FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by dade on Sun Apr 13, 2014 12:13 pm

Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara


THUUR pada ayat 2/63, 2/93, 4/154, 28/29, dan 52/1, yang berarti AURORA di angkasa  Makkah dulunya sebelum topan Nuah.  Di kutub utara kini juga terdapat Aurora yang bersamaan  ditimbulkan topan magnet antara yang datang dari Surya dan yang ada atmosfir Bumi.  Tetapi semuanya ada yang mengartikan dengan bukit Thur atau bukit  Thursina.

وَإِذۡ أَخَذۡنَا مِيثَـٰقَكُمۡ
وَرَفَعۡنَا فَوۡقَكُمُ ٱلطُّورَ خُذُواْ
مَآ ءَاتَيۡنَـٰكُم بِقُوَّةٍ۬ وَٱذۡكُرُواْ مَا فِيهِ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُونَ

2/63.  Dan ketika Kami ambil perjanjianmu dan Kami
angkatkan  Aurora di atasmu, ambillah dengan kekuatan
apa-apa yang Kami berikan padamu dan ingatlah apa-apa
(ilmu) yang ada padanya semoga kamu menginsyafi.
     

Bagaimana pula orang-orang yang ditimpakan bukit di atasnya disuruh pula memegang erat apa yang diberikan kepadanya dan disuruh pula mengingat apa-apa yang terkandung dalamnya.

   Yang diangkatkan Allah di atas Bani Israil waktu itu ialah Aurora yang sengaja diadakan Allah untuk memberikan pelajaran. Pada Aurora itu terkandung aktivitas Magnet yang kemudiannya sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia untuk peningkatan peradaban. Kini aktivitas Magnet tersebut telah terwujud pada hampir semua hasil teknologi yang dipakai munusia Bumi.


Sebelum terjadinya Bencana Alam seperti Gempa, ditandai dengan Aurora di kutub utara yang semakin cemerlang, SolarFlare atau lidah api matahari semakin aktif di Surya, itu disebabkan oleh Posisi Surya-Bumi-PlanetLuar  yang segaris. Setelah itu diikuti di tempat lain dengan GelombangPanas Tornado Huricane Gunung Meletus dll.   Seperti yang terjadi pada Gempa chili 1 april 2014 lalu , bisa dilihat keadaan Aurora, Surya dan Posisi Planet pada tanggal 29 Maret 2014.



Lihat web di bawah ini :
http://www.universetoday.com/110855/...show-tomorrow/

Untuk Posisi Planet ada di sini:

http://www.fourmilab.ch/cgi-bin/uncgi/Solar

Keberadaan Aurora ini dapat dijadikan sebagai Tanda atau Alarm sebelum terjadinya Bencana Alam.
(Lihat Disini Untuk Melihat Keadaan Aurora Setiap Hari:http://www.softservenews.com/Aurora.htm)

Aurora seperti yang kelihatan di angkasa kutub utara bumi, atau juga yang dinamakan Northen Light. Aurora demikian tidak pernah kelihatan di bahagian selatan Planet manapun. Itu ditimbulkan oleh gelombang magnet positif yang datang dari Surya. Karena pernah dikatakan bahwa derajat positif lebih setingkat daripada yang dimiliki oleh negatif maka sewaktu memasuki atmosfir kutub utara terjadilah perebutan memiliki unsur negatif molekul udara antara positif yang datang dari Surya itu dengan positif yang telah ada pada molekul tadi. Karena perebutan itu terjadilah topan magnet pada molekul udara itu hingga sewaktu disinari oleh Surya kelihatan warna warni dan cepat sekali berubah bentuk.  Keadaan yang berlaku pada Aurora di utara itu membuktikan kebenaran analisa gerak magnet di bawah ini.


Bahwa magnet positif yang keluar dari kutub selatan Bumi bukanlah langsung menuju kutub utara tetapi terus ke kutub selatan Surya memasuki tubuh bola api dan kemudian keluar dari permukaan dengan berubah sistem dari Simple kepada Regular.  Dari sini baru bergerak menuju kutub utara Bumi. Jika magnet dari selatan Bumi langsung saja ke kutub utara maka tidaklah akan kelihatan Aurora itu karena topan tidak berlaku di sana. Adanya topan magnet yang menimbulkan Aurora adalah perebutan antara positif yang datang dari Surya dengan positif molekul udara.


Suatu hal yang meniadakan pengetahuan orang Barat tentang penyebab gempa ialah dugaan mereka sendiri mengenai sirkulasi magnet Bumi. Mereka beranggapan bahwa magnet positif di selatan Bumi ke luar ke angkasa kemudian membelok ke arah utara menyelubungi planet ini, seterusnya masuk di kutub utara dan bergerak melalui perut Bumi hingga keluar lagi di kutub selatan. Demikian berulang kali berkepanjangan seperti yang termuat dalam gambar no. 1 yang dikutip dari The Pictorial Encyclopedia of Scientific Knowledge, London.



Secara nyata gambar demikian telah memperlihatkan kesalahan tentang sirkulasi magnet Bumi. Kesalahan itu bilamana dijadikan dasar perkembangan ilmu pengetahuan, akan terdapatlah kekeliruan yang banyak, akhirnya berupa deadlock hingga berbagai masalah tak mungkin terpecahkan seperti yang menyangkut dengan asal-usul gempa Bumi. Padahal orang sama mengetahui bahwa semua planet bertarikan dengan Surya yang dikitarinya. Masing-masingnya bagaikan bergantung dengan tali magnet yang berhubungan dengan Surya. Jika sirkulasi magnet seperti pada gambar tadi benar kejadian maka Bumi kita tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Surya, akibatnya telah lama melayang jauh entah ke mana di angkasa luas meninggalkan Surya tersebut. Gambar itu juga memperlihatkan bahwa magnet hanya berunsur positif, tiada unsur negatifnya. Keadaan demikian tidak cocok dengan kejadian sehari-hari.

Kalau orang memperhatikan apa yang dinamakan dengan Van Allen Belts, lalu dihubungkan dengan keterangan kita berdasarkan Alquran sebagai di atas tadi, akan didapatlah suatu pembukaan baru tentang sirkulasi magnet bumi dengan alasan kuat. Seorang ahli fisika USA yang mengajar di University Iowa Canada, bernama James A. Van Allen, berdasarkan hasil penyelidikannya tahun 1958, dan diperkuat oleh penyelidikan pesawat tak berawak Explorer 1, 2, dan 12, telah menemukan daerah radiasi luas di angkasa keliling ekuator Bumi. Dalam daerah itu, aliran listrik yang datang dari Surya sebagian besar dapat ditangkap oleh lapangan magnet Bumi sekira ribuan mil dari permukaan planet ini. Kalau digambarkan maka daerah itu tampak berbentuk dua tanduk yang saling menantang atau berupa hilal Bulan.


Bagian dalamnya membujur pada 45˚ garis lintang di utara dan di selatan, sedangkan bagian luarnya sampai pada 62˚.
Dikatakan bahwa datang dari Surya itu entah elektron ataukah proton. partikelnya belum diketahui, tetapi jika orang mengikuti keterangan Alquran, maka yang datang dari Surya itu bukanlah partikel tetapi sinar atau gelombang magnet yang menimbulkan perubahan cuaca atau badai magnet pada aurora di angkasa utara dan selatan bumi.

Setelah kita mengetahui betapa sirkulasi magnet antara Bumi dan Surya, maka dapatlah disadari kenapa jalur gempa dan vulkanik ada pada daerah-daerah tertentu antara Makkah dan Tuamoto di timur dan barat permukaan Bumi. Bahwa magnet positif yang masuk di utara Bumi sebagiannya ada yang membelok ke arah Makkah, yang lainnya langsung menuju ke selatan. Begitu pula magnet negatit yang masuk di selatan ada yang membelok ke Tuamoto di Pasifik dan setengahnya langsung ke utara dalam perut Bumi, hingga gambarnya kira-kira sebagai berikut:



Titik M ialah Makkah di Saudi Arabia terbebas dari gempa dengan beberapa alasan, yaitu kulit Bumi di sana tebal sebab dulunya adalah kutub utara sebelum tofan di zaman Nuh, kedua, karena tempat itu paling jauh dari titik T, dan ketiga karena magnet negatif dari T lebih cenderung bergerak langsung ke arah Artik di titik U.

Sementara itu titik T ialah Tuamoto di Pasifik. Kegiatan vulkanis di sana masih berlaku karena dulunya kutub selatan yang bermagnet positif. Kini dilalui oleh magnet negatif yang datang dari Antartik di titik S. Dan selatan ini ada aliran magnet yang menuju Makkah di titik M, tetapi sebelum sampainya, telah berantukan dengan magnet dari utara dalam perut Bumi. Dengan sirkulasi magnet demikian dapat diketahui kenapa Australia juga terbebas dari bahaya gempa Bumi, dan Iceland jadi vulkanik sangat hebat.

Maka satu-satunya cara yang efektif mengurangi bahaya gempa dan letusan gunung berapi ialah menghubungkan Makkah dengan Antartik, Tuamoto dengan Artik, dan kutub-kutub itu sendiri melalui Atlantik dengan bahan para magnet. Hubungan yang terakhir ini juga dapat mengurangi bahaya tornado dan hurricane dan sekaligus menghasilkan energi raksasa dari Bumi yang sesungguhnya adalah dynamo alam yang listrik besar. Usaha-usaha pengurangan bahaya tersebut dengan memakai ledakan bom atom ataupun penyuntikan air ke dalam Bumi adalah perbuatan sia-sia dan tidak logis.
avatar
dade
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 40
Posts : 207
Location : bEkAsi
Join date : 04.03.12
Reputation : 11

http://myquran.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 13, 2014 12:30 pm

@dade wrote:وَإِذۡ أَخَذۡنَا مِيثَـٰقَكُمۡ
وَرَفَعۡنَا فَوۡقَكُمُ ٱلطُّورَ خُذُواْ
مَآ ءَاتَيۡنَـٰكُم بِقُوَّةٍ۬ وَٱذۡكُرُواْ مَا فِيهِ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُونَ

2/63.  Dan ketika Kami ambil perjanjianmu dan Kami
angkatkan  Aurora di atasmu, ambillah dengan kekuatan
apa-apa yang Kami berikan padamu dan ingatlah apa-apa
(ilmu) yang ada padanya semoga kamu menginsyafi.
[/font]

omong apaan seh?
 pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by F-22 on Sun Apr 13, 2014 12:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:omong apaan seh?
Ilmu otak-atik gathuk kah ???


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 13, 2014 2:14 pm


keknya perlu belajar bahasa dulu
lalu latihan bikin ayat
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Sun Apr 13, 2014 4:08 pm

@dade wrote:Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara


THUUR pada ayat 2/63, 2/93, 4/154, 28/29, dan 52/1, yang berarti AURORA di angkasa  Makkah dulunya sebelum topan Nuah.  Di kutub utara kini juga terdapat Aurora yang bersamaan  ditimbulkan topan magnet antara yang datang dari Surya dan yang ada atmosfir Bumi.  Tetapi semuanya ada yang mengartikan dengan bukit Thur atau bukit  Thursina.


وَإِذۡ أَخَذۡنَا مِيثَـٰقَكُمۡ
وَرَفَعۡنَا فَوۡقَكُمُ ٱلطُّورَ خُذُواْ
مَآ ءَاتَيۡنَـٰكُم بِقُوَّةٍ۬ وَٱذۡكُرُواْ مَا فِيهِ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُونَ

2/63.  Dan ketika Kami ambil perjanjianmu dan Kami
angkatkan  Aurora di atasmu, ambillah dengan kekuatan
apa-apa yang Kami berikan padamu dan ingatlah apa-apa
(ilmu) yang ada padanya semoga kamu menginsyafi
.
     


.....sssst lagi.........
 
 

........ dengan rumus cocokmology .....





Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 13, 2014 5:27 pm

Satu lagi muslim yg mengatuk ayat quran. pusing
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by satria bergitar on Mon Apr 14, 2014 10:41 am

@salapanbelas maret wrote:Satu lagi muslim yg mengatuk ayat quran.  pusing

selain cerita mesum dsb di bibel ada ga yg ky gini?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 14, 2014 10:44 am


Muslim/ah-nya lagsung OOT
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by satria bergitar on Mon Apr 14, 2014 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
Muslim/ah-nya lagsung OOT
 basi 
sekali2 OOT sm biangnya OOT khan wajar om...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 14, 2014 10:50 am


udah..
jelasin aja #2!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Mon Apr 14, 2014 11:55 am

pasti deh mereka2 akan ngomon : fenomena alam auroranya "pernah" nongol di arab


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Sun Apr 20, 2014 9:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dade wrote:وَإِذۡ أَخَذۡنَا مِيثَـٰقَكُمۡ
وَرَفَعۡنَا فَوۡقَكُمُ ٱلطُّورَ خُذُواْ
مَآ ءَاتَيۡنَـٰكُم بِقُوَّةٍ۬ وَٱذۡكُرُواْ مَا فِيهِ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُونَ

2/63.  Dan ketika Kami ambil perjanjianmu dan Kami
angkatkan  Aurora di atasmu, ambillah dengan kekuatan
apa-apa yang Kami berikan padamu dan ingatlah apa-apa
(ilmu) yang ada padanya semoga kamu menginsyafi.
[/font]

omong apaan seh?
 pusing 

yaaaa udah gak ngerti mah . ................. plototin aja ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Sun Apr 20, 2014 9:25 am

@Paradise OK wrote:pasti deh mereka2 akan ngomon : fenomena alam auroranya "pernah" nongol di arab


bukan pernah ........ seringkali nongol .......... gak percaya tanya tuh ama habib-habib ..... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Sun Apr 20, 2014 9:28 am

@F-22 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:omong apaan seh?
Ilmu otak-atik gathuk kah ???


 ehmm 

hi hi hi ..................bisanya cuman segitu ............ ketlimbeng

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Sun Apr 20, 2014 9:33 am

@salapanbelas maret wrote:Satu lagi muslim yg mengatuk ayat quran.  pusing

hi hi hi .................. makanya belajar yang tekun, jangan cuma mengandalkan terjemah ratusan tahun yang lalu .............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Sun Apr 20, 2014 7:13 pm

@Jagona wrote:
@Paradise OK wrote:pasti deh mereka2 akan ngomon : fenomena alam auroranya "pernah" nongol di arab


bukan pernah ........ seringkali nongol .......... gak percaya tanya tuh ama habib-habib ..... key

apanya yg mesti ditanya ke habib2 ??
wong fenomena auroranya cuman terjadi di belahan KU ( Aurora Borealis) dan KS (Aurora Australis)
di Arab saudi .... aurora .....??? mungkin aurora arabis

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by F-22 on Sun Apr 20, 2014 10:15 pm

@Paradise OK wrote:apanya yg mesti ditanya ke habib2 ??
wong fenomena auroranya cuman terjadi di belahan KU  ( Aurora Borealis) dan KS (Aurora Australis)
di Arab saudi .... aurora .....???   mungkin aurora arabis
Hush ............ wong bulan saja bisa "terbelah" mosok alloh swt ndak bisa membuat aurora arabis ??? Kecil itu !!!


 ketawa guling 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Sun Apr 20, 2014 11:10 pm



..... ssstttt ..... lagi berufayah dgn rumus cocokmologynya .....








Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Mon Apr 21, 2014 9:21 am

@Paradise OK wrote:
@Jagona wrote:
@Paradise OK wrote:pasti deh mereka2 akan ngomon : fenomena alam auroranya "pernah" nongol di arab


bukan pernah ........ seringkali nongol .......... gak percaya tanya tuh ama habib-habib ..... key

apanya yg mesti ditanya ke habib2 ??
wong fenomena auroranya cuman terjadi di belahan KU  ( Aurora Borealis) dan KS (Aurora Australis)
di Arab saudi .... aurora .....???   mungkin aurora arabis

yang ditanya ke habib ............ benar ngga suka ada aurora di langit di atas Ka'bah ........... trus anda pasti gak tahu bahwa KU Bumi sebelum tofan n.Nuh tepat berada di Ka'bah ........ sedangkan Ka'bah sendiri artinyya "MATA BUMI" .................. jadi wajar di Mekah sering terjadi/terlihat AURORA .................................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Mon Apr 21, 2014 9:27 am

@F-22 wrote:
@Paradise OK wrote:apanya yg mesti ditanya ke habib2 ??
wong fenomena auroranya cuman terjadi di belahan KU  ( Aurora Borealis) dan KS (Aurora Australis)
di Arab saudi .... aurora .....???   mungkin aurora arabis
Hush ............ wong bulan saja bisa "terbelah" mosok alloh swt ndak bisa membuat aurora arabis ??? Kecil itu !!!

 ketawa guling 

hi hi hi ....................... bukannya jawab malah merajuk ........... kaya ban gundul


Terakhir diubah oleh Jagona tanggal Mon Apr 21, 2014 9:37 am, total 1 kali diubah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Mon Apr 21, 2014 9:31 am

@Paradise OK wrote:

..... ssstttt ..... lagi berufayah dgn rumus cocokmologynya .....






hi hi hi ................... jangan kaya anak PAUD cung ........... ntar suruh cuci kaki ..... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Wed Apr 23, 2014 8:18 pm




ttg KU-mu pindah tempat ..... dulunya sebelum banjir bah dlm kisah Nuh,  berada di arab/mekah .... ni orang mimpi di siang bolong atw ???



ttg aurora, kalau merasa bukan anak PAUD simak aza disini ..... gratis koq ....

http://en.wikipedia.org/wiki/Aurora

lanjut aja dengan mimpi....KU-mu dan aurora-mu .............di tanah Arab/mekah .....










Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Fri Apr 25, 2014 8:38 am

@Paradise OK wrote:


ttg KU-mu pindah tempat ..... dulunya sebelum banjir bah dlm kisah Nuh,  berada di arab/mekah .... ni orang mimpi di siang bolong atw ???



ttg aurora, kalau merasa bukan anak PAUD simak aza disini ..... gratis koq ....

http://en.wikipedia.org/wiki/Aurora

lanjut aja dengan mimpi....KU-mu dan aurora-mu .............di tanah Arab/mekah .....










hi hi hi ............... aku gak pernah ngasih info yang tidak berguna ....... anda gak percaya itu hak anda ................... satu pertanyaan buat anda : kenapa negara arab saudi kaya akan minyak ? anda bisa jawab ? silakan minta bantuan kolegamu yang saintis ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Paradise OK on Fri Apr 25, 2014 2:16 pm


kira-kira apa hubungannya Ts : Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara dengan AURORA(Northen Light) di Arab Saudi .... apalagi dengan raja minyak ???






Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Jagona on Sat Apr 26, 2014 9:27 am

@Paradise OK wrote:
kira-kira apa hubungannya Ts : Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara dengan AURORA(Northen Light) di Arab Saudi .... apalagi dengan raja minyak ???






hi hi hi ................. itu membuktikan bahwa KU sebelum tofan n.Nuh berada di Mekkah (tepatnya di Ka'bah) ........... dan daerah ini dulunya adalah yang tersubur selama jutaan tahun .... logis di daerah tersebut banyak sumber minyak ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran Tentang AURORA(Northen Light) di Kutub-Utara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik