FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by F-22 on Tue May 13, 2014 12:13 pm

First topic message reminder :

Coba muslim2 disini tau ndak kenapa dlm bbrp tahun saja sejak jaman muhammad, hampir semua kapir di arab spt yaman, irak, yordania dll masuk islam ???

Apakah karena hidayah alloh swt yg maha ruarrr binasa ??? Faktanya di negara2 yg cukup bebas utk memeluk agama spt di indonesia, perbandingan muslim vs non-muslim selama bertahun2 cukup stabil, sekitar 90% vs 10%. Ada kapir yg jadi mualap tapi ada juga muslim yg murtad, tapi perbandingannya tidak pernah berubah banyak. Penjajahan belanda selama 350 tahun cuma menghasilkan non-muslim sebanyak 10%.

Tapi kenapa PENJAJAH ISLAM ketika mulai menjajah negara2 tetangganya dlm waktu yg sangat singkat bisa meng-islam-kan sebagian besar warga yg di dijajahnya ??? Apa rahasianya ??? Apa ini cuma krn hidayah alloh ???

Rahasianya adalah PAJAK JIZYAH yg sangat kotor yg diterapkan kpd kapir. Jizyah diterapkan kpd kapir itu tidak mempunyai besaran yg pasti. Terserah atau suka2 dr PENJAJAH ISLAM, mau dikenakan berapa persen. Mnrt wiki dlm bbrp kasus, jizyah ini bisa mencapai 80% dr penghasilan.

Jadi ketika PENJAJAH ISLAM ini mempunyai maksud/tujuan tertentu spt ingin meng-islam-kan warga yg dijajahnya, mereka bisa menaikkan jizyah sesuka hati mereka. Dg iming2 kalo masuk islam tidak perlu lagi membayar jizyah yg berat, cukup membayar pajak islami zakat yg sangat ringan. Suatu cara yg sangat kotor bukan ???

Jadi PENJAJAHAN ISLAM itu selalu mempunyai pola yg sama. Ketika mereka menaklukkan suatu negara, mereka segera mengeluarkan maklumat kalo negara tsb skrg adalah "NEGARA ISLAM" meskipun warganya kapir semua. Krn merupakan "negara islam" maka warga jajahan tsb dg segera bisa dikenakan jizyah.

Makanya ndak heran ketika PENJAJAH ISLAM ini menaklukkan negara2 tetangganya, dlm bbrp tahun saja hampir semua warganya berubah menjadi muslim semua. Memang sejak dari awal islam menggunakan cara2 KOTOR demi meng-islam-kan umat manusia.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 10:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
9:29
perintah alloh kan?

Perintah Allah dalam keadaan darurat Perang Badar.

perang sudah usai..
ayat turun

Itu menurut si SEGO yang SONTOLOYO karena gak ngerti Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 10:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
FD njawab bagi yang merangi..
sebab jangankan yang merangi, yang nggak merangipun diperangi supaya islam
baca: 9:29!

ga kok ... bukan diperangi supaya Islam
tapi diperangi kalo ga bayar jizyah

ada masalah ??

baca dong:
QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang (1) tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka (2) tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan (3) tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, (4) sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


kalau gak mau islam, BAYAR..
dan harus TUNDUK

Semua yang ada di Al Qur'an jadi masalah bagi si SEGO yang SONTOLOYO, karena menurut Al Qur'an, ilahnya si SEGO sudah wafat dan tidak berdaya apa-apa, sehingga doktrin Penebusan Dosa menjadi RONTOK.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 17, 2014 4:34 pm


(1) tidak beriman kepada Allah -> perangi!
(2) tidak beriman kepada hari kemudian, -> perangi!
(3) tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya -> perangi
(4) tidak beragama dengan agama yang benar -> perangi
(5) tidak bayar jizyah -> perangi
(6) tidak patuh -> perangi
(7) tidak tunduk.-> perangi


itu perintah Tuhan atau setan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by The.Barnabas on Thu Dec 18, 2014 8:46 am

Kalo masalah beginiaan ga usah liat atau cari tau yang jauh-jauh...

Tanya kake-nenek kita aja, gimana Islam masuk Indonesia dan gimana agamanya segorowedi masuk Indonesia,,

Masih anget kan entu,,,belom sampe ribuan tahunn..
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim tahu ndak bagaimana caranya muhammad & para kalifah meng-islam-kan kapir secara instan di semenanjung arab & sekitarnya ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik