FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Sun Aug 24, 2014 10:27 am

Markus :
8:11. Lalu muncullah orang-orang Farisi dan bersoal jawab dengan Yesus. Untuk mencobai Dia mereka meminta dari pada-Nya suatu tanda dari sorga.
8:12. Maka mengeluhlah Ia dalam hati-Nya dan berkata: "Mengapa angkatan ini meminta tanda? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kepada angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda."
8:13. Ia meninggalkan mereka; Ia naik pula ke perahu dan bertolak ke seberang.


bukannya kata orang Kristen, mukjizat itu bukti kenabian? mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Sun Oct 26, 2014 12:20 pm

Tuhan bermujizat bukan untuk pamer mengikuti keinginan manusia, tetapi Tuhan bermujizat atas maksud dan kehendak Tuhan sendiri

meskipun orang-orang Farisi ini terus meminta tanda, mereka tidak akan diberi. Sebab sesungguhnya tanda-tanda itu sudah diberikan kepada mereka tetapi mereka tidak mengakuinya.

mati bangkit, buta melihat, lumpuh berjalan, sakit disembuhkan & mujizat2 lainnya sdh mereka saksikan dgn mata kepala mereka sendiri, mereka sadar/tahu betul bahwa tanda2/mujizat2 itu asalnya dari sorga namum mereka msh tdk percaya.

tetapi  Yesus tidak berhenti sampai disitu (baca : tidak memberi tanda sama sekali). Yesus memberi tanda sesuai kehendak-Nya sendiri. seperti pernyataan Yesus berikut  di bawah ini :
Matius 16:4  Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus." Lalu Yesus meninggalkan mereka dan pergi.

bandingkan pula dgn yg ini :

Matius
12:38 Pada waktu itu berkatalah beberapa ahli Taurat dan orang Farisi kepada Yesus: "Guru, kami ingin melihat suatu tanda dari pada-Mu."
12:39 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus .
12:40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.
12:41 Pada waktu penghakiman, orang-orang Niniwe akan bangkit bersama angkatan ini dan menghukumnya juga. Sebab orang-orang Niniwe itu bertobat setelah mendengar pemberitaan Yunus, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Yunus!



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Sun Oct 26, 2014 1:16 pm

- ayatnya bilang "sekali-kali tidak akan diberikan tanda", bukan "akan diberikan tanda tapi tandanya terserah Tuhan"!

- mana buktinya angkatan tsb adalah angkatan yang sama dengan angkatan yang pernah melihat mukjizat Yesus tapi tidak mempercayainya?

- berarti Markus & Matius kontradiksi dong? atau mungkin angkatan ayat Markus tsb berbeda dengan angkatan jahat ayat Matius?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Sun Oct 26, 2014 1:18 pm

jangankan era Markus & Matius, mungkin anda bagian dari angkatan itu ( baca : yang tidak percaya/sesat)

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Sun Oct 26, 2014 1:29 pm

memangnya saya terlihat seperti orang yang pernah melihat sendiri mukjizat Yesus? lha lihat Yesus nya aja belum dikasih! atau mungkin pertanyaannya gini, kalau mukjizat itu memang penting sebagai bukti kenabian/kebenaran, mengapa sekarang tidak ada Nabi bermukjizat?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Sun Oct 26, 2014 1:32 pm

yang tidak percaya/sesat

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Sun Oct 26, 2014 1:54 pm

anda masih belum menjawab pertanyaan saya! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Sun Oct 26, 2014 2:16 pm

terbukti bukan ?, sdh ditunjukin tapi tidak percaya = angkatan yang jahat/tidak setia

"angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda"

Apakah Yesus memang benar2 tdk dapat melakukannya/menunjukkan sesuai permintaan mereka ?, trnyata dalam setiap waktu & kesempatan Yesus banyak melakukan mujizat/tanda. tentu menurut kehendak-Nya sendiri. Lalu apa maksud Yesus dgn pernyataan : "angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda"

ini adalah pernyataan yang otentik secara mutlak, bahwa Yesus menyatakan secara tidak langsung bahwa mujizat-mujizat yang Ia berikan merupakan sesuatu yang sifatnya sekunder. mujizat memang bisa dipakai sebagai tanda, tapi sebenarnya mujizat tidak dilakukan untuk menjadi tanda. mujizat2 itu hanyalah merupakan bagian dari pelayanan Tuhan Yesus, namun itu bukanlah yang utama

Perlu anda pahami, orang-orang farisi yang disebut dalam kejadian ini menginginkan tanda yang dapat memaksa kepercayaan, tetapi dapatkah kepercayaan sejati itu dipaksakan ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by salapanbelas maret on Sun Oct 26, 2014 8:27 pm

@frontline defender wrote:Markus :
8:11. Lalu muncullah orang-orang Farisi dan bersoal jawab dengan Yesus. Untuk mencobai Dia mereka meminta dari pada-Nya suatu tanda dari sorga.
8:12. Maka mengeluhlah Ia dalam hati-Nya dan berkata: "Mengapa angkatan ini meminta tanda? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kepada angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda."
8:13. Ia meninggalkan mereka; Ia naik pula ke perahu dan bertolak ke seberang.


bukannya kata orang Kristen, mukjizat itu bukti kenabian? mana 

Tidak melihat secara langsung bukan berarti TIDAK PERNAH MENDENGAR. Bedakan dgn muhanmad yg ngaku2 nabi dan membelah bulan tapi GAK ADA BULAN YG PERNAH TERBELAH.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Mon Oct 27, 2014 12:46 pm

@Paradise OK wrote:ini adalah pernyataan yang otentik secara mutlak, bahwa Yesus menyatakan secara tidak langsung bahwa mujizat-mujizat yang Ia berikan merupakan sesuatu yang sifatnya sekunder. mujizat memang bisa dipakai sebagai tanda, tapi sebenarnya mujizat tidak dilakukan untuk menjadi tanda. mujizat2 itu hanyalah merupakan bagian dari pelayanan Tuhan Yesus, namun itu bukanlah yang utama
- sekunder? berarti sebenernya nggak papa dong kalau seorang Nabi itu cukup seperti Siddhartha, Konfusius, Lao Tze aja, cukup bermodalkan omongan/ajaran bener aja tanpa perlu bawa2 mukjizat?

- lha terus yang utama apa?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Mon Oct 27, 2014 12:55 pm

@salapanbelas maret wrote:Tidak melihat secara langsung bukan berarti TIDAK PERNAH MENDENGAR.
denger apa? denger omongan orang? masak denger omongan orang mau dibandingin sama melihat sendiri?

@salapanbelas maret wrote:Bedakan dgn muhanmad yg ngaku2 nabi dan membelah bulan tapi GAK ADA BULAN YG PERNAH TERBELAH.
emang apa urusannya gw dengan muhanmad sosok khayalan elo? khayalanmu sendiri ya urusanmu sendiri!

ngece
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Mon Oct 27, 2014 1:08 pm

orang farisi kan menuntut tanda/mujizat utk membuktikan Yesus benar2 Anak Allah, inkarnasi Allah, tapi Yesus menolaknya, kenapa ? sebab yg Yesus tuntut adalah :
1. mengimani Yesus sebagai Tuhan dgn mendengarkan Firman-Nya/Perbuatan-Nya, tanpa harus melihat/dibuktikan dgn mujizat/tanda

2. percayalah Yesus adalah Tuhan melalui tanda/mujizat dari sorga yang telah diperbuat-Nya

sebagai perbandingan saja, anda mengimani tuhanmu & nabimu dari firman dari tuhanmu melalui nabimu, tanpa harus dibuktikan dgn tanda/mujizat, pun mustahil bisa dibuktikan oleh nabimu



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Wed Nov 05, 2014 12:36 pm

yang point 2 itu, bukannya apa yang dituntut Farisi? lha terus yang point 1 itu, diimaninya berdasarkan apa kalau bukan berdasarkan tanda/mukjizat? apakah berdasarkan bener/tidaknya perkataannya, atau pokoknya imani & amini?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Wed Nov 05, 2014 8:20 pm

sebagai perbandingan saja, tuhan & nabimu sendiri tdk pernah nunjukin mujizat secuilfun tpi anda mengimaninya. bukankah keimananmu trletak pd ketidakmampuan nabi dan tuhanmu yang tdk mampu membuktikan/membuat mujizat di depan mata ?, jadi apakah imanmu adalah iman buta, ketika mengimani tuhan dan nabimu yg tidak mampu membuktikan mujizat secuilfun didepan mata ?

sebaliknya Yesus sendiri brkali2 dilain kesempatan & tempat bermujizat di depan mata mereka (mati bangkit, buta melihat, lumpuh berjalan & mujizat2 lainnya), tetapi iman mereka tetep buta menerima Yesus sebagai Sang Mesias



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Kedunghalang on Wed Nov 05, 2014 8:44 pm

@Paradise OK wrote:
sebagai perbandingan saja, tuhan & nabimu sendiri tdk pernah nunjukin mujizat secuilfun tpi anda mengimaninya. bukankah keimananmu trletak pd ketidakmampuan nabi dan tuhanmu yang tdk mampu membuktikan/membuat mujizat di depan mata ?, jadi apakah imanmu adalah iman buta, ketika mengimani tuhan dan nabimu yg tidak mampu membuktikan mujizat secuilfun didepan mata ?

sebaliknya Yesus sendiri brkali2 dilain kesempatan & tempat bermujizat di depan mata mereka (mati bangkit, buta melihat, lumpuh berjalan & mujizat2 lainnya), tetapi iman mereka tetep buta menerima Yesus sebagai Sang Mesias

Naaah, coba sekarang kamu minta kepada Yesus untuk membangkitkan saudaraku yang baru dua bulan mati karena kanker. Kemudian kamu minta pula kepada Yesus agar temanku yang buta dapat melihat kembali, dan minta juga kepada Yesus agar orang-orang lumpuh di RS-RS bisa berjalan lagi!!!!!!!! Saya yakin imanmu kepada Yesus lebih besar dari biji sesawi, dan Yesus pernah berkata bahwa walaupun imanmu hanya sebesar biji sesawi, maka kamu akan dapat memindahkan gunung-gunung. Naaaah, sekarang coba buktikan dengan keimananmu yang tentu lebih besar dari biji sesawi itu.!!!!!!

Hayoooo OK.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Wed Nov 05, 2014 9:21 pm

kita tidak diajarkan untuk mencobai Tuhan seperti orang farisi yg dibahas pd ts ini
soal brmujizat, bahkanpun pada zaman sejak alloh swt-mu nyiptain bumi sampe hari ini banyak orang sakit mati, lumpuh tdk bisa jalan dll, kalau seumpama atas dasar mujizat orang mengimani alloh swt, bukankah iman buta anda mengimani allah swt yg tdk bisa menunjukkan mujizat ?

Yesus pernah membuktikannya ketika keberadaan-Nya masih bersama-sama manusia di bumi, tetapi Yesus tidak menuntut iman atas dasar mujizat yg diperbuat-Nya, tetapi yang utama didasarkan pada iman atas Firman-Nya, barulah manusia bisa melihat/merasakan mujizat-Nya

soal iman banyak bukti mujizat di zaman modern, ini masalah iman. dijamin saudaramu yang baru dua bulan mati karena kanker akan sembuh sebelum mati tentunya, &/ akan bangkit klu sdh mati, trgantung iman si almarhum/mah, bukan trgantung pd iman ku/mu




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Kedunghalang on Wed Nov 05, 2014 11:15 pm

@Paradise OK wrote:
kita tidak diajarkan untuk mencobai Tuhan seperti orang farisi yg dibahas pd ts ini
soal brmujizat, bahkanpun pada zaman sejak alloh swt-mu nyiptain bumi sampe hari ini banyak orang sakit mati, lumpuh tdk bisa jalan dll, kalau seumpama atas dasar mujizat orang mengimani alloh swt, bukankah iman buta anda mengimani allah swt yg tdk bisa menunjukkan mujizat ?

Yesus pernah membuktikannya ketika keberadaan-Nya masih bersama-sama manusia di bumi, tetapi Yesus tidak menuntut iman atas dasar mujizat yg diperbuat-Nya, tetapi yang utama didasarkan pada iman atas Firman-Nya, barulah manusia bisa melihat/merasakan mujizat-Nya

soal iman banyak bukti mujizat di zaman modern, ini masalah iman. dijamin saudaramu yang baru dua bulan mati karena kanker akan sembuh sebelum mati tentunya, &/ akan bangkit klu sdh mati, trgantung iman si almarhum/mah, bukan trgantung pd iman ku/mu

Makanya, jangan sombong mengagung-agungkan Yesus hingga disembah sebagai Tuhan, kalau tidak bisa meminta Yesus untuk membuktikan mukjizatnya, karena Yesus hanyalah seorang Utusan Tuhan kepada Bani Israil (Matius 15:24) yang sekarang ini sudah wafat dan kuburannya ada di Kashmir. Kesombonganmu sudah berlebihan yang nampak dalam tulisan-tulisanmu di #14, sedangkan kamu sendiri tidak mampu untuk memindahkan gunung-gunung dengan imanmu - yang keliru itu - kepada Yesus yang sudah tentu lebih besar daripada biji sesawi. Hayooo OK, pindahkan tuh gunung-gunung, seperti Gunung Sinabung yang lagi meletus itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Thu Nov 06, 2014 12:08 am

ternyata tdk mengerti maksud saya di #14, coba baca #12, #13, #14. jangan asal mangap

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Kedunghalang on Thu Nov 06, 2014 12:35 am

@Paradise OK wrote:ternyata tdk mengerti maksud saya di #14, coba baca #12, #13, #14. jangan asal mangap

Bagaimana tidak mengerti, wong berdasarkan keimanan kamu kepada Yesus yang lebih besar daripada biji sesawi saja, ternyata kamu juga tidak mampu memindahkan Gunung Sinabung. Apa sebabnya? Karena keimanan kamu itu keliru, sebab Yesus sendiri menyatakan: "Tidaklah aku diutus kepada yang lain (ANJING), melainkan hanya kepada Bani Israil (ANAK-ANAK) saja." (Matius 15:24).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Thu Nov 06, 2014 2:06 am

pentesen, judul ts nya ini dung : Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus & lihat isi ts/postingan2 sebelumnya

kamu mau nanti tak pindain gunung sinabung ?, nanti apa kata dunia ???

ayat2 alkitab jangan diplintir sono sini mau disamakan sprt (tanda kurung) di alquranmu, kyk kurang pd aza



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Kedunghalang on Thu Nov 06, 2014 2:19 am

@Paradise OK wrote:
pentesen, judul ts nya ini dung : Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus & lihat isi ts/postingan2 sebelumnya

kamu mau nanti tak pindain gunung sinabung ?, nanti apa kata dunia ???

ayat2 alkitab jangan diplintir sono sini mau disamakan sprt (tanda kurung) di alquranmu, kyk kurang pd aza

Sesuai dengan judul TS, aku hanya ingin melihat mukjizat Yesus (memindahkan gunung-gunung) dari seorang (non-Bani Israil) yang mengaku beriman kepada Yesus, tetapi ternyata tidak mampu. Entah karena keimanannya lebih kecil dari biji sesawi, atau karena keimanannya yang keliru, sebab Yesus bukan Tuhan, melainkan seorang Utusan Allah kepada Bani Israil (Matius 15:24).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Paradise OK on Tue Nov 11, 2014 9:56 pm

orang farisi menuntut tanda/mujizat utk membuktikan Yesus benar2 Anak Allah/inkarnasi Allah, tetapi Yesus menolaknya, kenapa ? sebab yg Yesus tuntut adalah :

1. mengimani Yesus sebagai Tuhan dgn mendengarkan/mengikuti Firman-Nya/Perbuatan-Nya, tanpa harus melihat/dibuktikan dgn mujizat/tanda

2. percayalah Yesus adalah Tuhan melalui tanda/mujizat dari sorga yang telah diperbuat-Nya

sebab Yesus sendiri pernah berkata :

Yohanes 20:29
Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."





Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Kedunghalang on Tue Nov 11, 2014 11:14 pm

Jadi, kombinasi antara keimanan yang lebih kecil dari biji sesawi dan keimanan yang keliru, sebab Yesus bukan Tuhan, melainkan seorang Utusan Allah kepada Bani Israil (Matius 15:24).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 10:31 am


masih gak katam-katam matius 15-nya..
kasihan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by frontline defender on Wed Nov 12, 2014 11:08 am

@Paradise OK wrote:sebagai perbandingan saja, tuhan & nabimu sendiri tdk pernah nunjukin mujizat secuilfun tpi anda mengimaninya.
tuhan & nabi saya versi khayalan anda? kalau Tuhan & Nabi saya yang versi real, dulu pernah, di depan orang musyrik Mekah dengan membelah bulan, tapi kalau sekarang sih dengan berbagai mukjizat sains Al-Quran!

@Paradise OK wrote:bukankah keimananmu trletak pd ketidakmampuan nabi dan tuhanmu yang tdk mampu membuktikan/membuat mujizat di depan mata? jadi apakah imanmu adalah iman buta, ketika mengimani tuhan dan nabimu yg tidak mampu membuktikan mujizat secuilfun didepan mata?
mukjizat Al-Quran tidak memerlukan kembali ke masa lalu untuk melihatnya, mukjizat Al-Quran bisa dilihat setiap saat selama Al-Quran masih ada, tapi masih dibutuhkan 1 hal penting untuk mengimani suatu ajaran Tuhan, yaitu kebenaran ajaran tsb, tanpa itu tidak ada gunanya semua mukjizat tsb karena setanpun bisa bermukjizat, itu kalau saya, bagaimana dengan anda?

@Paradise OK wrote:sebaliknya Yesus sendiri brkali2 dilain kesempatan & tempat bermujizat di depan mata mereka (mati bangkit, buta melihat, lumpuh berjalan & mujizat2 lainnya), tetapi iman mereka tetep buta menerima Yesus sebagai Sang Mesias
baca lagi ayatnya, "...sesungguhnya kepada angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda"!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata Ada Golongan Farisi yang Tidak Dikasih Lihat Mukjizat Yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik