FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Tue Sep 16, 2014 10:38 am

First topic message reminder :

Spt dicontohkan oleh kalifah rasyidin, bentuk pemerintahan yg islami adalah kekalifahan, sesuatu yg diperjuangkan oleh ISIS.

Sedangkan negara2 arab skrg ini berbentuk kerajaan spt arab saudi, yordania dll. Berbentuk negara republik/demokrasi spt irak, syria dll.

Jadi apa yg salah dg ISIS yg ingin mengubah pemerintahan TIDAK islami spt kerajaan & republik menjadi pemerintahan islami kekalifahan ???

Soal ISIS melakukan kekerasan apakah itu dilarang dlm islam ??? Dlm islam demi agama (islam) semuanya termasuk kekerasan dihalalkan. Muhammad pernah ngerampok, membantai kapir, memperbudak wanita/anak2 & kemudian menjualnya sbg budak. Pernah juga muhammad memaksa kapir utk masuk islam atau mati. Kalifah rasyidin pun ketika menyebarkan islam juga menyerang negara2 tetangganya bahkan sampe ke india, afrika & bahkan sampe ke eropa. Jutaan orang tewas akibat invasi jihad ini.

Jadi semua yg dilakukan oleh muslim2 sejati ISIS ini sebenarnya sudah pernah dicontohkan oleh muhammad & kalifah rasyidin.

Jadi kenapa banyak muslim yg ANTI-ISIS dan memfitnahnya sbg "anti-islam" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Sat Nov 15, 2014 10:32 pm

@RHCP wrote:Klo mw tau tentang ISIS, liat dulu sejarah terbentuknya dan kenapa ISIS ditolak oleh sebagian besar dunia islam, diantaranya ;
[justify]1. Menyerang pejuang / mujahidin Suriah dari kelompok lain seperi JN, Ahrarus Syam, Jabhat Al Islamiyah dll (Sehingga memecah konsentrasi para pejuang sunny dalam melawan kekejaman tentara presiden Bassar Assad)
2. Menolak mahkamah syariah yang digagas para ulama netral untuk mengadili yang terlibat bentrokan ketika terjadi perselisihan diatara para pejuang Suriah
3. Menolak perintah Al Qaidah, dan malah menuduh balik Al Qaidah.
4. Sikap mengkafirkan pejuang lain dan berlebih-lebihan seperti dalam menghukum, contohnya memenggal kepala kemudian memamerkan kepala-kepala tersebut, menyalib dan lain-lain yang dilarang dalam manhaj Islam. Mungkin juga termasuk menjadikan tawanan wanita sbg budak sex (yg loe jadiin senjata di thread sebelah)
ISIS itu cuma "membela diri" dr musuh2 islam yg ANTI-KEKALIFAHAN spt yg disunnahkan muhammad. Bukankah dulu muhammad ketika "membela diri" juga ngerampok, menyembelih manusia, memperbudak manusia, maksa orang masuk islam dll ???

Pejuang2 suriah itu adalah ANTI-KEKALIFAHAN. Mereka tidak ingin suriah menjadi bagian dari kekalifahan. Bahkan mereka menyerang pejuang2 ISIS. Ya wajar dong ISIS membela diri dari musuh2 islam yg anti-kekalifahan ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by dee-nee on Sat Nov 15, 2014 11:21 pm

Judul TS nulis : Menurut Islam bla bla bla

sudah dijelaskan panjang lebar oleh umat yang beriman Islam ... tapi TS yang bukan Islam masih aja ngeyel ... mending ga usah nulis judul "menurut Islam"

mending judul diganti "Apa yang salah dengan ISIS ?" ... gitu aja

jadi siapapun (termasuk non-muslim) bisa kasih argumen apapun ... artinya : kalau non-muslim mau bela2 ISIS juga ga masalah ... toh sudah dijelaskan oleh para muslim terkait ISIS dan Islam

TS nanya pendapat muslim ... sudah dikasi tau ... masih ngeyel
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Mon Nov 17, 2014 12:32 pm

@dee-nee wrote:Judul TS nulis : Menurut Islam bla bla bla
sudah dijelaskan panjang lebar oleh umat yang beriman Islam ... tapi TS yang bukan Islam masih aja ngeyel ... mending ga usah nulis judul "menurut Islam"
mending judul diganti "Apa yang salah dengan ISIS ?" ... gitu aja
jadi siapapun (termasuk non-muslim) bisa kasih argumen apapun ... artinya : kalau non-muslim mau bela2 ISIS juga ga masalah ... toh sudah dijelaskan oleh para muslim terkait ISIS dan Islam
TS nanya pendapat muslim ... sudah dikasi tau ... masih ngeyel
Mbak mbak ............... heran aku, kenapa kau ini ndak kapok2 nyampah spt ini ???

Ingat ndak kasusku dg Mod 5 alias si @fd ??? Belum apa2 secara SEMBRONO kau langsung mendukung Mod 5, memintanya ndak perlu menjawab komplainku, mengatakan kalo kasus itu sudah "dijelaskan" tapi akunya yg ndak mau menerima dst .............

Tapi disini MBAH ABU sependapat dg aku kalo Mod 5 memang membuat "kelalaian" krn dengan sengaja nggabung trit yg sebenarnya ndak ada hubungannya:
http://www.laskarislam.com/t8642-lagi2-mod-5-seenaknya-sendiri-nggabung-trit#146201

Ya jelas aku & dirimu memang di pihak yg berseberangan. Tapi janganlah hal ini membuat dirimu menjadi sembrono & membabi buta memihak salah satu pihak.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Mon Nov 17, 2014 1:48 pm

Tindakan yang dilakukan ISIS itu identik dengan yang dilakukan GEREJA dalam INKUISISI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by dee-nee on Tue Nov 18, 2014 12:33 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Judul TS nulis : Menurut Islam bla bla bla
sudah dijelaskan panjang lebar oleh umat yang beriman Islam ... tapi TS yang bukan Islam masih aja ngeyel ... mending ga usah nulis judul "menurut Islam"
mending judul diganti "Apa yang salah dengan ISIS ?" ... gitu aja
jadi siapapun (termasuk non-muslim) bisa kasih argumen apapun ... artinya : kalau non-muslim mau bela2 ISIS juga ga masalah ... toh sudah dijelaskan oleh para muslim terkait ISIS dan Islam
TS nanya pendapat muslim ... sudah dikasi tau ... masih ngeyel
Mbak mbak ............... heran aku, kenapa kau ini ndak kapok2 nyampah spt ini ???

Ingat ndak kasusku dg Mod 5 alias si @fd ??? Belum apa2 secara SEMBRONO kau langsung mendukung Mod 5, memintanya ndak perlu menjawab komplainku, mengatakan kalo kasus itu sudah "dijelaskan" tapi akunya yg ndak mau menerima dst .............

Tapi disini MBAH ABU sependapat dg aku kalo Mod 5 memang membuat "kelalaian" krn dengan sengaja nggabung trit yg sebenarnya ndak ada hubungannya:
http://www.laskarislam.com/t8642-lagi2-mod-5-seenaknya-sendiri-nggabung-trit#146201

Ga ada urusan dengan kasus penggabungan trit ... point saya ... anda menulis MENURUT ISLAM ... dan sudah dijawab oleh muslim tapi anda yang ga mau terima

ini sama aja seperti ... Menurut dee-nee apa yang salah dengan ISIS >>> dee-nee sudah menjawab tapi anda yang ga mau terima ... kalau ga mau terima jangan tulis Menurut dee-nee ... kalau ga bisa terima jangan tulis Menurut Islam

F=22 wrote:Ya jelas aku & dirimu memang di pihak yg berseberangan. Tapi janganlah hal ini membuat dirimu menjadi sembrono & membabi buta memihak salah satu pihak.

Apa urusannya antara saya vs anda ...

anda tulis MENURUT ISLAM ... sebetulnya apa hak anda memberi argumen di post ini ... wong anda sendiri bilang menurut Islam kok ... memang anda Islam ??

Kalau judul ditulis Apa Yang Salah Dengan ISIS .... maka ketika muslim memberi argumen terkait sudut pandang islam ... anda juga bisa kasih argumen terkait sudut pandang ali sina >>> kenapa yang underline ?? karena baik anda dan ali sina bukan Islam ... jadi nyambung dengan yang bold merah

fair ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Wed Nov 19, 2014 2:34 pm

@dee-nee wrote:Ga ada urusan dengan kasus penggabungan trit ... point saya ... anda menulis MENURUT ISLAM ... dan sudah dijawab oleh muslim tapi anda yang ga mau terima
Lha ini khan cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri. Spt kasusku dg Mod 5, kau ngoceh kalo kasus tsb sdh "dijelaskan" tapi akunya yg ndak mau menerima blah blah blah .... Tapi FAKTANYA menurut mbah abu, si Mod 5 memang melakukan kesalahan yaitu menggabung 2 trit yg seharusnya tidak digabung krn memang berbeda, meskipun kau ngoceh membela Mod 5 dg mengatakan kasusnya sdh "dijelaskan" & akunya saja yg ndak mau menerima.

Kalo cuma menuruti PENDAPAT PRIBADI ya bisa saja aku berpendapat semua trit ttg kekristenan yg dibuat muslim itu semuanya sdh dijelaskan & muslim-nya saja yg ndak mau menerima dst. Tapi toh aku ndak mau LANCANG spt dirimu, mengatakan hal2 yg ndak perlu di trit2 yg dibuat oleh muslim. Toh ini juga FORUM DEBAT, silahkan berdebat asal jangan melanggar peraturan.

"Sudah dijawab oleh muslim tapi aku-nya yg ndak mau terima" itu khan cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri. Kalo menurut aku, semua jawaban muslim sdh aku BANTAH / PATAHKAN semua. Mosok semua jawaban ngawur muslim yg sdh aku patahkan, harus aku "terima" ??? Bener2 aneh bin ajaib.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Wed Nov 19, 2014 2:52 pm

@ F-22

Jika kamu yakin bahwa ISIS itu benar, kamu segera gabung aja.!!!!!!!!!!!!

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by dee-nee on Fri Nov 21, 2014 4:07 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Ga ada urusan dengan kasus penggabungan trit ... point saya ... anda menulis MENURUT ISLAM ... dan sudah dijawab oleh muslim tapi anda yang ga mau terima
Lha ini khan cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri. Spt kasusku dg Mod 5, kau ngoceh kalo kasus tsb sdh "dijelaskan" tapi akunya yg ndak mau menerima blah blah blah .... Tapi FAKTANYA menurut mbah abu, si Mod 5 memang melakukan kesalahan yaitu menggabung 2 trit yg seharusnya tidak digabung krn memang berbeda, meskipun kau ngoceh membela Mod 5 dg mengatakan kasusnya sdh "dijelaskan" & akunya saja yg ndak mau menerima.

Kalo cuma menuruti PENDAPAT PRIBADI ya bisa saja aku berpendapat semua trit ttg kekristenan yg dibuat muslim itu semuanya sdh dijelaskan & muslim-nya saja yg ndak mau menerima dst. Tapi toh aku ndak mau LANCANG spt dirimu, mengatakan hal2 yg ndak perlu di trit2 yg dibuat oleh muslim. Toh ini juga FORUM DEBAT, silahkan berdebat asal jangan melanggar peraturan.

"Sudah dijawab oleh muslim tapi aku-nya yg ndak mau terima" itu khan cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri. Kalo menurut aku, semua jawaban muslim sdh aku BANTAH / PATAHKAN semua. Mosok semua jawaban ngawur muslim yg sdh aku patahkan, harus aku "terima" ??? Bener2 aneh bin ajaib.


ehmm

Judul TS : Menurut Islam apa yang salah dengan ISIS ...

dalam post #2 ... bung FD sudah bilang :

karena apa yang dilakukan ISIS tsb bertentangan dengan Islam/apa yang kamu bilang dilakukan Nabi Muhammad tsb sebenarnya tidak pernah dilakukan & bahkan dilarang oleh beliau!

udah dijawab kan .... ya itu yang salah dengan ISIS menurut Islam ....
buktikan ke saya ada muslim yang pandangannya beda dengan #2 ....

terkait judul .... jadi pertanyaan anda sudah dijawab blum sama muslim ?? >>> clear kan yang bold ini !!!
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 21, 2014 4:55 pm

@Kedunghalang wrote:@ F-22

Jika kamu yakin bahwa ISIS itu benar, kamu segera gabung aja.!!!!!!!!!!!!

benar sesuai quran-hadis
justeru aneh kamu gak ikutan gabung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Sat Nov 22, 2014 9:04 am

@dee-nee wrote:Judul TS : Menurut Islam apa yang salah dengan ISIS ...
dalam post #2 ... bung FD sudah bilang :
karena apa yang dilakukan ISIS tsb bertentangan dengan Islam/apa yang kamu bilang dilakukan Nabi Muhammad tsb sebenarnya tidak pernah dilakukan & bahkan dilarang oleh beliau!
udah dijawab kan .... ya itu yang salah dengan ISIS menurut Islam ....
buktikan ke saya ada muslim yang pandangannya beda dengan #2 ....
Lha ini khan menurut pendapat ybs pribadi.

Kalo aku bisa membuktikan perbuatan ISIS malah SANGAT SESUAI dg sunnah muhammad gimana ??? Mosok aku ndak boleh membantah & harus menerima semua ocehan muslim ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by dee-nee on Sat Nov 22, 2014 1:21 pm

@atas

terkait judul .... jadi pertanyaan anda sudah dijawab blum sama muslim ?? >>> clear kan yang bold ini !!!

ga usah kabur ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Sat Nov 22, 2014 2:53 pm

@dee-nee wrote:@atas
terkait judul .... jadi pertanyaan anda sudah dijawab blum sama muslim ?? >>> clear kan yang bold ini !!!
ga usah kabur ....
Sudah ......... tapi apakah di forum ini jawaban muslim TIDAK BOLEH dibantah ???


pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by panda1 on Sat Nov 22, 2014 6:11 pm

@F-22

Memang sebenarnya anda mengerti, mengapa para pemimpin negara Islam dan ulama menentang ISIS?
avatar
panda1
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 181
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.11.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by frontline defender on Sat Nov 22, 2014 9:58 pm

@F-22 wrote:Lha ini khan menurut pendapat ybs pribadi.

Kalo aku bisa membuktikan perbuatan ISIS malah SANGAT SESUAI dg sunnah muhammad gimana ??? Mosok aku ndak boleh membantah & harus menerima semua ocehan muslim ???

mana
ya sudah silahkan saja buktikan dengan menampilkan ayatnya! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by dee-nee on Sat Nov 22, 2014 10:10 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:@atas
terkait judul .... jadi pertanyaan anda sudah dijawab blum sama muslim ?? >>> clear kan yang bold ini !!!
ga usah kabur ....
Sudah ......... tapi apakah di forum ini jawaban muslim TIDAK BOLEH dibantah ???


pelanggaran berat

kalau mau bantah .... jangan nulis judul dengan kalimat pertanyaan >>> "Menurut islam apa yang salah dengan Isis ??" >>> Ini namanya kalimat pertanyaan kepada muslim .... dan anda bukan muslim ...

sudah bukan muslim ... sudah nanya-nya cuma ke muslim .... sudah dijawab malah bantah  

bikin judul : Menurut Islam tidak ada yang salah dengan Isis >>> ini boleh ... artinya anda bikin statement bukan nanya
atau : Apa yang salah dengan Isis ?? >>> ini boleh .... artinya anda ga nanya spesific pada muslim ... jadi siapa aja boleh bikin argumen

gitu loh

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 25, 2014 3:51 pm


isis menjalankan 9:29
salah dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Tue Nov 25, 2014 9:00 pm

@dee-nee wrote:kalau mau bantah .... jangan nulis judul dengan kalimat pertanyaan >>> "Menurut islam apa yang salah dengan Isis ??" >>> Ini namanya kalimat pertanyaan kepada muslim .... dan anda bukan muslim ...

sudah bukan muslim ... sudah nanya-nya cuma ke muslim .... sudah dijawab malah bantah  

bikin judul : Menurut Islam tidak ada yang salah dengan Isis >>> ini boleh ... artinya anda bikin statement bukan nanya
atau : Apa yang salah dengan Isis ?? >>> ini boleh .... artinya anda ga nanya spesific pada muslim ... jadi siapa aja boleh bikin argumen

gitu loh
Ndak usah kabur ............. clear kan dulu masalah ini.

Di forum ini adakah LARANGAN membantah jawaban muslim ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Tue Nov 25, 2014 10:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:@ F-22

Jika kamu yakin bahwa ISIS itu benar, kamu segera gabung aja.!!!!!!!!!!!!

benar sesuai quran-hadis
justeru aneh kamu gak ikutan gabung


Walaupun menurut ISIS tindakan mereka sesuai quran-hadits, sebaliknya menurut mayoritas umat Islam termasuk aku, tindakan ISIS itu TIDAK SESUAI quran-hadis. Sementara itu, kamu menyetujui tindakan ISIS sesuai quran-hadis, jadi silahkan saja kamu segera gabung dengan ISIS.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 26, 2014 2:03 pm


sesuai/tidak tindakan isis dengan 9:29?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Wed Nov 26, 2014 6:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sesuai/tidak tindakan isis dengan 9:29?

TIDAK

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Wed Nov 26, 2014 6:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sesuai/tidak tindakan isis dengan 9:29?

TIDAK

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Thu Nov 27, 2014 11:39 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:kalau mau bantah .... jangan nulis judul dengan kalimat pertanyaan >>> "Menurut islam apa yang salah dengan Isis ??" >>> Ini namanya kalimat pertanyaan kepada muslim .... dan anda bukan muslim ...

sudah bukan muslim ... sudah nanya-nya cuma ke muslim .... sudah dijawab malah bantah  

bikin judul : Menurut Islam tidak ada yang salah dengan Isis >>> ini boleh ... artinya anda bikin statement bukan nanya
atau : Apa yang salah dengan Isis ?? >>> ini boleh .... artinya anda ga nanya spesific pada muslim ... jadi siapa aja boleh bikin argumen

gitu loh
Ndak usah kabur ............. clear kan dulu masalah ini.

Di forum ini adakah LARANGAN membantah jawaban muslim ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 27, 2014 11:42 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sesuai/tidak tindakan isis dengan 9:29?

TIDAK

dibagian mana gak sesuainya?
3 kondisi klop

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Kedunghalang on Thu Nov 27, 2014 5:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sesuai/tidak tindakan isis dengan 9:29?

TIDAK

dibagian mana gak sesuainya?
3 kondisi klop

Perintah perang menurut ajaran Islam - dalam rangka membela diri - datangnya dari seorang Khalifah Allah, Imam Mahdi & The Promised Messiah. Nabi Muhammad saw telah menubuatkan bahwa kedatangan Khalifah Allah, Imam Mahdi & The Promised Messiah itu untuk menghentikan perang.


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by F-22 on Fri Nov 28, 2014 11:20 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:kalau mau bantah .... jangan nulis judul dengan kalimat pertanyaan >>> "Menurut islam apa yang salah dengan Isis ??" >>> Ini namanya kalimat pertanyaan kepada muslim .... dan anda bukan muslim ...

sudah bukan muslim ... sudah nanya-nya cuma ke muslim .... sudah dijawab malah bantah  

bikin judul : Menurut Islam tidak ada yang salah dengan Isis >>> ini boleh ... artinya anda bikin statement bukan nanya
atau : Apa yang salah dengan Isis ?? >>> ini boleh .... artinya anda ga nanya spesific pada muslim ... jadi siapa aja boleh bikin argumen

gitu loh
Ndak usah kabur ............. clear kan dulu masalah ini.

Di forum ini adakah LARANGAN membantah jawaban muslim ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam apa yang salah dengan ISIS ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik