FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by salapanbelas maret on Sat May 24, 2014 2:49 pm

http://tempo.co/read/news/2012/09/14/058429511/Warga-Ahmadiyah-Diminta-Tak-Cantumkan-Islam-di-KTP

Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

TEMPO.CO, Jakarta - Koordinator Komando Laskar Islam (KLI) wilayah Ciranjang dan Haurwangi, Yusup Supriatna, mendesak warga Ahmadiyah untuk tidak mencantumkan Islam dalam kolom agama di Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka. “Pemerintah harus konsisten dengan melarang warga Ahmadiyah mengaku Islam di KTP mereka,” kata Yusuf lantang, ketika ditemui Jumat 14 September 2012.

Menurut Yusuf, dia dan kelompoknya sudah mendesak pemerintah untuk menutup masjid kaum Ahmadiyah di Haurwangi. Karena itu, dia juga mendesak pemerintah bertindak lebih jauh. “Katanya pemerintah melarang penyebaran ajaran Ahmadiyah? Artinya mereka bertentangan dengan Islam,” katanya berapi-api.

Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Halim, setuju dengan pendapat Yusup Supriatna. “Seharusnya jangan mengaku Islam di KTP,” katanya. Abdul berharap penganut Ahmadiyah meninggalkan keyakinannya selama ini.

Didesak seperti itu, Camat Haurwangi, Dadan Wildan, mengaku tidak bisa berbuat banyak. “Saya tidak bisa begitu saja menolak kalau warga Ahmadiyah mengaku Islam ketika pembuatan e-KTP di sini,” katanya. “Saya tidak bisa memutuskan sendiri, semua warga negara harus dilayani dengan baik,” katanya.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Sat May 24, 2014 2:51 pm

Beritu sudah usang, kok diposting?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by salapanbelas maret on Mon May 26, 2014 2:24 pm

@Kedunghalang wrote:Beritu sudah usang, kok diposting?

Beritanya emang udah lama, tapi poinnya tetap hangat, umat islam menolak ahmadia sbg bagian islam.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 2:38 pm

@salapanbelas maret wrote:
@Kedunghalang wrote:Beritu sudah usang, kok diposting?

Beritanya emang udah lama, tapi poinnya tetap hangat, umat islam menolak ahmadia sbg bagian islam.

Ga apa-apa, umat Yahudi juga sampai sekarang masih menolak Isa Al Masih Ibnu Maryam as. Sebaiknya, kita jangan menjadi PROVOKATOR.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 3:14 pm

tampilin aja begini: islam ahmadiah
yang lain bisa: silam suni, islam siah, islam boko haram, dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 3:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:tampilin aja begini: islam ahmadiah
yang lain bisa: silam suni, islam siah, islam boko haram, dll.

Jemaat Muslimin Ahmadiyah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 3:24 pm



Jemaat Muslimin Ahmadiyah beragama ..................... ??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 3:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Jemaat Muslimin Ahmadiyah beragama ..................... ??

Muslimin artinya?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 3:30 pm


mslimin agamanya apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 3:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mslimin agamanya apa?

Rupanya belum paham yah?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 3:48 pm


mana ada agama muslimin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 3:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana ada agama muslimin?

Orang-orang Islam atau orang-orang yang beragama Islam itu biasa disebut muslimin. Kata muslim atau muslimin bisa juga berarti orang atau orang-orang yang berserah diri kepada kehendak Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kalau Kristen agamanya apa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 3:57 pm


lha iya..
para muslimin beragama islam
supaya gak ribut: kamu beragama islam ahmadiah
yang lain islam siah, islam suni, islam nasabandiah, islam boko haram, dll.
setuju?

Krsisten = pengikut Kristus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 4:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
para muslimin beragama islam
supaya gak ribut: kamu beragama islam ahmadiah
yang lain islam siah, islam suni, islam nasabandiah, islam boko haram, dll.
setuju?

Krsisten = pengikut Kristus

Kristen agamanya? Krisis?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 4:04 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
para muslimin beragama islam
supaya gak ribut: kamu beragama islam ahmadiah
yang lain islam siah, islam suni, islam nasabandiah, islam boko haram, dll.
setuju?

Krsisten = pengikut Kristus

Kristen agamanya? Krisis?

lha kan kalian yang berkonsep 'Tuhan bikin agama'..
maka kami pengikut Kristus ini kalian sebut umat kristiani atau umat 'beragama' Kristen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 4:06 pm

Kristen tahu kagak, agama itu artinya apa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 4:09 pm


'Krsiten' mau kamu sebut/tidak kamu sebut sebagai agama
EGP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
'Krsiten' mau kamu sebut/tidak kamu sebut sebagai agama
EGP

Protestan itu agama apa bukan?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 4:15 pm


kamu sebut Kristen atau Kristen Protestan
EGP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 4:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kamu sebut Kristen atau Kristen Protestan
EGP

Kalau gak ngerti agama, kenapa ditulis Protestan di KTP, sementara di LI ditulis Kepercayaan. KACAU BALAU?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 4:51 pm


di LI mo ditulis kepercayaan atau agama
EGP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 5:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
di LI mo ditulis kepercayaan atau agama
EGP

EGP karena Kristen bukan Pengikut Kristus yang sebenarnya, melainkan pengikut Paulus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 5:05 pm


sok tahu..
muhammad-mu aja mingkem gak pernah ngomongin paulus
kamu malah kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Kedunghalang on Mon May 26, 2014 5:14 pm

Apa gunanya ngomongin orang ga bener? Nabi Muhammad saw membahas Nabi Isa / Yesus as yang diselamatkan Allah dalam peristiwa penyaliban, dan setelah menyelesaikan tugasnya dakwah kepada domba-domba Israil yang sesat, kemudian wafat secara wajar dalam usia 120 tahun.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by SEGOROWEDI on Mon May 26, 2014 5:24 pm

@Kedunghalang wrote:
Apa gunanya ngomongin orang ga bener? Nabi Muhammad saw membahas Nabi Isa / Yesus as yang diselamatkan Allah dalam peristiwa penyaliban, dan setelah menyelesaikan tugasnya dakwah kepada domba-domba Israil yang sesat, kemudian wafat secara wajar dalam usia 120 tahun.

- mana ada peristiwa penyaliban menurut muammad??????
- wafat 120 tahun kan ceplosan muhammad?????
- piknik ke kashmir kan ceplosan ghulam ahmad????

siapapun bisa, kalau asal neplos..
kek 2 manusia di atas..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warga Ahmadiyah Diminta Tak Cantumkan Islam di KTP

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik