FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

tuhan tidak sempurna

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tuhan tidak sempurna

Post by redget on Fri Sep 19, 2014 6:05 am

saya disini ingin mendengar pendapat ada semua topik nya tuhan(allah) ataw apapun sebutanya bagi semua agama pertanyaannya apakah tuhan mempunyai sifat yg lebih buruk dari manusia? menurut saya mungkin iyah memang benar sifat tuhan lebih buruk dari manusia
pertama semua agama menyatakan tuhan maha sempurna maha penyayang maha pengasih dan maha pengampun menurut saya tuhan tidak sesempurna itu berikut ini dalil2 yang akan saya ajukan
pertama.
1- tuhan memperilakukan manusia dan smua ciptaannya sesuka hatinya kita semua seolah olah dianggap seperti mainan oleh nya.pertanyaanyan buat apa manusia di ciptakan? tentusajah jawabanya kita tau kita semua tidak pernah minta diciptakan tuhan.tuhanlah yang menyciptakan kita tanpa kita minta, pertanyaanya buat apa menyciptakan kita?? jawabanya kita diciptakan tuhan hanya untuk di jadikan mainanya sajah oleh tuhan mengapa bisa menyimpulkan seperti itu? ini urayannya
pertama--tuhan membiarkan manusia menderita menciptakan bencana alam gempabumi dan sebagainya contonya tsunami aceh .oke pasti pembaca akan menyimpulkan karena manusia banyak di lumuri dosa bila anda berpendapat seperti itu maka akan saya patah kan pendapat anda. ok saya ajukan pertanyaan kenapa harus aceh? bukan jakarta? jika ada berpendapat karena manusia banyak berdosa seharusnya jakarta yang dilanda bencana bukanya aceh kita tau sendiri jakarta adalah tempatnya maksiat.keriminalitas,dan semua kejahatan sedangkan aceh adalah kebalikan dari jakarta karena aceh begitu religius .jd pendapat anda tentang manusia dilumuri dosa sudah saya patahkan.jawaban yang benar mungkin tuhan bosan dilangit sanah tuhan ingin sesuatu yang bisa di tonton maka di getarkan lah bumi dan dilup kanlah lautan sehinga tsunami aceh terjadi smua semata mata demi kesenangan tuhan toh kita hanya mainan tuhan sajah, bisa apa kita? asalkan tuhan senang melihat pederitaan manusia bisa berbuat apa kita toh kita diciptakan hanya untuk di jadikan mainanya sajah oleh tuhan, klo tuhan sudah bosan ya hanycurkan sajah.petanyaan pertama apakah tuhan baik dan maha penyayang? jawabanya tentu tidak bahkan tuhan lebih buruk dari pada manusia tuhan itu egois dan hanya mementingkan kesenanganya saja tuhan mempunya sifat seperti anak kecil dan tidak lebih baik dari manusia.pertanyaanya apa kita terima di perlakukan seperti itu oleh tuhan? biar saya tebak isi otak anda sebagai pembaca tulisan saya pasti ada berfikir saya sudah berdosa dengan memberikan tulisan ini ataw lbh para saya murtad? baiklah bila ada befikir seperti itu? baikla mari kita berandai andai. adaikan sajah tuhan bertanya kepada semua manusia mengapa kalian berhenti menyebah ku mungkin tuhan akan bilang kita semua berdosa.maka saya akan mejawab tuhan dengan pertanyaan ini. wahay tuhan kenapa manusia di sebut berdosa apakah tuhan sendiri tidak mempunyai dosa kepada manusia.???bila kami berdosa mengapa engkau menyciptakan kami??sedangkan kami tidak pernah minta untuk di ciptakan oleh mu bila kami tidak pernah di ciptakan maka kami tidak akan pernah berdosa menurut pandangan mu, jadi siapakah yang salah kami para manusia apakah dirimu tuhan?? dan satu lagi lebih banyak manakah dosa manusia kepada dirimu, di bandingkan dosa dirimu(tuhan)kepada manusia belum cukupkah kau sang tuhan membuat manusia menderita? apabila tuhan benar benar sempurna maka tuhan tidak akan pernah menyalahkan manusia karena kita manusia tidak perna minta untuk di ciptakan oleh tuhan.bila manusia tidak di ciptakan oleh tuhan maka tidak akan ada dosa bukankah begitu???.kita pun tidak akan merasakan kesengsaraan,penderitaan dan kejamnya kehidupan bila memang tuhan mempunyai sifat maha sempurna maka tuhan tidak akan pernah menyalahkan manusia karena pada dasarnya semua manusia tidak pernah minta untuk diciptakan oleh tuhan kesalahan semuanya tertumpu pada tuhan kenapa menyciptakan manusia??bila tuhan tetap menyalahkan manusia itu menujukan tuhan hanyalah mahluk yang egois yang hanya mau menang sendiri bila begitu tuhan tidak pantas di sebut maha sempurna segala galanya, tuhan sama sajah dengan manusia bahkan lebih buruk dari manusia yang paling jahat sekalipun,!!! jadi bagaimana menurut pendapat anda apa ada msh mempercayai tuhan itu maha sempurna atw ada mulay berfikir sifat tuhan ternyata lebih buruk dari manusia anda lah yang memutuskan ?
#1


redget

redget
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 8
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bnd
Join date : 19.09.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by isaku on Fri Sep 19, 2014 9:21 am

@redget wrote:tuhan membiarkan manusia menderita
masa sih, menderita atau tidak menderita tergantung manusianya, ada yang hidup seadanya bahkan ditimpa bencana, tapi menyibukkan diri dengan membantu sesama korban bencana, tidak tampak menderita bahkan gembira bisa membantu orang lain, ada juga yang bergelimang harta tapi malah menderita, tidur tak nyenyak, makan tak sedap, waswas selalu.

bencana kalau memang waktunya ya terjadilah, ga usah mikirin bencana yang gede, Anda kepeleset dan kakinya terkilir sampai tidak bisa digerakkan, lebih baik mana daripada orang2 terkena bencana yang kebetulan selamat, cuma rumahnya doang yang hancur?

tuhan hanyalah mahluk yang egois
tuhan kok makhluk? ehmm

bila kami tidak pernah di ciptakan maka kami tidak akan pernah berdosa menurut pandangan mu,
makanya Tuhan ngasih senjata sebelum ke medan perang, dipake lah senjatanya biar tidak berdosa. Punya akal pikiran kan? bisa menilai sesuatu kan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by redget on Sun Sep 21, 2014 1:43 am

maksud saya buat apa manusia di ciptakan.klo cuman di suruh buat dosa dan pada akhirnya di hukum tuhan yg saya pertanyakan tuhan tuh maunya apa? cuman pengen buat manusia terlihat bersalah aja.perlu diingat ga akan ada satupun manusia yang ga bersalah.sebenarnya yang bersalah itu bukan manusia tapi tuhan kenapa nyiptain manusia?trus knpa tuhan nyalahi manusia sedangkan tuhan tidak pernah introfeksi diri klo ga mw manusia berbuat dosa ya jgn ciptain manusia.brarti klo di urut dari asal mualanya semuanya salah tuhan knpa menyciptakan manusia orng manusia ajah gapernah minta di ciptakan jadi salah tuhan sendiri kan?tp manusia yg selalu di salahkan

redget
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 8
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bnd
Join date : 19.09.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by redget on Sun Sep 21, 2014 1:52 am

tuhan ngasih sejata ke medan perang?maksud anda supaya manusia tambah berdosa dengan saling membunuh??jd singkat kata maksud ada sudah menyadari manusia di ciptakan tuhan di beri akal dan pikiran untuk berbuat dosa
itu karena tuhan sengaja mencari2 kesalahan manusia agar tuhan bisa memasukan manusia keneraka.karena tuhan senang melihat penderitaan manusia

redget
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 8
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bnd
Join date : 19.09.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by wildan99Islam on Sun Sep 21, 2014 7:06 am

@redget wrote:saya disini ingin mendengar pendapat ada semua topik nya tuhan(allah) ataw apapun sebutanya bagi semua agama pertanyaannya apakah tuhan mempunyai sifat yg lebih buruk dari manusia? menurut saya mungkin iyah memang benar sifat tuhan lebih buruk dari manusia
pertama semua agama menyatakan tuhan maha sempurna maha penyayang maha pengasih dan maha pengampun menurut saya tuhan tidak sesempurna itu berikut ini dalil2 yang akan saya ajukan
pertama.
1- tuhan memperilakukan manusia dan smua ciptaannya sesuka hatinya kita semua seolah olah dianggap seperti mainan oleh nya.pertanyaanyan buat apa manusia di ciptakan? tentusajah jawabanya kita tau kita semua tidak pernah minta diciptakan tuhan.tuhanlah yang menyciptakan kita tanpa kita minta, pertanyaanya buat apa menyciptakan kita?? jawabanya kita diciptakan tuhan hanya untuk di jadikan mainanya sajah oleh tuhan mengapa bisa menyimpulkan seperti itu? ini urayannya
pertama--tuhan membiarkan manusia menderita menciptakan bencana alam gempabumi dan sebagainya contonya tsunami aceh .oke pasti pembaca akan menyimpulkan karena manusia banyak di lumuri dosa bila anda berpendapat seperti itu maka akan saya patah kan pendapat anda. ok saya ajukan pertanyaan kenapa harus aceh? bukan jakarta? jika ada berpendapat karena manusia banyak berdosa seharusnya jakarta yang dilanda bencana bukanya aceh kita tau sendiri jakarta adalah tempatnya maksiat.keriminalitas,dan semua kejahatan sedangkan aceh adalah kebalikan dari jakarta karena aceh begitu religius .jd pendapat anda tentang manusia dilumuri dosa sudah saya patahkan.jawaban yang benar mungkin tuhan bosan dilangit sanah tuhan ingin sesuatu yang bisa di tonton maka di getarkan lah bumi dan dilup kanlah lautan sehinga tsunami aceh terjadi smua semata mata demi kesenangan tuhan toh kita hanya mainan tuhan sajah, bisa apa kita? asalkan tuhan senang melihat pederitaan manusia bisa berbuat apa kita toh kita diciptakan hanya untuk di jadikan mainanya sajah oleh tuhan, klo tuhan sudah bosan ya hanycurkan sajah.petanyaan pertama apakah tuhan baik dan maha penyayang? jawabanya tentu tidak bahkan tuhan lebih buruk dari pada manusia tuhan itu egois dan hanya mementingkan kesenanganya saja tuhan mempunya sifat seperti anak kecil dan tidak lebih baik dari manusia.pertanyaanya apa kita terima di perlakukan seperti itu oleh tuhan? biar saya tebak isi otak anda sebagai pembaca tulisan saya pasti ada berfikir saya sudah berdosa dengan memberikan tulisan ini ataw lbh para saya murtad? baiklah bila ada befikir seperti itu? baikla mari kita berandai andai. adaikan sajah tuhan bertanya kepada semua manusia mengapa kalian berhenti menyebah ku mungkin tuhan akan bilang kita semua berdosa.maka saya akan mejawab tuhan dengan pertanyaan ini. wahay tuhan kenapa manusia di sebut berdosa apakah tuhan sendiri tidak mempunyai dosa kepada manusia.???bila kami berdosa mengapa engkau menyciptakan kami??sedangkan kami tidak pernah minta untuk di ciptakan oleh mu bila kami tidak pernah di ciptakan maka kami tidak akan pernah berdosa menurut pandangan mu, jadi siapakah yang salah kami para manusia apakah dirimu tuhan?? dan satu lagi lebih banyak manakah dosa manusia kepada dirimu, di bandingkan dosa dirimu(tuhan)kepada manusia belum cukupkah kau sang tuhan membuat manusia menderita? apabila tuhan benar benar sempurna maka tuhan tidak akan pernah menyalahkan manusia karena kita manusia tidak perna minta untuk di ciptakan oleh tuhan.bila manusia tidak di ciptakan oleh tuhan maka tidak akan ada dosa bukankah begitu???.kita pun tidak akan merasakan kesengsaraan,penderitaan dan kejamnya kehidupan bila memang tuhan mempunyai sifat maha sempurna maka tuhan tidak akan pernah menyalahkan manusia karena pada dasarnya semua manusia tidak pernah minta untuk diciptakan oleh tuhan kesalahan semuanya tertumpu pada tuhan kenapa menyciptakan manusia??bila tuhan tetap menyalahkan manusia itu menujukan tuhan hanyalah mahluk yang egois yang hanya mau menang sendiri bila begitu tuhan tidak pantas di sebut maha sempurna segala galanya, tuhan sama sajah dengan manusia bahkan lebih buruk dari manusia yang paling jahat sekalipun,!!! jadi bagaimana menurut pendapat anda apa ada msh mempercayai tuhan itu maha sempurna atw ada mulay berfikir sifat tuhan ternyata lebih buruk dari manusia anda lah yang memutuskan ?
#1


redget

Kesian, galau ya sama Tuhan? sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by wildan99Islam on Sun Sep 21, 2014 7:25 am

Mas, Bapak, Akang, kalo anda punya agama pelajarilah Agama anda, jika anda orang Islam dan mempelajari Agama Islam dengan baik pasti taulah mengapa manusia diciptakan
Jika anda orang Kristen, saya juga yakin pasti agama Kristen jg menerangkan kenapa manusia diciptakan
Jika anda pengikut agama Yahudi, juga pasti adalah alasan tertentu, dan yang lainnya

Kecuali kalau anda orang tersesat yang tidak pernah tau atau bahkan tidak pernah mau percaya kepada Tuhan basi:
ataukah anda orang Atheis?

Semua agama juga pasti menjelaskan kenapa Tuhan menciptakan manusia.
Manusia diberi bencana oleh Tuhan itu ada 3 tingkatan, bencana Kecil dan bencana Sedang dan bencana Besar
Manusia juga diberi 2 alasan kenapa dia diberi bencana
1. Untuk menguji dia, apakah manusia itu beriman kepada Tuhannya ataukah tidak. Apakah manusia itu tetap akan beriman kepada Tuhannya setelah diberi ujian atau meninggalkan Tuhannya
2. Sebagai Pemberi peringatan kepada umat lain dan Adzab kepada umat yang di beri bencana ini. Ini merupakan adzab yang paling pedih. Bilamana terdapat suatu umat yang telah banyak melakukan dosa, hingga kepada pemimpin umat tersebut, maka mereka akan diberi bencana yang besar, itulah namanya Adzab. Hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi umat yang lain untuk tetap beriman kepada Tuhan

Sekian dari saya, semoga mas, bapak, akang dapat merenung akan Tuhan sholat yuk
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by mystery on Sun Sep 21, 2014 10:57 am

@TS

Kitab apa yang anda gunakan untuk mengetahui tujuan penciptaan manusia dan menilai Tuhan seperti itu? Kitab logika manusia yang serba terbatas? dari tulisan anda, banyak kata "andai", dan anda pun gak mau menerima kenyataan bahwa anda telah dicipta dan diberi banyak nikmat untuk menjadi salah satu penduduk bumi. Kerusakan dibumi adalah Buruk, Pemeliharaan bumi adalah Baik. justru anda merasa menderita karena selalu menentang Tuhan.

Kata siapa juga manusia selalu menderita?

Sekarang dengan segala kemampuan anda, sanggupkah anda menundukkan Tuhan? jika Tuhan adalah makhluk dan sifat Tuhan lebih buruk dari manusia. Silahkan..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by redget on Sun Sep 21, 2014 5:00 pm

saya percaya ama tuhan yg saya pertanyakan mksud tuhan nyiptai manusia buat apa di smua agama sudah saya pelajari tapi ttp ajah intinya manusia selalu berdosa
agama saya agama nabi pertama seharusnya anda tau agamasaya apah ini penyebap nya

intinya tuhan seharunya maha sepurna ga akan ada revisi pada saat nurunin kitab emang tuhan manusia yg klo buat undang2 pake ada revisi perbaikan nabi pertama lah utusan tuhan yg asli nabi2 yg lain palsu dengan alasan menyempurnakan ajaran dari nabi yg terdahulu di sinilah letak kebohonganya emang tuhan manusia pake revisi segala tuhan ngasih perintah tidak akan salah ataupun kurang emangnya tuhan manusia? nabi pertamMa lah yg benar2 utusan tuhan sedangkan nabi trakhir dan nabi2 yg lain palsu semua seperti yg saya bilang tadi sekali tuhan nurunin perintah dan kitab suci langsung sempurna ga akan ada yang kurang dan ga akan ada yg di tambah karena tuhan maha sempurna jd ga akan salah.jd nabi terakhir adalah nabi pertama nabi hanya satu tidak banyak jd nabi2 yg mengaku nabi yg menyempurnakan ajaran ajaran nabi2 terdahulu adalah nabi palsu dia pikir tuhan manusia apa pake ada revisi segala kaya angota dewan yg klo buat UUD kurang lengkap trus di revisi jd lengkap wkwkwkwk




redget
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 8
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bnd
Join date : 19.09.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by redget on Sun Sep 21, 2014 5:15 pm

intinya saya mempertanyakan keadilan tuhan bukankah tuhan maha adil kenapa hawa dan adam yg buat salah tp smua turunannya yang tidak tau apa2 ikut2tan dihukum atas dosa hawa dan adam jd saya mempertanyakakan keadilan tuhan.bukankah tuhan di sebut maha adil dan maha segala2nya semua kiai ulama ustajah dan pastor pendeta dan ahli agama dari agama2 lain pun ga bisa jwb pertanyaan saya.jd apakah tuhan msh bisa di sebut maha adil.manusia ajah bisa ngebedai yang adil dan tidak masa tuhan tidak bisa membedakan ke adilan

redget
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 8
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bnd
Join date : 19.09.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by wildan99Islam on Sun Sep 21, 2014 8:09 pm

Saya pengen tau kenapa sih, Akang, Mas, Bapak ini mempersalahkan “Keadilan Tuhan“? Apakah anda mempunyai masalah sehingga anda mempermasalahkan “Keadilan Tuhan“?

Menurut saya pernyataan anda mengenai “Keadilan Tuhan“ dengan membawa bencana-bencana masa lalu, kisah Nabi Adam dan Situ Hawa, revisi Kitab dll itu bukanlah pernyataan yang bisa meyakinkan orang. Maksud saya, semua orang bisa mempermasalahkan “Keadilan Tuhan“ dengan membawa2 pernyataan spt itu.
Saya bisa saja mempermasalahkan Keadilan Tuhan dan Ke Maha Pengasih Tuhan mengenai kenapa ada banyak agama di dunia ini? Karena adanya banyak agama, menjadi ada banyak perbedaan pendapat dan hal tersebut menyebabkan Perang dan Pembunuhan



Kesian... makin ketauan galau nih orang basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by mystery on Mon Sep 22, 2014 8:01 pm

@redget wrote:saya percaya ama tuhan yg saya pertanyakan mksud tuhan nyiptai manusia buat apa di smua agama sudah saya pelajari tapi ttp ajah intinya manusia selalu berdosa
agama saya agama nabi pertama seharusnya anda tau agamasaya apah ini penyebap nya

~Loh percaya Tuhan tapi heran/bingung kenapa Tuhan menciptakan anda?
~Kalau manusia mau patuh kepada aturan Tuhan masa berdosa?
~Berdosa kan karena “ngebangkang”, udah dikasih petunjuk yang ini salah kalau dilakukan akibatnya dosa, eh tetep bandel.

@redget wrote: intinya tuhan seharunya maha sepurna ga akan ada revisi pada saat nurunin kitab emang tuhan manusia yg klo buat undang2 pake ada revisi perbaikan nabi pertama lah utusan tuhan yg asli nabi2 yg lain palsu dengan alasan menyempurnakan ajaran dari nabi yg terdahulu di sinilah letak kebohonganya emang tuhan manusia pake revisi segala tuhan ngasih perintah tidak akan salah ataupun kurang emangnya tuhan manusia? nabi pertamMa lah yg benar2 utusan tuhan sedangkan nabi trakhir dan nabi2 yg lain palsu semua seperti yg saya bilang tadi sekali tuhan nurunin perintah dan kitab suci langsung sempurna ga akan ada yang kurang dan ga akan ada yg di tambah karena tuhan maha sempurna jd ga akan salah.jd nabi terakhir adalah nabi pertama nabi hanya satu tidak banyak jd nabi2 yg mengaku nabi yg menyempurnakan ajaran ajaran nabi2 terdahulu adalah nabi palsu dia pikir tuhan manusia apa pake ada revisi segala kaya angota dewan yg klo buat UUD kurang lengkap trus di revisi jd lengkap wkwkwkwk

~Yah, gimana lagi kalau manusianya pada ngebangkang ?

~Justru karena Tuhan sayang sama manusia, dikasihlah manusia petunjuk yang benar setelah manusia terdahulu menyelewengkan ayat-ayatNya.”bandel” kan? dosalah akibatnya. emang pada dasarnya manusia yang mempunyai sifat ngebangkang itu gak mau diatur oleh siapapun, karena merasa hawa-nafsunya dibatasi, terus merasa menderita, tersiksa, dianggapnya Tuhan itu jahat. ( gak menunujuk anda loh ya )
piss

contoh : Penggila kekuasaan = Merubah undang-undang sesuai hawa nafsunya agar tetap berkuasa, koruptor, dll
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by frontline defender on Tue Sep 23, 2014 12:34 pm

@redget wrote:buat apa manusia di ciptakan?
jawaban singkatnya :
QS. 51:56. Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

& jika ada pertanyaan, mengapa manusia diciptakan sebagai makhluk yang cenderung merasa berat untuk mengabdi kepada Allah, maka jawabannya mengikuti logika ayat ini :

QS. 3:92. Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan, sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.
untuk pemahaman lebih lengkap nya silahkan baca thread : http://www.laskarislam.com/t8349-menguak-tujuan-sebenarnya-dari-bigbang-abiogenesis-evolusi

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuhan tidak sempurna

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik