FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 06, 2014 7:10 pm

First topic message reminder :

Dari Qs 19:16
Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Quran, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,


ingat lho, Maryam itu GADIS, kok malah MENJAUH DARI KELUARGA. apakah ada muslim yg bisa kasih perncerahan ?


Terakhir diubah oleh salapanbelas maret tanggal Mon Apr 07, 2014 5:22 pm, total 2 kali diubah
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by frontline defender on Thu Apr 10, 2014 5:39 am

kemungkinan besar Siti Maryam memang diberi wahyu begitu, jika dilihat dari kedekatan beliau dengan Allah :

QS. 3:38. Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

 mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 10, 2014 9:37 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:tanpa juntrungan otomatis ngawur
kok bisa? tanpa juntrungan kan bisa saja bener! bisa saja bener kok otomatis ngawur? logika darimana itu?

 lol 
kalau benar, pasti ada juntrungannya..
 basi 
yang bener kalau ngomong! emangnya motifnya ular apa coba? http://www.laskarislam.com/t7703-motif-sang-ular
 lol

motif iblis..
ya pastilah menjauhkan manusia dari Tuhan
alias menyesatkan supaya ikut dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by salapanbelas maret on Tue Apr 15, 2014 10:29 pm

@frontline defender wrote:kemungkinan besar Siti Maryam memang diberi wahyu begitu, .... 


seperti kata mulan jamilah, kamu itu ternyata mahluk tuhan paling asbun.

dalam satu tread ini aja kamu udah bawa 3 kali COBA2, mungkin ini, mungkin nyicil, kemungkinan besar....




----------------



ternyata ayat Quran itu sangat jelas dan terang bagi muslim, sampai satu pertanyaan dijawab dgn TIGA KEMUNGKINAN YG TIDAK PASTI.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by frontline defender on Wed Apr 16, 2014 1:26 pm

asbun gimana? kan ada dasarnya! bahkan kalaulah mau dibilang asbun, lebih asbun mana daripada kemungkinan yang kamu sodorin, melarikan diri? apa itu?

 ngece 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 16, 2014 1:50 pm

@frontline defender wrote:asbun gimana? kan ada dasarnya! bahkan kalaulah mau dibilang asbun, lebih asbun mana daripada kemungkinan yang kamu sodorin, melarikan diri? apa itu?

 ngece 

Jelas aja ASBUN, bentar ngomong MUNGKIN KARNA INI, eh besok ngomong lagi, MUNGKIN KARNA ITU, eh tau tau ngomong lagi, KEMUNGKINAN BESAR BLA BLA....

asbun gak tuh!? gak punya opini yg pasti....


masih mau dibahas soal Maryam MELARIKAN DIRI?? gw punya skenarionya lho....

gimana kalo MARYAM MELARIKAN DIRI itu, kita buat di debat versus aja??
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by frontline defender on Wed Apr 16, 2014 5:23 pm

@salapanbelas maret wrote:Jelas aja ASBUN, bentar ngomong MUNGKIN KARNA INI, eh besok ngomong lagi, MUNGKIN KARNA ITU, eh tau tau ngomong lagi, KEMUNGKINAN BESAR BLA BLA....

asbun gak tuh!? gak punya opini yg pasti....
perasaan di thread ini gw baru nyodorin 1 opini : "Maryam dikasih wahyu begitu supaya bisa nyicil perjalanannya yang jauh"!

@salapanbelas maret wrote:masih mau dibahas soal Maryam MELARIKAN DIRI?? gw punya skenarionya lho....

gimana kalo MARYAM MELARIKAN DIRI itu, kita buat di debat versus aja??
ya udah bikin aja, pengen liat gw, teori (kalau bukan asbun) elo!

 lol 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by salapanbelas maret on Thu Apr 17, 2014 5:39 pm

@frontline defender wrote:
@salapanbelas maret wrote:Jelas aja ASBUN, bentar ngomong MUNGKIN KARNA INI, eh besok ngomong lagi, MUNGKIN KARNA ITU, eh tau tau ngomong lagi, KEMUNGKINAN BESAR BLA BLA....

asbun gak tuh!? gak punya opini yg pasti....
perasaan di thread ini gw baru nyodorin 1 opini : "Maryam dikasih wahyu begitu supaya bisa nyicil perjalanannya yang jauh"!

@salapanbelas maret wrote:masih mau dibahas soal Maryam MELARIKAN DIRI?? gw punya skenarionya lho....

gimana kalo MARYAM MELARIKAN DIRI itu, kita buat di debat versus aja??
ya udah bikin aja, pengen liat gw, teori (kalau bukan asbun) elo!

 lol 

Seingat gw udah lebih dari satu kemungkinan yg engkau keluarkan, nanti ku cari dulu post2 mu itu.


ini udah gw bikin debat versusnya
http://www.laskarislam.com/t8402-19-dan-fd-kenapa-maryam-harus-melarikan-diri-dari-keluarganya
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg menyebabkan seorang gadis HARUS MENJAUH dari keluarganya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik