguhnya agama Islam tidak mewajibkan pembentukan negara Islam, karena tidak ada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257). Sementara itu, konstitusi di setiap negara senantiasa merupakan kewajiban atau pemaksaan bagi setiap warga negaranya, misalnya kewajiban membayar pajak dan/atau kewajiban mentaati UUD yang berlaku di setiap negara. Lagipula, agama Islam itu berlaku untuk sekalian manusia di seluruh penjuru dunia (Al 'Araf 7:158/159) atau internasional, sehingga pembentukan negara Islam (nasional) hanya akan mempersempit ruang lingkup agama Islam.

Jika pertanyaan anda dalam judul topik ditujukan kepada peserta Forum Laskar Islam, maka jawabannya akan RELATIF tergantung dari setiap individu yang menjawabnya dengan pertimbangan kepercayaan masing-masing. Tetapi, jika anda menanyakan tentang negara Islam yang tidak ada Teroris, mungkin Kerajaan Islam Brunei Darussalam adalah jawaban yang tepat, karena kita tidak pernah mendengar adanya Teroris di sana.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Ibnu Sabil on Sun Oct 19, 2014 8:06 pm

Hidup di negara manapun akan merasakan rasa tidak tentram jika ada perasaan was was. Nah perasaan was-was itu sendiri karena rasa kekhawatiran berlebihan padahal yang sesungguhnya jika ditelusuri lebih kedalam dengan mengenyampingkan kedengkian yang tidak berkesudahan pastilah rasa was-was itu akan sirna dengan sendirinya.

Mengenai TERORIS...
Perlu ditelusuri dulu mengenai sebab musabab munculnya teroris itu sendiri...jika sudah diketemukan kita bisa sama-sama urai. Karena setahu saya teroris itu tidak selalu identik dengan islam...kristen pun sama toh... ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by saibaba on Mon Oct 20, 2014 7:48 pm

Al Qur'an menjelaskan bahwa tiada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257), karena kebenaran itu datangnya dari Allah, Tuhan engkau, dan barangsiapa hendak beriman, maka berimanlah, dan barangsiapa hendak ingkar, maka ingkarlah. (Al Kahfi 18:29/30).
tulisn diatas benar dan baik.
sayangnya Hadis/quran di ayat lain bicara sebaliknya!!
jadi quran itu KONTRADIKTIF.. kan muhammad maksa kafir masuk islam.jika tdk akan dibunuh..

Jika pertanyaan anda dalam judul topik ditujukan kepada peserta Forum Laskar Islam, maka jawabannya akan RELATIF tergantung dari setiap individu yang menjawabnya dengan pertimbangan kepercayaan masing-masing. Tetapi, jika anda menanyakan tentang negara Islam yang tidak ada Teroris, mungkin Kerajaan Islam Brunei Darussalam adalah jawaban yang tepat, karena kita tidak pernah mendengar adanya Teroris di sana.
ya,mungkin saja karena raja brunei begitu TEGAS,gak kayak disini.polisi dan presidennya pengecut.selain soeharto yg tegas.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by saibaba on Mon Oct 20, 2014 7:51 pm

eh ngomong2 muslim masih berani Delete By:mod*

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 8:28 pm

@saibaba wrote:
Al Qur'an menjelaskan bahwa tiada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257), karena kebenaran itu datangnya dari Allah, Tuhan engkau, dan barangsiapa hendak beriman, maka berimanlah, dan barangsiapa hendak ingkar, maka ingkarlah. (Al Kahfi 18:29/30).
tulisn diatas benar dan baik.
sayangnya Hadis/quran di ayat lain bicara sebaliknya!!
jadi quran itu KONTRADIKTIF.. kan muhammad maksa kafir masuk islam.jika tdk akan dibunuh..

Jika pertanyaan anda dalam judul topik ditujukan kepada peserta Forum Laskar Islam, maka jawabannya akan RELATIF tergantung dari setiap individu yang menjawabnya dengan pertimbangan kepercayaan masing-masing. Tetapi, jika anda menanyakan tentang negara Islam yang tidak ada Teroris, mungkin Kerajaan Islam Brunei Darussalam adalah jawaban yang tepat, karena kita tidak pernah mendengar adanya Teroris di sana.
ya,mungkin saja karena raja brunei begitu TEGAS,gak kayak disini.polisi dan presidennya pengecut.selain soeharto yg tegas.

Memang, Penganut Kepercayaan Lain-lain itu tidak kompeten untuk mengomentari Al Qur'an, karena dengan seenaknya menuduh KONTRADIKTIF, tetapi tidak bisa menunjukkan ayat suci Al Qur'an yang mana. Begitupula ketika ditunjukkan negara yang tidak ada terorisnya, yakni Kerajaan Islam Brunei Darussalam, jawabannya sama sekali tidak berdasarkan Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 8:30 pm

@saibaba wrote:eh ngomong2 muslim masih berani gak buka dan baca artikel islam di FFI ? uda pada kabur??

SUDAHLAH, PENGANUT KEPERCAYAAN LAIN-LAIN TIDAK KOMPETEN UNTUK MENGOMENTARI AGAMA ISLAM DAN MUSLIMIN. PIKIRKANLAH, APA TUJUAN HIDUPMU, DAN SIAPA YANG TELAH DAN SEDANG MENGHIDUPKANMU SAAT INI, SERTA SIAPA YANG AKAN MEMATIKANMU KELAK?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by saibaba on Mon Oct 20, 2014 9:01 pm


Memang, Penganut Kepercayaan Lain-lain itu tidak kompeten untuk mengomentari Al Qur'an, karena dengan seenaknya menuduh KONTRADIKTIF, tetapi tidak bisa menunjukkan ayat suci Al Qur'an yang mana.
sabar dulu bunbg..ntar aku tunjukkan delete by:mod*

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 9:09 pm

@saibaba wrote:

Memang, Penganut Kepercayaan Lain-lain itu tidak kompeten untuk mengomentari Al Qur'an, karena dengan seenaknya menuduh KONTRADIKTIF, tetapi tidak bisa menunjukkan ayat suci Al Qur'an yang mana.
sabar dulu bunbg..ntar aku tunjukkan.mau ke ffi dulu yah..

SUDAHLAH, ORANG TIDAK KOMPETEN DENGAN NIAT BURUK, TIDAK LAYAK UNTUK MENGOMENTARI KITAB SUCI AL QUR'AN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by moderator 2 on Tue Oct 21, 2014 9:09 am

@Sai baba
Dilarang mempromosikan situs Anti Islam di forum ini. Pilihannya hanya dua, silahkan berdiskusi disini atau silahkan berdiskusi di forum anti islam yg anda maksud.

ID anda akan kami awasi
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 10:25 am

@saibaba wrote:anda lebih tentram hidup dimana ??

di negara KAFIR seperti Amerika,inggris,italia,german,perancis dll
atau hidup di negara ISLAM seperti Irak,Iran,suriah,arab,turki ??

di negara KAFIR kita gaktakut ada BOM bunuh diri seperti dinegara ISLAM...
heeeyy....agama damai ISLAM memang KONTRADIKSI !!

dimana ada negara islam TANPA BOM BUNUH DIRI??
DIMANA ADA NEGARA ISLAM TANPA TERORIS ISLAM??? nothing !!!

kalau gak munafik bin nipu diri sendiri..
pasti pilih BIRU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by saibaba on Tue Oct 21, 2014 9:31 pm

mod ini ngawur,siapa yg promo? kalo promo pasti gw kasi linknya kan! situs anti islam????
kok aneh ya...napa gak ada situs anti Budha...atau situs anti HINDU ???? ANTI KONGHUCHU???

emang apa yg salah dgn islam?
kenapa org bisa anti????m ITU PERTANYAAANYA! ADA ASAP TENTU ADA APINYA.
ada akibat tentu ada sebabnya!!

napa kafir disebut anti islam??
islam lebih MAJU dari kafir?? TIDAK
islam lebih kaya dari kafir? tidak
islam lebih cerdas dari kafir? tidak
so...what?

jgnlah lo ballik tanya knp anti islam..INSTROSPEKSI DIRILAH..KENAPA HANYA ISLAM
YG DIKECAM DUNIA NON ISLAM.(budha,hindu,kristen dll)

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 22, 2014 8:12 am

@saibaba

jgnlah lo ballik tanya knp anti islam..INSTROSPEKSI DIRILAH..KENAPA HANYA ISLAM
YG DIKECAM DUNIA NON ISLAM.(budha,hindu,kristen dll)
Jawaban simplenya karena memang umat selain ISLAM terutama kristen terus berupaya mencari jalan dan iri dengan ISLAM.

Dan itu hal yang wajar karena melihat perkembangan islam yang pesat jadi penghalalan segala cara yang tidak sewajarnya pun terus diupayakan...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by gayatri on Fri Jun 12, 2015 6:09 am

jawaban simplenya karena memang umat selain ISLAM terutama kristen terus berupaya mencari jalan dan iri dengan ISLAM.
kristen iri dengan islam?
wakakakakakak...
hahahahahahaha...
jiahahahahkakakakaka...

memang apanya islam yg lebih hebat dari kristen..?

bodohnya atau miskinnya..?
atau jumlah terorisnya..?
atau kejam dan bar-barnya ya..?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by frontline defender on Fri Jun 12, 2015 6:29 am

lha hidup di AS belanja di WTC malah dibom sama pemerintahannya sendiri, hidup di Norwegia baru santai2 malah dibom sama orang anti Islam (Anders Breivik)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by aliumar on Fri Jun 12, 2015 2:41 pm

lha hidup di AS belanja di WTC malah dibom sama pemerintahannya sendiri,
penyakit denial nya mulai muncul lagi dech....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by frontline defender on Fri Jun 12, 2015 4:03 pm

hancurnya WTC karena kerjaan orang dalam/nano thermite itu fakta, justru yang denial itu yang masih bilang hancurnya WTC itu karena kerjaan orang luar/teroris!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik