FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

solusi utk atasi teroris atas nama islam

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by saibaba on Wed Oct 01, 2014 7:43 pm

banyak forum yg membahas masalah terorisme islam.sebenarnya solusinya sederhana saja,
krn Quran tdk boleh disensor sementara ayat2 Quran dianggap salah ditafsir oleh ratusa ribu bahkan jutaan muslim.maka jalan tengahnya yaitu MEMISAHKAN AYAT AYAT YG DIANGGAP BERBAHAYA.ayat2 jihat dan kafir harus dipisah dlm suatu BUKU khusus yg tdk boleh dijual bebas.
ayat2 yg membenci RAS tertentu.

gmn bro muslim...? mau kan dunia islam itu DAMAI?
kapan bisa damai jika teman seukuwah saja saling bunuh?
syiah dibantai.suni dibalas..ahmadiah dirajam.
isis membunuhi semua org kafir.

https://www.youtube.com/watch?v=N9kMz-s-CVo
https://www.youtube.com/watch?v=4cgAfqqiyVo
https://www.youtube.com/watch?v=GaCA0Ag-KlA
https://www.youtube.com/watch?v=N9kMz-s-CVo

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 02, 2014 5:23 am

Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Thu Oct 02, 2014 7:03 am

@saibaba wrote:banyak forum yg membahas masalah terorisme islam.sebenarnya solusinya sederhana saja,
krn Quran tdk boleh disensor sementara ayat2 Quran dianggap salah ditafsir oleh ratusa ribu bahkan jutaan muslim.maka jalan tengahnya yaitu MEMISAHKAN AYAT AYAT YG DIANGGAP BERBAHAYA.ayat2 jihat dan kafir harus dipisah dlm suatu BUKU khusus yg tdk boleh dijual bebas.
ayat2 yg membenci RAS tertentu.

gmn bro muslim...? mau kan dunia islam itu DAMAI?
kapan bisa damai jika teman seukuwah saja saling bunuh?
syiah dibantai.suni dibalas..ahmadiah dirajam.
isis membunuhi semua org kafir.

https://www.youtube.com/watch?v=N9kMz-s-CVo
https://www.youtube.com/watch?v=4cgAfqqiyVo
https://www.youtube.com/watch?v=GaCA0Ag-KlA
https://www.youtube.com/watch?v=N9kMz-s-CVo

banyak forum yg membahas masalah korupsi di Indonesia.sebenarnya solusinya sederhana saja,
krn isi Pancasila dan UUD 45 tdk boleh dirubah sementara pasal2 didalamnya diputar balik oleh ratusa ribu bahkan jutaan pelanggar hukum.maka jalan tengahnya yaitu MEMISAHKAN SILA DAN PASAL YG DIANGGAP AMBIGU. termasuk pasal2 yang berkaitan dengan politik harus dipisah dlm suatu BUKU khusus yg tdk boleh digunakan oleh para pelaku politik.

gmn bro saibaba...? mau kan Indonesia bersih dari korupsi?
kapan bisa bersih jika teman satu negara saja saling telikung?
saling fitnah ... saling balas ... saling menghianati

Dini :
jadi yang salah orangnya atau Pancasila & UUD 45 nya ??
jadi yang salah muslimnya atau Al Quran nya ??

urusan begini kok dari dulu masih ga ngerti2 juga ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 02, 2014 10:11 am


teroris
menjalankan alquran secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by saibaba on Thu Oct 02, 2014 11:57 am

Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik
ibnu..yg mengusik duluankan militan muslim.benar gak? TIDAK AKAN ADA BLOG/FORUM ANTI ISLAM JIKA TERORIS TIDAK ADA !!
naif amat seh luh!! pake otak yg dikepala bukan di dengkul.
isis itu KTP nya islam.jadi bagian dari KELUARGA BESAR ISLAM.jadi sudah tanggung jawab ISLAM !!
naif banget bilang islam itu damai,sementara syiah dan suni bunuh2an..KAFIR DIPERANGI.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by saibaba on Thu Oct 02, 2014 12:07 pm


banyak forum yg membahas masalah korupsi di Indonesia.sebenarnya solusinya sederhana saja,
krn isi Pancasila dan UUD 45 tdk boleh dirubah sementara pasal2 didalamnya diputar balik oleh ratusa ribu bahkan jutaan pelanggar hukum.maka jalan tengahnya yaitu MEMISAHKAN SILA DAN PASAL YG DIANGGAP AMBIGU. termasuk pasal2 yang berkaitan dengan politik harus dipisah dlm suatu BUKU khusus yg tdk boleh digunakan oleh para pelaku politik.
muslim korupsi BUKAN krn dorongan pancasila/UUD.mereka korupsi BUKAN krn salah tafsir UUD.ok? tp krn mau kaya harta saja.
jadi gak ada hubungan UUD dgn kejahatan koruptor.
sedang teroris lakukan aksi karena ayat2 islam yg jadi IDEOLOGI mereka.makanya ada dukungan ratusan ribu muslim dibanyak negara!! apa emgkau pernah dengar ada dukungan bagi KORUPTOR?? kan enggak.

jadi yang salah orangnya atau Pancasila & UUD 45 nya ??
jadi yang salah muslimnya atau Al Quran nya ??
anggap saja ratusan ribu muslim salah tafsir ayat2 islam. ya sudah ,makanya gw BILANG ayat ayat berbahaya harus dipisah dlm suatu BUKU.

kau sebagai muslim ajukan ke MUI dung..
kau sayang gak dgn sesama muslim yg keracunan ayat??? teroris itu lahirnya polos dan suci.
mereka keracunan ayat2.KAFIR DAN JIHAD.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by saibaba on Thu Oct 02, 2014 12:41 pm

@dini
menurut muslim,ISIS dan teroris itu salah menafsirkan QURAN & hadis bukan?
misal ibumu seorg dokter yg menitipkanmu sebuah surat ,dimana didlmnya berisi pesan agar menggunakan sebuah PISAU utk mengoperasi.sedangkan adik2mu malah menggunakannya utk membunuh.APAKAH kau tetap akan memberikan surat tsb pada adik2mu?
tentu saja tidak.
begitu pula jika ALLAH berpesan melalui QURAN yg "salah ditafsir" oleh ratusan ribu muslim.
mestinya dipisahkan saja dlm sebuah BUKU KERAMAT.
tidak disensor tapi tidak dijual bebas.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Thu Oct 02, 2014 3:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
teroris
menjalankan alquran secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan muhammad

politik korup juga menjalankan pancasila dan uud 45 secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan semua founding fathers

(tuh faktanya proses paripurna kemarin juga ga ada yang melanggar konstitusi kan)

ehmm


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu Oct 02, 2014 3:43 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Thu Oct 02, 2014 3:35 pm

@saibaba wrote:
muslim korupsi BUKAN krn dorongan pancasila/UUD.mereka korupsi BUKAN krn salah tafsir UUD.ok? tp krn mau kaya harta saja.
jadi gak ada hubungan UUD dgn kejahatan koruptor.

1. yang korupsi ga cuma muslim .... contoh Hasyim jelas pernah masuk bui karena korupsi BLBI ... atau perlu saya sebut semua koruptor dari pejabat2 di papua sana ?? >>> jangan kampungan gitu lah diskusinya ... biasa aja kali

2. underline : buktikan ... justru karena niat korupsi dan kekuasaan itulah maka UU di bolak balik .... ngusung2 sila ke 4 musyawarah mufakat demi rakyat ... anda masih mau standar ganda setelah liat paripurna kemarin >>> ayolah be fair ... kecuali kalo memang anda pendukung korupsi di Indonesia

semua rakyat bisa liat kok gimana faktanya politisi Indonesia yang sibuk ngusung2 pancasila n UUD 45 .... toh akhirnya setiap pasal dan undang2nya diputar balik semua kan

@saibaba wrote:sedang teroris lakukan aksi karena ayat2 islam yg jadi IDEOLOGI mereka.makanya ada dukungan ratusan ribu muslim dibanyak negara!! apa emgkau pernah dengar ada dukungan bagi KORUPTOR?? kan enggak.

1. Ga ada ideolgi Islam untuk jadi teroris ... bila Ideologi Islam disebut pendukung teroris artinya sama dengan anda bilang Pancasila juga disebut pendukung korupsi

2. Kalau anda sibuk dengan underline ... gampang dan simple tinggal saya ulang :

sedang koruptor lakukan aksi karena pasal2 pancasila yg jadi IDEOLOGI mereka.makanya ada dukungan ratusan ribu koruptor disetiap unsur pemerintahan!! apa emgkau pernah dengar ada dukungan bagi TERORIS ?? kan enggak.

@saibaba wrote:anggap saja ratusan ribu muslim salah tafsir ayat2 islam. ya sudah ,makanya gw BILANG ayat ayat berbahaya harus dipisah dlm suatu BUKU.

anggap saja ratusan ribu politikus salah tafsir ayat2 pancasila dan uud 45. ya sudah ,makanya gw BILANG ayat ayat multi tafsir harus dipisah dlm suatu BUKU.

@saibaba wrote:
kau sebagai muslim ajukan ke MUI dung..
kau sayang gak dgn sesama muslim yg keracunan ayat??? teroris itu lahirnya polos dan suci.
mereka keracunan ayat2.KAFIR DAN JIHAD.


kau sebagai warga negara ajukan ke MK dung..
kau sayang gak dgn sesama warga negara yg keracunan pasal2 pancasila ??? koruptor itu lahirnya polos dan suci.
mereka keracunan pasal2 ambigu terkait POLITIK dan KORUPSI

Dini : mau anda puter2 ... ngeles sampe gimana pun ... judulnya sama aja
ga ada buktinya para koruptor yang menghancurkan negara ini ga bawa2 Pancasila n UUD 45

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Thu Oct 02, 2014 3:40 pm

@saibaba wrote:@dini
menurut muslim,ISIS dan teroris itu salah menafsirkan QURAN & hadis bukan?
misal ibumu seorg dokter yg menitipkanmu sebuah surat ,dimana didlmnya berisi pesan agar menggunakan sebuah PISAU utk mengoperasi.sedangkan adik2mu malah menggunakannya utk membunuh.APAKAH kau tetap akan memberikan surat tsb pada adik2mu?
tentu saja tidak.
begitu pula jika ALLAH berpesan melalui QURAN yg "salah ditafsir" oleh ratusan ribu muslim.
mestinya dipisahkan saja dlm sebuah BUKU KERAMAT.
tidak disensor tapi tidak dijual bebas.

@saibaba
menurut rakyat,koruptor dan para elit itu salah menafsirkan Pancasila dan UUD 45 bukan?
misal ibumu seorg dokter yg menitipkanmu sebuah surat ,dimana didlmnya berisi pesan agar menggunakan sebuah PISAU utk mengoperasi.sedangkan adik2mu malah menggunakannya utk membunuh.APAKAH kau tetap akan memberikan surat tsb pada adik2mu?
tentu saja tidak.
begitu pula jika FOUNDING FATHERS berpesan melalui PANCASILA dan UUD 45 yg "salah ditafsir" oleh ratusan ribu elite politik.
mestinya dipisahkan saja dlm sebuah BUKU KERAMAT.
tidak disensor tapi tidak dipakai oleh mereka.

Dini : ga ada bedanya kok

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 02, 2014 6:35 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
teroris
menjalankan alquran secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan muhammad

politik korup juga menjalankan pancasila dan uud 45 secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan semua founding fathers

(tuh faktanya proses paripurna kemarin juga ga ada yang melanggar konstitusi kan)
ehmm

founding fathers yang korup justeru gak melaksanakan pancasila dan uud 45
tapi..
teroris menjalankan apa yang di alquran
sebagaimana apa yang dilakukan secara murni dann konsekuen oleh muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Kedunghalang on Thu Oct 02, 2014 6:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
teroris
menjalankan alquran secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan muhammad

politik korup juga menjalankan pancasila dan uud 45 secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan semua founding fathers

(tuh faktanya proses paripurna kemarin juga ga ada yang melanggar konstitusi kan)
ehmm

founding fathers yang korup justeru gak melaksanakan pancasila dan uud 45
tapi..
teroris menjalankan apa yang di alquran
sebagaimana apa yang dilakukan secara murni dann konsekuen oleh muhammad

Al Qur'an dan Nabi Muhammad saw tidak pernah mengajarkan menjadi teroris tuh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 02, 2014 6:56 pm


yang dilakukannya terhadap quraisy dan yahudi itu
melebihi teroris

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Kedunghalang on Thu Oct 02, 2014 7:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang dilakukannya terhadap quraisy dan yahudi itu
melebihi teroris

Orang-orang ingkar di antara mereka yang telah menganiaya, memerangi dan mengusir umat Islam dari kampung halaman di Mekkah hingga harus hijrah ke Madinah, dan di Madinah orang-orang kafir Quraisy masih mengejar-ngerjar, sedangkan orang-orang kafir Yahudi juga melakukan penghianatan terhadap Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by salapanbelas maret on Thu Oct 02, 2014 7:55 pm

@Ibnu Sabil wrote:Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik


Kenapa banyak muslim mental tempe? Ayat Quran sibuk MENGGOSIPIN agama laen, tapi muslim keberatan agamanya diusik. Siapa yg menabur angin.?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by saibaba on Thu Oct 02, 2014 9:17 pm

muslim kalau uda terpojok,ngeluarin jurus terakhirnya.
yaitu pura2 gobloy..masak koruptor dibilang salah tafsir UUD?
padahal kalau teroris lakukan aksinya karena salah tafsir Quran, itu bukan kata kafir.melainkan kata muslim.
GW NYERAH SAMA LAWAN DEBAT YG GOBLOY
ATAU PURA2 GOBLOY.
...itu sama saja dgn OOT piss


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Thu Oct 02, 2014 11:19 pm, total 1 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by frontline defender on Thu Oct 02, 2014 9:31 pm

1. ajaran menegakkan kebenaran & membasmi kejahatan itu bukan hanya ada/diajarkan di Kitab Suci saja (jadi penyensoran Al-Quran tidak akan menghalangi terorisme)!

2. salahnya orang itu biasanya ada pada 2 hal, yaitu "apa itu kebenaran & kejahatan" & "bagaimana cara menegakkan kebenaran & membasmi kejahatan" (jadi solusinya yang benar itu adalah edukasi tentang 2 hal yang orang biasa salah tsb)!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Kedunghalang on Thu Oct 02, 2014 9:43 pm

@salapanbelas maret wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik


Kenapa banyak muslim mental tempe?  Ayat Quran sibuk MENGGOSIPIN agama laen, tapi muslim keberatan agamanya diusik.  Siapa yg menabur angin.?

Al Qur'an tidak menggosipin agama lain, karena pada awalnya agama lain itu, menurut Al Qur'an, juga berasal dari Allah Ar-Rabuul Aalamin, dan orang-orang beriman dan beramal shaleh di antara para penganutnya diberi nama MUSLIMIN sejak dahulu dan dalam Al Qur'an. Tetapi, karena agama lain itu hanya berlaku untuk kaum-kaum tertentu saja dan sudah terinterpolasi, maka masa berlakunya pun sudah kadaluarsa atau expired, sejak Allah Ar-Rabbul Aalamin mengutus Nabi Muhammad saw untuk mengajarkan Kitab Suci Al Qur'an kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia dengan bijaksana.


Terakhir diubah oleh Kedunghalang tanggal Fri Oct 03, 2014 5:29 am, total 2 kali diubah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Fri Oct 03, 2014 2:44 am

@saibaba wrote:muslim kalau uda terpojok,ngeluarin jurus terakhirnya.
yaitu pura2 gobloy..masak koruptor dibilang salah tafsir UUD?
padahal kalau teroris lakukan aksinya karena salah tafsir Quran, itu bukan kata kafir.melainkan kata muslim.
GW NYERAH SAMA LAWAN DEBAT YG GOBLOY
ATAU PURA2 GOBLOY.
...itu sama saja dgn OOT piss

bold : Tau UU MD3 yang baru disahkan DPR ga ??
UU itu mengatur KPK untuk tidak bisa langsung tangkap tangan bagi anggota dewan yang terkait kasus korupsi
artinya ... bila anggota dewan ada yang korup ... KPK harus ijin dulu sama dewan pengawas DPR

UU MD3 itu sah dinyatakan MK tidak melanggar konstitusi dalam UUD 45
artinya DPR berhak membuat aturan seperti itu karena tidak ada pasal yang dilanggar  

Artinya ... kalau wawasan anda cuma mentok di halaman prakata dan daftar isi ...
mbok ditambah pengetahuan umum nya sampe ke bagian kesimpulan ...
supaya tau gimana para politisi itu memutar balik UUD dan Pancasila dengan tujuan kasus2 korupsi-nya jalan terus

yang underline ini salah tafsir juga ga namanya ?? memutar balik kan isi UU juga ga namanya ?? sama ga dengan yang bold merah ?? >>> berani jawab ga ?? mau kabur lagi setelah ketauan standar gandanya ...

Ga OOT la yau ... saya cuma ngasih analogi untuk membuktikan jurus muka dua kalian yang ga naik2 levelnya
manusia kok dari dulu ga pinter2

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by dee-nee on Fri Oct 03, 2014 3:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
teroris
menjalankan alquran secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan muhammad

politik korup juga menjalankan pancasila dan uud 45 secara murni dan konsekuen
bahkan persis yang dilakukan semua founding fathers


(tuh faktanya proses paripurna kemarin juga ga ada yang melanggar konstitusi kan)
ehmm

founding fathers yang korup justeru gak melaksanakan pancasila dan uud 45
tapi..
teroris menjalankan apa yang di alquran
sebagaimana apa yang dilakukan secara murni dann konsekuen oleh muhammad

mana ada founding fathers ngajarin orang jadi koruptor ...
mana ada Muhammad ngajarin muslim jadi teroris

ehmm

baca kalimat saya yang bold baik2 : politisi korup juga menjalankan pancasila dan uud 45 secara murni dan konsekuen >>> tapi UU itu diputer2 dan disalah tafsirkan supaya mereka bisa mendapatkan apa yang mereka mau >>> contohnya :

sila 4 menurut founding fathers ... benar2 musyawarah mufakat demi rakyat
sila 4 menurut dpr ... pake lobi2 dan deal2 politik demi kepentingan mereka

bila disamakan dengan teroris : para teroris juga menjalankan Al Quran secara murni dan kosekuen >>> tapi ayat itu diputer2 dan disalah tafsirkan supaya mereka bisa mendapatkan apa yang mereka mau >>> contohnya :

ayat2 perang menurut Muhammad ... beliau jelas tau apa itu kebenaran & kejahatan" (pinjem kalimat bung FD) demi menegakkan kebenaran
ayat2 perang menurut teroris ... segala hal dilakukan demi terwujudnya keinginan mereka - tidak peduli benar atau salah

baca yang underline ... sama ga ??
ngeles aja

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 03, 2014 5:40 am

@saibaba wrote:
Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik
ibnu..yg mengusik duluankan militan muslim.benar gak? TIDAK AKAN ADA BLOG/FORUM ANTI ISLAM JIKA TERORIS TIDAK ADA !!
naif amat seh luh!! pake otak yg dikepala bukan di dengkul.
isis itu KTP nya islam.jadi bagian dari KELUARGA BESAR ISLAM.jadi sudah tanggung jawab ISLAM !!
naif banget bilang islam itu damai,sementara syiah dan suni bunuh2an..KAFIR DIPERANGI.
Saibaba...
Bagi yang mampu berfikir jernih saja...apabila agama di jalankan dan diapresiasikan dalam kehidupan sehari-hari yah mestinya damai jelas tho...
Tidak akan ada asap jika tdk ada api...teroris itu adalah sebuah imbas atow titik balik dari sebuah persoalan dan rasa kecewa yg tak kunjung selesai...sayapun kurang setuju dengan adanya teroris tsb. Karena kenapa? Memang islam tidak mengajarkan itu koq.
Mengenai isis...silakan telusuri sebab musababnya terlebih dahulu sebelum menjudge ...pun dengan masalah suni syiah...
Intinya kenapa untuk memahami islam itu tdk hanya sebatas kulit...bukan hanya sekedar dibaca tapi ya harus dicerna kemudian disesuaikan dan diselaraskan dengan kehidupan seiring berkembangnya zaman.
Satu hal yang pasti dan mutlak tidak hanya mengandalkan otak tapi nalar dan hati yang bersih untuk mengamalkannya...jadi otak dengkulnya dimana?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by salapanbelas maret on Fri Oct 03, 2014 6:52 pm

@Kedunghalang wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik


Kenapa banyak muslim mental tempe?  Ayat Quran sibuk MENGGOSIPIN agama laen, tapi muslim keberatan agamanya diusik.  Siapa yg menabur angin.?

[justify]Al Qur'an tidak menggosipin agama lain, karena pada awalnya agama lain itu, menurut Al Qur'an, juga berasal dari Allah Ar-Rabuul Aalamin, dan orang-orang beriman dan beramal shaleh di antara para penganutnya diberi nama MUSLIMIN sejak dahulu dan dalam Al Qur'an.

Emang agama apa aja yg dibikin Alloh swt?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Kedunghalang on Fri Oct 03, 2014 11:41 pm

@salapanbelas maret wrote:
@Kedunghalang wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Untukku agamaku untukmu agamamu
Pahami itu beres...
Sebagai catatan saja
Jangan pernah mengusik kedamaian islam titik


Kenapa banyak muslim mental tempe?  Ayat Quran sibuk MENGGOSIPIN agama laen, tapi muslim keberatan agamanya diusik.  Siapa yg menabur angin.?

Al Qur'an tidak menggosipin agama lain, karena pada awalnya agama lain itu, menurut Al Qur'an, juga berasal dari Allah Ar-Rabuul Aalamin, dan orang-orang beriman dan beramal shaleh di antara para penganutnya diberi nama MUSLIMIN sejak dahulu dan dalam Al Qur'an.

Emang agama  apa aja yg dibikin Alloh swt?

Agama Islam dan agama-agama sebelum Islam yang berlaku hanya untuk kaum-kaum tertentu yang belum diberinama oleh Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 3:12 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang dilakukannya terhadap quraisy dan yahudi itu
melebihi teroris

Orang-orang ingkar di antara mereka yang telah menganiaya, memerangi dan mengusir umat Islam dari kampung halaman di Mekkah hingga harus hijrah ke Madinah, dan di Madinah orang-orang kafir Quraisy masih mengejar-ngerjar, sedangkan orang-orang kafir Yahudi juga melakukan penghianatan terhadap Nabi Muhammad saw.

mana bukti diperangi dan diusir??
minggat ke madinah inisiatif/kemauan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 04, 2014 3:17 pm

@dee-nee wrote:
ayat2 perang menurut Muhammad ... beliau jelas tau apa itu kebenaran & kejahatan" (pinjem kalimat bung FD) demi menegakkan kebenaran
ayat2 perang menurut teroris ... segala hal dilakukan demi terwujudnya keinginan mereka - tidak peduli benar atau salah
ehmm

kebenaran menurut muhammad
kebenaran menurut ISIS

itu yang dipaksakan dengan kekerasan
gak beda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: solusi utk atasi teroris atas nama islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik