FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Sun Aug 17, 2014 10:17 am

First topic message reminder :

apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM di Indonesia?
bila menjawab: karena Indone bukan negara islam.
maka sama naifnya seperti pertanyaan mengapa di singapura ,anda (sebagai warga singapura) tdk mendukung pelarangan judi?
lalu anda jawab : krn singapura bukan negara islam.
atau seperti ,mengapa anda mendukung jokowi?
lalu menjawab naif: karena saya tidak mendukung prabowo.
so,mengapa indo,yg 70%/mayoritas muslim ,tdk mendukung NII ?
kan ISLAM dari Allah.sedang pancasila cuma buatan manusia.
jika alasannya agar semua umat beragama bisa mejalankan ibadah.
kan di arab,kristen tetap bisa mendirikan gereja?
jawaban logis: krn syariah ada terkandung ajaran bar bar, dan banyak bertentangan dgn nurani.

jawaban logis : karena rajam,potong tangan, dan pancung itu bar-bar.


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Tue Aug 19, 2014 1:02 pm, total 1 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 20, 2014 2:53 pm

@yang berserah diri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
kok Yesus tidak menyuruh/membawanya ke luar pintu gerbang
dan melemparinya sampai mati..
tetapi malah mengambil sikap sendiri dan memerintahkan seperti ini:

11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''

bandingkan dengan yang dilakukan muhammad
atas perempuan yang sudah mengaku berbuat salah/zinah dan hendak bertobat
tapi malah disuruh nunggu sampai hamil, melahirkan bahkan menyusui
baru dirajam sampai mati...

sadis bin barbar

jadi tidak menggenapi apa yang ada di perjanjian lama?

jadi dong..
untuk kasus zina ini penggenapannya:
11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by yang berserah diri on Wed Aug 20, 2014 2:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@yang berserah diri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
kok Yesus tidak menyuruh/membawanya ke luar pintu gerbang
dan melemparinya sampai mati..
tetapi malah mengambil sikap sendiri dan memerintahkan seperti ini:

11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''

bandingkan dengan yang dilakukan muhammad
atas perempuan yang sudah mengaku berbuat salah/zinah dan hendak bertobat
tapi malah disuruh nunggu sampai hamil, melahirkan bahkan menyusui
baru dirajam sampai mati...

sadis bin barbar

jadi tidak menggenapi apa yang ada di perjanjian lama?

jadi dong..
untuk kasus zina ini penggenapannya:
11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''
bukankah itu artinya pembatalan?
atau Yesus sengaja tidak melakukannya supaya menghindari permainan ahli kitab untuk mencari kesalahan Yesus dengan menghukum wanita yang dianggap zina padahal harus dicaritahu dulu kebenarannya?
bisa dilihat di ayat sebelumnya yang dibawakan oleh mysterie.

yang berserah diri
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 149
Kepercayaan : Islam
Join date : 13.10.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by moderator 2 on Wed Aug 20, 2014 3:06 pm

@Semua Muslim

Perhatikan judul thread dan Jangan debat Alkitab di thread ini!
apabila masih ada, akan saya tindak
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 20, 2014 3:19 pm

@yang berserah diri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@yang berserah diri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
kok Yesus tidak menyuruh/membawanya ke luar pintu gerbang
dan melemparinya sampai mati..
tetapi malah mengambil sikap sendiri dan memerintahkan seperti ini:

11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''

bandingkan dengan yang dilakukan muhammad
atas perempuan yang sudah mengaku berbuat salah/zinah dan hendak bertobat
tapi malah disuruh nunggu sampai hamil, melahirkan bahkan menyusui
baru dirajam sampai mati...

sadis bin barbar

jadi tidak menggenapi apa yang ada di perjanjian lama?

jadi dong..
untuk kasus zina ini penggenapannya:
11 Jawabnya: ''Tidak ada, Tuhan.'' Lalu kata Yesus: ''Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.''
bukankah itu artinya pembatalan?
atau Yesus sengaja tidak melakukannya supaya menghindari permainan ahli kitab untuk mencari kesalahan Yesus dengan menghukum wanita yang dianggap zina padahal harus dicaritahu dulu kebenarannya?
bisa dilihat di ayat sebelumnya yang dibawakan oleh mysterie.

bikin tretnya aja kalau mau dibedah..
dah diwarning pak mod tuh..

pada dukung ISIS tidak?
padahal ia menjalankan amanat 9:29 secara murni dan konsekuen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by yang berserah diri on Wed Aug 20, 2014 3:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:

bikin tretnya aja kalau mau dibedah..
dah diwarning pak mod tuh..

pada dukung ISIS tidak?
padahal ia menjalankan amanat 9:29 secara murni dan konsekuen
maaf Saya jadi ikutan oot.
Saya pribadi tidak mendukung ISIS.
Saya juga yakin pasti sudah mengetahui perihal pembahasan mengenai surat at taubah ayat 29 yang Anda maksud dan Anda tujukan kepada ISIS. Jadi tidak perlu Anda mengulang-ulang materi yang sudah terang.

yang berserah diri
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 149
Kepercayaan : Islam
Join date : 13.10.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 20, 2014 3:37 pm

kok tidak dukung?
kan ISIS menerapkan amanat 9:29 secara murni dan konsekuen
persis yang dulu dilakukan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by yang berserah diri on Wed Aug 20, 2014 3:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:kok tidak dukung?
kan ISIS menerapkan amanat 9:29 secara murni dan konsekuen
persis yang dulu dilakukan muhammad

Jika Anda merasa lebih tahu dan tak mau mendengar, ya silahkan.

yang berserah diri
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 149
Kepercayaan : Islam
Join date : 13.10.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 20, 2014 3:59 pm


yang dilakukan ISIS atas non muslm kan menyodorkan 9:29
- masuk islam?
- bayar? atau..
- diperangi/dibunuh

persis yang dilakukan muhammad dulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Wed Aug 20, 2014 5:14 pm

Saya kental akan Islamnya namun Saya tidak pro NII, dan masih banyak orang yang Islamnya lebih kental namun tidak pro NII dan SANGAT TOLERANSI.
hahaha..jika islam anda lebih KENTAL dari toleransi anda,maka anda pasti akan pro utk mendirikan NII.
artinya Keislaman anda BELUM CUKUP KENTAL.

anda orang baik.tapi bukan muslim baik.
anda sama seperti para mantan presiden RI
(lebih kental dlm dlm hal toleransi dibanding agama)

makanya gw bilang juga muslim yg keracunan syariah (kebelet bikin NII) , pasti intoleransi.
bisa anda beri contoh siapa muslim yg hatinya baik,tp mau dirikan NII ??
kalopun sampai ada,pasti dia muslim yg kuper alias bloon.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by yang berserah diri on Wed Aug 20, 2014 9:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang dilakukan ISIS atas non muslm kan menyodorkan 9:29
- masuk islam?
- bayar? atau..
- diperangi/dibunuh

persis yang dilakukan muhammad dulu
Tapi tentunya ada kriteria yang harus terpenuhi sebelum diperangi, seperti dalam surat al mumtahanah ayat 8 dan 9.
Sampai disini Saya kira sudah jelas dan selesai, bila Anda melanjutkan lagi, Anda hanyalah orang yang mencari-cari kesalahan diantara kebenaran.

yang berserah diri
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 149
Kepercayaan : Islam
Join date : 13.10.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by yang berserah diri on Wed Aug 20, 2014 9:50 pm

@saibaba wrote:
Saya kental akan Islamnya namun Saya tidak pro NII, dan masih banyak orang yang Islamnya lebih kental namun tidak pro NII dan SANGAT TOLERANSI.
hahaha..jika islam anda lebih KENTAL dari toleransi anda,maka anda pasti akan pro utk mendirikan NII.
artinya Keislaman anda BELUM CUKUP KENTAL.

anda orang baik.tapi bukan muslim baik.
anda sama seperti para mantan presiden RI
(lebih kental dlm dlm hal toleransi dibanding agama)

makanya gw bilang juga muslim yg keracunan syariah (kebelet bikin NII) , pasti intoleransi.
bisa anda beri contoh siapa muslim yg hatinya baik,tp mau dirikan NII ??
kalopun sampai ada,pasti dia muslim yg kuper alias bloon.
Setelah melakukan standarisasi atas tuhan Anda tanpa ilmu, sekarang Anda melakukan standarisasi kepada agama Islam tanpa ilmu.
Anda memaksakan standarisasi atas ketidaktahuan Anda bahwa Islam yang kental pasti pro NII, dan yang belum cukup kental pasti tidak pro NII atas dasar toleransi.
Saya klarifikasi ulang bahwa jika NII dalam artian organisasi yang ada di negeri ini, Saya tidak setuju.
Tapi jika yang Anda maksud adalah "negara Islam" dalam arti sebenar-benarnya Islam, Saya sangat setuju.
Janganlah Anda mencammpuradukkan suatu hal sehingga menjadi tidak jelas.
Apakah tuhanmu mengajarkan demikian? atau tuhanmu mengajarkan segala cara untuk berdakwah dan memperoleh 'surga'?

Dan Saya sangat berterima kasih Anda mengatakan bahwa Saya orang baik, tapi Saya baik karena Agama yang Saya pegang yaitu Islam mengajarkan demikian, Anda sengaja memecah makna Islam dari kebaikan.

Lalu Anda juga sengaja menyatakan bahwa Muslimin yang memiliki banyak ilmu Syariah pasti intoleransi dan ingin membuat NII (dalam artian organisasi) padahal tidak demikian.

Salah satu negara Islam yang benar-benar Islam bila Anda menginginkan contoh adalah Iran, mungkin sebagian besar member di grup ini tidak bersepaham dengan Saya namun begitulah apa adanya, mereka benar-benar melaksanakan Al-Qur'an pada tempatnya.

Ketika para non Muslim seperti Anda sibuk memaksakan kehendak dan pikiran Anda terhadap Islam bahwa Islam agama perang dan Anda tidak mau tahu dan tidak peduli bahwa dimasa lalu perang tersebut karena orang kafir yang memulai duluan.
Itu ibarat Anda memukul Saya duluan namun ketika Saya membalas Anda, Anda menangis dan menuduh Saya adalah orang gila perang penuh kekerasan, sangat aneh, padahal agama Anda mengajarkan bila ada yang menampar di pipi kanan, berikanlah pipi yang satu lagi. Tindakan Anda justru sangat bertentangan dengan agama Anda sendiri.

Lalu ketika ada yang ingin mendirikan negara Islam (dalam artian sebenar-benar negara Islam) dan bukan NII (dalam artian organisasi yang ada disini) maka Anda katakan mereka bloon, lihat saja Iran yang mampu berdiri melawan Amerika dan Israel tanpa rasa takut.

Maka sampai disini diskusi mengenai NII yang Anda sengaja biakan dengan "negara Islam sebenar-benarnya" sudah selesai dan usaha Anda untuk menyugestikan kepada Saya untuk tidak mendirikan negara Islam juga telah usai, apapun yang akan Anda katakan nanti tidak mampu membendung argumen Saya ini.

yang berserah diri
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 149
Kepercayaan : Islam
Join date : 13.10.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Wed Aug 20, 2014 11:46 pm

jika NII dalam artian organisasi yang ada di negeri ini, Saya tidak setuju.
Tapi jika yang Anda maksud adalah "negara Islam" dalam arti sebenar-benarnya Islam, Saya sangat setuju.
gmn seh anda? postingan gw ini membicarakan NII yg sebenarnya!! bukan sekedar organisasi.

maksud gw tuh gini loh,katanya islam itu agama sempurna,nah kenapa semua presiden RI yg tentunya cinta islam sebagai agamenya saja ,tidak sudi memakai syariah dan mendirikan NII??
kan presiden bisa memilih menteri2 muslim yg toleran sepertimu.
jawabnya pasti krn SYARIAH itu tidak sesuai dgn PANCASILA.betulkan!?
misal MURTAD dihukum mati,potong tangan dan rajam dianggap biadab.dll
paham!!? kalo lo gak sepaham,jgn lalu lo ngeles dgn berkata,
"tanya aja sama mereka (presiden).kenapa mereka tdk mendirikan NII.atau jgn lo ngeles,berkata indone bukan negara islam..itu jawaban oon..
Iran memakai islam syah.disini dianggap sesat.
setahu gw diforum baru cuma netter candra_mukti yg beraliran syah.

Ketika para non Muslim seperti Anda sibuk memaksakan kehendak dan pikiran Anda terhadap Islam bahwa Islam agama perang dan Anda tidak mau tahu dan tidak peduli bahwa dimasa lalu perang tersebut karena orang kafir yang memulai duluan.
silakan buktikan bhw KAFIR mulai duluan memusuhi islam..


saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by dee-nee on Sat Aug 23, 2014 10:30 am

@saibaba wrote:
Ga usah ngeles ... jawab aja yang ini >>> menurut anda .. orang2 seperti amrozi hukum mati atau hukuman seumur hidup ??
non,sebelum sy menjawab hukum maks tadi,tentu saja uda dipikir ttg hal ini! seumur hidup atuh!!

Ok ... saya terima jawaban anda ...
jadi menurut anda amrozi atau siapapun yang melakukan pembom-an dimana2 memang tetap dihukum seumur hidup kan ... tidak perlu hukum mati

Artinya ... karena hanya dihukum seumur hidup .... anda juga harus terima konsekwensi atau dampak dari hukum seumur hidup ke amrozi cs ini kan ... yaitu semakin muncul amrozi2 lain

pertanyaan kedua : anda oke atau ga dengan dampak seperti ini ???
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Sat Aug 23, 2014 12:14 pm

anda juga harus terima konsekwensi atau dampak dari hukum seumur hidup ke amrozi cs ini kan ... yaitu semakin muncul amrozi2 lain
hhmm...bisa jadi.
saya gak yakin ,penjara seumur hidup akan semakin byk teroris.mungkin bagi teroris hukuman mati lebih baik dari pada MEMBUSUK DI PENJARA.
yg pasti,menghukum mati memerlukan seorang ALGOJO yg BIADAB.berarti uda melestarikan kebiadaban.org bersih,gak akan mau jadi algojo.
pertanyaan kedua : anda oke atau ga dengan dampak seperti ini ???
gw setuju hukum maks penjara seumur hidup.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by dee-nee on Sat Aug 23, 2014 1:24 pm

@saibaba wrote:
anda juga harus terima konsekwensi atau dampak dari hukum seumur hidup ke amrozi cs ini kan ... yaitu semakin muncul amrozi2 lain
hhmm...bisa jadi.
saya gak yakin ,penjara seumur hidup akan semakin byk teroris.mungkin bagi teroris hukuman mati lebih baik dari pada MEMBUSUK DI PENJARA.
yg pasti,menghukum mati memerlukan seorang ALGOJO yg BIADAB.berarti uda melestarikan kebiadaban.org bersih,gak akan mau jadi algojo.
pertanyaan kedua : anda oke atau ga dengan dampak seperti ini ???
gw setuju hukum maks penjara seumur hidup.

Underline : Membusuk di penjara itu maksudnya apa toh ?? >>> dibiarin sengsara ga dikasi makan ... lalu mati dengan sendirinya ... dan membusuk ... gitu ?? >>> LOL .... yang ini lebih sadis lagi ... lebih ga manusiawi

 piss  piss 

yang bold hitam saja : Siip .. toh faktanya hukum mati memang hanya diberikan pada amrozi sebagai pelaku bom bali I
yang lain masih hidup dengan penjara seumur hidup >>> mereka tetap dikasi makan ... gemah ripah loh jinawi pake APBN negara

kita lihat aja nanti ... kalau ada gereja di bom, gereja di rusak, atau umat non-muslim diserang
itu karena anda yang secara ga langsung minta semua itu terjadi

karena hukum Islam sudah menegaskan tidak diperkenankan menyerang tempat ibadah manapun ... ataupun menyerang warga sipil

Lucu kan ... anda2 juga yang menolak hukum Islam ... ketika suatu kejahatan benar2 terjadi ... anda bingung mau menyalahkan siapa dan cari2 kesalahan pada Islam

biasanya salah itu terjadi karena tidak tahu ... karena yang kalian tahu cuma "yang penting Islam ditolak aja dulu ... urusan bahwa imbasnya nanti kita2 sendiri yang kena ... ya salahkan lagi Islamnya"

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by Mutiara on Mon Aug 25, 2014 12:24 am

Negara Islam hanya terjadi pada masa kekhalifhan nabi Muhammad dengan Piagam Madinahnya yang dicontek jadi Pancasila dan PBB sekarang.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Mon Aug 25, 2014 6:52 pm

nah buat all muslim..
mengapa semua presiden RI menolak Negara Islam?
menolak syariah islam?
kan mereka tdk menggunakan organisasi NII.
mereka bisa merekrut muslim yg nurut kalian tooleran.

jawabnya : karena syariah islam itu bar-bar alias bertentangan dgn PANCASILA

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by frontline defender on Mon Aug 25, 2014 8:40 pm

tergantung siapa presidennya, kalau saya yang jadi presiden saya nggak perlu hapus Pancasila buat nerapin hukum syariah, karena keduanya tidak bertentangan!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Mon Aug 25, 2014 10:22 pm

fronline : tergantung siapa presidennya, kalau saya yang jadi presiden saya nggak perlu hapus Pancasila buat nerapin hukum syariah, karena keduanya tidak bertentangan!
yaah,..
makanya kau bukan seorg presiden.cuma seorang cecunguk yg bilang kayak ente.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by frontline defender on Tue Aug 26, 2014 5:48 am

ya kamu itu, bilang Islam/hukum syariah nggak bakalan laku jadi hukum nasional, tapi mati2an kritik Islam/hukum syariah!

hoax
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Tue Aug 26, 2014 9:06 am

ya kamu itu, bilang Islam/hukum syariah nggak bakalan laku jadi hukum nasional, tapi mati2an kritik Islam/hukum syariah!
justru krn gak bakalan laku, makanya gw kritik !! bleo amat ne org

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:16 pm

@yang berserah diri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang dilakukan ISIS atas non muslm kan menyodorkan 9:29
- masuk islam?
- bayar? atau..
- diperangi/dibunuh

persis yang dilakukan muhammad dulu
Tapi tentunya ada kriteria yang harus terpenuhi sebelum diperangi, seperti dalam surat al mumtahanah ayat 8 dan 9.
Sampai disini Saya kira sudah jelas dan selesai, bila Anda melanjutkan lagi, Anda hanyalah orang yang mencari-cari kesalahan diantara kebenaran.

9:29 kan sudah ada kriterianya tuh..
gak perlu lari ke ayat apalagi sura lain
dan itu yang dilakukan muhammad maupun isis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:20 pm

@Mutiara wrote:Negara Islam hanya terjadi pada masa kekhalifhan nabi Muhammad dengan Piagam Madinahnya yang dicontek jadi Pancasila dan PBB sekarang.

lebay..
soekarno atau moh yamin gak bilang terinspirasi piagam madinah
apalagi pbb

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:22 pm

@frontline defender wrote:tergantung siapa presidennya, kalau saya yang jadi presiden saya nggak perlu hapus Pancasila buat nerapin hukum syariah, karena keduanya tidak bertentangan!

ehmm

jelaskan 9:29 selaras dengan pancasila!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by saibaba on Tue Aug 26, 2014 8:01 pm

nah buat all muslim..
mengapa semua presiden RI menolak Negara Islam?
menolak syariah islam?
kan mereka tdk menggunakan organisasi NII.
mereka bisa merekrut muslim yg nurut kalian tooleran.

jawabnya : karena syariah islam itu bar-bar alias bertentangan dgn PANCASILA

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa alasan muslim tdk mendukung berdirinya negara ISLAM ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik