FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by illuminaSWAG on Fri Oct 17, 2014 1:31 pm

saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

illuminaSWAG
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Lain-lain
Location : kepo lu yak..
Join date : 17.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by frontline defender on Fri Oct 17, 2014 7:40 pm

berdasarkan ayat ini :

QS. 33:59. Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

tujuan dari menutup aurat itu agar tidak diganggu, lha apa aurat palsu itu bisa membuat lebih tidak diganggu dibandingkan aurat asli?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Fri Oct 17, 2014 8:15 pm

@illuminaSWAG wrote:saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

Kenapa memaksakan diri? Kenapa ga cari kerja yg syaratnya harus pake jilbab, jadi gak repot.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by illuminaSWAG on Mon Oct 20, 2014 12:26 pm

@salapanbelas maret wrote:
@illuminaSWAG wrote:saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

Kenapa memaksakan diri? Kenapa ga cari kerja yg syaratnya harus pake jilbab, jadi gak repot.

kalo ada kerjaan sepadan yg keterima terus ga usah pakai lepas jilbab ya pasti milih yg g usah lepas gan.. binar

illuminaSWAG
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Lain-lain
Location : kepo lu yak..
Join date : 17.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 12:32 pm

@frontline defender wrote:berdasarkan ayat ini :

QS. 33:59. Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

tujuan dari menutup aurat itu agar tidak diganggu, lha apa aurat palsu itu bisa membuat lebih tidak diganggu dibandingkan aurat asli?

piss

maksudnya tidak mudah diganggu itu apa?
mosok seluruh tubuh dijilbabi malah lebih mudah dikenali???
pusing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 1:04 pm

@illuminaSWAG wrote:saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

Kalau mau jadi MUSLIMAH yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya, maka tidak usah menerima pekerjaan itu. Tetapi, jika ingin menjadi MUSLIMAH yang membangkang terhadap Allah dan Rasul-Nya, maka pilihan ada di tangan anda,) karena tidak ada paksaan dalam agama Islam (Al Baqarah 2:256/257).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 1:07 pm


kalau mau jadi manusia baik
terima pekerjaan tersebut, gak usah mikirin jilbab-jilbaban
Tuhan gak pernah nyuruh pakai jilbab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau mau jadi manusia baik
terima pekerjaan tersebut, gak usah mikirin jilbab-jilbaban
Tuhan gak pernah nyuruh pakai jilbab

Protestan TUKAN PROTES terhadap perintah Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 1:48 pm


Tuhan gak pernah merintah pakai jilbab
apalagi sekujur tubuh..
berarti yang nyuruh SET?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Kedunghalang on Mon Oct 20, 2014 2:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan gak pernah merintah pakai jilbab
apalagi sekujur tubuh..
berarti yang nyuruh SET?

Perintah memakai JILBAB untuk muslimah yang beriman terdapat dalam Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:23 pm


padahal TUHAN gak pernah nyuruh...
berarti yang nyuruh SE....?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Tue Oct 21, 2014 12:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
padahal TUHAN gak pernah nyuruh...
berarti yang nyuruh SE....?

Ayat jilbab turun atas usul Umar SWT. Umar waktu itu tak sengaja melihat istri nabi beol di semak semak, lalu memberi usul pada nabi agar istri KALO BEOL PAKE JILBAB, dan akhirnya Alloh menyuruh muslimah pake jilbab. Jadi awalnya jilbab itu adalah WC PORTABLE MUSLIMAH.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 1:07 pm

@illuminaSWAG wrote:saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

Carilah pekerjaan lain yang tidak menuntutmu tuk melepas jilbab, saya yakin masih banyak rezeki di luar sana yang lebih baik daripada pekerjaan yang menuntutmu melepas jilbabmu.

@segorowedi dan @salapanbelas maret : Kalian sungguh berani menghujat, semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada kalian berdua.

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 33
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 1:13 pm

@IchiRokuGo wrote:Carilah pekerjaan lain yang tidak menuntutmu tuk melepas jilbab, saya yakin masih banyak rezeki di luar sana yang lebih baik daripada pekerjaan yang menuntutmu melepas jilbabmu.

@segorowedi dan @salapanbelas maret : Kalian sungguh berani menghujat, semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada kalian berdua.

- gak usah jilbab-jilbaban..
TUHAN gak pernah nyuruh perempuan berjilbab

- JBU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 2:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@IchiRokuGo wrote:Carilah pekerjaan lain yang tidak menuntutmu tuk melepas jilbab, saya yakin masih banyak rezeki di luar sana yang lebih baik daripada pekerjaan yang menuntutmu melepas jilbabmu.

@segorowedi dan @salapanbelas maret : Kalian sungguh berani menghujat, semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada kalian berdua.

- gak usah jilbab-jilbaban..
TUHAN gak pernah nyuruh perempuan berjilbab

- JBU

Ada koq perintahnya bro di Al-Qur'an,
Dalam Al Qur'an pada dua surat Al-Ahzab :59 dan An-Nur :31 disebutkan kewajiban wanita muslim menggunakan hijab:
“ Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab :59) ”

Kemudian dalam surat An-Nur ayat 31:
“ ...dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya... (An Nuur :31) ”

Coba klo ga percaya cek deh ehmm

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 33
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Tue Oct 21, 2014 8:56 pm

@IchiRokuGo wrote:
@illuminaSWAG wrote:saya mau tanya sesuai dengan judul..
ada sebuah pekerjaan yg bagus dan kebetulan istri sy di terima tapi syarat nya tidak boleh berjilbab..
kalo di akalin dengan makai wig gimana hukum nya??
atau ada cara lain??
2 good

Carilah pekerjaan lain yang tidak menuntutmu tuk melepas jilbab, saya yakin masih banyak rezeki di luar sana yang lebih baik daripada pekerjaan yang menuntutmu melepas jilbabmu.

@segorowedi dan @salapanbelas maret : Kalian sungguh berani menghujat, semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada kalian berdua.

Itu bukan menghujat, tapi kebenaran. Apa menyatakan kebenaran islam sama dengan menghujat?

Janganlah pura2 ga tau gimana asal mula Umar swt " memaksa" nabi utk mengeluarkan ayat hijab, tp klo ga tau mending cari tau dulu.
Jadi Umat swt lah AKTOR dibalik lahirnya ayat hijab
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 22, 2014 8:24 am

19 wrote:Itu bukan menghujat, tapi kebenaran. Apa menyatakan kebenaran islam sama dengan menghujat?

Janganlah pura2 ga tau gimana asal mula Umar swt " memaksa" nabi utk mengeluarkan ayat hijab, tp klo ga tau mending cari tau dulu.
Jadi Umat swt lah AKTOR dibalik lahirnya ayat hijab
Ya jadi dengan terus mengusik dan mencari kesalahan bukan di kategorikan menghujat?
Kesalahan fatal di agama sendiri malah belaga merem seolah semuanya baik-baik saja

Untuk pernyataan selanjutnya saya koq gak faham maksud anda ya! ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Wed Oct 22, 2014 1:50 pm

@Ibnu Sabil wrote:
19 wrote:Itu bukan menghujat, tapi kebenaran. Apa menyatakan kebenaran islam sama dengan menghujat?

Janganlah pura2 ga tau gimana asal mula Umar swt " memaksa" nabi utk mengeluarkan ayat hijab, tp klo ga tau mending cari tau dulu.
Jadi Umat swt lah AKTOR dibalik lahirnya ayat hijab
Ya jadi dengan terus mengusik dan mencari kesalahan bukan di kategorikan menghujat?
Kesalahan fatal di agama sendiri malah belaga merem seolah semuanya baik-baik saja

Untuk pernyataan selanjutnya saya koq gak faham maksud anda ya! ehmm

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat? kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by putramentari on Wed Oct 22, 2014 2:53 pm

@salapanbelas maret wrote:

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Wed Oct 22, 2014 4:19 pm

@putramentari wrote:
@salapanbelas maret wrote:

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo

Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 22, 2014 6:32 pm

@salapanbelas maret wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
19 wrote:Itu bukan menghujat, tapi kebenaran. Apa menyatakan kebenaran islam sama dengan menghujat?

Janganlah pura2 ga tau gimana asal mula Umar swt " memaksa" nabi utk mengeluarkan ayat hijab, tp klo ga tau mending cari tau dulu.
Jadi Umat swt lah AKTOR dibalik lahirnya ayat hijab
Ya jadi dengan terus mengusik dan mencari kesalahan bukan di kategorikan menghujat?
Kesalahan fatal di agama sendiri malah belaga merem seolah semuanya baik-baik saja

Untuk pernyataan selanjutnya saya koq gak faham maksud anda ya! ehmm

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
Buktinya sampai dengan saat ini belum ada kesalahan dalam al quran...kalow bible saya kira sudah seabrek bukti malah kristen ho-oh aja ...kenapa? Ya karena kalian hanya mengandalkan iman buta saja.. basi
Mencerna al quran itu tentunya berbeda dengan mencerna bible...adakah suatu kitab suci isinya hikayat atowpun riwayat?
Dari situ anda tinggal asumsikan mana produk manusia dan mana produk tuhan...jadinya ya gak perlu mumet...maaf membaca alquran lebih mudah dibandingkan baca narasi seperti bible.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by isaku on Thu Oct 23, 2014 11:07 am

@salapanbelas maret wrote:
@putramentari wrote:
@salapanbelas maret wrote:

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo

Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.  
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
Disebut asababunnuzul karena ada penyebabnya ayat turun, kalau g pake penyebab, udah aja satu gelondongan diturunkan.
Justru karena kamu tutup mata makanya ndak bisa lihat, manusia gurun mana buta huruf pula bisa2nya menghasilkan karya yang fenomenal

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by salapanbelas maret on Thu Oct 23, 2014 1:34 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@putramentari wrote:
@salapanbelas maret wrote:

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo

Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.  
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
Disebut asababunnuzul karena ada penyebabnya ayat turun, kalau g pake penyebab, udah aja satu gelondongan diturunkan.
Justru karena kamu tutup mata makanya ndak bisa lihat, manusia gurun mana buta huruf pula bisa2nya menghasilkan karya yang fenomenal

Ayat jilbab turun bukan sekedar karna ada sebab, tapi karena Umar swt MEMANG MEMINTA PADA NABI AGAR MENURUNKAN AYAT TTG JILBAB. Umar BERULANGKALI meminta pada nabi tapi nabi mencuekinnya, sampe akhirnya Umar swt mengintip istri nabi yg lagi buang air ditempat terbuka dan berkata kalo dia mengenalinya, dan akhirnya ayat jilbab turun sbg alat agar istri nabi ketika buang air tidak dikenali(karna udah ditutupi karung besar).

haha fenomenal? lebah makan buah fenomenal? iya deh, karna biasanya lebah makan rujak ya.
bintang pelempar setan?

capek deh..
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by isaku on Thu Oct 23, 2014 2:32 pm

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@putramentari wrote:
@salapanbelas maret wrote:

Sejak kapan mencari kesalahan sama dengan menghujat?   kalo agamamu benar, tentu jungkir balikpun gak akan ditemui kesalahan, tapi karena agamamu cuma produk manusia gurun yg buta huruf, tutup mata pun ada banyak kesalahannya.

ya sudah tutup saja akal dan nalarmu!
ya udah dech, silahkan buktikan bahwa agama islam itu salah.

monggo

Ayat jilbab yg turun BY REQUEST adalah bukti kalo ayat Quran buatan manusia.  
tapi sudahlah, tutup mata aja bung.
Disebut asababunnuzul karena ada penyebabnya ayat turun, kalau g pake penyebab, udah aja satu gelondongan diturunkan.
Justru karena kamu tutup mata makanya ndak bisa lihat, manusia gurun mana buta huruf pula bisa2nya menghasilkan karya yang fenomenal

Ayat jilbab turun bukan sekedar karna ada sebab, tapi karena Umar swt MEMANG MEMINTA PADA NABI AGAR MENURUNKAN AYAT TTG JILBAB. Umar BERULANGKALI meminta pada nabi tapi nabi mencuekinnya, sampe akhirnya Umar swt mengintip istri nabi yg lagi buang air ditempat terbuka dan berkata kalo dia mengenalinya, dan akhirnya ayat jilbab turun sbg alat agar istri nabi ketika buang air tidak dikenali(karna udah ditutupi karung besar).
Ayat turun bisa saja sebagai jawaban atas bantahan kaum musyrik ataupun yahudi dan nasrani, atau hal2 lainnya, lagian hadits yang anda bawa dikoreksi tuh di trit ttg jilbab, mendingan anda jawab dulu sebelum anda koar2 bahwa itu desakan Umar.

Terlepas permintaan Umar atau tidak, do'a Nabi atau tidak agar wahyu datang, memang ada banyak hal yang bisa saja menjadi penyebab ayat turun, tidak ada yang mengatur harus begini atau begono, suka2 yang nurunin.

19 wrote:haha fenomenal? lebah makan buah fenomenal? iya deh, karna biasanya lebah makan rujak ya.
bintang pelempar setan?

capek deh..
Makanya matanya dibuka piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by omzell on Thu Oct 23, 2014 2:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau mau jadi manusia baik
terima pekerjaan tersebut, gak usah mikirin jilbab-jilbaban
Tuhan gak pernah nyuruh pakai jilbab

bisikan sang putra mahkota iblis

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: DI TERIMA KERJA TAPI HARUS LEPAS JIBAB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik