FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by isaku on Fri Jun 06, 2014 4:25 pm

Tanpa mengurangi rasa hormat buat Om Wedi dan Pak Kedung, kok saya agak illfeel ya hampir semua trit, isinya dia lagi, dia lagi.
 piss 

Tidak ada hak saya untuk melarang sih, cuma berasa membosankan. Yg bisa ditonton cuma Bro Ehan vs Pak Seventh atau Bro RHCP vs Pak Seventh.

Jadi rindu Mutiara.  binar 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by dee-nee on Fri Jun 06, 2014 5:06 pm

@atas

Kok saya setuju ya dengan post diatas ...

 piss piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Fri Jun 06, 2014 6:41 pm

Saya juga setuju. Apakah masalah suka dan tidak suka, bosan dan tidak bosan bisa diperdebatkan sampai menghasilkan solusi?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by misionarsis on Fri Jun 06, 2014 7:03 pm

Wajar cuy, dia kn orang yg paling banyak waktu luang dibanding member2 lain d forum ini (artikan ndiri apa mangsudnya)  ngupil 
avatar
misionarsis
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : madiun
Join date : 26.05.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by dee-nee on Fri Jun 06, 2014 9:24 pm

@Kedunghalang wrote:
Saya juga setuju. Apakah masalah suka dan tidak suka, bosan dan tidak bosan bisa diperdebatkan sampai menghasilkan solusi?


hehehehehehe ... saya ga tau dengan pendapat pribadi bung isaku
buat saya sih ... bukan masalah suka atau tidak suka ... setuju atau tidak setuju ...
tapi dari jumlah postingan ... harus saya akui bung kedung dan mas wedi yang paling rajin ....

saya setuju karena artinya .... mungkin netter lain yang kurang rajin ....
saya setuju karena bung isaku menyebut Mutiara .... dan saya akui Mutiara termasuk netter yang juga rajin posting

jadi saya likes supaya netter lain tambah rajin posting ...

 piss piss

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by RHCP on Fri Jun 06, 2014 11:03 pm

@dee-nee wrote:
hehehehehehe ... saya ga tau dengan pendapat pribadi bung isaku
buat saya sih ... bukan masalah suka atau tidak suka ... setuju atau tidak setuju ...
tapi dari jumlah postingan ... harus saya akui bung kedung dan mas wedi yang paling rajin ....

saya setuju karena artinya .... mungkin netter lain yang kurang rajin ....
saya setuju karena bung isaku menyebut Mutiara .... dan saya akui Mutiara termasuk netter yang juga rajin posting

jadi saya likes supaya netter lain tambah rajin posting ...

 piss piss

ooohhhh......???
gw kirain.......
 malu 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by putramentari on Sat Jun 07, 2014 1:22 am

@isaku wrote:Tanpa mengurangi rasa hormat buat Om Wedi dan Pak Kedung, kok saya agak illfeel ya hampir semua trit, isinya dia lagi, dia lagi.
 piss 

Tidak ada hak saya untuk melarang sih, cuma berasa membosankan. Yg bisa ditonton cuma Bro Ehan vs Pak Seventh atau Bro RHCP vs Pak Seventh.

Jadi rindu Mutiara.  binar 

gak papa juga lha kangmas, jarang jarang ada netter BERKUALITAS kayak mereka berdua usil usil usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by keroncong on Fri Jun 20, 2014 7:39 am

makanya dong rajin posting....... insya'allah bulan september nanti ane udah mulai aktif lagi di LI.... nantikan artikel2 bermutu dari saya.....
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by satria bergitar on Wed Jun 25, 2014 2:21 pm

haha gpp toh...akhirnya om wedi punya kompetitor sepadan...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Sat Jul 12, 2014 12:56 am

Namanya Forum Laskar Islam, jika yang dominan non-Muslim, judulnya harus diganti dengan Forum Laskar Non-Muslim atau Forum Protestan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Ibnu Sabil on Sat Jul 12, 2014 4:35 am

Sesuatu yang perlu diapresiasikan juga jika menurut pendapat saya.

Setidaknya wedi mendapat lawan sepadan, dan keyakinan saya tidak lama lagi mereka berdua akan rujuk. Dan saat itu wedi akan menunjuk kedung sebagai wakil minimal asisten lah. Jika wedi berhalangan pak kedung wakilin buat ngisi kekosongan.
Kalow lagu ada "teman tapi mesra" di LI ada "lawan tapi mesra"
 2 good  piss
Bravo wedi.....bravo kedung!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Sat Jul 12, 2014 5:24 am

Haqqul Yaqiin atau Asal Yaqiin?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by mistik6666 on Sun Jul 13, 2014 9:39 pm

permisi ninggalin jejak..
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by curva sud milano on Sun Jul 13, 2014 10:00 pm

Numpang nyimak

curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Thu Jul 24, 2014 11:58 pm

Sekarang, forum ini sudah layak disebut Forum Laskar Islam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by ghazia on Fri Jul 25, 2014 12:59 pm

@Kedunghalang wrote:Sekarang, forum ini sudah layak disebut Forum Laskar Islam.
Maksudnya?
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Paradise OK on Fri Jul 25, 2014 7:24 pm

seharusnya bang "ONE" (edited-MOD) ... memberikan teguran kpd "si kedung" tukang sampah ...

bang "SEGO" ... bahkan intelektual muslim di forum ini pada ... tapeh deh ....

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Fri Jul 25, 2014 8:03 pm

@ghazia wrote:
@Kedunghalang wrote:Sekarang, forum ini sudah layak disebut Forum Laskar Islam.
Maksudnya?

SEGO dkk sudah kewalahan dengan pengakuan mereka, karena sudah terbukti bahwa sesungguhnya Alkitab itu hanya ditujukan untuk Bani Israil saja, sudah terinterpolasi dan sudah kadaluarsa. Tidak ada firman Allah yang menjamin bahwa Alkitab itu sudah sempurna, tiada keraguan di dalamnya dan terpelihara oleh Tuhan Allah dari interpolasi manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Paradise OK on Fri Jul 25, 2014 8:18 pm

Untuk menjawab pertanyaan anda , kita perlu meneliti bukti-bukti dari dalam (internal) dan luar (eksternal) bahwa Alkitab benar-benar adalah Firman Tuhan.

Bukti-bukti dari dalam adalah hal-hal dari dalam Alkitab sendiri yang membuktikan bahwa Alkitab bersumber dari Allah. Salah satu bukti dari dalam bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan adalah kesatuannya. Sekalipun Alkitab pada dasarnya terdiri dari enam puluh enam kitab yang berbeda, ditulis di banyak benua, dalam banyak bahasa, dalam kurun waktu sekitar 1500 tahun, oleh lebih dari 40 penulis (yang berasal dari latar belakang hidup yang berbeda-beda), Alkitab tetap merupakan satu kesatuan, dari depan sampai akhir, tanpa ada kontradiksi.

Kesatuan seperti ini berbeda dari buku-buku lainnya dan merupakan bukti asal usul illahi dari kata-kata Alkitab saat Allah menggerakkan manusia sedemikian rupa sehingga mereka mencatat apa yang dikatakanNya.

2 Timotius
3:15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

3:17 Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

DAN

Ibarani
4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

4:13 Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.

DAN

Lukas
13:31 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

DAN

Yohanes
8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."

DLL ...

tidak akan muat di forum ini ... anda hanya bisa muat satu saja

kami punya sekudang untuk ditampilkan/dimuat di forum ini ... atau bersombong ria... itupun mengikuti kesombonganmu "dengan huruf besar"


BAHKAN SAYA BISA TANTANG MUSLIMIN/MAH DI FORUM INI UNTUK MEMBAHAS ... FAKTA SEJARAH YANG DITULIS DI ALKITAB/ALQURAN, MANA LEBIH DI DUKUNG OLEH FAKTA SEJARAH/ARKEOLOGI (konteks)

ANDA MAU ? ... SAYA TANTANG ...




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Fri Jul 25, 2014 8:21 pm

Jangan dulu petantang-petenteng mau nantang segala, tunjukkan saja dulu firman Allah di dalam Alkitab yang menyatakan bahwa Alkitab sudah sempurna, tiada keraguan di dalamnya dan senantiasa dipelihara oleh Allah Tuhan Yang Maha Pemelihara!!!!!!!!!!!

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Paradise OK on Fri Jul 25, 2014 8:32 pm

Untuk menjawab pertanyaan anda , kita perlu meneliti bukti-bukti dari dalam (internal) dan luar (eksternal) bahwa Alkitab benar-benar adalah Firman Tuhan.

Bukti-bukti dari dalam adalah hal-hal dari dalam Alkitab sendiri yang membuktikan bahwa Alkitab bersumber dari Allah. Salah satu bukti dari dalam bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan adalah kesatuannya. Sekalipun Alkitab pada dasarnya terdiri dari enam puluh enam kitab yang berbeda, ditulis di banyak benua, dalam banyak bahasa, dalam kurun waktu sekitar 1500 tahun, oleh lebih dari 40 penulis (yang berasal dari latar belakang hidup yang berbeda-beda), Alkitab tetap merupakan satu kesatuan, dari depan sampai akhir, tanpa ada kontradiksi.

Kesatuan seperti ini berbeda dari buku-buku lainnya dan merupakan bukti asal usul illahi dari kata-kata Alkitab saat Allah menggerakkan manusia sedemikian rupa sehingga mereka mencatat apa yang dikatakanNya.

2 Timotius
3:15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

3:17 Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

DAN

Ibarani
4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

4:13 Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.

DAN

Lukas
13:31 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

DAN

Yohanes
8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."

DLL ...

tidak akan muat di forum ini ... anda hanya bisa muat satu saja

kami punya sekudang untuk ditampilkan/dimuat di forum ini ... atau bersombong ria... itupun mengikuti kesombonganmu "dengan huruf besar"


BAHKAN SAYA BISA TANTANG MUSLIMIN/MAH DI FORUM INI UNTUK MEMBAHAS ... FAKTA SEJARAH YANG DITULIS DI ALKITAB/ALQURAN, MANA LEBIH DI DUKUNG OLEH FAKTA SEJARAH/ARKEOLOGI (konteks)

ANDA MAU ? ... SAYA TANTANG ...


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Fri Jul 25, 2014 8:41 pm

Jadi, anda mengaku bahwa memang tidak ada firman Allah di dalam Alkitab yang menyatakan bahwa Alkitab sudah sempurna, tiada keraguan di dalamnya dan senantiasa dipelihara oleh Allah Tuhan Yang Maha Pemelihara?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Paradise OK on Fri Jul 25, 2014 8:46 pm

INI BUKTINYA Dung... hanya "nalar" anda jongkong ....

2 Timotius
3:15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

3:17 Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

DAN

Ibarani
4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

4:13 Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.

DAN

Lukas
13:31 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

DAN

Yohanes
8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."

DLL ...

tidak akan muat di forum ini ... anda hanya bisa muat satu saja

kami punya sekudang untuk ditampilkan/dimuat di forum ini ... atau bersombong ria... itupun mengikuti kesombonganmu "dengan huruf besar"


BAHKAN SAYA BISA TANTANG MUSLIMIN/MAH DI FORUM INI UNTUK MEMBAHAS ... FAKTA SEJARAH YANG DITULIS DI ALKITAB/ALQURAN, MANA LEBIH DI DUKUNG OLEH FAKTA SEJARAH/ARKEOLOGI (konteks)

ANDA MAU ? ... SAYA TANTANG ...



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Kedunghalang on Fri Jul 25, 2014 8:47 pm

@Paradise OK wrote:BAHKAN SAYA BISA TANTANG MUSLIMIN/MAH DI FORUM INI UNTUK MEMBAHAS ... FAKTA SEJARAH YANG DITULIS DI ALKITAB/ALQURAN, MANA LEBIH DI DUKUNG OLEH FAKTA SEJARAH/ARKEOLOGI (konteks)

ANDA MAU ? ... SAYA TANTANG ...

WARUNG KOPI LESEHAN DIJADIKAN ARENA PERDEBATAN EMOSIONAL OLEH PARADISE YANG TIDAK OKE.
 lapor  lapor  lapor  lapor  lapor  lapor 

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Paradise OK on Fri Jul 25, 2014 8:58 pm

NYUNGSEP 1/2 edoffffff



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dominasi Om Wedi-Pak Kedung bikin bosan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik