FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by illuminaSWAG on Fri Oct 17, 2014 1:31 pm

First topic message reminder :

saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

illuminaSWAG
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Lain-lain
Location : kepo lu yak..
Join date : 17.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Sun Oct 26, 2014 10:01 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@putramentari wrote:
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo

Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.  
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
Disebut asababunnuzul karena ada penyebabnya ayat turun, kalau g pake penyebab, udah aja satu gelondongan diturunkan.
Justru karena kamu tutup mata makanya ndak bisa lihat, manusia gurun mana buta huruf pula bisa2nya menghasilkan karya yang fenomenal

Ayat jilbab turun bukan sekedar karna ada sebab, tapi karena Umar swt MEMANG MEMINTA PADA NABI AGAR MENURUNKAN AYAT TTG JILBAB. Umar BERULANGKALI meminta pada nabi tapi nabi mencuekinnya, sampe akhirnya Umar swt mengintip istri nabi yg lagi buang air ditempat terbuka dan berkata kalo dia mengenalinya, dan akhirnya ayat jilbab turun sbg alat agar istri nabi ketika buang air tidak dikenali(karna udah ditutupi karung besar).
Ayat turun bisa saja sebagai jawaban atas bantahan kaum musyrik ataupun yahudi dan nasrani, atau hal2 lainnya, lagian hadits yang anda bawa dikoreksi tuh di trit ttg jilbab, mendingan anda jawab dulu sebelum anda koar2 bahwa itu desakan Umar.

Terlepas permintaan Umar atau tidak, do'a Nabi atau tidak agar wahyu datang, memang ada banyak hal yang bisa saja menjadi penyebab ayat turun, tidak ada yang mengatur harus begini atau begono, suka2 yang nurunin.

19 wrote:haha fenomenal? lebah makan buah fenomenal? iya deh, karna biasanya lebah makan rujak ya.
bintang pelempar setan?

capek deh..
Makanya matanya dibuka piss


Ayat jilbab itu memang ada karna desakan umar

Sahih bukhari
Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah mengabarkan kepada kami Ya'qub bin Ibrahim telah menceritakan kepada kami Ayahku dari Shalih dari Ibnu Syihab dia berkata; telah mengabarkan kepadaku Urwah bin Az Zubair bahwa Aisyah radliallahu 'anha isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata; "Umar bin Khatthab pernah berkata kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam; "Tolong, perintahkanlah para isteri anda untuk berhijab." Aisyah melanjutkan; "Namun beliau tidak melakukannya, sedangkan isteri-isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam juga biasa keluar pada malam hari ke tempat untuk buang hajat. Maka isteri beliau, Saudah binti Zam'ah keluar, ia adalah wanita yang berpostur tinggi, lalu 'Umar bin Khatthab melihatnya ketika ia berada di Majlis, katanya; 'Hai Saudah! Kami mengenalimu! ' 'Sesungguhnya 'Umar menegurnya hanya karena dia ingin semoga ayat hijab segera turun. Kata 'Aisyah; 'Memang, tidak lama kemudian Allah 'azza wajalla menurunkan ayat hijab.'


Hahahahaha.... Tutup mata tutup nalar.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 27, 2014 9:09 am

@IchiRokuGo wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@IchiRokuGo wrote:Carilah pekerjaan lain yang tidak menuntutmu tuk melepas jilbab, saya yakin masih banyak rezeki di luar sana yang lebih baik daripada pekerjaan yang menuntutmu melepas jilbabmu.

@segorowedi dan @salapanbelas maret : Kalian sungguh berani menghujat, semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada kalian berdua.

- gak usah jilbab-jilbaban..
TUHAN gak pernah nyuruh perempuan berjilbab

- JBU

Ada koq perintahnya bro di Al-Qur'an,
Dalam Al Qur'an pada dua surat Al-Ahzab :59 dan An-Nur :31 disebutkan kewajiban wanita muslim menggunakan hijab:
“ Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab :59) ”

Kemudian dalam surat An-Nur ayat 31:
“ ...dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya... (An Nuur :31) ”

Coba klo ga percaya cek deh ehmm

TUHAN gak pernah nyuruh menjilbabi seluruh tubuh..
silakan dicek dari jaman adam..
yang nyuruh berarti se...?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by isaku on Mon Oct 27, 2014 10:57 am

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.  
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
Disebut asababunnuzul karena ada penyebabnya ayat turun, kalau g pake penyebab, udah aja satu gelondongan diturunkan.
Justru karena kamu tutup mata makanya ndak bisa lihat, manusia gurun mana buta huruf pula bisa2nya menghasilkan karya yang fenomenal

Ayat jilbab turun bukan sekedar karna ada sebab, tapi karena Umar swt MEMANG MEMINTA PADA NABI AGAR MENURUNKAN AYAT TTG JILBAB. Umar BERULANGKALI meminta pada nabi tapi nabi mencuekinnya, sampe akhirnya Umar swt mengintip istri nabi yg lagi buang air ditempat terbuka dan berkata kalo dia mengenalinya, dan akhirnya ayat jilbab turun sbg alat agar istri nabi ketika buang air tidak dikenali(karna udah ditutupi karung besar).
Ayat turun bisa saja sebagai jawaban atas bantahan kaum musyrik ataupun yahudi dan nasrani, atau hal2 lainnya, lagian hadits yang anda bawa dikoreksi tuh di trit ttg jilbab, mendingan anda jawab dulu sebelum anda koar2 bahwa itu desakan Umar.

Terlepas permintaan Umar atau tidak, do'a Nabi atau tidak agar wahyu datang, memang ada banyak hal yang bisa saja menjadi penyebab ayat turun, tidak ada yang mengatur harus begini atau begono, suka2 yang nurunin.

19 wrote:haha fenomenal? lebah makan buah fenomenal? iya deh, karna biasanya lebah makan rujak ya.
bintang pelempar setan?

capek deh..
Makanya matanya dibuka  piss


Ayat jilbab itu memang ada karna desakan umar

Sahih bukhari
Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah mengabarkan kepada kami Ya'qub bin Ibrahim telah menceritakan kepada kami Ayahku dari Shalih dari Ibnu Syihab dia berkata; telah mengabarkan kepadaku Urwah bin Az Zubair bahwa Aisyah radliallahu 'anha isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata; "Umar bin Khatthab pernah berkata kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam; "Tolong, perintahkanlah para isteri anda untuk berhijab." Aisyah melanjutkan; "Namun beliau tidak melakukannya, sedangkan isteri-isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam juga biasa keluar pada malam hari ke tempat untuk buang hajat. Maka isteri beliau, Saudah binti Zam'ah keluar, ia adalah wanita yang berpostur tinggi, lalu 'Umar bin Khatthab melihatnya ketika ia berada di Majlis, katanya; 'Hai Saudah! Kami mengenalimu! ' 'Sesungguhnya 'Umar menegurnya hanya karena dia ingin semoga ayat hijab segera turun. Kata 'Aisyah; 'Memang, tidak lama kemudian Allah 'azza wajalla menurunkan ayat hijab.'


Hahahahaha.... Tutup mata tutup nalar.
Mau desakan Umar atau tidak, desakan kaum quraisy kek, desakan yahudi lah, ayat turun ya turun, g turun ya g turun, salah satu sebab turunnya ayat memang untuk menjawab pertanyaan dan masalah yang terjadi. Sudah terbuka belum matanya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 27, 2014 12:30 pm


bisa order ayat nih..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by omzell on Mon Oct 27, 2014 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bisa order ayat nih..

kebiasaan kaum kristener, order dan manipulasi ayat.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 28, 2014 11:44 am


kalau si umar boleh order
kenapa yang lain tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by omzell on Tue Oct 28, 2014 1:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau si umar boleh order
kenapa yang lain tidak
order , tapi tidak manipulasi. kalo si paul gak order, tapi manipulasi.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 8:31 pm


ayat kok bisa diorder
jelas AYAT SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by omzell on Fri Oct 31, 2014 12:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ayat kok bisa diorder
jelas AYAT SETAN
ya setannya adalah anda.
ayat manipulasi namanya ayat apa? injil indonesia, ambon, batak, pilipina, brazil, amrik, dkk? banyak banget

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik